4 Produk Baru Electrolux Yang Harus Ibu Miliki Di Rumah

Inilah 4 Alat Electrolux Baru Yang Harus Ibu Miliki Di RumahInilah 4 Alat Electrolux Baru Yang Harus Ibu Miliki Di Rumah

Hai kawan, masih ingat gak, perabotan rumah apa yang pertama kali dimiliki ketika hidup berdua suami? Apakah kulkas, blender, atau kompor? Kalau saya sih punyanya kompor, kulkas dan setrikaan. Itu pun belinya dengan mencicil, maklum saya dan suami kan memulai hidup dari nol, hehe. 

Tanpa kompor, susah mau masak, masa sih mau beli terus, boros. Kalau kulkas ya tentu saja untuk menyimpan bahan makanan agar lebih tahan lama tidak cepat basi dan bau, lumayan bisa berhemat.

Termasuk menyetrika pakaian. Meskipun jasa laundry sudah menjamur, lebih baik menyetrika sendiri saja. Apalagi dengan bantuan setrikaan, baju kerja yang masih lembab pun bisa dipakai kembali dengan cepat. Hahaha..

Alhamdulillah, setelah beberapa tahun kemudian, perabotan rumah tangga kami bertambah sedikit demi sedikit. Semua sesuai kebutuhan. Mau blender eh dapat hadiah. Mau mixer, rice cooker, eh dapat doorprize.. 😊


4 Produk Baru Dari Electrolux Yang Canggih Bikin Hidupmu Lebih Santai Selama Bulan Puasa


Nah, jika kamu sedang bingung apa saja yang diperlukan saat memulai mengisi rumah dengan perabotan, saya sarankan pilih deh yang paling dibutuhkan. Carilah produk yang terbukti baik kualitasnya, pastinya ada harga ada rupa.

Aku setuju. Lebih baik memilih yang lebih mahal tapi lebih tahan lama, daripada beli yang murah tapi cepat rusak. Duh, kebayang dong berapa biaya servicenya? Bukannya hemat, ujung-ujungnya beli baru. Huhuhu, sayang banget kan? 😑

Makanya, tips dan saran saya pilih deh produk dari Swedia yang sudah dipercaya sejak tahun 1919. Siapa yang tak kenal produk dari Electrolux? Kamu tahu dong..

Aku saja pernah menggunakan produk blendernya, alhamdulillah awet banget selama 10 tahun, reviewnya gak cepet rusak dan mudah dibersihkan.

Nah, sedikit cerita, seminggu lalu, mulai tanggal 24 sampai 28 April 2019, Electrolux mengadakan Exhibition di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta, lho. Temanya #TasteAndCareExhibition. Acara ini diselenggarakan sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang berusia 100 tahun, *Amazing deh!


4 Produk Baru Dari Electrolux Yang Canggih Bikin Hidupmu Lebih Santai Selama Bulan Puasa


Dalam acara ini, Electrolux pun memperkenalkan 4 produk baru, antara lain:
1. Kompor gas tanam Potenza
2. Kulkas Fresh Door Nutrifresh
3. Mesin cuci, dan 
4. Penyedot debu tanpa kabel 

Kebetulan saya hadir di sana pada hari pertama. Senang banget bisa ikut kemeriahan ini, karena ada chef Chandra Yudasswara yang suka muncul di televisi itu lho. 

Kalau melihat dirinya, mengingatkan saya pada sosok Matthew Macfayden, aktor pemeran Mr. Darcy dalam film Pride and Prejudice. Ya kan? Mirip kan? ahaha.. 

4 Produk Baru Dari Electrolux Yang Canggih Bikin Hidupmu Lebih Santai Selama Bulan Puasa
Maafkan, saya sedikit berhalusinasi 😅

Oiya, di sini Chef Chandra juga bercerita bahwa dia senang memakai kompor Electrolux, sedangkan Barli senang menggunakan mesin cucinya. Kedua tokoh public figure ini telah membuktikan pengalamannya hidup bersama Electrolux selama bertahun-tahun dan membuat mereka nyaman. 

Pantas saja, Electrolux memasang tagar #Electrolux100YearsOfBetterLiving ya, karena memang terbukti tahan lama dan membuat hidup lebih baik. 

Okey, penasaran? Memang apa sih yang membuat produk Electrolux lebih istimewa dibanding lainnya? 

Yuk, simak ya keunggulannya masing-masing:


1. Kompor Gas Tanam Potenza Electrolux


Chef Chandra menyukai desain kompor gas tanam Potenza ini, karena terlihat trivet persegi yang penuh gaya. Apalagi memiliki desain dudukan panci yang unik, bergaya Eropa. Tidak cembung seperti kebanyakan kompor di Indonesia, sehingga lebih aman, tidak bergeser dan tidak mudah menyebabkan tumpah.


4 Produk Baru Dari Electrolux Yang Canggih Bikin Hidupmu Lebih Santai Selama Bulan Puasa


Kompor gas ini juga memiliki crown burner berkualitas no.1 di Italia. Artinya dapat memberikan panas yang efisien, 57% lebih tinggi daripada kompor tanam biasa, nyala apinya biru pada 4,8kW sehingga dapat menghemat gas dan menghindari gosong pada panci.

Bodynya terbuat dari kaca tempered berukuran 8mm, jadi lebih kuat menahan beban penggorengan dan benturan. Mudah dibersihkan, anti gores, tanpa memerlukan perawatan yang sulit.


2. Lemari Es Electrolux French Door Inverter NutriFresh® 620L


Tahukah anda kalau Electrolux ini menjamin kesegaran bahan makanan dalam waktu 7 hari lho. Cocok banget buat kita, para mama yang senangnya belanja tapi entah kapan masaknya, wakakak.. 😅


4 Produk Baru Dari Electrolux Yang Canggih Bikin Hidupmu Lebih Santai Selama Bulan Puasa


Gak perlu khawatir lagi bayam, kangkung, bawang atau buah-buahan jadi keburu layu atau busuk. Ini karena ada tehnologi TasteLock Crisper. Didalamnga terdapat Filter AutoHumidity Control yang otomatis melepaskan kelembaban lebih sehingga bisa mempertahankan kandungan air dan kesegarannya.

Ada lagi tekhnologi FlexFresh® Drawer dengan lima pengaturan suhu mulai dari -23°C hingga +7°C. Fungsinya untuk menyesuaikan segala kebutuhan yang ingin disimpan, sesuai jenis makanan atau minuman yang ada.

Uniknya lagi ada kecanggihan dari UltraChill yaitu meskipun makanan disimpan dalam suhu -2°C, tetapi tidak beku. Tidak kebanyakan es di dalamnya, sehingga tekstur terjaga lebih lama, kualitas makanan pun tetap enak.

Dengan adanya TwinTech® Cooling, membuat aroma bahan makanan yang disimpan tidak berubah dan tidak bercampur karena kompartemen lemari es dan freezer terpisah.


4 Produk Baru Dari Electrolux Yang Canggih Bikin Hidupmu Lebih Santai Selama Bulan Puasa


Begitu saya buka pintunya, ternyata fleksibel banget sebagai tempat botol yang kecil maupun yang besar, bisa juga untuk wadah dan toples kecil. Saking flexibelnya jadi mudah mengeluarkan bahan makanan dan minuman yang sering digunakan.

Dan satu lagi, lemari es ini dilengkapi dengan dispenser es yang bisa menghasilkan es dalam bentuk dadu maupun remahan es dengan cepat, tak perlu menunggu lama. Dispenser ini juga bisa mengeluarkan air es. Cocok banget kan buat nanti buka puasa.


3. Mesin Cuci Electrolux UltimateCare™ 900


Mesin cuci ini nih yang disukai Barli Asmara, karena katanya bisa menghilangkan noda pada kain, terutama pada bagian kerah dan ketiak. Wadidaw deh, canggih..!

Rahasianya ada pada SensorWash™ yang pintar memberikan perawatan, bahkan pada suhu rendah juga bisa. Sensornya dapat mendeteksi tingkat kekotoran dalam air pencucian secara otomatis dan menyesuaikan durasi pencucian. 

Mantaapp, kita bebas ngucek, guys! Gak bakalan lemes, apalagi kalo lagi puasa, tinggal mencuci dengan sentuhan satu jari saja, lagi-lagi canggih euy.. 😄


4 Produk Baru Dari Electrolux Yang Canggih Bikin Hidupmu Lebih Santai Selama Bulan Puasa


Apalagi ada UltraMix™ system, jadi otomatis bisa melarutkan dan mencampur deterjen secara sempurna. Tidak menyebabkan warna pakaian jadi luntur, justru bisa membuat nampak seperti baru.

Mesin cuci ini juga bisa mengurangi alergi hingga 99.9%, kerutan hingga 23% dan bau tak sedap, karena tehnologi Vapour Care dan Vapour Refresh. Keren amat yaa, cocok buat kamu yang punya riwayat alergian nih.. 😍


4 Produk Baru Dari Electrolux Yang Canggih Bikin Hidupmu Lebih Santai Selama Bulan Puasa


Mesinnya EcoInverter, efisien, tidak berisik, dan awet. Bukaan pintu juga memiliki ukuran 3XL yang lebih lebar untuk memasukkan dan mengeluarkan cucian ke dalam mesin cuci dengan mudah tanpa repot.

Anda juga dapat mencuci pakaian berbahan wol tanpa perlu takut rusak karena mesin cuci UltimateCare ini sudah memiliki sertifikat Woolmark Blue, artinya putaran khusus untuk bahan wol sudah teruji dan terbukti lebih lembut daripada pencucian dengan tangan. Malah menjadi lebih awet dan terlihat lebih bagus.


4. Pengisap debu PURE F9 tanpa kabel


Wah kok bisa ya alat penghisap debu tapi gak pakai kabel? Bapak Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menjawab karena mereka tahu banyak konsumen yang ingin memiliki alat pengisap debu yang sederhana, fleksibel dan tidak ribet. Akhirnya dibuatlah produk berteknologi nirkabel yang canggih.

4 Produk Baru Dari Electrolux Yang Canggih Bikin Hidupmu Lebih Santai Selama Bulan Puasa


"Walaupun tanpa kabel, alat ini mampu membersihkan seluruh rumah cukup dengan sekali pengisian daya. Alat ini sangat kuat, sangat cantik dan sangat nyaman digunakan. Pure F9 adalah pengisap debu yang cocok dengan gaya hidup kita saat ini", begitu tambahnya.

Berkat desainnya yang ergonomis, pengisap debu ini ringan saat dibawa, bisa disesuaikan dengan tinggi badan pemakainya, serta dapat berdiri sendiri dengan tegak di mana saja. Daya hisapnya juga otomatis menyesuaikan permukaan lantai, karpet, kasur, gorden, atau permukaan yang sering terkena debu dan kotoran.


4 Produk Baru Dari Electrolux Yang Canggih Bikin Hidupmu Lebih Santai Selama Bulan Puasa


Gimana, terbayang gak betapa asyiknya memiliki produk-produk Electrolux yang canggih ini, apalagi menjelang bulan puasa. Sepertinya jadi memudahkan kita menyiapkan buka puasa dan sahur, rumah pun tetap bersih dan nyaman untuk dijadikan tempat beribadah. 

Untuk lebih informasi lainnya, kamu bisa singgahi website dan sosial medianya. Biar sekalian tahu harganya. Atau bisa kunjungi toko elektronik langganan kalian ya. Marhaban ya Ramadhan, selamat berpuasa!

Salam Sehat
-Lia Lathifa-

12 komentar:

  1. liat fitur mesin cuci dan kulkasnya jadi mo satu dirumah jadi ga perlu repot repot cuci baju dan menyimpan makanan

    BalasHapus
  2. Untuk produk Electrolux aku punya microwave-nya dong. Memang bagus produknya. Baca artikel ini jadi tertarik mau punya mesin cuci ya.

    BalasHapus
  3. Hahaha. Kompor tuh justru perabotan termahal loh saat baru menikah. Lah kompor kalau g ada gasnya juga percuma.. hahaha.. btw ade pengen deh punya kompornya electrolux. Kalau lagi main ke mal2, pasti deh mampir ke bagian kompor, trus naksir kompornya electrolux. Sambil berdoa, "ya Allah ijinkan saya ounya kompor ini" hahaha.. sampai skrg blm diijinin Allah.

    BalasHapus
  4. Aku tuh mupeng banget sama produk Electrolux ini, pas lihat duh makin kenceng doanya deh. Biar banyak rezeki bisa beli kulkas dan kompornyaa....

    BalasHapus
  5. Produk ini pokoknya ok banget deh dengan harga dan kwalitas yang sesuai. Kalau ada pameran ini mupeng hahaha

    BalasHapus
  6. Jadi, mba Lia beli apa nih? Aku lihat kulkasnya kece banget tuh, pasti harganya juga kece ya mba.
    Kualitas bagus pasti barang juga bagus ya

    BalasHapus
  7. Mbaa, aku pengen punya empat produk ini. Ya ampun keren keren dan bakalan betah di rumah :)

    BalasHapus
  8. Mau bangeeet ya Allah itu kulkasnya 😍. Doa aja dulu ya mba .hehe... Itu kok canggih banget ya penyedot debunya ga pake kabel, jadi enak bisa bebas muter2...

    BalasHapus
  9. Electrolux ini emang terkenal ekslusif dan berkualitas.Aku yang paling naksir adalah mesin cucinya. Kedua, kulkasnya. Moga ada rezeki upgrade rumah jd bisa beli barang2 itu hehe :D

    BalasHapus
  10. Sebagai Ibu yang paling jarang masak dirumah, memang perlengkapan dapur memang jadi motivasi tersendiri ya.. sepertinya aku bakal jadi rajin ke dapur deh, kalo punya semua perlengkapan dapur dari electrolux ini..

    BalasHapus
  11. Keempat produknya bikin mupeng semua ya mbak, apalagi keempat produk ini sudah menjadi barang kebutuhan rumah tangga pastinya mupeng banget buat memilikinya

    BalasHapus
  12. Aku percaya deh merk Electrolux ini meskipun belum pernah mencobanya. Cukup dilihat dari harganya saja. Makanya perlu nabung dulu nih supaya bisa beli hehe...

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah membaca ulasanku. Boleh dong isi dengan komentarmu, biar lebih seru..

Tapi, mohon maaf komentarnya tetap dimoderasi, supaya blog ini aman dari spam. Ingin berdiskusi lebih lanjut, hubungi email : bunda.shidqi@gmail.com