5 Kandungan Generos Vitamin Otak, Bisa Percepat Penyembuhan


5 Kandungan Generos Vitamin Otak, Bisa Percepat Penyembuhan


Ternyata ramai juga yang ngomongin kandungan Generos vitamin otak, banyak testimoni Generos, termasuk bocah Lala yang viral karena pinter banget bicaranya meski masih usia 3 tahun. Penasaran kan, termasuk suplemen otak terbaik. Apa iya cuma buat otak? Pasti juga bisa buat kesehatan lainnya, apalagi katanya berbahan alami yang mantep, ada kandungan ikan sidat.


Ternyata banyak juga manfaatnya. Kebetulan awal tahun 2022 ini sekeluarga di rumah kompak kena batuk pilek. Tubuh agak demam dan terasa dingin, meriang, kalau kata orang Jawa greges, masuk angin, sendi terasa linu, bersin, batuk menggelitik, mengantuk, dan cepat lelah. 


Aku sampai menduga yang tidak - tidak, apa iya terpapar virus copad copid, omicron, ini itu, apa lagi banyak yang positif. Duh, jangan sampai kena. Semoga saja ini hanya masuk angin karena pengaruh musim pancaroba. Maklum kan cuaca tak menentu, ketika panas suhunya ampun-ampunan, ketika hujan datang buat badan langsung dingin menggigil. 


Selain sedia Generos, aku juga bikin wedang, biar tubuh terasa hangat. Setelah makan pagi gempur dengan multivitamin. Dan sedikit ekstra perbanyak buah, sayur dan makanan tinggi protein pengganti sel tubuh yang sudah rusak.


Aku tertarik dengan suplemen buatan PT. Bumi Wijaya ini karena dianggap sebagai vitamin otak yang sangat efektif, ada 5 kandungan generos vitamin otak yang juga sangat baik untuk mempercepat penyembuhan saat sakit, meningkatkan regenerasi sel-sel, menambah imunitas daya tahan tubuh, mengatasi infeksi, juga dapat menambah konsentrasi belajar. 


Aku kasihan melihat anak-anak, walau mereka masih sekolah online, tapi kalau sedang sakit, jadi lesu, nafsu makan hilang, mengantuk, konsentrasi belajar menurun, tugas-tugas pun diselesaikan tidak maksimal, dan jadi sering izin tidak latihan taekwondo, padahal sedang banyak turnamen kejuaraan. Sayang banget kan?


5 Kandungan Generos Vitamin Otak, Bisa Percepat Penyembuhan


Makanya aku intens banget peduli terhadap hal ini. Alhamdulillah dengan efektif memberikan asupan bergizi, sering berjemur, menjaga prokes, dan mengkonsumsi Generos secara rutin, kami berangsur cepat membaik. Dengan kandungan alami Generos, kami cepat pulih, tidak perlu dirawat di rumah sakit. Kami tetap ikhtiar dan bersangka baik agar tidak terjadi hal-hal yang buruk, naudzubillah..


Jadi buat kamu yang juga ingin seperti kami dalam mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, boleh mencoba terapi Generos. Dengan kandungan bahan alami yang sangat baik diharapkan dapat menjaga kesehatan dan membantu memperbaiki sel-sel otak maupun tubuh.



Manfaat 5 Kandungan Generos Vitamin Otak


Penasaran kan sama manfaat Generos ini, apa ada efek sampingnya? Oke, kita bahas aja. Generos ini termasuk kategori jamu, jadi sangat baik, aman, dan tidak ada efek samping. Apalagi kan sudah ada tata cara penggunaannya untuk usia batita masa golden age hingga dewasa. Sudah banyak review artis yang memberikan testimoni Generos setelah mengkonsumsi dan memberikan suplemen ini untuk anak-anak mereka. 


5 Kandungan Generos Vitamin Otak, Bisa Percepat Penyembuhan

Usut punya usut, ternyata Generos ini sudah dikembangkan sejak 15 tahun lalu melalui 4 tahap Quantum yang meliputi: proses seleksi bahan organik alami, mengekstrasi bahan, melakukan maserasi, dan mengkombinasi bahan. Sudah terdaftar di LPPOM MUI 12130007021219 dan POM TR 193 633 201. Berarti sudah aman dan tenang dong. 


Jadi, Generos terbuat dari bahan apa?


Dalam setiap 30 ml botol kandungan Generos terdapat ekstrak herbal alami dengan komposisi:

• Ekstrak ikan sidat

• 1.5 gr Centella asiatica herba (pegagan)

• 2.5 gr Curcuma xanthorrhiza rhizoma (temulawak)

• 1 gr Zingiberis offlcinale rhizoma (jahe)

• 0.5 gr Phyllanthus niruri herba (meniran)

• 30 ml Madu ad

• dan ekstrak mengkudu 


Menurut keterangan, manfaat Generos  membantu mengatasi gangguan tumbuh kembang anak seperti speech delay atau terlambat bicara, autis, dan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Cara kerjanya membantu merangsang saraf verbal anak untuk lancar bicara, selain kita juga wajib menstimulasi banyak latihan bicara dan bergaul. Dan bagi orangtua atau lansia dapat mencegah pikun atau Demensia


Manfaat lain dari Generos selain sebagai vitamin otak, ternyata bisa sebagai obat pencegah penyakit dan mempercepat penyembuhan antara lain:


1. Menghambat infeksi virus, bakteri , dan jamur

2. Menambah nafsu makan

3. Menyehatkan saluran cerna

4. Memperlancar peredaran darah

5. Mencegah kanker seperti prostat, payudara, rahim, usus, dan lain-lain

6. Mengatasi vertigo

7. Meringankan bengkak amandel

8. Mengatasi sinusitis, meningitis, dan radang lainnya

9. Mempercepat penyembuhan pasca operasi

10. Penambah auto imun

11. Mengatasi gangguan liver, ginjal

12. Cocok untuk menambah daya tahan tubuh terutama setelah vaksin


5 Kandungan Generos Vitamin Otak, Bisa Percepat Penyembuhan

Banyak juga ya manfaatnya. Generos terbuat dari apa sih? Yuk, kita kupas tuntas kandungan dan manfaat Generos dari bahan-bahan tersebut. 5 kandungan bahan alami diantaranya adalah: 


1. Ikan Sidat 


Di Jepang, Ikan ini sangat digemari karena lebih kaya gizi dibanding ikan salmon. Mereka sering menghidangkan dalam bentuk sajian kabayaki berbahan dasar unagi yaitu ikan sidat air tawar. Ikan sidat serupa tapi tidak sama dengan belut, ciri khasnya terdapat sirip di bagian leher. Ikan sidat memiliki kandungan protein tinggi, omega 3, DHA, vitamin A, B1, B6, B12, zink, magnesium, kalsium, kalium, dan zat besi. 


Ikan sidat ini juga ada pada Generos, manfaatnya sangat baik untuk menambah kecerdasan otak, kesehatan jantung dan pembuluh darah, kesehatan mata, serta mempercepat penyembuhan luka dan penyakit, mencegah pikun karena dapat menambah konsentrasi, mengobati amandel, meningitis, sinusitis, vertigo. 


2. Pegagan 


Daun berbentuk kipas dan bernama latin Centella asiatica herba ini lebih dikenal dengan sebutan daun antanan atau daun tapak kuda. Lebih sering dijadikan lalapan segar. Namun karena mengandung biokimia tinggi seperti zink, vitamin C, vitamin A, Betacaroten, magnesium, kalsium, dan zat besi, banyak yang mengekstraksi menjadi kapsul untuk berbagai kesehatan.


Menurut hellosehat.com, daun pegagan mengandung triterpenoid, asiaticoside dan madecassoside. Generos mengandung pegagan, ada ketiga antioksidan ini, sehingga mampu memperkuat jaringan kulit, memicu produksi kolagen, menghambat peradangan seperti jerawat, infeksi kulit, mengurangi stretch mark. Selain itu dapat  mempercepat penyembuhan, mencegah insomnia, mengurangi nyeri sendi, memperbaiki mood, mencegah Alzheimer. 


3. Temulawak 


Sudah tak asing lagi, temulawak sudah dikenal masyarakat sebagai anti bakteri, antimikroba, antivirus, obat pencernaan, antioksidan, mencegah kelelahan, mencegah osteoporosis, liver, kanker, mengurangi nyeri dan penambah nafsu makan. Sudah banyak dibuat ekstrak, ciri khasnya pati berwarna putih kekuningan, mengandung kurkuminoid, minyak atsiri, protein, lemak, selulosa, dan mineral.


Temulawak berwarna lebih pucat dibanding kunyit yang lebih kuning oranye. Rasanya pun sedikit lebih pahit. Kalau di rumah biasanya diiris tipis-tipis dan digodok dalam tembikar. Kami biasa minum bersama campuran asam jawa, gula batu, dan jahe biar tambah hangat. 


Menurut penelitian temulawak juga mengandung zat Germakron yang dapat mengatasi radang dan pembengkakan, selain itu hasil penelitian di Jepang temulawak dapat merangsang syaraf otak.


4. Mengkudu 


Mengkudu (Morinda citrifolia) atau buah noni merupakan buah berbiji banyak, berwarna hijau kekuningan, banyak ditemukan di Indonesia, Australia, India, dan Asia Tenggara. Walau aromanya kurang enak, buah ini populer dikonsumsi sebagai antioksidan dan suplemen kesehatan sedangkan daun mudanya enak sekali untuk campuran nasi goreng. 


Mengkudu mengandung vitamin C tinggi, biotin, B3, B6, kalsium, fosfor, kalium, sulfur, magnesium, dan selenium yang sangat baik untuk mencegah penyakit degeneratif, jantung, kanker, baik untuk kulit, menurunkan demam, dan mengurangi nyeri, inflamasi, infeksi serta radang. 


5. Madu Hutan 


Madu hutan berbeda dengan madu lebah yang diternakkan. Madu hutan berasal lebah hutan yang alami mengambil nektar dari berbagai sari bunga tanaman yang ada di hutan sehingga aroma dan rasanya lebih kompleks dibanding madu ternak lebah yang cenderung lebih manis. 


Madu hutan lebih banyak mengandung bee pollen, propolis lebah hutan, senyawa antioksidan, termasuk asam askorbat, fitokimia, dan flavonoid. Manfaat madu hutan mampu mengurangi stress oksidatif dalam tubuh, membersihkan radikal bebas, mengurangi batuk, membantu memulihkan kondisi kesehatan kronis dan berbagai kanker.



Testimoni Konsumsi dan Harga Generos 


Nah, bagaimana setelah membaca uraian kandungan Generos vitamin otak itu? Mantap banget kan, apalagi aman dikonsumsi sejak batita hingga lansia. Buat yang muda jadi sehat dan pintar, untuk lansia bikin tubuh selalu fit, tidak penyakitan, dan gak cepat pikun. Insyaallah sekeluarga bahagia, aamiin..


Oya, sebaiknya berikan pada pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur, dan lebih efektif sebelum makan diteteskan ke mulut atau dicampurkan ke susu, minuman, atau makanan berkuah. Dengan aturan dosis:

• 9 bulan - 1,5 tahun : 5 tetes 2 x sehari

• 1,5 - 6 tahun : 7 - 10 tetes 2 x sehari

• 7 - 16 tahun : 11 - 15 tetes 2 x sehari

• Dewasa : 15 - 30 tetes 2 x sehari


Berhubung bentuk botolnya praktis, ada corongnya, aku suka teteskan langsung ke rongga mulut atau langsung ke permukaan lidah, rasanya agak asam tapi ada manis-manisnya, enak dan segar. Anakku ada yang suka langsung ke mulutnya, tapi ada juga yang lebih dicampur ke dalam susu atau makanan berkuah dengan dilarutkan dalam satu sendok air hangat.


5 Kandungan Generos Vitamin Otak, Bisa Percepat Penyembuhan

Selama pemakaian sampai 2 botol habis, Generos tidak ada efek samping, seperti yang sudah diulas di atas kandungan Generos vitamin otak namun bisa mempercepat penyembuhan ini terbuat dari bahaya alami, komposisinya juga sesuai untuk anak-anak maupun dewasa.


Bingung sama Generos asli atau palsu? Hati-hati, jangan percaya harga murah, cek segel hologramnya bertuliskan Bumi Wijaya. Harga Generos dibandrol sekitar 385.000 hingga 400.000 untuk 2 botol yang dikemas dalam box cantik bermagnet. Informasi lengkap ada di sosial media Instagram @generos.id


Generos bisa dibeli di mana sih?


Generos tidak ada di apotik. Kita bisa beli secara online di :

• Tokopedia official store (@StoreGeneros),

• Shopee Official Store (@initokoGeneros),

• Lazada (@anakaktifbicara),

• Website www.generos.id, atau

• langsung via whatsapp.


So, Generos kami rekomendasikan untuk kalian yang mencari solusi agar anak-anak jadi pintar, tidak lagi speech delay, juga ingin menjaga kondisi keluarga tetap sehat dan cerdas, apalagi di masa pandemi ini kita harus lebih peduli. Belinya juga mudah, cukup belanja online dan tinggal tunggu di rumah. Jangan salah pilih ya!





53 komentar:

  1. Nah bener penting banget sekarang vitamin untuk perkembangan otak apalagi yang alami kayak gini. Kalau aku lebih sering konsumsi temulawak sama madu, itu yang terjangkau soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sharingnya kak, membantu sekali nih

      Hapus
  2. Suplemen seperti Generos memiliki kualifikasi kelebihan berbahan alami menyehatkan, sudah rekomendasi BPOM, halal. Pengalaman 15 tahun cukup lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap setuju sekali, terimakasih atas atensinya

      Hapus
  3. Emng mba, bukan mba nya aja yg suka parno gtu. masa pandemi ini nauzhubillah, jauh2 lah dri yg gtu2. hehehe. vitamin utk booster imun memang diperlukan sekali untuk masa sekarang ini. untung ada generos ya mba. gk perlu bingung mau konsumsi vitamin apa utk halau penyakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ndilalah tetangga persis beberapa rumah positif dan wafat, ditambah ada penyakit bawaan sebelumnya. Terimakasih supportnya ya

      Hapus
  4. Terus terang, saya baru pertama kali ini dengar "Generos" yang tergolong immunomodulator...
    Bisa dicoba nih...
    Makasih ya kak infonya

    BalasHapus
  5. Wah mbak kita samaan nih, saya juga awal januari sekeluarga demam pilek sampai-sampai cek ke dokter takut omicron. Tapi ternyata lagi musim ya? Butuh stok vitamin nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di blok rumah sini kompak mbak, pada batuk pilek, ada yg negatif dan positif, jadi kitanya yg harus aktif jaga imun supaya tetap kuat daya tahan tubuhnya

      Hapus
  6. Gak heran harganya mantap ya kalo dilihat kandungan dan khasiatnya sangat banyak untuk kesehatan, apalagi bisa digunakan untuk seluruh keluarga, trims rekomendasi nya bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, terimakasih banyak juga ya

      Hapus
  7. Hai kak aku Dennise.Vitamin Generos ini bermanfaat banget ya untuk perkembangan otak.Apalagi ini Herbal lebih alami,ada kandungan temulawak dan madu hutan juga ya? mantaps nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mbak Dennise. Iya kandungan Generos nih komplit

      Hapus
  8. Baca rincian manfaatnya sungguh takjub saya. Dengan kandungan bahan-bahan yang alami tersebut diatas, memang pantas jika Generos ini memiliki kegunaan yang beragam dan luar biasa. Apalagi jika bisa digunakan untuk terapi anak-anak yang memiliki kebutuhan khsusus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget kak, terimakasih banyak atensinya

      Hapus
  9. Banyak kandungannya yang terdapat
    didalam generos, dan dapat digunakan untuk semua umur. Wajib dicoba nih

    BalasHapus
  10. Wah, ternyata Generos bagus sebagai suplemen otak juga ya. Kandungan alaminya juga dapat mengobati berbagai jenis penyakitnya, seperti kanker.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya insyaallah banyak manfaat untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit

      Hapus
  11. wah ikan sidat, mengkudu, pegagan dll.....banyak khasiatnya tapi sulit didapat dan susah mengolahnya

    untung ada Generos ya? cukup diteteskan ke makanan dan minuman, kita sudah mendapat manfaatnya

    BalasHapus
  12. Wah, saya baru tahu nih dengan Generos Vitamin Otak untuk anak ini. Bagus ya kandungan-kandungannya. Alami. Jadinya aman buat anak. Nyari ah, kepengen juga anak pintar. Selama ini aku gak pernah ngasih vitamin-vitamin secara khusus begini. Cuma mengandalkan makanan dan minuman aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silahkan dicoba suplemen Generos unu kak

      Hapus
  13. Vitamin otak yang bermanfaatnya gak hanya buat anak ya, satu keluarga juga bisa mengonsumsinya. Jadi bisa stok banyak sekalian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, makanya aku merasa seneng karena semua bisa pakai

      Hapus
  14. Bagus ya kandungan yang ada di dalam generos ini, manfaatnya juga ternyata luar biasa, terbuat dari bahan-bahan alamijuga. Keren ini bisa jadi rekomendasi ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silahkan jika ingin coba kak

      Hapus
  15. Kandungan generos ini alami semua ya. Kebetulan ada ada temanku yang mengalami keterlambatan bicara, bisa ku infokan ke dia nih supaya coba terapi pakai generos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah alhamdulillah jika tulisan ini berguna untuk informasi masalah keterlambatan bicara, semoga jadi solusi ya

      Hapus
  16. Saya baru dengar soal generosity nih, kakak. Isi kandungan generosity yang tergolong alami jadi aman untuk dikonsumsi, nih. Saya baru tahu apa itu ikan sidat juga. MasyaAllah tulisan ini bermanfaat sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sidat ternyata lebih dulu digemari di Jepang

      Hapus
  17. Aku baru ngeh ada vitamin otak sepwrti Generos ini mbak. Ternyata ada 5 kandungan alami yang sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang anak, mengatasi speech delay dan sebagainya. Boleh dicoba nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manfaatnya komplit deh pokoknya

      Hapus
  18. Wah baru tahu ada suplemen Generos, bagus ya kandungannya dan alami. Manfaatnya juga banyak ya untuk kecerdasan otak anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, aku review biar makin banyak yg tahu

      Hapus
  19. Kayaknya ini bisa jadi pilihan untuk diberikan kepada anak. Tapi pas tahu orang dewasa juga bisa konsumsi, oke banget. Kandngan ikan sidat teryata memang bagus ya mba

    BalasHapus
  20. Wah kandungan nya mantul mbak. Semua herbal yang bermanfaat ada di generos. Mulai dari pegagan pe mengkudu dan ikan sidat. Pantas saja bermanfaat buat otak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kandungan Generos dipercaya bagus semua untuk otak dan daya tahan tubuh

      Hapus
  21. anak-anak yang dalam masa pertumbuhan, bila perlu diberikan suplemen generos ini yaa, Mba, agar perkembangan dan pertumbuhannya bisa maksimal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyapp.. buat dewasa dan lansia juga bagus

      Hapus
  22. Aku pernah beli Generos ini beberapa botol, buat keponakan yang mengalami keterlambatan bicara. Dan, memang tokcer banget. tentu saja juga perlu diimbangi terapi dan perhatian khusus dari orang tuanya ya.... tapi, memang manjur banget sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terimakasih testimoni Generos buat keterlambatan bicara ini kak, sangat membantu. Sehat dan cerdas terus ya buat keponakannya

      Hapus
  23. Jujur aku baru tau lho mba tentang ikan sifat ini karena kandungan generos wkwk.. Ternyata banyak juga ya manfaatnya, bagus untuk otak pula. Anakku juga konsumsi ni mba dan it's work yg biasanya GTM jadi nafsu dong makannya, metabolisme nya juga lancar Alhamdulillah

    BalasHapus
  24. Menarik, manfaatnya banyak banget. Cocok untuk anak yang tubuh dan otaknya sedang dalam masa pertumbuhan...

    BalasHapus
  25. ini produk viral loh, sering liat iklannya hehe. Ternyata kandungannya herbal ya, jadi pasti aman. Apalagi mudah diberikan ke anak, dan bisa digunakan semua anggota keluarga.

    BalasHapus
  26. 5 kandungan bahan alaminya memang sudah terbukti bagus mbak buat kesehatan. Apalagi untuk otak jelas ga main-main kandungan. Recomended nih Generos

    BalasHapus
  27. Di masa pancaroba seperti sekarang ini memang mesti aware jaga kesehatan
    Selain makan makanan bergizi bisa di lengkapi dengan suplemen seperti Generos ini sudah gitu praktis karena bentuknya tetes.
    Ternyata sudah lama juga ya 15 tahun Di kembangkan produknya

    BalasHapus
  28. Anak-anak hingga dewasa bisa ya, beli satu buat sekeluarga. Mau coba dulu buat dapetin manfaatnya

    BalasHapus
  29. Aduh, aku ngakak ketika nama Lala disebut. Emang lucu tuh anak, dan aku jadi penasaran postingan Lala tentang Generos. Anak kecil kok tau-tauan, hehe
    Banyak banget ya manfaatnya Generos ini, sering lihat iklannya tapi belum pernah konsumsi

    BalasHapus
  30. Bahan-bahannya mantap banget ya, gak heran jadi booster buat penambah suplemen otak anak, ya.

    BalasHapus
  31. Manfaat dan kandungan dalam Generos ini bagus untuk anak-anak dan orang dewasa jadi bisa dipakai sekeluarga ya 😃

    BalasHapus

Untuk mencegah spam, yuk gunakan akun google untuk berkomentar. Jika ada pertanyaan khusus, silahkan kirim email ke: info.narasilia@gmail.com. Thank you so much ❤