Manfaat Susu Sulostrum Bagi Tulang dan Sendi Anda

Susu Sulostrum susu antibodi mempersembahkan Lomba Menulis untuk kalangan Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis lho, hadiahnya lumayaaan deh..


  1. Uang tunai Rp 1.000.000,- plus paket dari susu kolostrum
  2. Uang tunai Rp  750.000,- plus paket dari susu kolostrum
  3. Uang tunai Rp  300.000,- plus paket dari susu kolostrum
  4. 10 pengirim pertama mendapat paket dari susu kolostrum



Memang apa sih itu susu Sulostrum? 

Yaitu susu yang mengandung Kolostrum. Kolostrum adalah Susu yang di hasilkan pada 24-36 jam setelah persalinan, (pada mamalia : manusia, sapi) yang memiliki tingkat protein dan faktor imunitas tubuh 4x lipat dari susu biasa.

Apa manfaat Sulostrum ? 

Meningkatkan imunitas tubuh karena terdpat 3 Faktor Penting yaitu :
  • Immunity : Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (4x lipat) dan sebagai Antivirus, Antibakteri, Anti Jamur & Anti Toxin.
  • Growth : dapat meningkatkan Sistem Metabolisme Tubuh dan Memelihara Kekuatan Tulang, dapat menghindari Osteoporosis.
  • Nutrition : mengandung Kalsium, Protein, Vitamin dan Omega3 dan Membantu Meningkatkan Energi Tubuh.
Manfaat Susu Sulostrum Bagi Tulang dan Sendi Anda

Manfaat susu Sulostrum diperkaya dengan Omega 3 baik untuk perkembangan sistem syaraf otak, Kalium sebagai komponen yang dibutuhkan untuk sistem syaraf dan menjaga pencernaan yang sehat, Asam Folat yang membantu menurunkan tekanan darah dan regenerasi sel-sel tubuh, serta Kalsium yang berguna menjaga kesehatan sendi dan kepadatan tulang. 


Tak perlu khawatir, kandungan lemaknya yang rendah juga dapat mencegah kegemukan. Karena sudah terdaftar dan memiliki sertifikat halal, maka tidak ragu lagi kami mengkonsumsinya, memiliki rasa yang enak dapat dicampurkan dalam minuman susu favorit adik, puding, havermut, jus atau es krim.

Tunggu apalagi? mengetahui manfaat yang begitu besar, mari mulai minum susu kolostrum dari sekarang. Sulostrum tersedia di berbagai mini market dengan harga yang terjangkau sehingga tidak sulit didapat. 

Hanya minum sekali dalam sehari, nikmati sensasi produknya dan buktikan sensasi sehatnya. Cocok dikonsumsi oleh usia balita, remaja, dewasa, hingga lanjut usia. Efek samping yang kita terima hanyalah sehat, sehat dan sehat. Pokoknya jadikan resep sehat untuk keluarga. Jangan lupa, Keluarga Minum Susu yuk..!


Tidak ada komentar

Hai, terimakasih sudah membaca ulasanku. Boleh dong isi dengan komentarmu, biar lebih seru..

Tapi, mohon maaf komentarnya tetap dimoderasi, supaya blog ini aman dari spam. Ingin berdiskusi lebih lanjut, hubungi email : bunda.shidqi@gmail.com