Uniknya Opening Store Siliwangi Bolu Kukus Cabang Pakansari Bogor



"Mbak Lia, Siliwangi Bolu Kukus mau buka cabang di deket stadion Pakansari", kata temanku, mbak Melly, yang sama-sama tinggal di Cibinong memberitahu.

Spontan hatiku senang. "Wah, asik nih makin dekat saja dari rumah. Gak perlu jauh-jauh lagi pergi ke store Stasiun Bogor, tinggal meluncur aja ke Pakansari. Istilahnya mah ngesot juga sampai".

Soalnya aku pernah merasa gak enak sama teman yang minta tolong dibelikan bolu kukus Siliwangi, untuk ibunya yang suka banget dengan bolu lembut itu. Tapi apa daya, aku gak bisa memenuhinya.

Karena meski pun rumahku masih di kawasan Bogor, bukan berarti pergi ke store Stasiun Bogor itu dekat lho, guys. Naik kereta aja harus harus masih menempuh perjalanan setengah jam lebih.

Makanya senang banget mengetahui kabar ini. Kan jadi bisa ke sana terus, lokasinya cukup ditempuh 10 menit saja. Kalau dari arah Pemda Cibinong, lokasi tokonya itu sebelum Stadion Pakansari. Atau kalau pesan antar malah dapat Free Delivery, bisa tenang-tenang aja di rumah.


Kurma Ajwa dan Madu Odeng, Varian Rasa Baru Siliwangi Bolu Kukus.


Opening Store Cabang Pakansari ini pun bersamaan dengan peluncuran rasa varian baru yaitu Kurma Ajwa dan Madu Odeng. Wah, cocok banget buat nambah stamina saat berpuasa dan menghadapi pandemi Covid-19. Kurma dan Madu kan sering dijadikan obat alami.

Bolu kukus Siliwangi Madu Odeng

Bolu Kukus Siliwangi Kurma Ajwa

Makanya langsung aku pesan 2 rasa ini. Sekalian icip-icip varian baru. Sebelumnya Bolu Kukus Siliwangi sudah mengeluarkan 8 varian rasa, seperti: Ubi Cilembu, Susu Lembang, Kopi Bogor, Talas Bogor, Strowberry Ciwidey, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, dan Brownies Coklat.



Keistimewaan bolu kukus ini manis dan khas varian rasanya sangat terasa di lidah, aromanya memikat, dan pulen. Lembut dan lembab di mulut. Anak-anak aja gak pernah bosen kalau dibelikan bolu kukus ini.

Kemasan dusnya juga cantik, kekinian, jadi cocok banget buat hantaran acara atau sebagai oleh-oleh Bogor. Harganya juga masuk akal, cuma Rp. 27.500/box.

Nah kebetulan sampai tanggal 31 Mei 2020, ada promo lebaran:
• Beli 4 box cukup bayar 100 ribu
• Beli 6 box bayar 150 ribu
• Beli 10 box bayar 250 ribu
• Beli 12 box bayar 300 ribu

Harga ini berlaku untuk toko di Pakansari Cibinong, Moh. Toba Bandung, Stasiun Bogor, Baranangsiang dan Puncak. Dan Gratis ongkos kirim (free ongkir) untuk kawasan Jakarta, Cianjur, Sukabumi, Bekasi, Cimahi, Bandung, Serang, Depok, Bogor.

Penasaran??

Coba tanya di telpon atau chat:
WA 0811-825-0044 atau
Sosmed Official @siliwangibolukukus.

Cocok banget buat hantaran kue atau hidangan di meja dalam suasana Hari Raya Idul Fitri kan?


Uniknya Opening Store Siliwangi Bolu Kukus Cabang Pakansari Bogor


Mungkin sebagian orang akan berpikir kok di masa pandemi dan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bisa sih mengadakan acara opening store, buka toko baru?

Begini, meski ada aturan PSBB tapi tidak berlaku untuk toko kebutuhan pangan dan pokok, minimarket, supermarket, BBM, gas, dan energi, serta tempat penjualan obat-obatan. Mereka masih boleh buka asalkan taati aturan kebersihan dan keamanan.

Hal itu sudah dipikirkan matang-matang oleh pihak manajemen. Pembukaan ini sudah mengantongi izin. Banyak petugas yang mengontrol sistem antrian dan dari kejauhan polisi ikut berjaga-jaga.

Setiap pembeli yang akan masuk toko diperiksa suhu tubuhnya dan WAJIB mencuci tangan dengan sabun. Uniknya, bagi pembeli yang sedang hamil atau berusia senja, mereka diberi kesempatan untuk antri lebih dulu.




Antrian juga diatur ketat. Toko dibuka dari pukul 10.00-19.00 WIB. Saat pembukaan tanggal 21 Mei 2020 ada promo beli bolu kukus Siliwangi isi 3 box, harganya cuma Rp.27.500 lho. Murah banget kan? Siapa juga yang gak mau.. 😀



Oiya, perlu kamu ketahui. Sebelum masuk toko, semua pengunjung harus antri sesuai nomor urutan agar tidak berdesak-desakan dan WAJIB menggunakan masker. Bagi yang tidak menggunakan, pihak manajemen sudah menyediakan masker.



Hal ini juga dibenarkan mama Ila, tetanggaku yang ternyata ikut mengantri di sana. Dia sangat bahagia bisa dapat bolu kukus semurah itu. Ceritanya mengalir mengatakan dia senang dengan pelayanan di store Pakansari.

Tung.. tung.. pesan whatsapp masuk.

"Petugasnya setiap saat kontrol supaya kita jaga jarak, yang gak injek garis aman kena teguran. Semua harus pakai masker, cuci tangan, terus disemprot hand sanitizer", info mama Ila.

"Oh, gitu ya bu. Bagus deh", jawabku.

"Anak-anak kecil yang ikut kan kehausan, disediakan air mineral. Yang hamil, nenek-nenek diduluin, bu. Yang antri dan kepanasan juga dipinjemin payung".

Aku yang membaca isi pesan tersebut semakin merasa tenang. Berarti semua tertib dan patuh aturan.

Tung.. tung.. isi pesan masuk lagi.

"Bolu kukusnya enak ya, bu. Blok di sini minta titip lagi. Kalau gak capek, saya mau tuh antri lagi, abisnya kapan lagi bisa dapat bolu kukus semurah itu. Jadi pengen deh tiap hari ada promo segitu".

Kali ini aku tertawa, "Haha, saya juga maunya gitu bu. Tapi mana mungkin. Ini aja saya gak bisa keluar rumah, maunya pesen antar aja deh", balasku.

Tung.. tung..

"Hehe, iya kali aja bu. Saya besok-besok juga pesen aja lah. Gratis ongkos kirimnya kan, bu?", tanyanya lagi.

"Iya, bu. Seperti keterangannya masih ada promo harga 100 ribu 4 box sampai tanggal 31 Mei dan free delivery. Pesen aja bu, jadi enak gak panas-panasan, udah dianterin ke rumah".



Demikian percakapan kami. Kalian juga ingin mencobanya? Mangga atuh, buruan pesen via chat atau telpon di 0811-825-0044 aja. Tinggal duduk manis, pesanan datang. Selamat mencoba dan menikmati #SiliwangiBoluKukus. 😀😀🍰🍰



2 komentar:

  1. Baru ya... layak dicoba nih. Selama ini klo lagi ke jkt suka pesan yang merk sebelah asal bogor, kebetulan anak2 doyan

    BalasHapus
  2. Dari dua minggu terakhir, seliweran banyak yang share Siliwangi Bolu Kukus. Pengem cobain. Delivery ke Sukabumi ♥️

    BalasHapus