NarasiLia.com

Berbagi pengalaman tentang keluarga, gaya hidup, kesehatan, hewan peliharaan, naik kereta, dan kegiatan anak.

23.5.20

Uniknya Opening Store Siliwangi Bolu Kukus Cabang Pakansari Bogor



"Mbak Lia, Siliwangi Bolu Kukus mau buka cabang di deket stadion Pakansari", kata temanku, mbak Melly, yang sama-sama tinggal di Cibinong memberitahu.

Spontan hatiku senang. "Wah, asik nih makin dekat saja dari rumah. Gak perlu jauh-jauh lagi pergi ke store Stasiun Bogor, tinggal meluncur aja ke Pakansari. Istilahnya mah ngesot juga sampai".

Soalnya aku pernah merasa gak enak sama teman yang minta tolong dibelikan bolu kukus Siliwangi, untuk ibunya yang suka banget dengan bolu lembut itu. Tapi apa daya, aku gak bisa memenuhinya.

Karena meski pun rumahku masih di kawasan Bogor, bukan berarti pergi ke store Stasiun Bogor itu dekat lho, guys. Naik kereta aja harus harus masih menempuh perjalanan setengah jam lebih.

Makanya senang banget mengetahui kabar ini. Kan jadi bisa ke sana terus, lokasinya cukup ditempuh 10 menit saja. Kalau dari arah Pemda Cibinong, lokasi tokonya itu sebelum Stadion Pakansari. Atau kalau pesan antar malah dapat Free Delivery, bisa tenang-tenang aja di rumah.


Kurma Ajwa dan Madu Odeng, Varian Rasa Baru Siliwangi Bolu Kukus.


Opening Store Cabang Pakansari ini pun bersamaan dengan peluncuran rasa varian baru yaitu Kurma Ajwa dan Madu Odeng. Wah, cocok banget buat nambah stamina saat berpuasa dan menghadapi pandemi Covid-19. Kurma dan Madu kan sering dijadikan obat alami.

Bolu kukus Siliwangi Madu Odeng

Bolu Kukus Siliwangi Kurma Ajwa

Makanya langsung aku pesan 2 rasa ini. Sekalian icip-icip varian baru. Sebelumnya Bolu Kukus Siliwangi sudah mengeluarkan 8 varian rasa, seperti: Ubi Cilembu, Susu Lembang, Kopi Bogor, Talas Bogor, Strowberry Ciwidey, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, dan Brownies Coklat.



Keistimewaan bolu kukus ini manis dan khas varian rasanya sangat terasa di lidah, aromanya memikat, dan pulen. Lembut dan lembab di mulut. Anak-anak aja gak pernah bosen kalau dibelikan bolu kukus ini.

Kemasan dusnya juga cantik, kekinian, jadi cocok banget buat hantaran acara atau sebagai oleh-oleh Bogor. Harganya juga masuk akal, cuma Rp. 27.500/box.

Nah kebetulan sampai tanggal 31 Mei 2020, ada promo lebaran:
• Beli 4 box cukup bayar 100 ribu
• Beli 6 box bayar 150 ribu
• Beli 10 box bayar 250 ribu
• Beli 12 box bayar 300 ribu

Harga ini berlaku untuk toko di Pakansari Cibinong, Moh. Toba Bandung, Stasiun Bogor, Baranangsiang dan Puncak. Dan Gratis ongkos kirim (free ongkir) untuk kawasan Jakarta, Cianjur, Sukabumi, Bekasi, Cimahi, Bandung, Serang, Depok, Bogor.

Penasaran??

Coba tanya di telpon atau chat:
WA 0811-825-0044 atau
Sosmed Official @siliwangibolukukus.

Cocok banget buat hantaran kue atau hidangan di meja dalam suasana Hari Raya Idul Fitri kan?


Uniknya Opening Store Siliwangi Bolu Kukus Cabang Pakansari Bogor


Mungkin sebagian orang akan berpikir kok di masa pandemi dan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bisa sih mengadakan acara opening store, buka toko baru?

Begini, meski ada aturan PSBB tapi tidak berlaku untuk toko kebutuhan pangan dan pokok, minimarket, supermarket, BBM, gas, dan energi, serta tempat penjualan obat-obatan. Mereka masih boleh buka asalkan taati aturan kebersihan dan keamanan.

Hal itu sudah dipikirkan matang-matang oleh pihak manajemen. Pembukaan ini sudah mengantongi izin. Banyak petugas yang mengontrol sistem antrian dan dari kejauhan polisi ikut berjaga-jaga.

Setiap pembeli yang akan masuk toko diperiksa suhu tubuhnya dan WAJIB mencuci tangan dengan sabun. Uniknya, bagi pembeli yang sedang hamil atau berusia senja, mereka diberi kesempatan untuk antri lebih dulu.




Antrian juga diatur ketat. Toko dibuka dari pukul 10.00-19.00 WIB. Saat pembukaan tanggal 21 Mei 2020 ada promo beli bolu kukus Siliwangi isi 3 box, harganya cuma Rp.27.500 lho. Murah banget kan? Siapa juga yang gak mau.. 😀



Oiya, perlu kamu ketahui. Sebelum masuk toko, semua pengunjung harus antri sesuai nomor urutan agar tidak berdesak-desakan dan WAJIB menggunakan masker. Bagi yang tidak menggunakan, pihak manajemen sudah menyediakan masker.



Hal ini juga dibenarkan mama Ila, tetanggaku yang ternyata ikut mengantri di sana. Dia sangat bahagia bisa dapat bolu kukus semurah itu. Ceritanya mengalir mengatakan dia senang dengan pelayanan di store Pakansari.

Tung.. tung.. pesan whatsapp masuk.

"Petugasnya setiap saat kontrol supaya kita jaga jarak, yang gak injek garis aman kena teguran. Semua harus pakai masker, cuci tangan, terus disemprot hand sanitizer", info mama Ila.

"Oh, gitu ya bu. Bagus deh", jawabku.

"Anak-anak kecil yang ikut kan kehausan, disediakan air mineral. Yang hamil, nenek-nenek diduluin, bu. Yang antri dan kepanasan juga dipinjemin payung".

Aku yang membaca isi pesan tersebut semakin merasa tenang. Berarti semua tertib dan patuh aturan.

Tung.. tung.. isi pesan masuk lagi.

"Bolu kukusnya enak ya, bu. Blok di sini minta titip lagi. Kalau gak capek, saya mau tuh antri lagi, abisnya kapan lagi bisa dapat bolu kukus semurah itu. Jadi pengen deh tiap hari ada promo segitu".

Kali ini aku tertawa, "Haha, saya juga maunya gitu bu. Tapi mana mungkin. Ini aja saya gak bisa keluar rumah, maunya pesen antar aja deh", balasku.

Tung.. tung..

"Hehe, iya kali aja bu. Saya besok-besok juga pesen aja lah. Gratis ongkos kirimnya kan, bu?", tanyanya lagi.

"Iya, bu. Seperti keterangannya masih ada promo harga 100 ribu 4 box sampai tanggal 31 Mei dan free delivery. Pesen aja bu, jadi enak gak panas-panasan, udah dianterin ke rumah".



Demikian percakapan kami. Kalian juga ingin mencobanya? Mangga atuh, buruan pesen via chat atau telpon di 0811-825-0044 aja. Tinggal duduk manis, pesanan datang. Selamat mencoba dan menikmati #SiliwangiBoluKukus. 😀😀🍰🍰



21 komentar:

  1. Baru ya... layak dicoba nih. Selama ini klo lagi ke jkt suka pesan yang merk sebelah asal bogor, kebetulan anak2 doyan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tok tok... assalamu alaikum.
      Selamat lebaran mb. Maaf lahir dan bstin ya

      Hapus
  2. Dari dua minggu terakhir, seliweran banyak yang share Siliwangi Bolu Kukus. Pengem cobain. Delivery ke Sukabumi ♥️

    BalasHapus
  3. Waaa sayang di kotaku nggak ada bolu Siliwangi. Udh bayangin varian kurmanya kayake enak bgt yaa

    BalasHapus
  4. ngomongin kulineran Bogor tuh udah kayak bandung ya, ga pernah ada habisnya, selalu ada aja yang baru makanannya, saya suka banget dengan bolu kukus, wah bisa mampirlah nanti kalau kalau pulang ke Bogor, beli bolu kukusnya.

    BalasHapus
  5. ini udah ada di BSD tangerang blm ya, kalau ada boleh juga tuh makan enak bolu kukus kekinian

    BalasHapus
  6. Wah rasa baru bikin penasaran nih! Apalagi yang rasa kurma Ajwa, pasti enak banget.. Apalagi kalau bisa free delivery hehe makasih infonya ya kak

    BalasHapus
  7. aku tuh suka terngiler-ngiler bun kalo liat postingan teman2 yang review bolu kukus siliwangi, belum pernah nyoba..

    BalasHapus
  8. Wah akhir pekan ini mau ke Bogor buat jalan-jalan. Sekalian mampir ah beli bolunya buat oleh-oleh di rumah. Asyik kali ya.

    BalasHapus
  9. Bolu kukus Siliwangi sudah buka cabang lagi ya, ada di mana2.. Kira2 bakal buka cabang gak ke Sumatera? Harganya bikin mupeng ya masih masuk akal dan terjangkau..

    BalasHapus
  10. Yaampun saya itu penggila kurma dan madu. Nah sekarang malah ada versi bolunya. Andai aja ada di Kalbar ya..

    BalasHapus
  11. Dari tampilannya aja udah kelihatan enak banget gitu, mbak. Aromanya udah kecium gitu, hihiii.
    Variannya unik yaaa ada rasa kurma dan madu

    BalasHapus
  12. Aku dah nyobain 8 rasa bolu siliwangi dan memang enak banget. Tinggal 2 varian terbaru nih yang belum. Si kurma ajwa dan madu odeng.

    BalasHapus
  13. Sayang banget aku lihatnya baru hari ini, padahal banyak ragam dan pastinya enak ya mbaa.. duh jadi pingin

    BalasHapus
  14. Openingnya ramai banget ya sampai anytri karena ada promo khusus opening toko barunya. Kapan opening di Bekasi nih :)

    BalasHapus
  15. Bolunya bener2 bikin saya laper mbak, ini sih enak banget apalagi taburan kejunya nggak pelit banget ya...

    BalasHapus
  16. Pengen nyoba bolunya rasanya seperti apa, tapi kalau delivery ke Demak rasanya berat di ongkos. Ya mungkin lain waktu jika sedang main ke Bogor

    BalasHapus
  17. Selalu ngiler aku tuh kalau lihat bolu2 kayak gini. Menggoda banget deh. Duh kalau pesan free ongkir nya radius berapa KM mba? Pengen juga nih aku di cileungsi

    BalasHapus
  18. Bolu kukus kurma ajwa.y enak banget keliatannya mbak, jadi pengen beli :)

    BalasHapus
  19. hiks aku belom pernah cobain nih bolu kukusnya siliwangi. cuma bisa nelan air liur. kayaknya enak dan lembut gitu ya mbak. aku kurang suka bolu sih. tapi bolu kukus kayaknya bakalan lebih lembut dibanding bolu bakar.

    BalasHapus
  20. aduh enak ini pasti bolunya. seandainya bisa dikirim ke tempat aku, aku pasti ga nolak hehehe....
    varian rasanya unik ya, baru pertama kali kayanya aku liat bolu kukus rasa kurma ajawa sama madu odeng.

    BalasHapus

Agar tidak spam pada komentar, gunakan akun Google kamu. Atau kirim email ke: info.narasilia@gmail.com. Thank you ❤

Pengikut:

Lia Lathifa's Medium Audience Badge