Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan

Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan
Alhamdulillah, akhirnya THR turun juga di penghujung bulan Ramadhan ini. Bisa beli baju baru untuk anak-anak, beli kue lebaran, daging rendang dan tentu saja membayar zakat fitrah. Apalagi selama bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran ini banyak toko menawarkan promo dimana-mana, sungguh menggiurkan. 

Tetapi baru saja diskusi dengan suami, beliau malah mengingatkan, “jangan lupa bayar yang penting-penting dulu, bayar listrik dan air!”.

Oiya, tentu saja. Listrik dan air memang harus didahulukan. Bisa-bisa keburu habis, tidak kebagian, saking senangnya berbelanja menyiapkan keperluan lebaran Idul Fitri. Masa sih dandanan sudah kece, makanan tersedia aneka rupa, eh ternyata mati lampu karena lupa bayar listrik, hehe..

Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan
gak mau kan gelap-gelapan kaya gini?

Tapi aku baru ingat, mulai Senin besok beberapa tempat pembayaran listrik dan air sudah mulai tutup, sudah banyak yang pulang kampung. Masa sih sepanjang siang harus berkeliling mencari tempat yang masih buka?

Apalagi sedang berpuasa di bulan Ramadhan begini. Panas, haus, lapar, jadi satu. Aku tidak mau ambil resiko, hal ini akan membuang waktu saja. Belum lagi ongkosnya, belum jajan anak-anak karena ikut, harusnya cuma beli satu dua barang, eh malah jadi ngeborong.

Di akhir bulan Ramadhan ini lebih baik mengisi waktu dengan memperbanyak ibadah, sholat dan tilawah, daripada menghabiskan waktu dengan kegiatan yang tidak bermanfaat, ya kan?

Sebagai perempuan, kita harus pintar-pintar mengatur keluar masuknya keuangan, biar semua cukup, apalagi di bulan Ramadhan seperti ini, semua harga serba naik.

Lalu bagaimana solusi terbaiknya?

Solusinya, aku melakukan pembayaran listrik dan air PAM menggunakan aplikasi internet di smartphone maupun notebook. Enaknya lagi, waktunya pun fleksibel, aku bisa melakukan pembayaran kapan saja, mau pagi, siang, sore, atau malam, tanpa harus keluar rumah, cukup duduk manis sambil menyuapi si kecil.

Apalagi dengan membayar listrik dan air PAM menggunakan internet, kita bisa dapat cashback dua kali, dapat potongan harga. Lumayan.. 

Bagaimana caranya?

Caranya gunakan Shopback. Aplikasi ini akan mengarahkan pembelian produk Digital Online di beberapa e-commerce, salah satunya Tokopedia. Aku memilih Tokopedia karena sedang ada promo kembalian hingga Rp. 200.000.

Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan

Kenapa mesti begitu? Kok kesannya repot amat, kenapa tidak langsung saja ke Tokopedia.

Ooh, ini ada tujuannya.

Mengapa aku melakukan pembelian menggunakan Shopback, kemudian ke Tokopedia?

Begini, seperti yang aku bilang tadi, tujuanku adalah untuk mendapatkan dua kali keuntungan. 

Meskipun nilainya cuma recehan, tetapi tetap saja dicari oleh ibu-ibu hemat macamku ini. Berharga lho, daripada tidak dapat sama sekali. Jika kita bisa mendapatkan dua kali cashback, kenapa tidak mau melakukan hal ini? Mari memanfaatkan smartphone!

Keuntunganku bisa mendapat dua kali cashback. Satu kali dapat cashback sebesar 1-5% dari Tokopedia dan juga mendapat 2% dari Shopback.

Kok bisa?

Bisa, jika aku membayar listrik dan air PDAM di Tokopedia melalui Shopback, ada program yang akan memberikan keuntungan sebesar 2% dari total pembayaran secara otomatis. Dan jika selalu menggunakan Shopback untuk semua pembayaran produk digital, cashbacknya bisa ditabung dan dikumpulkan.


Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan


Apalagi hingga tanggal 12 Juni 2018, di Shopback ada program “Promo Spesial Gebyar Ramadhan Online”. Keuntungannya banyak transaksinya, banyak THR-nya. 

Antara lain Super Cashback hingga 90%, Gebyar Cashback, Gebyar THR Ramadhan, Promo Kejutan Bedug, Flash Sale Ngabuburit, Flash Sale Siang Bolong, dan Voucher Salam Tempel.

Hayo, siapa yang mau??

Kan sudah kukatakan tadi, perempuan itu harus cerdas berbelanja, nabung cerdas, agar bisa menuju hidup yang cerdas dan bahagia. 

Siapa sih yang tidak ingin mendapat uang tambahan?
Bayar listrik dan air kok malah dibayar?

Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan


Lalu, bagaimana cara kerjanya?
Begini tips yang aku lakukan.
1. Buka https://www.shopback.co.id. dan jika belum punya akunnya, segera daftar di Shopback dahulu.
2. Pilih produk digital yang ingin anda tuju dan tentunya yang nilai cashback-nya tinggi. Seperti Tokopedia, Lazada, Buka Lapak, dan lainnya.
Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan

3. Kemudian Shopback akan mengarahkan ke gerai yang kita inginkan, seperti pilihanku tadi, Tokopedia. Lakukan registrasi jika belum menjadi anggota, lumayan lho di sini juga banyak promonya.

Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan


4. Selesai registrasi, aku mulai mengisi form dengan nomor pelanggan listrik yang saat ini masih atas nama ibu mertua. Jangan lupa memasukkan kode promo : SOBATJUNI untuk mendapatkan potongan.

Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan
Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan
gunakan kode promo atau kupon ya

5. Lanjutkan pembayaran menggunakan beberapa pilihan cara, bisa melalui ATM, internet, Indomaret, Alfamart. Kebetulan aku menggunakan klikbca.com, membayar listrik dan air secara online. Lebih terasa praktis, bisa sambil rebahan di rumah, apalagi sudah malam hari. Tidak perlu repot lagi pergi ke atm atau bank.
Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan
6. Setelah belanja dan melakukan pembayaran, kita akan mendapat cashback dari Tokopedia dan Shopback secara otomatis tanpa perlu mengutak-atik apapun, terhitung selama 72 jam, dan pencairan tergantung kebijakan.

Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan
cashback 1 dari Tokopedia
6. Dan jika cashback sudah mencapai nilai yang tinggi, bisa kita ajukan permintaan pencairan dan kemudian pihak Shopback akan membayarkan ke rekening kita. Bahkan beberapa review sudah ada yang mencapai jutaan rupiah lho, serasa gajian dan dapat THR.
Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan
cashback 2 dari Shopback

Bagaimana? Aku benar-benar mendapatkan dua kali cashback kan? Ini bukan main-main kok, aku sudah membuktikannya sejak setahun yang lalu. Walau pun cuma ratusan ribu saja, sedikit demi sedikit, setidaknya aku bisa manfaatkannya kembali sebagai tabungan untuk membayar listrik dan air lagi. 

Anda masih penasaran? Coba saja membayar pulsa, tiket kereta, bayar listrik, BPJS, pajak, gas, air dengan mudah menggunakan Shopback. Apa pun keperluan pulsa dan produk digital, di Shopback-in aja!

Bayar Listrik di Shopback, Dua Kali Dapat Cashback di Bulan Ramadhan


Dapatkan cashback pertama sebesar Rp. 25.000 di akun Shopback anda hari ini! Langsung daftar menggunakan link ini  www.shopback.co.id/?raf=KkwP9r

Info lengkap ada di :
Facebook: Shopback Indonesia
Twitter: @ShopbackID
Instagram: @shopbackid



27 komentar:

  1. Aku udah mba pakai shopback enyaaaak ya dpt cashback

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe alhamdulillah, asik ya mbak

      Hapus
    2. Hehe alhamdulillah, asik ya mbak

      Hapus
  2. Aku aja ketagihan bayar apa aja lewat shopback. :D Ketagihan ma cashbacknya. :D

    BalasHapus
  3. Waaa aku baru tau kalo lewat shopback dulu bisa dapet diskon, mayan juga kan buat penghematan.

    BalasHapus
  4. Hihi emang ya makemak kayak kita suka banget kalo Ada diskon, potongan harga sampai dapet cashback.. Lumayan banget soalnya.. Dikumpulkan bisa jadi banyak ya mba.. :D Aku belum pernah nyoba ini, nanti jadi pingin nyoba juga.. Gampang lagi ya caranya, enggak pakai ribet..

    BalasHapus
  5. Wah sampe 90% ya cashbacknya, menggiurkan sekali. sisa THR-nya bisa lebih hemat bisa dialokasikan ke yg lain, hehe...

    BalasHapus
  6. oh gitu, baru tau aku bisa dengan cara ini, untung dua kali ya. Hemat dan dapat cashback

    BalasHapus
  7. Shopback ngerti banget ya kemauan ibu-ibu yang tetap terus untung meski membayar banyak keperluan..

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah berkah banget nih kalau ada casback pas ramadan gini.

    BalasHapus
  9. Aku juga suka pakai shopback karena dapat cashbacknya lumayan, hihi.

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai shopback trus ke tokped buat beli pulsa listrik. Lumayan cashback-nya double2 hahaha emak2 maunya untung mulu :D

    BalasHapus
  11. saya akan segera kasih tahu istri biar dia juga ikutan, siapa tahu dalam setahun cashbacknya cukup untuk beli hape baru,,
    hehehe..

    BalasHapus
  12. Bayar listriknya masih murah banget, mba Liaa xixixi.
    . Hemat ya pakai listriknya.

    BalasHapus
  13. hahaha iyaa dapet THR langsung beli pulsa listrik dulu.. btw asik bgt ini bisa dpt cashback

    BalasHapus
  14. Jadi inget belom bayar tagihan listrik bulan ini .
    cuss bayar akh

    BalasHapus
  15. Wah asyik bgt ya promonya..

    BalasHapus
  16. waaah double gitu cashbacknya, lumayan banget ya kalau dikumpulin sedikit- demi sedikit lama-lama jadi bukit. Makasih infonya ya mba Lia

    BalasHapus
  17. Wah, asyik ya. Aku belum pernah mencoba, jadi tertarik

    BalasHapus
  18. kalau dipake jualan, bisa lebih banyak lagi untungnya.. :D

    BalasHapus
  19. Selamat ya mba, udah jadi salah satu juara di lomba blog THR dari ShopBack.... Semangat!!

    BalasHapus
  20. Lumayan cashbacknya, bisa buat nambah2 isi pulsa. Btw, selamat ya Kak udah jadi pemenang dan langsung dapat THR dari shopback.

    BalasHapus
  21. iya ya mbak pake shopee dapet untung cashback gitu
    paraktis lagi gak perlu antre
    coba ah buat bayar rekening bulan depan

    BalasHapus
  22. Waahhhh asyik banget promonya nih yaaa

    BalasHapus
  23. saya juga udah pakai promo SOBATJUNI mbak, tapi langsung ke app tokopedianya, sejauh ini sih tiap bulan pasti ada promo menarik yang bisa saya gunakan untuk pembayran produk digital, selain dapat point dan loyalty, yang pastinya cashback yang akan terakumulasi ke tokocash. Senang banget jadi konsumen di tokopedia

    BalasHapus
  24. lg mikir2 apa tagihan listriku yang selama ini auto debit dari rekening, aku pindahin bayar lwt sini yaaa... :D.. selama ini utk bayar2 kayak listrik, air, telkom, aku semuanya masukin ke auto debit rekening, jd tiap bulan, udh ga mikir mau byr.. krn lgs kedebit otomatis.. buatku yg pelupa tingkat akut, ini sangat berguna supaya ga telat byr ;p..

    tapiiiii seneng jg sih kalo dpt cashback huahahaha.. jd galau kan...

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah membaca ulasanku. Boleh dong isi dengan komentarmu, biar lebih seru..

Tapi, mohon maaf komentarnya tetap dimoderasi, supaya blog ini aman dari spam. Ingin berdiskusi lebih lanjut, hubungi email : bunda.shidqi@gmail.com