Pengalaman Gabung di Klub Bunda SGM, Banyak Untung!


Hari gini bukan emak-emak cerdas namanya jika tidak bisa menangkap peluang baik, apalagi jika ada program yang bisa memberikan hadiah, siapa juga yang akan menolak? Salah satunya gabung di Klub Bunda SGM (KBS), akan banyak untung dan kejutan yang akan kita dapat.

Apa sih itu? KBS itu adalah klub yang mengapresiasi kita dengan berbagai reward hadiah, kan ayah bunda sudah setia menjadi konsumen Generasi Maju, sudah rajin membeli susu SGM Eksplor, susu Soya Eksplor, dan susu Bunda SGM.

Pengalaman Gabung di Klub Bunda SGM, Banyak Untung!


Bukan cuma anak yang sehat karena rajin minum susu SGM 2x sehari, ayah bunda juga patut mendapat manfaatnya dong, dikasih hadiah. Tapi syaratnya harus rajin mengumpulkan kode unik yang ada dibalik kemasan dus susu. 

Ehehe, baru tau yaaa? 😁

Sama, aku juga baru mengetahuinya setahun yang lalu, gara-gara Syadid menyobek dus yang berwarna merah itu. Aku sekilas menangkap tulisan kecil di dalamnya.

"Wah apaan nih, kirim SMS: SGM RXKFKUAXXXX ke nomor 2000 (Gratis)? Hmm, jangan-jangan ada hadiahnya?", pikirku dalam hati.

Saking penasarannya, aku langsung googling mencari informasi mengenai kode unik SGM Eksplor Complinutri ini. Ternyata memang benar, jika kita rajin mengirim kode tersebut melalui sms atau di website kita akan mendapatkan berbagai hadiah.

Duh, jadi menyesal, selama ini semua dus aku buang percuma, kadang-kadang dibuat prakarya tanpa input kode uniknya dulu. Huhuhu, andaikan tahu sejak awal, pasti sudah banyak poinnya.. 😕


Cara Memperoleh Poin KBS


Memangnya berapa poin sih yang akan kita terima, akan dapat hadiah apa saja? Begini, kita akan mendapatkan banyak poin. Darimana saja poin bisa kita peroleh? Begini pengalamanku, antara lain:


1. Poin Dari Balik Kemasan Susu

Sebagai contoh misalkan membeli ukuran 150 gram maka dapat 150 poin, ukuran 400, 600, juga akan mendapatkan senilai 400, 600 poin. Kecuali untuk ukuran 900 gram, spesial kita akan mendapat 1000 poin.


2. Poin Tambahan Melengkapi Data Pribadi

Selain itu jika kita bergabung di Klub Bunda SGM akan mendapatkan tambahan 500 poin dan jika melengkapi data identitas diri akan bertambah lagi 1000 poin.


3. Poin Belanja Susu Di SGM Shop

Mau tambahan poin senilai 3000? Beli sekaligus 3 dus susu SGM Eksplor di Careline 0800-1-360-360. Asyiknya lagi, pengalamanku malah bisa dapat hadiah mainan pasir kinetik lho. Syadid senang banget..


Pengalaman Gabung di Klub Bunda SGM, Banyak Untung!


4. Poin Program Teman Bunda

Ini seperti member get member, jadi setiap konsumen bisa dapat poin tambahan jika mempunyai member binaan yang juga sudah mendaftar melalui SMS ke 2000. Adapun formatnya adalah: SGMTEMAN#nomor HP teman Contoh: SGM TEMAN#08129876543

Banyak kan cara mendapatkan poin? 

Eh meski begitu, jumlah poin yang dapat kita kumpulkan dibatasi jumlahnya maksimal 18,000 poin per bulan saja. Makanya diatur ya bun, jangan sampai salah input, bisa rugi dong kalau nilai poinnya gak valid.

Tipsnya begitu sudah mendekati 18,000 poin, aku tunggu dulu hingga bulan depan. Aku pernah mendapatkan total 24000 poin, tapi berhubung pulsa mau habis, akhirnya aku tukarkan 10.000 poin agar mendapat pulsa Rp. 25000, hehe lumayan. 

Cara mereedemnya cukup mudah kok, tinggal pilih kolom hadiah, lalu klik, hasilnya akan dilaporkan melalui sms ke nomor yang terdaftar, terus saldo pulsanya nambah secara otomatis. Asyik kan? Gak pake ribeeet..


Daftar ke Klub Bunda SGM


Oiya, sebelum bisa mengumpulkan poin-poin itu, sebaiknya kita mendaftar dulu di Klub Bunda SGM, bagaimana caranya?

1. Melalui SMS
Kirim SMS ke 2000 dengan format: SGM DAFTAR#nomor HP#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisili

Contoh: 
SGM DAFTAR#081234567890#Cantik Manis#04/12/2017#Jakarta Timur, lalu kirim.



Untuk memulai menjadi anggota Klub Bunda SGM, kita harus mendaftar di www.generasimaju.co.id dan tambahkan data:
- nama, 
- no. ponsel, 
- kota domisili, 
- nama anak, 
- tanggal lahir anak pendaftar, 
- dan menentukan kata kunci (password) yang diinginkan.

Dan begitu teregistrasi, kita bisa menginput kode unik di dalam kolom, pilih siapa yang menggunakan susu tersebut, lalu oke. Secara otomatis poin pun bertambah. Aku lebih suka ini karena lebih praktis di saat tak punya pulsa sms 😁


Jumlah Poin Yang Bisa Ditukarkan Hadiah


Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, poin bisa ditukarkan hadiah sesuai syarat dan ketentuan jumlah poinnya. Cek dulu poinnya. 


Pengalaman Gabung di Klub Bunda SGM, Banyak Untung!


Jika sudah memenuhi jumlahnya, kita bisa menukarkannya dengan beberapa hadiah, seperti:

• Poin 10.000 = mendapat pulsa, atau gopay senilai Rp. 25.000

• Poin 20.000 = voucher listrik 50.000

• Poin 40.000 = set pisau

• Poin 80.000 = blender

• Poin 100.000 = magic jar

• Poin 120.000 = kompor

• Poin 226.000 = seperangkat panci

Tertarik? Kalau begitu, jangan lagi membuang kardus susunya ya bun, beneran rugi deh kalau hilang.



#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju


5 komentar:

  1. Banyak banget ya Mbak keuntungannya dari bergabung menjadi bagian di klub Bunda SGM.

    BalasHapus
  2. Terimakasih banyak Bun sudah berbagi informasi yang sangat bermanfaat ini, pasti akan sangat membantu.

    BalasHapus
  3. Wah, seru banget ya Mbak banyak poin yang bisa digunakan dan bisa ditukarkan dengan kebutuhan kita.

    BalasHapus
  4. Ternyata cara pendaftarannya juga cukup mudah ya Mbak, bisa segera dicoba nih.

    BalasHapus
  5. iya Mbak daftarnya mudah banget, bisa daftar dengan menggunakan SMS juga ternyata hehe.

    BalasHapus