Susu Pertumbuhan Peninggi Badan Untuk Anak Terbaik dan Murah

"Aku mau minum susu, kata bu guru kalau kita rajin minum susu badannya jadi tinggi, aku jadi anak pintar".

"Oiya, dong. Nanti bunda bikinin ya. Susu memang bermanfaat untuk pertumbuhan badan, sebagai sumber kalsium peninggi badan. Tapi jangan malas makannya juga ya. Biar kamu tambah sehat dan kuat", jawabku.

Itulah percakapan antara aku dan Selma. Dia terobsesi sekali untuk memiliki badan yang tinggi.  Siapa tau nanti bisa jadi pramugari. Aku memang pernah bercerita, jika ingin menjadi pramugari, badannya harus tinggi, minimal 165cm. Mata juga harus sehat, tenntunya harus percaya diri dan supel. Seperti ciri-ciri anak generasi maju.

Sebagai orangtua, aku hanya bisa mendukung cita-citanya. Jika bukan kita siapa lagi? Pertumbuhan mereka detik demi detik harus kita dampingi sepenuhnya. Hal ini dibenarkan oleh ibu psikologi anak dan keluarga kondang Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Si., Psi. Beliau menegaskan bahwa peran orangtua sangat penting dalam mendukung stimulasi dan nutrisi anak agar tumbuh kembangnya optimal siap menjadi generasi maju.


Rahasia Mikha Tambayong Bisa Kuliah Di Harvard University Dan Taman Prestasi Generasi Maju
Ibu Anna Surti Ariani berbicara 
Perlu kamu ketahuai, syarat menjadi generasi maju memang diperlukan 5 potensi prestasi yang seimbang pada anak sejak dini. Antara lain:
- cerdas kreatif otaknya, 
- sehat badannya, 
- kuat tulang dan giginya, 
- mandiri, 
- supel, dan percaya diri. 


Contoh Susu Pertumbuhan Peninggi Badan Untuk Anak Terbaik dan Murah

Untuk mendapatkan itu semua, orangtua harus mendukung belajarnya dan selalu memberikan asupan makanan dan minuman yang bernutrisi tinggi. Agar tidak bingung kita bisa berpatokan pada slogan kesehatan ISI PIRINGKU, yang terdiri dari 25% karbohidrat, 25% protein, dan 50% sayuran & buah. Tentu saja ditambah 8 gelas air dan

Salah satu contoh pertumbuhan peninggi badan anak yang terbaik dan murah itu adalah SGM Eksplor, karena Selma sudah berusia 5 tahun keatas, tentu saja aku belikan susu pertumbuhan SGM Eksplor 5+ yang mengandung kalsium, vitamin D, minyak ikan, vitamin C, serat pangan.

Alasannya karena harganya murah, rasanya pun enak, apalagi jika aku buat milkshake. Selma menganggap seperti minuman kekinian yang sering di beli di mall. Alhamdulillah juga tidak menimbulkan efek samping, tidak mencret, tidak menimbulkan alergi. Kalau seperti ini aku jadi tenang deh, selalu berdoa dan terus mendukung tumbuh kembangnya menjadi generasi maju.



2 komentar:

  1. jadi keinget dullu watu keci sering minum susu tapi sekaran uda gaklagi. dulu juga nggak rutin minum karna keterbatasan dana. haha .

    BalasHapus
  2. iya betul anak memang sebaiknya diberi asupan kalsium yang cukup, biar pertumbuhan nya lebih baik. Karena kan tinggi badan itu penting banget kalau udah dewasa :)
    Saya aja susah dapet kerjaan karena postur tubuh pendek hehe
    SGM Eksplor emang bagus buat anak, anak tetangga saya tinggi banget dikasih itu lho hehe

    BalasHapus