NarasiLia.com

Berbagi Pengalaman Gaya Hidup, Keluarga, Kesehatan, Wisata, Kereta, dan Kucing

17.2.18

Wow, Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018

Wow, Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
BCA Expoversary 2018 kembali digelar pada 9-11 Februari lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Dalam dua hari, tercatat telah mengundang lebih dari 24 ribu pengunjung. Menunjukkan antusiasme para nasabah BCA begitu besar untuk ikut serta dalam perayaan ulang tahun ke-61 ini.

Wow, Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
di BCA Expoversary 2018

Dikabarkan minat masyarakat pada Kredit Pemilikan Rumah (KPR BCA) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BCA) begitu fantastis, telah terjual sekitar 1.700 unit dengan nilai transaksi mencapai Rp. 700 milyar dan lebih dari 400 debitur menggunakan fasilitas promo KPR BCA hingga nilai transaksi mencapai 1 trilyun rupiah... *ckckck.

Ya iyalah. Siapa yang tidak suka promo dan diskon di pameran?

Rasanya semua masyarakat pasti menyukainya. Aku juga suka promo dan diskon yang biasa banyak ditawarkan pada pameran, expo, bazar, pasar malam, apapun namanya.

Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
Peta BCA Expoversary 2018

Pameran menjadi acara yang menarik untuk sekedar hang out bersama keluarga atau sahabat. Bukan saja untuk belanja, tapi juga untuk cuci mata, makan-makan, reuni, serta mencari inspirasi.

Dulu, aku sering sekali datang ke pameran buku, pameran kebutuhan bayi dan anak, pameran kerajinan tangan, pameran komputer, sampai pada pameran traveling pernah kusambangi. Termasuk kemarin juga hadir BCA Expoversary 2018 pada hari ketiganya.

Mumpung hari Minggu, aku janjian jalan-jalan bersama teman untuk datang ke sana, sengaja datang pagi agar suasana tidak terlalu ramai. Benar saja, sampai di sana sudah banyak pengunjung yang hadir, mungkin pikiran mereka sama, ingin leluasa sebelum pameran ramai.

Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
cusss, mampir ke sini ya..!

Ada apa saja sih di BCA Expoversary 2018 ?


👉 Otomotif

Begitu aku memasuki hall, ada beberapa barisan mobil-mobil mewah hadir dengan gagahnya. Ada Toyota, Mazda, Jaguar, Land Rover, Audi, VW, BMW, Mini, Lexus, Suzuki, Peugeot, Hyundai, Honda, Cevrolet, Mercedes Benz, Porsche, Nissan, Datsun, Isuzu, Daihatsu, Mitsubishi, dan Wuling.

Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018

Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
Beneran ganteng kan??

Ada salah satu mobil BMW i8 yang menarik pandanganku, memang keren, elegan, pintunya saja mirip sayap, siapa pun yang mengendarainya pasti mendadak ganteng. Iseng-iseng nguping dari salah satu calon pembeli, ternyata harganya mencapai 4 milyar rupiah, *glek..

Kebayang itu berapa duit bayar pajaknya ya? *wihihi..



👉 Properti

Antusias masyarakat yang semakin tinggi pada kebutuhan tempat tinggal membuat beberapa properti seperti Sinarmas Land, Ciputra, Jaya Group, Alam Sutra, Summarecon, dan Damai Putra Group hadir serta mempromosikan di dalam BCA Expoversary 2018 ini.


👉 Retail

Sudah puas dengan otomotif dan properti, kita juga bisa menuju kawasan retail yang mempersembahkan puluhan pelaku retail dari mulai gadget, jam tangan, fashion, perhiasan, sepatu, tas, koper, kebutuhan organik, dan kebutuhan gaya hidup lainnya.

Antara lain:
  • Fashion: Anokhi, ArtTik, Malishka, Sare Studio, Cottonink, Alex[A]Lexa, Saul Studio Nikicio, Lick Studio, Oline Workrobe, Day And Night, Wilsen Wilim, Sukkhacitta, Seratus Kapas , Maomao, Arbeit Jeans, BlueSville, The Stubborn, Blue Muscle Union, Unionwell, SoepShop, Monday To Sunday, Label8, Noki, M By Mischa, Obsidia Collective, Jackhammer Co, Svperbia, Pop U, Saturdays, Argyle & Oxford, Monstore, Anthm, Locale, Ageless Galaxy
Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018

  • Aksesoris: Racconandbabies, Sebelas Threadwork, Stefan Severin, Mita Jewelry, Maison WG, Polid House, House of Jealouxy, Art Dept, Percolate Galactic, dan Keix Chain 
  • Kesehatan dan kecantikan: Mad For Lipstik, Senka, Organic Supply Co, They Talk About, dan Javara.
Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
Organis Supply Co.

  • Alas kaki: Mader, Socky Originals, Pattent Goods, Brodo, Retail Therapy, dan Chiel Shoes
  • Jam tangan dan Gadget: Lima Watch, The Watch Co, dan Urban Republic
  • Dompet dan Tas: Fjalraven Kanken, Goodism Inc, Voyej, Doxology, dan Da’poza Loev.
Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018

  • Perlengkapan rumah: Umbre Indonesia, Mullier, Heyla, dan SRW


👉 Travel Services

Yang menarik di BCA Expoversary 2018 lainnya adalah pelayanan travel. Ada promo dari hotel, Garuda, Sweet scape, Bag City, dan Golden Drama.

Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
Promo murah untuk jalan-jalan

Banyak promo perjalanan dan wisata yang ditawarkan sehingga memudahkan konsumen untuk dapat menikmati pelayanan wisata.


👉 E-Commerce

Begitu pun para pelaku bisnis di e-commerce, seperti Blibli.com, Bhinneka, Bukalapak, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, dan Garasi.id ikut hadir mempromosikan keunggulannya masing-masing. 

Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
Bibli memberikan diskon 61 ribu
jika membeli produk minimal 300 ribu

Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
Tokopedia memberikan potongan 30 ribu untuk transaksi 

Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
Bhinneka memberikan diskon 20%
dengan menggunakan Kartu Kredit dan Sakuku


Seperti diskon 20%, buy 1 get 1, diskon 30 ribu, diskon 61 ribu, tukar reward BCA, hingga cashback jika kita mendaftar dan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA dan Sakuku.

Baca Juga:



👉 Makanan dan Minuman

Lelah berkeliling menyusuri pameran, tak perlu khawatir kelaparan. Kita bisa mengisi perut di pojok stand makanan dan minuman. Banyak banget pilihan makanan dan minuman dengan rentang harga mulai 20 ribu rupiah, membuat badan terasa fit kembali.

Antara lain: KFC, Yoshinoya, Eatlah, Buckmee, Otak-otak Petojo, Teh 63, Honey Lane, Grom Gelato, Breadlife, Dough Darlings, Sang Pisang, Pipiltin Cocoa, Ei Salted Egg, Infinte Delight Cookie, Sate maranggi, Mie Kocok, Eatlah, dan lainnya.

Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
Satenya enak penuh citarasa rempah,
namun sayang kurang empuk

Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
Cincau dengan gula aren dan topping nangka

Uniknya, saat membayar kita dianjurkan untuk menggunakan kartu. Seperti hari itu, aku dan kawan-kawan menggunakan kartu Flazz ketika membeli makan siang. Membeli sate maranggi yang harganya 60 ribu rupiah dan membeli minuman seperti Cincau Master, aku harus menggunakan kartu Flazz.

Tidak perlu khawatir jika saldo minim, karena fasilitas ATM dan booth isi ulang Flazz dan Sakuku tersedia di setiap sudut, memudahkan kita untuk bertransaksi.

***

BCA Expoversary 2018 bertujuan untuk memberikan solusi kepuasan bertransaksi kepada para nasabahnya, dan juga berkolaborasi ngin meningkatkan kesejahteraan para UKM dan kreatifitas kawula muda yang turut serta di dalamnya.


Bahkan untuk menuju ke sini, BCA Expoversary 2018 bekerjasama dengan Blue Bird, dengan memberikan diskon hanya 20 ribu sekali jalan dengan memasukkan kode BCA EXPO pada aplikasi.

Aku pun juga sudah menjadi nasabah BCA sudah 19 tahun lamanya dan merasakan kemudahan dalam bertransaksi.

Banyak Promo Diskon di BCA Expoversary 2018
aneka kartu fasilitas BCA



Sejak membuka Tahapan BCA untuk menabung uang beasiswa saat kuliah, hingga kini masih menikmati kemudahan untuk membayar PLN, belanja bulanan di minimarket atau di semua toko-toko, berbelanja online, membeli pulsa, naik commuterline, busway, membayar tol, dan sebagainya.

Bagaimana dengan anda, sudahkah menikmati keuntungan menjadi nasabah BCA? Yuk, buruan jadi nasabah dan bisa ikutan menikmati promo diskon di BCA Expoversary selanjutnya..!


4 komentar:

  1. Saya senang datang ke pameran ini karena banyak promonya he he. Bikin khilaf mau belanja terus :)

    BalasHapus
  2. Aku nasabah BCA dong. Pertama kali buka rekening di BCA, sampai sekarang nih. Sayang banget waktu event ini gak bisa datang. Padahala seru banget ya maaak. Huhuhu...

    BalasHapus
  3. Aku punya BCA juga sejak kuliah. Dan wkt aku kesana diskonnya beneran yaaa. Aku jadi belanjaaa deehh :))

    BalasHapus
  4. Anonim24.2.19

    Ini kode expo bliblinya apa dong

    BalasHapus

Agar tidak spam pada komentar, gunakan akun Google kamu. Atau kirim email ke: info.narasilia@gmail.com. Thank you ❤

Pengikut:

Lia Lathifa's Medium Audience Badge