Krim Wajah Mama's Choice, Pilihan Aman Buat Ibu Hamil dan Kulit Sensitif

Dari judulnya aja pasti bikin ibu hamil bahagia nih, apalagi buatku yang selalu susah cari krim wajah yang aman dan cocok buat kulit sensitif dan berjerawat. Yuk kita bahas si Mama's Choice yang katanya aman banget buat kulit.



Coba tebak, apa yang paling dicemaskan oleh ibu hamil atau menyusui? Jawab salah satunya aja deh, yang paling sering diributkan?

Yes, perubahan pada bagian tubuh tertentu, terutama pada kulit wajah. Menurut survey hampir 80% ibu hamil merasa kulitnya kering dan kusam, muncul flek hitam, sedangkan sisanya sering mengalami masalah iritasi dan jerawat.

Punya keluhan yang sama? Tenang, you are not alone, aku juga pernah kok. Menurut beberapa artikel yang aku baca, hal ini bisa disebabkan karena perubahan hormon yang sering kali naik turun. Belum tentu karena bawaan bayi. Bahkan dokter kandungan pun mengatakan hal yang sama.

Tapi dilemanya, ibu hamil dan menyusui itu harus berhati-hati terhadap skincare yang dipakai. Tidak boleh pakai krim wajah sembarangan, tak boleh mengandung paraben, pewangi, retinol, SLS, mercury, dan bahan kimia berbahaya karena katanya bisa mempengaruhi tumbuh kembang janin, bisa cacat. *Duh, amit-amit, bikin takut aja..

Lalu harus bagaimana, pakai krim wajah apa yang aman? Masa sih tiba-tiba gak pakai skincare dan membiarkan kulit wajah kering dan kusam? Jangan bilang solusinya cukup dengan cuci muka dengan air wudhu doang, ya guys.. *itu ngeselin!



Perawatan Kulit Wajah Yang Aman Selama Kehamilan



Sama dengan yang pernah kualami, sejak lepas krim pencerah wajah -- waktu itu kupakai karena ingin menghilangkan flek hitam bekas jerawat -- satu persatu jerawat malah bermunculan, mulai di dagu, pipi, dahi, hingga pelipis.

Hih, gregetan deh!

Sia-sia saja uang ratusan ribu yang sudah dikeluarkan untuk mendapatkan wajah kinclong, seperti berbalik memukul telak wajahku balik lagi jerawatan. Kukira ini karena kulitnya ngambek, tapi dokter hanya bilang: "sabar ya bu, itu pengaruh hormon, nanti juga hilang pasca melahirkan".

“Yaaah, gak ada solusi lain gitu, dok?”

Dokter hanya tersenyum dan menggeleng,” bukan cuma ibu yang begini, banyak kok yang lain juga suka mengeluh. Kulitnya hitam, sering gatal, macam-macam”.

Sedih juga sih kalau ingat itu, aku harus tahan perasaan pada penilaian orang yang bilang wajahku hancur saat hamil. Sebagai perempuan, inginnya terlihat segar, pengen dibilang: "wah, aura cantiknya keluar, pasti anaknya perempuan nih".

Ya kan? Iya tapi, zonk..

Mau gak mau, akhirnya aku cuma bisa:

• mencuci wajah dengan air perasan jeruk nipis sebagai pembersih dan untuk mengurangi kelebihan minyak. 

• Seminggu sekali aku melakukan scrubing dengan bubuk kopi 

• dan maskeran dengan parutan bangkoang untuk mendinginkan kulit.

Meskipun begitu, hati kecil mah masih tetap berharap ada pelembab wajah harian yang bener-bener aman dan dibuat khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Kita kan juga butuh SPF agar tidak terpapar efek negatifnya UVA/UVB.

Masa sih gak ada sama sekali yang memproduksi? Ini gak boleh, itu gak boleh, sampai kapan?



Alhamdulillah, akhirnya aku menemukan solusinya nih. Sejak baca review-review di berbagai situs, ternyata banyak yang mengarahkan untuk menggunakan Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer. Krim ini adalah pelembab sekaligus pelindung dari sinar negatif UVA/UVB yang aman untuk semua termasuk ibu hamil, menyusui, dan kulit sensitif. Yeaayy, finally..!



Review Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer


Nah, pertanyaannya apa masih harus pakai pelembab jika hanya di rumah aja? Kan lagi masa pandemi Covid19, gak kemana-mana?

Jawabannya: "Oh, iya dong, kita masih perlu skincare, pelembab, sunscreen"

Meski jarang keluar rumah, kulit tetap harus dijaga, dinutrisi, tanpa sadar kita pasti kena paparan sinar matahari, entah saat olahraga di halaman rumah atau ketika sedang menjemur pakaian.

Oke, gak pake basa basi lagi ya. Moisturizer ini bikin Hamil Aman, Glowing Luar Dalam. Siapa juga yang gak mau?

Sesuai taglinenya: “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer ini dibuat dari bahan-bahan alami yang aman, teruji klinis, hypoalergenic, dan bebas alkohol, paraben, mercury, serta pewangi.

Dan yang paling penting sudah HALAL dan sudah mengantongi sertifikat dari MUI dengan nomor 00150074891115.



Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer mengandung: Water, Zinc Oxide, Butyrospermum Parkii Butter (Shea Butter), Isopropyl Myristate, Cetyl Alcohol, Glycerin, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate, Titanium Dioxide, PEG-9 Dimethicone, PEG-100 Stearate, Hydrated Silica, Citric Acid, Ethyl Lauroyl Arginate HCL, Acrylates/C10-30 Alkyl, Acrylate Crosspolymer, Hydrogen Dimethicone, Tocoperyl Acetate, Oryza Sativa (Beras) Extract, Aminomethyl Propanol, Citrus Aurantium Dulcis Peel (Kulit Jeruk) Oil, Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, 1.2-Hexanediol, 2-Aminobutanol.

- Rice Extract: melembabkan kulit, Rice Extract ini dapat membantu kulit nampak bercahaya. Wah kirain buat ngenyangin perut aja ya, ternyata bisa membuat glowing luar dalam beneran.

- Mineral Suncreen (non kimiawi): bantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan kulit kusam, melasma, flek hitam.

- Hyaluronic Acid: manfaatnya menghidrasi, meningkatkan kadar air dalam kulit, dan mencegah penuaan dini (anti aging), jadi lebih moist gitu deh.



Lalu bagaimana cara pakainya?

1. Bersihkan wajah dari debu dan keringat
2. Gunakan moisturizer seukuran 2 jari agar lebih optimal
3. Ratakan ke seluruh wajah sambil dipijat lembut
4. Jika sudah merata, boleh diaplikasikan bedak bayi
5. Oleskan kembali setiap 4 jam sekali jika perlu.
6. Hindari terkena mata.


Gimana hasil reviewnya?

Yang aku suka dari produk ini, krimnya lembut, mudah menyerap kulit, gak bikin iritasi, gak bikin gatal kemerahan, aromanya seperti ada wangi jeruk segar, dan jika diaplikasikan ke wajah, nampak keliatan lebih putih dari warna kulit sebelumnya, hmm.. persisnya mirip krim tone up di pasaran itu, lho.

Bahkan aku aja akan menjadikan Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer ini sebagai pilihan meski aku sudah tak hamil dan menyusui lagi. Soalnya enak banget di wajah. Kalau boleh aku nilai: 8/10 deh..


Informasi Harga dan Diskon


Untuk informasi lainnya bisa baca ke sosial media dan websitenya:
• Facebook: Mama's Choice
• Instagram: mamachoiceid
• Whatsapp: +6287876591208

Mama's Choice juga punya produk khusus ibu hamil dan menyusui lainnya, seperti pasta gigi, relaxing Massage Oil, Mouthwash, dan banyak lainnya. Harganya tentu bervariasi, tapi kalau mau banyak diskon, Moms bisa membelinya di Mama's Choice Official ya. Bisa melalui Lazada, Tokopedia, Shopee. Lagi banyak diskon, lho!



Satu lagi, ADA KABAR GEMBIRA..!

Mau tambahan diskon? Masukan kode aku: MAMALIA ke dalam kolom voucher pembayaran di e-commerce. Berlaku sampai tanggal 31 Mei 2020 ya. Nanti kalian akan dapat diskon tambahan lagi sebesar 25 ribu. Lumayan kaaan?

Eiya sekalian ikutan lomba video dan fotonya ya. Hadiahnya jutaan rupiah. Cek IGnya langsung. Yuk, belanja sekarang ya.


#MamaGlowingLuarDalam #SkincareRamahBumilBusui #PilihanAmanMama


Tidak ada komentar