Baju Branded Murah Terlengkap Di Jakarta, Hati-Hati Kalap!

baju branded murah original
Pilih-pilih baju branded murah dan lengkap untuk pria

Assalamualaikum, apa kabar para perempuan yang ngefans dan ingin bersuami seperti Lee Min Hoo? Haha, semoga jadi kenyataan ya. Tapi pesanku, jangan pusing saat nyari baju untuknya nanti. Mengapa? Sebab jarang ada di pasar malam (halah), harus seukuran bule yang ada di mall besar dan mahal. Yaeyalaah, mana mungkin ada baju branded murah? Lebih sering sih menguras kantong. 

Aku sudah mengalaminya, guys. Agak pusing mencari ukuran baju dan celana pria untuk suamiku yang berbadan tinggi itu. Kalau disejajarkan dengan aktor korea pemeran 'Boys Over Flower' itu, yaa sepantaran deh.. 😁

Panjang bajunya harus melebihi ukuran standar, minimal 80 cm. Kalau pakai baju ukuran rata-rata orang Indonesia yang maksimalnya 75 cm, pasti jadi terlihat mengatung

Sekalinya ada, harganya bisa dua sampai tiga kali lipat dari harga biasa. Hmm, jadi mikir berkali-kali, walaupun THR sudah turun, tetap saja aku harus hemat, setidaknya harus bijak mengatur keuangan biar semuanya bisa cukup, xixi..

Apalagi menjelang lebaran ini, keuangan harus diatur sedemikian rupa, disisihkan untuk kebutuhan lainnya seperti zakat, sedekah, bingkisan, beli daging, santan, ketupat, dan beli kue-kue. Ya, kan..

Dulu sebelum menikah, suamiku suka membeli baju branded murah yang ada di factory outlet Bandung, karena di sana banyak baju pria ukuran besar dan lengkap. Tapi apa iya harus ke Bandung hanya untuk beli baju, wahaha, sama saja mahal ongkosnya 😆😆

baju celana branded murah di jakarta
Koleksi celana branded murah di Amira FO mangga dua square jakarta

Sekarang sih dia sholeh banget, lebih mendahulukan keperluan anak istri. Kalau kepepet, minta di
belikan bahan dan jahit di tukang jahit langganan, supaya enak dipakai. Salah sedikit, malah tak mau dipakai. Tuh, pusing kan?

Makanya, begitu dapat informasi dari bacalagers yang memberitahu ada pusat factory outlet yang menjual baju branded murah dan lengkap untuk pria di Jakarta, senangnya bukan main. Aku jadi penasaran, kepo. Kalau tempatnya dekat, bisa sering-sering dong ke situ. Mudah-mudahan juga cocok di kantong, hehe..

Dimana itu?

Lokasinya ada di Mangga Dua Square. Terletak di Jalan Gunung Sahari, Pademangan  Jakarta Utara, persisnya di pertigaan mau ke arah Ancol itu, lho. Tempatnya strategis berada di jantung perekonomian, selain Pasar Pagi dan ITC Mangga Dua.

Katanya di sana memang sudah diresmikan menjadi Pusat Factory Outlet Jakarta. Banyak baju branded murah. Ada 8 (delapan) FO yang bergabung di Mangga Dua Square ini, antara lain: 
• Amira Factory Outlet, 
• Chois FO, 
• Publicity FO, 
• Premier, 
• DSE, 
• Fifth Avenue, 
• Super Bazaar, 
• dan RAJA FO.

Semuanya memiliki koleksi baju branded murah, original dan lengkap untuk pria, wanita, remaja, hingga anak-anak, asli, limited edition, bukan kawe-kawean.

baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Gate 2 terdekat dengan Factory Outlet di Mangga Dua Square Jakarta

Kebetulan Jum'at kemarin, aku dan teman dari tim Indoblognet datang untuk membuktikan sendiri. Turun dari gojek di gate 2, lalu aku menuruni eskalator menuju lantai bawah. Begitu melihat suasananya, eh enak juga tempatnya, luas banget, kirain seperti gudang yang panas dan sumpek, salah duga, guys. 

Tempatnya nyaman seperti supermall, tatanannya rapi, adem kena AC, koleksinya banyak, jadi bakalan enak milih-milihnya. Bawa semua anggota keluarga juga asyik, biar tambah harmonis.

Jauh? Ribet? Takut kemalaman? Tenang, di sini juga tersedia 4 (empat) hotel, seperti hotel Amaris, Neo, Ibis, dan Novotel. Mau nginep sekalian bisa dong, *hayuuk..!


Baju Branded Murah di 4 Factory Outlet Mangga Dua Square Jakarta


Terus, terus, kemana saja belanjanya? Hmm, begini, pengalamanku kemarin, dari seluruh FO yang ada, aku cuma bisa mengitari 4 (empat) FO saja, maklum keburu masuk waktu buka puasa. Antara lain ada:

1. Amira Factory Outlet

Sebelum aku dan beberapa teman berbelanja, kami mendengarkan langsung penjelasan dari salah satu FO, yaitu Amira Factory Outlet. Mereka meyakinkan kita kalau semua baju branded murah di sana itu bukan barang reject, bukan sampah pabrik murahan.


baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Pusat Factory Outlet Jakarta

Koleksinya lengkap, kalau pun memang ada yang cacat akan diganti, bahkan ada Grebek FO yang akan memberikan kejutan berupa hadiah bagi pembeli yang sedang membayar di kasir. Wiih, asyik banget. Pengen dong digrebek..!


baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Pintu masuk Amira Factory Outlet Mangga Dua Square

Begitu memasuki pintu outlet Amira FO, nampak jejeran baju anak-anak mulai terlihat nyata. Tumpukan kemeja, t-shirt, legging, pant yang modelnya lucu-lucu terlihat menggunung. Duh, bikin lapar mata.

baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Baju branded anak murah-murah banget mulai 20 ribuan

baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Legging anak branded murah, cuma 45 ribu

Makin ke dalam, tertata juga koleksi baju branded murah untuk wanita. Ada blazer, outer, dress, piyama, baju atasan, tunik, batik dan lainnya memanjakan mata. Aduh, bingung milihnya. Begitu pun baju branded murah koleksi untuk pria.

baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Koleksi dress branded wanita harga mulai 69 ribu

Aku bisa menemukan jaket ala Korean Girl tuh harganya Rp. 289.000 aja, kirain mah 500 ribu ke atas. Ini setengahnya, modelnya juga cakep kan? Bahannya lembut dan gak kaku.

baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Jaket branded murah, setengah harga jadi 200 ribuan

baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Kaos big size branded pria harganya cuma 70 ribu saja

Tuh? Gimana gak kalap liat semua koleksi baju branded murah lainnya. Baju anak-anaknya juga banyak, harganya wajar, mulai 35 ribuan. Begitu pun koleksi baju branded murah untuk pria, di sini aku menemukan t-shirt ukuran besar cuma Rp. 70.000, yeayy!


2. Chois FO

Sudah puas ke Amira, aku dan mbak Resi melipir ke Chois FO. Posisinya agak memojok dekat tempat makan D'Cost dan Carefour. Tempatnya gak seluas Amira atau Premier, tapi di sini juga baju branded murah harganya sangat bersahabat.


baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Banyak baju branded murah di Chois FO Mangga Dua Square


baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Koleksi baju branded murahnya bikin kalap

Kebutuhan baju untuk keluarga juga ada di sini. Mulai baju branded murah untuk pria, wanita, tua, muda, hingga anak-anak semua ada, seperti kaos, kemeja, dress, jaket, outer, legging, celana panjang dan kebutuhan fashion lainnya.


baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Kaos kerah branded pria big size cuma 69 ribu

baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Kaos branded anak cuma 35 ribu

Senang deh dapat lagi kemeja dan t-shirt pria yang berukuran besar. Coba bayangkan, harganya cuma Rp. 69.000. Wadaw, wadidaw...! Rada gak percaya kan di sini beneran tempat baju branded murah? Bahannya juga lumayan halus seperti kaos mahal kok.


3. Publicity FO

Outlet ini lokasinya persis dekat JCO dan eskalator. Begitu masuk ke sini, aihh aku temukan berbagai baju branded murah harga tiarap. 


baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Bakalan kalap kalau belanja di Publicity FO

baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Koleksinya banyak dan murah, mulai 15 ribu

Percaya gak, ada celana panjang harganya cuma Rp. 15.000? Bagus lagi. Bahkan aku dapat kemeja dengan harga 50 ribu. Dan untuk t-shirt kerah khusus pria dengan merk Levis, CalvinKlen, Polo berkisar mulai 100 ribu.


baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Bayarnya bisa pakai debit BCA

Yeaay, akhirnya dapat juga baju branded murah dan original seukuran suami. Bener-bener kalap. Aku puas belanja di sini, bayarnya juga bisa pakai debit, gak perlu repot cari ATM. 

Di sini anakku pun merasa nyaman, seperti mengerti bundanya sibuk mencari ukuran baju. Alhamdulillah, dia anteng dan asyik keliling di dalam outlet ini tanpa rasa takut, bahkan memberi tahu kalau ada baju anak-anak bergambar nanas 😍


4. Premier Factory Outlet

Dari ketiga outlet yang aku kunjungi, sepertinya Premier ini adalah tempat yang terluas. Tentu saja koleksi baju branded murahnya juga lebih banyak. Jaket musim dingin, kaos pria, kemeja, koper travelling, baju koko, hingga koleksi baju keluarga juga ada di sini.


baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Pintu masuk Premier Factory Outlet Mangga Dua Square

Saking luasnya, tau-tau aku kehilangan si kecil. Dia keliling di antara tiang baju tapi tidak langsung bertemu denganku, padahal masih di lokasi yang sama. Begitu kami bertemu dia berlari dan memelukku, menangis ketakutan. Hihi, seperti film India..


https://www.narasilia.com/2019/05/baju-branded-murah-di-mangga-dua-square-jakarta.html
Jaketnya keren kan? Mulai 60 ribuan

Alhasil, gagal deh beli jaketnya. Dia jadi gak suka berada di situ. Untung dekat dengan lokasi permainan anak, untuk menghiburnya aku ajak bermain odong-odong, pilihannya jatuh pada kereta yang memang kesukaannya, mungkin dia pernah berkesan saat ke Malang naik kereta Matarmaja. Oiya, permainannya harus memasukkan 2-3 koin dengan durasi 5 menit. 


baju branded murah dan lengkap di mangga dua square jakarta
Gak nangis lagi deh naik odong-odong 2 koin

Selanjutnya, dia minta naik motor listrik yang ban depannya bisa jungkat jungkit, uang sewanya 20 ribu per lima menit. Harga yang lumayan untuk 2 liter pertamax, hehe. Soalnya main motor listrik ini rasanya seperti sedang anter anak sekolah, hmmmm.. 🙄


Peluang Usaha Baju Branded Murah di Mangga Dua Square Jakarta


Karena si kecil keterusan mainnya, tak terasa waktu sudah semakin sore. Menjelang maghrib, kami sepakat berkumpul kembali untuk berbuka puasa di D'Cost. Tempat makan rasa bintang lima, harga kaki lima.

Ahh, benar kan, rasanya belum puas belanja di sini. Insyaallah mau balik lagi, apalagi lokasinya mudah dijangkau transportasi umum yang murah meriah seperti kereta dan busway. Kemarin sih aku naik commuterline dan turun di stasiun Mangga Besar, lanjut naik Gojek, dan turun di gerbang gate 2. Ongkos bayar gopay cuma 7000 saja. Mantap kan?

Oiya, kok bisa ya mereka menawarkan harga baju branded murah? Memang gak rugi? 

Begini, menurut infonya, jualan di Mangga Dua Square ini gak akan rugi. Beli kiosnya aja terjangkau, dengan 10 juta sudah bisa jualan, cicilannya cuma 1.8 juta perbulan. Kalau beli tunai, ukuran kios 2x3 m dijual dengan harga 400 juta. Jadi wajar saja kalau bisa jual baju branded murah. Kamu juga bisa cari informasinya di Instagram: @manggaduasquare.

Pusat factory outlet di Mangga Dua Square Jakarta ini memang sangat memanjakan konsumen maupun penjualnya. Tertarik ke sini? Buruan datang dan belanja baju branded murah. Hati-hati kalap! 😄



22 komentar:

  1. Aku lemaaaah klo liat baju anak murah murah hahaha. Kece kece juga pilihannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha samaa, unyu-unyu lagi modelnya kalo anak-anak tuh

      Hapus
  2. enak nih kalo murah, setengah harga, uang thr bisa diiritw dan dipake beli yang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah begitu niatnya, biar dapet semua 😊

      Hapus
  3. Wah seukuran ade ada ga nih? Beneran itu celana oanjang harga 15K. Waah mau ajak Abang ah kesini sekalian beli perlengkapan baju buat Abang mondok. Ma kasih yaaa infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adaa, mbak Maria aja dapet lho 😊

      Hapus
  4. Pusing kepala mamak lihat banyak baju dan murah haha, pusing antara nafsu beli dan kekepin dompet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha tenaang, masih kejangkau walau tetep aja bikin kalap

      Hapus
  5. Akh Jakarta kangen ada FO memang. Tempat belanja dulu kalau ke Bandung ya FO. Untubglah sekarang ada yang dekat dan lengkap ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya FO di Jakarta aja ya kak, hemat ongkos hihi

      Hapus
  6. Iiih, ngilerrrr, bagus bagus dan murah ya, belum beli baju baru nih, sampai sekarang blm sempet ke Mangga Dua, tapi sering denger di sana bagus2 produknya, baca ulasan mba lia, jd yakin ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk nanti kalo mau ke Ancol, mampir ke sini, deket lho

      Hapus
  7. Waaa kalau mau cari baju branded murah dan lengkap bisa langsung cuss ke mangga dua nih kita ya. Eh tapi kayanya mending habis lebaran aja, kebayang penuh sesaknya mall di hari gini beuuh. Makasih infonya ya Mba Lia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, abis lebaran aja biar tenang milih-milihnya

      Hapus
  8. Wow, banyak amat diskonnya. Kayak gini nih bikin mamah2 bahagia. Aku udah lama ga main2 ke Mangga Dua. Ternyata udh banyak perubahan ya. Outlet2nya makin banyak dan keren2 juga koleksi pakaian, celana dll nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya, pas liat yang diskon sempet gak percaya, lhaa murah amat kemeja mapuluh rebu

      Hapus
  9. Aku baru thu nih mba kalau Mangga Dua Square punya banyak pilihan baju baju di FO yang keren. DLu aku seringnya belanja di Bogor. Tapi kayaknya ke Mangga Dua Square aja ah. Banyak pilihan, nyaman dan ddekat juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ke Bogor akses keretanya agak jauh, ini deket banget sama transportasi

      Hapus
  10. ini penting banget rekomendasi buat cari baju lebaran nanti, aku udah lama nggak ke Mangga Dua, makin oke nih, ada banyak FO nya

    BalasHapus
  11. Cocok ni buat hunting baju lebaran buat Kakanda. Soalnya big size juga, haha.. Apa aku harus ke sana? hmmm, pengen, semoga segera...

    BalasHapus
  12. Sudah lama banget aku gak ke Mangdu Square eui😁
    Dulu beli perlengkapan baju bayi Maxy di sana. Ternyata makin banyak ya mbak FO yang gabung di sana. Barangnya kualitas ok tapi harga ramah kantong. Jd pengen belanja jg😁

    BalasHapus
  13. Akhir2 ini sering bgt seliweran postingan2 belanja baju di Mangga Dua. Jujur aja sik blm pernah belanja kesana. Jd kepo kan. Apalagi klo harganya aduhai. Melipir kesana ahhh, seblm lebaran

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah membaca ulasanku. Boleh dong isi dengan komentarmu, jangan lupa gunakan akun googlemu agar tidak menjadi spam. Ingin berdiskusi lebih lanjut, hubungi email : bunda.shidqi@gmail.com