K-Link 15 Tahun Memberi Solusi Keluarga Indonesia

K-Link 15 Tahun Memberi Solusi Keluarga Indonesia
Jantungku berdegub kencang begitu memasuki gedung Sentul International Convention Center (SICC), di kawasan kabupaten Bogor, seminggu yang lalu. Bukan karena grogi, tapi merasa kagum, tersihir euforia ribuan orang yang berada di sana.

Selain bisa menikmati kegagahan gedung bertaraf internasional, di dalamnya, aku akan menjadi saksi perhelatan akbar ulang tahun K-Link ke 15.

K-Link 15 Tahun Memberi Solusi Keluarga Indonesia

Benar saja, begitu masuk aku langsung merasa terhanyut dalam suasana gegap gempita dan antusiasme ribuan orang berkaos kuning bertuliskan K-Link member15solusi.

Berbagai usia, nini aki, remaja, paruh baya, pasangan suami istri, keluarga nampak bersukacita. Berkumpul, bergerombol, menyeruak, menyebar di setiap sudut ruang.

Ramai dalam tawa, saling bersalaman, berpelukan, seperti ingin menyatukan batin, saling menggemakan aura semangat: "Yes, here we are.. K-Link adalah solusi hidup kami".


K-Link 15 Tahun Memberi Solusi Keluarga Indonesia

Rela datang dari penjuru kota seluruh wilayah Indonesia, dari ujung ke ujung, dari Aceh hingga Papua, menunjukkan cinta mendalam pada perusahaan bisnis multi level marketing K-Link.

Mereka bertemu menyatukan kekuatan visi misi dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia, seperti sedang menghapuskan pesimis, lalu kembali menghirup optimis.

Begitu pun aku, kami, para blogger undangan Indoblognet dan wartawan turut merasakan aroma semangat itu. Apalagi diberi kesempatan eksklusif bertemu langsung dengan Presiden Direktur K-Link Indonesia yaitu bapak Dato' DR. H. MD. Radzi Saleh.

Beliau memang menyempatkan hadir agar bisa turut memberikan sinergi kepada para anggota K-Link yang datang pada hari Minggu kemarin. Di sini beliau mengungkapkan visi misi K-Link selanjutnya.

K-Link 15 Tahun Memberi Solusi Keluarga Indonesia

Bapak Radzi mengungkapkan: "K-Link adalah bisnis multi level marketing terluas di pasar kesehatan, kecantikan, dan kebutuhan umum seperti otomotif bahkan pertanian.

K-Link merupakan bisnis MLM pertama yang berbasis syariah. Mengedepankan kemudahan dan solusi kepada para anggotanya. Membentuk enterpreuner yang handal dan sukses dengan penghasilan 'middle up', menengah keatas rata-rata".

Beliau juga menambahkan bahwa lima tahun kedepan, mereka akan terus berinovasi sehingga semakin banyak kemudahan untuk para konsumen maupun marketing, salah satunya dengan K-Link digital.

Selesai mewawancarai bapak Radzi, kami kembali menempati kursi utama dan bergabung dengan 6000 para undangan lainnya.

Bersama menyaksikan berbagai acara seperti parade para leader dan ambassador, kemudian rangkaian tari bernuansa melayu, penyerahan hadiah, penyerahan hak waris, pemotongan kue tart, dan pengumuman pemenang Initiative Challange.

K-Link 15 Tahun Memberi Solusi Keluarga Indonesia

Rangkaian acara ulangtahun ini sebagai pembuktian, bahwa selama 15 tahun K-Link memang telah 'Memberi Solusi' tanpa main-main, tanpa janji palsu. Ada berbagai latar belakang profesi dan pendidikan merasa terbantu menjadi entrepreuner yang sukses.


Bukti K-Link Memberi Solusi

Di dalam gegap gempita suara sound system yang cukup memekakkan telingaku, justru aku jadi berfikir, opiniku mengatakan kalau bisnis ini memang sudah solid. Rasanya semua yang bergabung didalamnya mendapat solusi, pasti bakalan bahagia dunia akhirat deh.

Kita simak dulu gegap gempitanya dalam video buatan mas dede ini :



Gimana?
Apa bukti solusi-solusi tersebut?

1. Solusi Penghasilan Puluhan Juta Bahkan Lebih

Mereka itu datang dari berbagai latar belakang pendidikan dan profesi. Ada yang dulunya menjadi satpam, tukang pijat, sopir, tukang ikan, bahkan pengusaha. Semua telah berani bergerak memasarkan produk K-Link, hasilnya mendapat pencapaian yang maksimal.

Penghasilan mereka rata-rata sudah puluhan juta, bahkan ada yang sudah memiliki investasi rumah, mobil, jalan-jalan ke luar negeri, dan sudah menikahkan anaknya di hotel berbintang. Sungguh luar biasa ya..?!

Kini K-Link telah melahirkan 11 Royal Crown Ambassador, 32 Senior Crown Ambassasor, 334 Crown Ambassador, dan 700 Leader Clubs dengan ratusan ribu member di seluruh Indonesia.

K-Link 15 Tahun Memberi Solusi Keluarga Indonesia

Itu baru di Indonesia, bahkan tingkat Internasional bisa lebih banyak lagi, 25 negara boo. Sudah merambah di Asia, Amerika, Australia, Afrika, dan Eropa.


2. Solusi Hak Ahli Waris.

Di sini dijelaskan bahwa K-Link juga memberi solusi kepada ahli waris dari member yang telah meninggal dunia. Haknya tetap diberikan kepada anggota keluarga yang ditinggalkan, tidak terputus. Seperti kemarin ada penyerahan hak waris oleh Royal Crown Ambassador, Santoso Nyotokusumo.

Jadi gak ada tuh yang merasa bingung jika tulang punggungnya telah tiada, karena keuntungannya tetap diberikan, hak bisnisnya pun bisa dilanjutkan oleh kerabat lainnya, sebagai bekal masa depan.


3. Solusi System Syariah

Berdiri pada tahun 2001 di Kuala Lumpur, Malaysia. Merambah ke Indonesia. Dengan latar belakang mayoritas muslim terbanyak, akhirnya K-Link fokus menempatkan perusahaannya di posisi yang baik sesuai kaidah syariah.

K-Link sudah menerima setifikat resmi dari MUI. Jadi tak perlu takut dan ragu pada system pembagian hasil keuntungannya kan? Halal.. Halal..


4. Solusi Peluang Kerja Wanita

Sekarang bukan lagi hanya elaki yang mencari nafkah, para wanita juga harus gesit berperan menyokong perekonomian keluarga. Tapi dilema, gimana anak-anak?

Eits, gak harus terikat kerja di kantor, ini bisa disambi dari rumah, jadi kita tetap bisa mengurus anak-anak, dengan bergabung dengan Leaders Beauty Clubs (LBC).

Temanya macam-macam: ada kecantikan, gizi keluarga, keharmonisan rumah tangga, mengatur keuangan keluarga, dan menjaga kesehatan suami dan anak. Living fun and healthy.

Salah satu contoh usaha yang bisa dibangun menggunakan produk kosmetik halal K-Link adalah RUMAH CANTIK K-Link di Bandung. Disana para wanita bisa mendapatkan perawatan layaknya salon kecantikan, uuhh enak banget kali yaa dipijit.

Selanjutnya akan hadir LBC di Yogyakarta dan Medan. Anda mau bergabung??


5. Solusi Kemudahan Presentasi Melalui K-Digital Organizer

Bingung sistem kerja dari K-Link? Tenang, sesuai perkembangan era digital dan tekhnologi internet, K-Link Indonesia juga mulai mengembangkan K-Digital Organizer (anda bisa download melalui Google Playstore lho).

K-Link 15 Tahun Memberi Solusi Keluarga Indonesia

Manfaatnya untuk anda para distributor yang ingin memulai mengembangkan jaringan. Ini sebagai alat bantu kemudahan dalam menyiapkan presentasi dalam bentuk audio, video, maupun teks. Berupa Katalog Bisnis, Presentasi Bussiness Oppotunity, petunjuk cara menggunakan produk serta materi motivasi.


6. Solusi Kesehatan Bagi Masyarakat Konsumen.

Sudah 15 tahun produk-produk K-Link dipercaya dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit, sudah diakui berbagai medis.

Salah satu yang paling fenomenal adalah K-Liquid Chloropyll, cairan hijau yang mengandung antioksidan tinggi. Sekarang bukan cuma buat diminum, ada lagi yang dikemas dalam bentu sabun, bahkan shampo.

K-Link 15 Tahun Memberi Solusi Keluarga Indonesia

K-Link juga menyediakan produk general seperti minyak ikan, suplemen, gelang kesehatan, filter air, pupuk, pakaian dalam. Ada juga khusus kewanitaan, yaitu produk program pelangsingan tubuh, kecantikan wajah, kesehatan area kewanitaan, pengencangan payudara, juga mencegah kanker.

Lebih jelasnya bisa cek di http://www.k-net.co.id ya. Di sana banyak banget produknya yang gak bisa kusebutin satu persatu.


7. Solusi Kemudahan Cara Pembelian Produk.

Meskipun stokis dan distributor K-Link sudah menyebar di pelosok Indonesia, tetapi tetap saja kita bisa membeli produk melalui online di K-Net.co.id, nah jadi lebih simple kan, gak capek keluar rumah.

K-Link 15 Tahun Memberi Solusi Keluarga Indonesia

Apalagi ada promo cicilan dari salah satu bank swasta. Cara pembayarannya pun mudah, bisa transfer, E-Pay BRI, Mandiri I-bank, BCA Klikpay, Bank Permata Online, bahkan bisa menggunakan kartu kredit.


Unboxing Produk K-Link Solusi Kesehatan


Eiya, sebelum beranjak ke website-nya, sini.. sini.. aku jelaskan, review sedikit beberapa produknya ya.

Unboxing gitu, hehe..

Aku mendapat pasta gigi bebas flouride, sanitary pads, vitamin C plus greentea. Pengennya sih kacamata ion dan slimming suit, tapi itu cuma sample yang dipajang.

Yuuuk, kita intip manfaatnya:

1. K-PASTA GIGI MU'MIN

Odol dengan extract siwak, lemon, dan minyak cengkeh. Keunikannya karena tanpa flouride. Manfaatnya dapat mencegah gigi keropos, meredakan rasa ngilu, mencegah bau mulut dan plak.



2. K-VIT C PLUS TEAVIGO

Tablet effervescent ini, tinggi vitamin C, kalsium, dan green tea. Manfaatnya mencegah penuaan dini, kanker, hipertensi, serangan jantung, osteoporosis, dan sel syaraf. Cocok juga untuk ibu hamil dan menyusui.



3. K-SOPHIE SANITARY PAD

Pembalut unik dengan kandungan ion, anti jamur dan bau tak sedap, mengurangi nyeri haid dan anti kanker. Menyerap sempurna, anti tembus, beraroma herbal, pastinya bikin area kewanitaan sehat alami.



4. K-PERFECT ENERGY VIBRATION BRA & K-QUEEN ENERGY PANTIES

Rangkaian pakaian dalam wanita ini manfaatnya luar biasa. Bisa melangsingkan pinggang dan perut, membentuk payudara menjadi indah, mencegah kanker, menghilangkan pegal, melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa sakit saat haid.



5. K-ION NANO

Produk inovasi kacamata yang terbuat dari thermoplastic rubber (TR), memancarkan energi ion negatif (anion) dan sinar infra merah jarak jauh (FIR) dapat mencegah masalah kesehatan mata seperti miopi, floters, mata kering, katarak, glukoma, astigmatisme, mata minus/plus.



Kamu bisa merasakan semua manfaatnya, malah bisa belanja hemat dapat diskon 20%. Wuuiihh, asyik banget kan?

Buruan bergabung..!
Klik ini : MEMBER DISKON 20%

Cek aja semua informasinya di:
Website => http://www.k-link.co.id
Instagram => @link_indonesia_official
Twitter => @official_klink

Semoga sukses dan salam sehat.
Selamat ulang tahun K-Link ke 15, teruslah memberi solusi dan manfaat kepada keluarga Indonesia.


20 komentar:

  1. K-Link memang berkasiat buat kesehatan tubuh, dan bisa mengobati berbagai penyakit yang ada ya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, K-Link memberi solusi kesehatan juga finansial :)

      Hapus
  2. Wah, Sentul luas juga ya. Merinding pastinya berada di tempat itu dengan jutaan orang memenuhinya. Dulu pernah gabung di K-Link tapi gak lanjut hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya luas banget bang. Oh pernah bergabung ya? :)

      Hapus
  3. 15 tahun lama juga ya...
    soal solusi ahli waris itu menarik banget untuk dibahas lebih lanjut lagi. jadi membershipnya turun ke ahli warisnya apa gimana mba?

    BalasHapus
  4. Jadi pengen gabung juga sama K-Link heheh
    tertarik sama produk sikat giginya yang extract siwak.,, jadi penasaran heheh

    BalasHapus
  5. lama banget ya, klo dulu MLM yg terkenal itu UFO

    BalasHapus
  6. Produknya banyak juga ya, sampai pembalut juga ada
    weh 6000 undangan kebayang deh gegap gempitanya suasana di gedung para member bergabung utk menyatukan misi

    BalasHapus
  7. Wow, Mbak Lia aktif di K link? Suamiku dulu aktif Mbak hehe. Salam ya buat upline2 Bang Herry, Mas Andang, Mbak Betty, Mas Eko Wahyudi :), dari Yogya :) Kangen lama tak jumpa

    BalasHapus
  8. Whew, inspiring
    Menggugah iman ku yang tak mau ikut K-Link karena keluarga anti MLM hihihi

    Aduhh bagaimana iniiii

    BalasHapus
  9. Hmm,, banyak juga ya produk2nya. Sudah dijamin halal pula. Hehehe

    BalasHapus
  10. Aku pake chlorophyll itu mbak... tiap hari, haha... aku gak pernah sakit. Bagus banget. Biasanya aku campur sama es krim vanilla kan itu ga ada rasanya. atau campur sama teh.

    BalasHapus
  11. semoga makin sukses dengan k-link nya ya

    BalasHapus
  12. Produknya tergolong lengkap, dengan sistem syariah sungguh luar biasa. Dapat sertifikat dari MUI pula, halal dan halal.

    BalasHapus
  13. saya malah belum begitu faham dengan bisnis multi level marketing ini mbak

    selamat ...semoga kian maju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita mengerti jika sudah mencobanya.. Terimakasih, sukses juga utk mas Yanto

      Hapus
  14. Sukses selalu ya mbaaak~

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah membaca ulasanku. Boleh dong isi dengan komentarmu, biar lebih seru..

Tapi, mohon maaf komentarnya tetap dimoderasi, supaya blog ini aman dari spam. Ingin berdiskusi lebih lanjut, hubungi email : bunda.shidqi@gmail.com