NarasiLia.com

Berbagi pengalaman tentang keluarga, gaya hidup, kesehatan, hewan peliharaan, naik kereta, dan kegiatan anak.

9.3.22

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Bebaskan Jerawat dan Bekasnya

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Bebaskan Jerawat dan Bekasnya

Sibuk di rumah, ngajarin anak-anak sekolah daring, ditambah ngurusin banyak kucing, aku jadi melupakan diri. Malas merawat kulit, terutama bagian wajah. Jarang pakai pelembab apalagi serum pencerah wajah. Toh, selama pandemi juga jarang keluar dan gak ada yang lihat, bakalan ketutup masker.

Tapi ternyata orang yang di rumah merhatiin, dong. Kata anakku: "bunda keliatan tua, bekas jerawatnya banyak". Wadidaw, jadi kepikiran, deh. Diam-diam dalam hati malu, iya ya, dibilang begitu artinya mereka juga pasti pengen punya bunda yang syantik ala artis koreyahh, bukan yang bulukan.. 😜

Pernah sih beli dan pakai serum pencerah wajah yang viral, tapi enggak cocok dan muncul jerawat di sana sini, gede-gede lagi. Nanya ke dokter kulit, jawabnya cuma: "itu pengaruh hormon, perbaiki pola makan, kurangi stress, rajin bersihin muka dan pakai pelembab, jangan lupa sering ganti masker. Gak usah dipakai lagi serumnya!".

Kesel kan jadinya, seperti gak ada solusi, tiap hari juga aku bersihin muka, maskeran, tapi ya emang gak sampe pake pelembab dan serum wajah gitu. Mending uangnya dibeliin buat jajanan anak-anak dan para kucing, ehee.. 😁

Balik lagi atas perkataan anakku itu bikin aku sadar, saatnya kulit wajah usia 40an itu perlu dirawat lagi, ibarat pohon harus tetap dipupuk dikasih nutrisi biar segar. Kulit pun begitu, diberi pelembab dan serum, supaya jumlah kolagen tidak menurun, tidak mudah dehidrasi, tetap lembab, kulit jadi sehat tidak break out

Ditambah aku agak jarang minum air putih, senang gorengan, keseringan minum manis-manis, suka begadang mengerjakan dateline, antar jemput anak panas-panasan, kena paparan UV dan polusi, membuat kulit lelah. 

Makanya gak heran kulitku jadi lebih banyak produksi minyak. Katanya sih itu gejala agar kulit gak kering akibat dehidrasi,  tapi dilemanya malah bikin pori-pori membesar dan komedo muncul, sehingga bakteri mudah masuk, bikin jerawatan lagi. Ditambah mengalami perubahan hormon menstruasi, hingga pra menopause.

Bener kata dokter, cara mengatasinya adalah harus hidup sehat dan merawat tubuh terutama wajah. Antara lain, perbanyak konsumsi makanan sehat dan kaya akan zat antioksidan seperti vitamin C, vitamin E, kurangi begadang, rajin olahraga, jauhi polusi dan paparan UV, rajin membersihkan dan merawat wajah dengan sabun, toner, krim, maskeran, serta serum pencerah wajah.

Menurut artikel Fimela.com, serum adalah cairan yang diperkaya bahan antioksidan dan peptida, tingkat kepekatannya juga ringan sehingga mampu menembus lapisan dalam kulit, mampu memelihara keelastisan dan meremajakan kulit, mengurangi garis-garis halus. Serum bisa menjadi alternatif sebagai anti aging, dapat digunakan dua kali dalam sehari dan lebih baik dari krim dan essence.

Jadi, saatnya kembali sisihkan uang buat beli dan pakai serum pencerah wajah. Nah, kira-kira mana yang bagus supaya bebas jerawat dan bekasnya menghilang?


Review Pond' Triple Glow Serum Pencerah Wajah

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Bebaskan Jerawat dan Bekasnya
 
Ingat, prinsipnya serum pencerah wajah atau pelembab itu bukan mahal atau murah, yang penting cocok apa enggak. Banyak juga kok serum yang harganya murah tapi cocok di wajah, begitu sebaliknya. Harus mengandung ingredient yang sesuai aturan kesehatan, bukan abal-abal. 

Wajah gak harus putih, terpenting bersih dan sehat berkilau, bikin pede dan happy sehingga terpancar aura kecantikan dan kegantengan kalian. Setuju?

Kali ini aku mau review serum pencerah wajah yang cukup murah tapi bagus. Berawal dari iseng-iseng mampir ke Indomaret, sambil menunggu anak sekolah, aku jadi tergiur promo skincare. Salah satunya ada Pond's Triple Glow Serum sachet ukuran 7.5 gram harganya dibawah 20 ribu, dan supaya makin komplit aku juga ambil Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask

Ukuran sachet ini kecil tapi praktis mudah diselipkan dan dibawa-bawa. Dan kalau pun nanti gak cocok, gak rugi-rugi amatlah belinya, itung-itung buat testimoni. Kalau memang bagus, baru deh lanjut beli kemasan botol dan masker yang banyak, hehe..

Aku tertarik dengan ingredient Pond's Triple Glow Serum pencerah wajah ini karena ada manfaat 3 kekuatan maksimal sekali langkah yang dapat:

  • mencerahkan, menyamarkan noda
  • meringkas pori-pori, menghaluskan 
  • dan melembabkan kulit wajah.

Sehingga bisa glowing lebih cepat dibanding memakai krim. Sedangkan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask mengandung glutathion setara 60x vitamin C dan serum 100x lebih banyak dibandingkan merk lain.

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Bebaskan Jerawat dan Bekasnya
Cek ingredient Pond's Triple glow serum 

Wah, manfaat vitamin C biasa aja sudah baik untuk memperbaiki kesehatan kulit, gimana kalau kandungannya lebih banyak? Kebayang dong bakalan lebih cepat cerahnya. 

Nah, apa saja ingredient kandungan 3 kekuatan maksimal itu?

1.  GLUTA-BOOST-C (Mencerahkan)

Konsentrat ini mengandung Glutathione yang lebih efektif 60x dibanding vitamin C biasa, bagus banget sebagai booster antioksidan yang dapat melawan pembentukan pigmen melanin pemberi warna kulit, sehingga bisa mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat, warna kulit merata dan sehat, serta mencegah penuaan dini.

2. Vitamin B3 Niacinamide (Melembutkan)


Vitamin B3 mampu menyamarkan dan meringkas pori-pori sehingga wajah nampak mulus, mencegah hiperpegmentasi, mengontrol sebum, mengurangi kerutan, meringankan radang pada jerawat dan mengencangkan kulit. Jadi kaya muda lagi, dong.

3. Hyaluronic Acid Complex (Melembabkan)

Hyaluronic Acid Complex ini sering dimanfaatkan karena bisa melembabkan kulit, mampu meregenerasi kulit, mempercepat proses penyembuhan luka, menyehatkan kulit hingga ke setiap lapisan epidermis, sehingga wajah nampak berkilau. Bagus buat masalah jerawat kita yang suka pecah dan menimbulkan luka.

Untuk ingredient lainnya ada Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Cytine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenerated Castor Oil, Allantoin, Capryryl Glycol, Xanthan Gum, Carbomer, Fragrance, dan lainnya.

Meskipun ada kandungan pewangi, tapi ini tuh wangi soft dan segar ya, tidak menyengat. Tekstur cairannya bening dan sedikit encer, tidak terasa lengket, dan mudah menyerap saat diaplikasikan ke kulit wajah bahkan punggung tangan. Jika ada jerawat meradang pun, alhamdulillah gak makin parah.

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Bebaskan Jerawat dan Bekasnya
Bening isi serumnya

Oya, kedua produk Triple Glow Serum pencerah wajah ini bisa untuk pria juga ya, bukan hanya buat wanita. Bisa dipakai semua jenis kulit. Melihat kondisi wajahku tidak bermasalah saat menggunakan serum ini, anak lelakiku jadi mau coba pakai juga. Maklumlah, lagi puber, pengen punya wajah menarik, uhuy..!

Pond's Triple Glow Serum pencerah wajah dan sheet mask adalah produk Unilever, selalu mengerti kebutuhan kulit wajah Asia. Siapa sih yang enggak kenal dengan Pond's, pelopor pelembab wajah terkenal dan pernah kupakai sejak SMA, 30 tahun yang lalu. Tentunya produk ini sudah terpercaya, terdaftar di BPOM dan termasuk kosmetik halal MUI. 


Bebaskan Jerawat dan Bekasnya Setelah Pemakaian Rutin Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Bebaskan Jerawat dan Bekasnya
Bare face diterpa sinar senja

Bagaimana hasil setelah hampir dua minggu pemakaian? Alhamdulillah sejauh ini wajahku cukup bersahabat, ini review jujur ya, seperti nemu serum penghilang bekas jerawat idamanku. Biasanya kalau pakai skincare yang tidak cocok, kulit mulai protes, terasa gatal, memerah, dan timbul jerawat baru seperti yang kusinggung di atas. 

Namun, sampai tetesan terakhir sachet mulai habis, kulitku terasa tenang, enggak menunjukkan hal-hal meresahkan. Saat diusap ke jerawat meradang pun enggak nambah masalah, kulitku aman-aman aja.dan bekas jerawat pun keliatan mulai memudar.

Ihh, seneng sih..

Untuk kehalusan, lumayanlah, toh gak mungkin instan, malah akan curiga jika terlalu cepat. Ini pun mungkin ketolong sama pencuci wajah dan masker juga. Produksi minyak juga gak seheboh sebelumnya, aku rasa karena wajahku lebih lembab, terhidrasi dengan baik. 

Apalagi aku mulai mengurangi minuman manis dan es kopi, mulai rajin streaching, jalan pagi, dan minum suplemen vitamin juga. Bismillah semoga cara ini efektif membuat diriku sehat, bahagia, dan wajah pun kembali sehat.

Anak lelakiku juga bilang wajahnya enggak ada masalah setelah pakai Triple Glow Serum, padahal jenis kulitnya sama denganku, berminyak dan mudah berjerawat. Wah, kalau begitu cukup recomended buat kamu yang juga ingin coba serum pencerah wajah yang bagus dan murah untuk semua jenis kulit.

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Bebaskan Jerawat dan Bekasnya

Gunakan 2 tetes Pond's Triple Glow Serum Power setelah mencuci wajah setiap hari pagi dan malam menjelang tidur, usapkan secara perlahan ke seluruh permukaan kulit wajah. Sedangkan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask cukup 1-2 kali dalam seminggu. 

Pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum gunakan ini ya, cuci pakai sabun wajah yang sesuai dengan PH kulit. Untuk pemakaian masker cukup ditempelkan dan disesuaikan bentuk wajahmu, diamkan selama 15 sampai 20 menit dan tak perlu dibilas, agar terasa halus, ternutrisi dan lembab secara langsung.

Demikian beauty tips dari aku kali ini. Cukup merogoh kocek 2 lembar sepuluh ribuan, kita bisa belanja hemat, mencoba serum pencerah wajah terbaik #TripleGlowTripleWow . Semoga cocok dan jadi glowing ya!


26 komentar:

  1. Triple Glow Serum memang hebat ya... HArganya merakyat, mutunya dahsyat dan yang penting: gampang didapat...

    BalasHapus
  2. Ponds ini skincare dari jaman aku remaja dulu. Setia pakenya sampe sekarang. Produk barunya wajib coba nih

    BalasHapus
  3. Pakai pond's serum pencerah wajah banyak bonusnya ya. Pakai satu produk dnegan formulanya yang lengkap memberikan manfaat yang dahsyat, mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. Komplit deh

    BalasHapus
  4. Saya juga pake produk Pond’s Bright Beauty Triple Serum ini kak, enak banget dipakainya. Wanginya lembut, seger banget dan ga clekit2 saat diaplikasikan ke wajah

    BalasHapus
  5. Formulanya lengkap, harganya terjangkau, kemasannya enak dibawa pergi dan juga wangi. Kurang lengkap apa lagi serumnya Pods ini? Hihi

    BalasHapus
  6. Merk serum pencerah wajah terbaik ini pas banget buat jalan-jalan. Soalnya kemasannya simpel dan mudah digunakan. Bisaan banget bangkitkan mood saat jalan-jalan. Abis pakai serum pencerah wajah ini terasa banget kelembaban kulitnya terus berasa cerah gitu, juara.

    BalasHapus
  7. saya juga pakai Mbak, dan suka banget karena cocok

    awalnya beli di Indomaret karena penasaran

    ternyata cocok dan dipakai sampai sekarang

    BalasHapus
  8. Sukaa banget sama serum nya Pond's Triple Glow Serum, mudah menyerap. Btw salfok ituu kucingnya juga ikut foto 😍

    BalasHapus
  9. Skincare dengan harga yang pengertian sama kita ya mbak, p bikin wajah bersih dan cerah

    BalasHapus
  10. Semakin sering membaca artikel tentang POND'S TRIPLE GLOW SERUM and MASK ini saya semakin penasaran ingin mencoba. Apalagi ada edisi sachetnya. Pas lah untuk ujicoba dulu ya.

    BalasHapus
  11. Aku juga pakai ini, mb. Bekas jerawat mulai memudar nih. Mantab banget. Mana harganya terjangkau dan mudah didapat ya. Emak-emak suka banget yang begini nih heheh

    BalasHapus
  12. Setuju Kak Lia,
    Perlunya menyisihkan dana gak hanya untuk tabungan, tapi juga dalam merawat kulit wajah, biar tetap sehat dan gak kusam

    BalasHapus
  13. Ini yang aku suka dari Pond's Bright Beauty Triple Serum sebagai boster antioksidan dan efektif 60x dibanding vitamin C biasa.Keren banget!aku sudah memakai,hasilnya memuaskan.Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  14. Saya pun dulu juga gitu mbak, di rumah terus, kalaupun keluar rumah kan pakai masker, jadinya abai terhadap perawatan kulit wajah.

    Kalau sekarang udah mulai sadar. Eh saya pun udah coba Pond's triple glow serum lho. Alhamdulillah cocok

    BalasHapus
  15. Skincare yang viral pun belum tentu cocok kalau dipakai ke kulit sendiri. Iya, sih, memang cocok-cocokan. Tapi, saya pakai Pond's biasanya saya cukup yakin bakal cocok. Karena udah sering pakai. Selalu cocok dengan produk dari brand ini

    BalasHapus
  16. Serum pencerah wajah terbaik pond's Indonesia pilihannya

    BalasHapus
  17. Pakai produk Ponds ini secara rutin tentu menghasilkan kulit wajah makin bersih donk. Serum Ponds sedang hits banget ya terbukti memang jika cocok di wajah akan membuat pemakainya jadi makin percaya diri nih.

    BalasHapus
  18. wah, boleh juga ni saya pakai ponds ini, saya ada bekas jerawat, semoga hasilnya bgs. Apalagi ponds ni dah terpercaya sejak dulu

    BalasHapus
  19. Duh, pengen glowing juga nih mbak. Muka aku tuh banyak banget bekas jerawat, suka risih jadinya. Sepertinya aku perlu pake produk Pond's terbaru ini deh.

    BalasHapus
  20. Pas kemarin saya nyoba lagi nggak jerawatan sih, tapi dari review beberapa teman ada yang katanya emang ngilangin jerawat juga. Berarti cocok ya. Saya jadi memudar juga ini flek hitam.

    BalasHapus
  21. Setuju mba, soal perawatan wajah skincare ga berpatok sama harga semata lebih penting ya cocok.
    Btw aku juga pakai ponds bright beauty ini.after pemakaian serasa lebih sejuk dan lembab

    BalasHapus
  22. pond's triple glow ini bikin wajah auto glowing, aku juga pakai soalnya. harumnya enak banget, teksturnya juga cepat meresap ke kulit. bye bye kulit kusam

    BalasHapus
  23. PONDS ini salah satu merk sejuta umat yang hasil pemakaiannya jelas banget oke. Apalagi nyarinya gak susah ya..harganya juga ramah di kantong.. Eajib dicoba nih biar kulit wajah makin glowing

    BalasHapus
  24. Toss dl ahh .. sama ky aq nih problem nya. Sibuk ngurus ank sm kucing SMP lupa merawat kulit wajah. Okelah kl gitu, Qt pakai serum n mask nya Pond's aja yukk ..

    BalasHapus
  25. Wah dengan pemakaian Secara rutin pond's triple glow serum ini dapat memudarkan Bekas jerawat ya, pengen pakai juga ah

    BalasHapus
  26. Aku ada dark spot. Malam suka lupa skinkeran karena ngantuk. Semangaaaaaaat merawat wajah. Jadi pengen nyobain serumnya.

    BalasHapus

Agar tidak spam pada komentar, gunakan akun Google kamu. Atau kirim email ke: info.narasilia@gmail.com. Thank you ❤

Pengikut:

Lia Lathifa's Medium Audience Badge