NarasiLia.com

Berbagi pengalaman tentang keluarga, gaya hidup, kesehatan, hewan peliharaan, naik kereta, dan kegiatan anak.

28.5.19

Tips Memilih Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

Gak enaknya punya pipi tembem itu sering kelamaan pakai jilbab, menghabiskan waktu biar keliatan tirus. Tips dan triknya memang sebaiknya pilih jilbab instan untuk pipi tembem, lebih praktis dan cepat.


Andaikan dulu ada yang jual jilbab instan untuk pipi tembem, aku pasti beli. Kalau pakai jilbab biasa, yang segiempat, kita harus bisa meminimalisir agar pipi tembem tidak terlalu keliatan penuh, cantik sesuai dengan wajah, pastinya lama. Ya, kan?

Setembem apa sih? Ada teman yang sedikit usil, "Kamu tuh lucu ya, badannya kurus tapi pipinya tembem, sepintas keliatan gemuk lho," kata temanku sambil meremas-remas pipi, lalu tanganku. Seperti mencari perbedaannya.

"Ya, memang begini bentuk wajahnya keliatan tembem. Apa karena minum susu penggemuk ya? Ah, gak apa-apalah, malah keliatan awet muda dan gemesin kan?," jawabku sekenanya. Lalu kami tertawa, entah apa yang ditertawakan, mungkin dia setuju.


Jilbab untuk pipi tembem
Pipi tembem itu sebenarnya menggemaskan, right?

Padahal dalam hati sih agak minder juga dibilang tembem, kan bukan anak kecil lagi. Biar bagaimana pun, sebagai perempuan dewasa aku juga ingin punya pipi bertulang tinggi, tirus, dan oval, biar cantiknya sama dengan para miss universe. Ehem..

Oiya, ada lho salah satu teman yang akhirnya gak mau pakai jilbab lagi, karena gak pede. Sayang banget kan? Jangan gara-gara pipi tembem jadi gak mau menutup aurat. Ini perintah Allah SWT, ada di dalam Al Quran, seperti yang kukutip dari Rumaysho.com tentang perintah berjilbab.

“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Ahzab: 59)

Jadi, sebaiknya bagaimana? Insyaallah ada solusinya, apalagi sekarang jilbab  dan baju muslimah itu sudah menjelma menjadi gaya hidup. Di pasaran banyak yang menjual kerudung instan untuk muka bulat, banyak model jilbab instan untuk wajah bulat dan pipi tembem tanpa meninggalkan khas syar'i.


Memilih Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


Bagaimana tampil semakin cantik dengan jilbab untuk pipi tembem? Begini tipsnya:

1. Pakai jilbab instan untuk pipi tembem yang bentuknya bergo, hoodie, seperti produk Marbi. Cara pakainya juga simple, gak repot menata dan gak perlu juga peniti. 


Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


Apalagi buat ibu-ibu yang masih punya anak balita, jilbab instan untuk pipi tembem jenis ini sangat aman, saat menggendong si kecil sudah tak khawatir lagi tertusuk peniti atau jarum pentul.

2. Pakai jilbab instan untuk pipi tembem yang memiliki pad cukup panjang sampai menyentuh dagu dan rahang, jadi sekali pakai cukup tarik jilbab hingga menutupi sebagian pipi tembem. Cukup 10 detik beres.

Jilbab instan untuk pipi tembem
Lumayan kan jadi tirus?

Cocok banget kan buat kalian yang kadang-kadang takut kepergok tamu sedang tidak memakai jilbab. Dengan jilbab instan untuk pipi tembem jenis ini, cukup tarik sekali langsung tampil cantik tanpa kebanyakan dandan.

3. Jangan pakai aksesoris anting-anting pada bagian kanan dan kiri jilbab, karena hal ini malah akan membuat pipimu terlihat sangat tembem dan lebar.

4. Gunakan bros atau aksesoris yang bentuknya ramping dan berjuntai ke bawah, jangan memakai bros berbentuk bulat seperti bunga rose, atau pin karena akan menambah kesan tembem.

5. Kalau kalian menggunakan kacamata, sebaiknya pakai contact lens atau pilih frame yang bentuknya mata kucing, karena akan memberikan kesan cantik dan wajah jadi tirus.


Pilih Malbi, Solusi Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


Di Indonesia semakin banyak produsen yang kreatif membuat jilbab anti tembem, jilbab instan untuk pipi tembem, dan baju sesuai kebutuhan para muslimah. Bahkan katanya ada di peringkat 5 besar negara pengekspor busana muslim dunia, setelah Bangladesh, Turki, Maroko dan Pakistan.

Salah satunya hijab Marbi, jilbab instan untuk pipi tembem dibuat oleh pengusaha asal Gresik Hilma Arbiatul Faizah, beliau terinspirasi karena kebutuhan dirinya sendiri.

Jilbab instan untuk pipi tembem
Hilma owner Marbi

"Marbi itu singkatan nama saya, produk ini terinspirasi dari diri saya sendiri yang memang mempunyai pipi tembem", jelasnya saat acara soft opening di Gedung Wisma A Yani Semen Gresik.

Beliau menginginkan Marbi bisa menjadi solusi untuk para muslimah yang merasa kurang percaya diri jika jilbabnya malah membuat pipinya terlihat makin tembem.


Keistimewaan Marbi sebagai jilbab instan untuk pipi tembem


1. Terbuat dari bahan wolly crepe, scuba glitter, soft silk, dan cotton yang nyaman dipakai, tebal tapi tidak panas, bikin kepala dan rambut tetap nyaman, gak gerah.


Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


2. Panjang hijab hoodie Marbi ini pun sesuai syar'i dan Islami, tidak menerawang, menutupi bagian dada jadi tidak menampakkan aurat. Meskipun memang tidak sepanjang menutup bagian bokong.

Jilbab untuk pipi tembem


3. Praktis dan cepat digunakan, cuma 10 detik, wajah seketika jadi keliatan tirus. Tak perlu pakai peniti, tak buang-buang waktu.

4. Kemasan Marbi ini cantik dan eksklusif, cocok buat kado, buat pedekate sambil berdakwah mengajak kebaikan.

Jilbab untuk pipi tembem


5. Harga produk hijab Hoodie untuk pipi tembem ini 249 ribu rupiah, lebih khusus untuk pasaran menengah keatas memberikan nilai prestise dan mewah bagi fans fashion Marbi dan konsumen muslimah pada umumnya.

6. Jilbab Marbi bisa dipadupadankan dengan berbagai fashion, seperti baju batik, gamis, tunik, dan lainnya.

7. Marbi menyuguhkan produk fashion muslimah dengan motif printing special edition dan selalu terbaru. Diantaranya, kardigan, mukena, Kaftan, Hijab Anak dan sebagainya, harganya dibandrol mulai 199.000 hingga 999.000 rupiah.


Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

8. Produk fashion Marbi merambah sejumlah kota seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Medan, Bandung, Palembang, Pontianak, Makassar, Denpasar hingga Aceh, bahkan akan dieskpor ke Malaysia dan Brunai Darussalam, sehingga menjadi peluang bisnis bagi agen dan reseller di seluruh Indonesia. 

9. Bagi kamu yang suka ke mall, Marbi sedang bekerja sama dengan sejumlah departemen store berkelas seperti Sogo, Centro, Metro dan sebagainya.

10. Informasi diskon, peluang usaha, atau pemesanan lain tentang Marbi, bisa kamu cek di Instagramnya @marbi_project atau hubungi di telpon 0822 41000 200 ya.

Salam pipi tembem, dengan Marbi membuat wajah tembem kamu jadi tertutupi 😊


12 komentar:

  1. Duh baru sempat main ke sini lagi... nice info mba. Pipi temben kok ditakuti para wanita yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Welcome home om.. bukan ditakuti tapi bikin gak pede aja hehe

      Hapus
    2. padahal kami para suami siap menerima apa adanya.. tsaaah

      Hapus
    3. Ahahaha mantaapp

      Hapus
  2. Ini bentukny yang bikin kecil muka hiks jadi tertarik juga klo muka akuuh Rada persegi bisa juga Kali ya pakai ini biar kelihatan tirus, bhannya nyaman lagi y

    BalasHapus
  3. Bener banget mbak, kadang kalau pakai jilbab itu bisa lama banget karena cari cara agar kelihatan lebih tirus. Kemasannya Marbi ini eksklusif yaa, itu udah include sama box-nya ya mbak? Cocok juga nih buat kado.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya malah jadi riweuh dan dan ribet ya kelamaan pengen cantiknya. Iya sekalian sama box, bagus yaa

      Hapus
  4. Mba, aku lihat bahannya dari foto aja udah kebayang kalau memang nyaman banget. Aku senang jilbab seperti ini. Masih kliatan mewah juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tinggal slesep 10 detik beres

      Hapus

Agar tidak spam pada komentar, gunakan akun Google kamu. Atau kirim email ke: info.narasilia@gmail.com. Thank you ❤

Pengikut:

Lia Lathifa's Medium Audience Badge