Minum Pristine8+ Bisa Bebaskan Jerawat dan Asam Tubuh

Yuk, Bebaskan Jerawat dan Asam Tubuh Dengan Pristine8+
Kawan, tahu gak? Jika kita sering makan gorengan, burger, ayam goreng, rendang, bakso, somay, soft drink, kopi, teh dan makanan enak lainnya, ternyata membuat tubuh kita bisa menjadi asam lho.

Tubuh yang kondisinya asam akan lebih cepat terserang penyakit, karena organ tubuh seperti ginjal, hati, limfa, pencernaan, dan lainnya bekerja ekstra keras mengeluarkan limbah sisa metabolisme yang tidak berguna untuk tubuh karena bersifat racun.

Minum Pristine8+ Bisa Bebaskan Jerawat dan Asam Tubuh


Masalah utamanya, jika tidak segera dinetralisir, lama-lama tubuh semakin asam dan semakin banyak racun yang mengendap di tubuh. Apalagi kalau kinerja organ-organ tadi lemah karena kelelahan menguras racun, apa jadinya diri ini? 

Bayangkan, misalkan ‘mesin’ pembuangnya tadi rusak, akan kemana racun diolah? Pastinya akan mengendap pekat di setiap sel-sel tubuh dan berakibat fatal bagi kesehatan.. *aihh, ngeri!

Jangan heran jika banyak sekali masyarakat Indonesia yang menderita kanker, stroke, kolesterol tinggi, jantung coroner, karena bisa jadi mereka kurang memperhatikan pola hidup sehat dan tidak mengerti bagaimana caranya mengeluarkan racun tubuh itu.

Ironisnya, ada banyak racun yang dibuang melalui pori-pori kulit, termasuk kulit wajah yang bisa menimbulkan jerawat lho. *Argggh, gawat!

Nah, sekarang ada baiknya ayo sama-sama kita cari tahu. Mengapa tubuh bisa menjadi asam?

Sebelumnya kalian paham kan, apa yang dimaksud dengan tubuh yang asam ini? Bukan berarti badan kita jadi bau asem dan bau apek ya, itu sih karena jarang mandi.. *hahaha.

Dalam opiniku ini, asam tubuh itu terjadi apabila cairan dalam tubuh terlalu banyak menerima sisa produksi metabolisme tubuh yang bersifat asam. Cairan tubuh seperti darah dan air jadi asam karena memiliki nilai pH (potensial hydrogen) rendah.

Minum Pristine8+ Bisa Bebaskan Jerawat dan Asam Tubuh


Tubuh yang asam itu bukan juga karena kebanyakan makan rujak, sayur asam dan jus stroberry ya. Itu sih karena rasanya yang memang asam, tapi sifatnya basa. Bedakan, ya!

Kebalikannya, asupan yang berasal dari buah dan sayur itu malah mengandung basa, rasa buahnya memang asam, tetapi sifatnya alkali yang mengandung kadar pH tinggi, misalkan seperti Pristine 8+ itu.

Normalnya, kadar PH baik untuk tubuh adalah 7.35 - 7.45. Jika tingkat pH tubuh dalam stabil, insyallah kita bebas penyakit, soalnya racunnya udah minimalis. Sayangnya, tidak selamanya kita bisa mempertahankan kondisi ini.


Akibat Kadar Asam Tubuh Tidak Seimbang

Ada beberapa jenis penyakit yang bisa timbul akibat cairan tubuh kita terlalu asam, antara lain:

- Stress Berlebih
Stress yang berlebih seperti tugas di kantor menumpuk, pekerjaan di rumah tidak ada habisnya, cicilan banyak, uang belanja kurang, tetangga curhat, saudara doyannya pinjam duit tapi gak dibalik-balikin, anak rewel, semua itu akan menimbulkan asam lambung meningkat, kadar keasaman darah meningkat dan hormon Kortisol penyebab stress semakin banyak.

- Nyeri otot dan sendi
Jika mengalami kelelahan disertai nyeri otot, ini tandanya tubuh sudah terlalu banyak zat asam. Akibatnya kerja otot terbatas, oksigen tidak bisa bekerja dengan baik di pembuluh darah, otot pun menjadi nyeri dan sisa metabolismenya meninggalkan asam laktat.

- Kelelahan
Jika jumlah asam dan racun dalam tubuh meningkat, tubuh jadi bekerja keras untuk mengatasinya. Akibatnya tubuh terasa lelah, energinya habis, bahkan malah rentan terhadap serangan bakteri, virus, dan jamur.

- Tulang menjadi keropos (osteoporosis)
Saat kadar asam meningkat, tubuh kita melindungi diri dengan mengambil mineral-mineral seperti kalsium dalam tulang untuk menetralkannya. Jika tubuh terus menerus menggunakan cadangan mineral dalam waktu yang lama, maka tulang akan menjadi keropos dan lemah, serta menimbulkan osteoporosis. 

- Sakit Gigi
Tanpa sadar kita sering mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan manis dan tertinggal di gigi. Hal ini bisa membuat bakteri jahat berkembang dan memproduksi asam laktat secara berlebihan. Akibatnya gigi akan mudah keropos, berlubang, gusi berdarah dan sensitif.

- Susah Tidur
Jika tubuh sudah sangat lelah, biasanya malah membuat kita sulit tidur (insomnia), itu tandanya kurang kalsium dan potassium dalam tubuh. Jika sudah begini bantu deh dengan minum susu dan mandi air hangat.

- Pernapasan Terganggu
Sering lihat kan kalau orang banyak masalah malah timbul sesak napas, mudah terkena batuk pilek, dada terasa nyeri? Ternyata itu disebabkan hypersensitif, otak menyuruh lendir pada saluran pernapasan untuk melindungi tubuh dari asam dan racun. Namun jika produksi lendir berlebihan maka dapat menyebabkan berbagai masalah karena paru-paru terganggu.

- Jerawat / masalah kulit
Kondisi tubuh yang terlalu asam akan membuat ginjal, usus, dan kelenjar getah bening bekerja keras untuk menyingkirkan dan membuangnya melalui kulit, urin, dan feses. Jika sudah begini, kulit menjadi tempat berkembang biaknya bakteri dan jamur sehingga muncul jerawat, ruam, eksim, gatal-gatal dan masalah kulit lainnya.

- Obesitas
Asupan kalori yang berlebih akan menimbulkan kegemukan, apalagi jika tidak dibarengi olahraga yang cukup Kalori ini lalu disimpan dalam tubuh dalam bentuk asam lemak. Saat kadar asam dalam tubuh meningkat, kadar oksigen berkurang, proses metabolisme pun menjadi lambat. Tubuh semakin kesulitan memecah bahan makanan yang masuk dan akhirnya disimpan tubuh sebagai lemak.

- Anoreksia Nervosa
Ini adalah gejala akibat gangguan makan, menolak makanan, takut gemuk, dan ada rasa takut yang berlebihan. Akibatnya asam lambung meningkat (dyspepsia), kurang gizi, dan mudah terserang penyakit.



Netralkan tingkat keasaman tubuhmu!


Weleeeh, banyak juga ya akibatnya. Jangan-jangan aku termasuk berasam tubuh tinggi nih, soalnya semakin tua jerawatku ini malah susah hilang. Selalu saja ada lagi, padahal kan sudah tidak puber lagi.

Badanku ini sulit gemuk, cepat lelah, malas makan. Maunya makan makanan yang enak, asam, dan pedas. Di pikiran ini maunya minum es kopi susu atau teh manis saja, ketagihan, akhirnya sering kelupaan minum air putih sebagai detoksifikasi.

Aduh, jadi tertampar deh nih, kurang hidup seimbang itu tidak baik. Jangan sampai stress dan banyak penyakit gara-gara tingkat keasaman ini. Sudah saatnya kita mulai menjalani pola hidup sehat dan seimbang sebagai solusi dengan cara menetralisir kadar asam tubuh yang tidak seimbang.

Bagaimana caranya mengurangi kadar asam dalam tubuh yang tidak seimbang? Antara lain, netralkan pH tubuh, seperti:

1. Hindarilah masalah dan mulai menata hidup lebih baik lagi. Jangan berlarut-larut dalam masalah. Jika merasa masih kekurangan uang, tidak ada salahnya kita cari penghasilan tambahan dengan berdagang, berbisnis, menjadi investor, dan womenpreneur.

2. Maafkanlah segala kesalahan masa lalu, perbanyak zikir dan ibadah, serta beramal baik terhadap sesama. Live balance, Siapa yang menanam kebaikan, maka dia yang akan menuai, memetik hasil baiknya. Semua masalah bisa diselesaikan kok, jangan sampai terlambat, mumpung masih banyak waktu. 


Minum Pristine8+ Bisa Bebaskan Jerawat dan Asam Tubuh


3. Kurangi makanan yang mengandung asam cukup tinggi seperti makan gorengan, minum kopi, teh, minuman bersoda, makan daging olahan, junk food, pemanis buatan, makanan berlemak.

4. Perbanyak makan buah dan sayuran hijau yang mengandung basa sebagai penetralisir asam tubuh. Seperti apel, jeruk, lemon, mangga, salak, pisang, seledri, selada, lobak, asparagus, bayam, kangkung, dan lainnya.


Minum Pristine8+ Bisa Bebaskan Jerawat dan Asam Tubuh


5. Konsumsi makanan sumber kalsium dan magnesium seperti sayur, ikan salmon, susu rendah lemak, yoghurt, dan suplemen penambah mineral sebagai penambah volume makanan tulang dan gigi agar tidak mudah keropos.

6. Olahraga untuk melatih pernafasan, peregangan dan melenturkan otot, serta memperlancar metabolisme tubuh. Lakukan olahraga sederhana minimal seminggu sekali, kalau bisa di pagi hari mumpung udara masih bersih seperti jogging, jalan pagi, bersepeda, yoga, lompat tali, voli, bulutangkis dan senam pagi.


Minum Pristine8+ Bisa Bebaskan Jerawat dan Asam Tubuh


7. Rendam atau mandi dengan air hangat yang dicampur garam dan sereh. Konon hal ini bisa mengurangi kuman dan membuat syaraf tubuh menjadi rileks, stress pun berkurang.

8. Minum air putih sebagai asupan cairan murni dalam tubuh, karena tubuh yang kekurangan cairan dapat meningkatkan kadar asam. Sebaiknya pilih air minum yang mengandung kadar basa yang tinggi, agar PH tubuh kembali seimbang. Seperti Pristine 8+ minuman air putih murni dari mata air pegunungan.


Minum Pristine 8+ Untuk Menetralisir Asam Tubuh

Sudah pernah coba minum Pristine 8+ belum, nih? Banyak yang sudah membuktikan khasiatnya, lho. Minuman berkadar basa 8,4 - 8,5 merupakan pH air minum yang bagus ini membuat tubuh terasa enteng dan pikiran tenang, apalagi jika dibarengi dengan olahraga ringan, rasanya semakin fit saja.


Minum Pristine8+ Bisa Bebaskan Jerawat dan Asam Tubuh


Suamiku saja jadi ketagihan minum air alkali ini, segar katanya. Aku pun ikutan rutin minum dibanding minum teh manis, walau pun tetap saja sesekali kecolongan. Tapi setelah itu aku minum Pristine 8+ lebih banyak, karena bisa menetralisir kadar asam tubuh menjadi netral, seimbang bukan?

Kenapa aku memilih Pristine 8+ sebagai minuman alkali? Berikut review pribadiku ya:

Pertama, harganya sangat terjangkau. Aku membeli di minimarket harganya cuma Rp. 3000an untuk ukuran botol 400ml, apalagi mendapat diskon jika membeli banyak, wah langsung borong deh.

Kedua, proses produksi Pristine 8+ ini diproses ionisasi asli Jepang yang artinya hanya mengambil air yang bersifat basa (alkali). Ibaratnya dari 1 liter sumber mata air di Pandaan dan Bogor, hanya 600 ml saja yang bisa diminum sebagai air sehat.

Ketiga, menurut ilmu fisika, jika molukel airnya sangat kecil dan dalam bentuk microwater manfaatnya jadi mudah diserap tubuh dan membantu menghilangkan sifat asam tubuh kita.

Keempat, minum Pristine8+ beneran bikin segar tenggorokan deh, beda seperti air sumur di rumah mertua, haha. Dan saking ketagihan beli dan minum, alhamdulillah jerawatku gak 'nakal' lagi.

Kelima, manfaat air alkali terbaik ini seperti detox alami untuk tubuh. Siapa pun boleh meminumnya, bahkan anak-anak, ibu hamil, dan ibu menyusui saja boleh kok minum air. Sudah mendapat izin BPOM, Halal MUI 00120081620317 dan sertifikat ISO.

Keenam, sudah dua bulan lebih aku rutinkan minum Pristine8+, alhamdulillah jerawatku udah gak bandel lagi, rasanya senang banget bebas dari jerawat. Mungkin asam tubuhku sudah berkurang kali yaa.

Oiya, Pristine 8+ ini diproduksi oleh PT. Super Wahana Tehno sejak November 2006 bersama Sinarmas customer products menggunakan mesin Nihon Trim tehnologi Jepang dan sudah bisa didapatkan di berbagai minimarket dan supermarket mana pun.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, netralkan tubuh kita dengan minum Pristine 8+. Ingin tahu informasinya lebih lanjut? Silahkan cek social medianya di:
Website          : www.pristine8.com
Instagram      : @pristine.id
Facebook      : Pristine 8+


22 komentar:

  1. Wah, banyak sekali ya manfaat dari produk ini. Jadi langsung ingin beli nih hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beli deh, aku pun jadi ketagihan minum Pristine8+ dibanding beli teh manis lagi hehe

      Hapus
  2. Ternyata dengan kadar asam yang tidak seimbang dalam tubuh, bisa memicu jerawat juga ya. Baru tau saya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak, karena sisa toxinnya bisa keluar melalu pori-pori

      Hapus
  3. Pristine 8+, memang banyak sekali manfaatnya dalam tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap, begitulah, minuman pilihan nih

      Hapus
  4. Pristine ini enak ya digenggam. Pas di tangan. Jadi praktis pas minumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ukuran botolnya langsing dan pas digenggam

      Hapus
  5. Wah bahaya juga kalau kebanyakan asam tubuh ya. Pantesan gampang sakit. Musti dinetralin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sebaiknya netralin dengan air alkali

      Hapus
  6. makasih infonya, berguna

    BalasHapus
  7. Kayaknya mesti beli Pristine+8, badan lagi pegel linu nih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe apalagi kalo sakit pinggang, khawatir ginjalnya kena masalah, kudu banyak minum air putih seperti Pristine8+ ini

      Hapus
  8. Wahhhh diriku kebanyakan ngopi, makan gorengan, bikin ayam chrispy....itu minuman ada di Indo apa ALfa gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ada mbak, sudah banyak di minimarket.

      Hapus
  9. saya tau tuh mbak kalau pristine 8+ itu air mineral terbaik dan terehat diantara semua brand yang ada. Bahkan ada uji cobanya gitu lho saya lupa tonton dimana.

    Prinstine 8+ memberikan efek baaik untuk tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terimakasih infonya ya mas, aku malah belum nonton tuh uji cobanya

      Hapus
  10. Ternyata tak hanya rasa saja yang asam, dalam tubuh pun bisa bersifat asam. Akibat dari itu kesehatan kita menurun ya. Minum Pristine 8+ cara paling mudah menetralkan keasaman dalam tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sebaiknya sayangi tubuh dengan pola hidup sehat dan kurangi asam tubuh

      Hapus
  11. Aku juga minum, tp ga setiap saat. Biasanya hanya kalo sedang di kantor. Sementara di rumah aku ttp pakai air mineral yg sudah lama aku pakai. Krn walopun air ph tinggi ini bagus, tapi aku pernah baca, sebaiknya jika mau minum obat, jangan menggunakan air ini. Nah, krn tiap malam aku rutin meminum vitamin suplemen kulit, makanya khusus malam air minum yg aku pakai ttp yg biasa :).

    Tapi diakui kok, air berph tinggi ini memang seger. Apalagi pristine dr segi hrg jauh lbh murah dr air ph tinggi ug lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak tipsnya ya mbak, aku juga gak tiap saat, kalo pas lagi siang-siang jemput anak sekolah, belinya ini, seger banget

      Hapus

Hai, terimakasih sudah membaca ulasanku. Boleh dong isi dengan komentarmu, biar lebih seru..

Tapi, mohon maaf komentarnya tetap dimoderasi, supaya blog ini aman dari spam. Ingin berdiskusi lebih lanjut, hubungi email : bunda.shidqi@gmail.com