Kerjasama Iklan



www.narasilia.com - Assalamualaikum. Hai para pembaca yang baik hati, dengan senang hati www.narasilia.com membuka peluang dan menerima kerjasama iklan dalam bentuk review produk, testimoni, endorsement, maupun iklan banner. 

Jika ingin mengetahui pengalaman penulis, anda bisa membaca terlebih dahulu pada halaman ini: 


Semoga saja langsung tertarik, kan jadinya bikin senang www.narasilia.com 😊


Perkembangan Blog :

  • Pengunjung perhari: ≥ 11,000
  • Perbulan: ≥ 300,000 
  • Domain Authority : ≥ 19
  • Page Authority : ≥ 27
  • SEO : 100%


Job Review :


1. Review bisa berupa barang dan produk yang halal lagi baik yang berhubungan dengan keluarga, suami istri, anak-anak, bayi. Bisa berupa hotel, tempat wisata, makanan, minuman, produk toilet, produk dapur, dan produk kesehatan. 


2. Artikel yang kami buat bukan hasil copy paste sehingga memerlukan beberapa waktu agar tidak mengecewakan. Artikel akan ditulis sesuai gaya penulis www.narasilia.com dan akan diterbitkan sepanjang masa. 

3. Review, testimoni, dan endorsment akan kami share ke berbagai media sosial dalam waktu yang tidak terbatas.


4. Nilai harga satu artikel disesuaikan dengan jumlah kata, kata kunci dan dan hyperlink dan disepakati oleh kedua pihak.





Iklan Banner :


Kami menyediakan kolom iklan banner. Karena tetap mengedepankan estetikan sebuah tampilan dan demi kenyamanan pengunjung, maka hanya ada dua slot iklan yang kami sediakan. Satu di bagian header dengan ukuran antara 728x90 dan sidebar 300x250. Design banner sudah disediakan oleh klien.




Pembayaran (Fee) :


Harga, pembayaran, dan sebagainya, akan kami informasikan melalui email, jika Anda tertarik bekerja sama dengan kami, jangan sungkan untuk segera menghubungi di email: bunda.shidqi@gmail.com. Semoga kita bisa menjadi mitra  yang baik.


Terimakasih, Wassalam


    - Lia Lathifa -

Tidak ada komentar

Hai, terimakasih sudah membaca ulasanku. Boleh dong isi dengan komentarmu, biar lebih seru..

Tapi, mohon maaf komentarnya tetap dimoderasi, supaya blog ini aman dari spam. Ingin berdiskusi lebih lanjut, hubungi email : bunda.shidqi@gmail.com