NarasiLia.com

Berbagi Pengalaman Gaya Hidup, Keluarga, Kesehatan, Wisata, Kereta, dan Kucing

26.9.23

Nonton Liga Inggris? Di Nex Parabola aja!

Nonton siaran langsung Liga Inggris? Di Nex Parabola aja!
Credit photo: www.nexparabola.co.id

Hatiku tergelitik ketika membaca ribuan komentar para netizen yang menanggapi kekecewaan Najwa Shihab karena klub bola Arsenal pujaannya kalah telak 2-0 melalui tendangan penalti, saat melawan klub setan merah MU alias Manchester United pada pramusim Liga Inggris belum lama ini.

Gol kemenangan Manchester United itu dibidani oleh Bruno Fernandes dan Jadon Sancho di babak pertama. “Disamperin jauh-jauh tapi kalah. Mau sebel tapi sayang. Dahlah,” begitu tulisnya di salah satu postingan instagramnya.

Mau ikut ketawa tapi gimana ya, begitulah jika fans sudah cinta sama sepakbola. Kalo udah sayang, mau kalah kek, menang kek, ya tetep ditunggu kehadirannya. Hmm, jadi inget masa mudaku dulu, seneng juga nonton pertandingan sepakbola, begitu musim tiba, bela-belain nonton sendirian tengah malam buat liatin pemain bola lebih tepatnya, sambil menemaniku menyelesaikan tugas kampus.

Yap, aku selalu pantengin televisi yang menayangkan siaran Liga Inggris demi menanti penampakan kiper, dibanding permainan bolanya, mau diomongin gimana juga tetep aja setia nonton, hahaha. Dan gak sia-sia sih kehaluanku kini terwujud dengan memiliki suami bertubuh tinggi mirip pemain bola, hehe.

Nonton siaran langsung Liga Inggris? Di Nex Parabola aja!
Credit photo: IG @najwashihab

Ah, sudahlah, abaikan kegabutanku ini. Balik lagi mau membahas mbak Nana yang kecewa dan baca kembali komentar netizen yang lucu-lucu itu cukup membuatku terhibur di kala hidup lagi capek-capeknya, seperti keluhan para anak muda di tiktok.

Banyak yang menyayangkan kenapa mbak Nana ini fanatik dengan Arsenal, padahal sudah tahu sering kalah. Bahkan sampai ada yang bikin joke, "Carilah pacar fans Arsenal, karena kesabarannya sudah teruji". Wah, sungguh menginspirasi sekali, hihi..

 

Pramusim Menghadapi Puncak Liga Utama Inggris 2023/2024


Menurutku sih sah-sah aja mbak Nana mau datang langsung menonton klub idolanya berlaga di MetLife Stadion Amerika Serikat itu. Toh dia dan keluarga memang sedang berlibur setelah menghadiri wisuda anak semata wayangnya itu.

Dan wajar dia menuliskan isi hatinya di akun sosialnya yang memiliki follower 23 juta itu, kebetulan dia dan anaknya sama-sama fans Arsenal. Siapa sih yang gak mau nonton langsung kesana, pasti suasana dan euforianya sangat berbeda kan?

Sebelumnya, Arsenal puas bermain imbang dengan skor 1-1 melawan FC Nurnberg, tim dari divisi dua Jerman, pada tanggal 14 Juli kemarin. Kemudian menyusul kemenangan melawan The London Cannons dengan skor 0-5 di turnamen MLS All-Stars pada 20 Juli 2023.

Dan sebagian besar klub bola bergengsi ini melakukan uji coba pada jadwal pramusim mereka mulai minggu ini untuk mempersiapkan diri berhelat di Liga Inggris 2023/2024 pada 11 Agustus 2023.


Nonton siaran langsung Liga Inggris? Di Nex Parabola aja!
Credit photo: IG @nexparabola_tv

Nah, kalo buat kita yang cuma bisa mendang-mending sih cukup nonton di saluran televisi dan parabola di rumah. Nonton Liga Inggris cukup nonton di Nex Parabola aja. Apalagi kedepannya pertandingan puncak Liga Inggris akan semakin seru, semua harus ditonton.

Kalian harus nonton bareng keluarga dan sahabat di tayangan kualitas HD di rumah. Jangan lupa siapin juga berbagai cemilan ya, biar makin rame. Kalau perlu nobar di rumah pak erte, hehe..

 

Jadwal dan Paket Liga Inggris 30 Hari di Nex Parabola


By the way, enaknya nonton di rumah kita gak perlu keluar biaya mahal buat beli tiket pesawat dan penginapan di hotel jika ingin melihat pertandingan bola Premier League nanti. Masih bisa ngirit dengan membeli paket Liga Inggris mulai Rp 99.000.

Jadi, tunggu apa lagi? Unduh aplikasi dan beli paket nontonnya sekarang. Banyak keunggulan yang bisa didapatkan selain ada Paket Liga Inggris 30 hari. Paket ini terbilang eksklusif, tidak disiarkan di Platform TV Satelit maupun direct to home lainnya. Selain bisa beli paketnya di aplikasi Nex Parabola, kita juga bisa beli paketnya di Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan lainnya.

Bayar siaran langsung Liga Inggris? Di Nex Parabola aja!
Credit photo: IG @nexparabola_tv

Cukup top up sesuai kebutuhan, langsung aktif ke Receiver Customer. Nomor SMC ID yang akan di top up bisa ditulis aja melalui chat. Adminnya langsung memproses selama 10 menit setelah konfirmasi masuk dan kita bisa langsung nonton Liga Inggris di channel Champions TV 5 dan Champions TV 6.

Kenapa sih pakai NexParabola? Menurut berita yang kubaca mulai musim 2022/2023 lalu grup EMTEK resmi menjadi pemilik hak siar Premier League. Melalui beberapa anak perusahaannya, EMTEK menayangkan seluruh pertandingan Premier League dari awal hingga akhir untuk penonton Indonesia.

Beroperasi di sektor TV sebagai anak perusahaan EMTEK, Nex Parabola dipercaya untuk menyiarkan beberapa pertandingan Liga Inggris setiap minggunya kepada para penggemar fanatik. Jadi gak perlu diragukan lagi kan? 

Yuk, persiapkan nonton Liga Utama Inggris yang akan disiarkan pada 11 Agustus 2023 hingga 19 Mei 2024 mendatang dengan langganan Liga Inggris di Nex Parabola.

Ini bocoran jadwal pertandingannya menurut informasi di instagram Nex Parabola:

Sabtu, 30 September 2023

▪︎ Aston Villa VS Brighton (18.30 WIB)

▪︎ Bournemouth VS Arsenal (21.00 WIB)

▪︎ Tottenham Hotspur VS Liverpool (23.30 WIB)

Selasa, 03 Oktober 2023

▪︎ Fulham VS Chelsea (02.00 WIB)


Nonton siaran langsung sepakbola Liga Inggris? Di Nex Parabola aja!
Credit photo: IG @nexparabola_tv

Nah, akankah Arsenal bisa membalaskan dendamnya nanti untuk melumpuhkan Manchester United, atau bahkan MU tetap berjaya untuk sekian kalinya? Tunggu aja jadwalnya yang berlangsung 18 pekan nanti. Selamat menonton Liga Inggris di Nex Parabola aja!



10 komentar:

  1. Baru tahu ada nex parabola. Kabar baik buat para pencinta sepak bola, nih

    BalasHapus
  2. Bagi penggemar premier league pasti ga mau ketinggalan setiap pertandingannya, apalagi saat tim jagoan bertanding. Utk bisa menyaksikan secara legal dan kualitas gambar yg bagus, maka Nex Parabola bisa jd pilihan

    BalasHapus
  3. Sedih banget sih kalo tim kesayangan kalah ya, apalagi kita sudah datang jauh-jauh demi untuk menontonnya. Hiks! Dan benar sih buat kaum mendang-mending nonton di Nex Parabola saja supaya kalo kalah ga kecewa-kevewa banget.

    BalasHapus
  4. Kualitas gambar dan kenyamanan dalam menonton uda gak ngalahin sih yaa...
    Menggunakan Nex parabola uda pilihan paling baik untuk para penggila bola. Dan selalu dukung tim kesayangan agar euforia kemenangan semakin terasa.

    BalasHapus
  5. Wah kebetulan banget, anakku pecinta pertandingan bola
    Sejak SMP ngebela-belain bangun untuk nonton bola
    Dengan adanya Nex Parabola, bakal makin betah deh dia

    BalasHapus
  6. Jadi inget tahun 1990-an dengan istilah parabola. Dan baru tahu juga aku kalau NEX ini keren bisa nonton liga Inggris. Dan, pembayaran/pembeliannya juga oke karena bisa melalui marketplace. Wah ini kabar baik bagi para pecinta bola.

    BalasHapus
  7. Nonton liga inggris secara streaming begini memang lebih asik. Apalagi tahu jadwalnya juga kan, gak ketinggalan deh

    BalasHapus
  8. Saya suka nonton Bundes liga, cuma semenjak ngurus sekolah anak lagi hari jadi ga tau lagi deh beritanya. Boleh juga nih Nex parabola, ceki-ceki dulu aahh

    BalasHapus
  9. Kalo nonton di Nex parabola gini gak bakal takut ketinggalan ya kak, tinggal pantengin jadwalnya udah bisa nobar rame2 bareng keluarga

    BalasHapus
  10. anakku suka bola dan kalau nonton tanding bola seru banget, ternyata ada tips jitu nonton di nex parabola ya. Mantap deh

    BalasHapus

Agar tidak spam pada komentar, gunakan akun Google kamu. Atau kirim email ke: info.narasilia@gmail.com. Thank you ❤

Pengikut:

Lia Lathifa's Medium Audience Badge