NarasiLia.com

Berbagi pengalaman tentang keluarga, gaya hidup, kesehatan, hewan peliharaan, naik kereta, dan kegiatan anak.

18.1.13

Selamat Ulang Tahun Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) yang pertama


Perkenalanku ngeblog itu mulai tahun 2010, namun akhirnya nyaris ditinggalkan begitu saja selama 2 tahun akibat kesibukan saya sebagai Ibu Rumah Tangga yang baru saja melahirkan baby Selma, anak kedua kami.



Lagi pula kayanya kurang seru, wong gak punya temen, sepi-sepi aja rasanya. Malah lebih sering posting di fesbuk, lebih nikmat karena langsung diberi komentar apapun dari semua sahabat.

Awal Desember 2012 mulai lagi menyentuh dunia per-blogan (halah, maksa deh bahasanya, hehe). Ceritanya ada tugas membuat artikel, karena habis mengikuti undangan seminar. Tapi kok terasa masih sepi ya, belum ada yang nengokin “rumah baru nulis” saya, hihi (cuciaaan deh..)

Oiya tapi jadi inget, pernah kenalan dengan mbak Mira Sahid dan mbak Nunik Utami saat kami bertemu di acara latihan untuk mengisi acara Fashion Show dan Flasmob Nova Ladies Fair yang diadakan oleh tabloid Nova tanggal 11 November 2012 lalu.

Mereka adalah founder dan kontributor dari Kumpulan Emak-Emak Blogger. Iiiih, kalo gitu gabung aja deeeh.. Alhamdulillah permohonan gabung langsung diterima mbak Sary Melati salah satu makmin (emak admin), dan sejak mengikuti saran dari beberapa kontributor ternyata blog saya langsung mencuat naik ke permukaan, duh senangnya.

Memang saya masih menjadi anggota yang berbau kencur, ihi.. Tapi gak salah dong jika sedikit berbangga bisa masuk komunitas keren begini. Apalagi KEB sekarang kan sering masuk surat kabar, makin tenar, hehe..

Untuk para perempuan manapun, yang suka ngeblog tapi belum punya teman, yuk ikut gabung aja di Kumpulan Emak2 Blogger (KEB). Insyaallah banyak manfaat yang didapat. So, terus ngeblog yaa, curahkan aspirasimu agar semua orang tahu bahwa dirimu bisa bermanfaat, walau pun hanya dari tulisan.

Nah, hari ini bertepatan syukuran atas usia perdananya, 18 Januari 2013. Usia lagi lucu-lucunya kali yaa, hehe.. Sama hal dengan gembiranya sang orangtua yang menyambut usia anaknya menginjak 1 tahun. Baru bisa jalan pisan ibaratnya.

Untuk itu pun saya turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-1, semoga menjadi kumpulan yang makin solid, makin membawa inspirasi para emak-emak semua yang tergabung di dalamnya, menjadi sahabat dalam segala sesuatu yang baik. Happy Birthday KEB, potong kuenya..potong kuenya..nyam, nyam..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agar tidak spam pada komentar, gunakan akun Google kamu. Atau kirim email ke: info.narasilia@gmail.com. Thank you ❤

Pengikut:

Lia Lathifa's Medium Audience Badge