Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Belanja dan Bermain di Cibinong City Mall 2 Wajah Baru

Andaikan handphone kesayangan ini tidak ngehang, mungkin aku juga gak tahu kalau ternyata Cibinong City Mall semakin fresh saja. Sudah lama banget gak ke sini. Sejak April 2023 kemarin, mall terbesar di Cibinong ini melebarkan sayap dengan meresmikan CCM 2 berlantai lima. Yap, karena harus ke Service Center Samsung yang berada di lantai satu, aku jadi tahu akan ada tenant-tenant baru. Alamatnya masih sama, di jalan Tegar Beriman. Jadi lebih luas dan semakin lengkap.

Tak tanggung-tanggung, Cibinong City Mall 2 juga menggandeng Harris Hotel & Convention. Hotel berbintang 4 ini dibangun berlantai 11, memiliki banyak kamar, ditambah fasilitas kolam renang, ballroom, meeting room, tempat gym, taman, dan restoran. Bisa dilalui melalui lantai UG Floor. Dan ini menjadi lifestyle mall pertama yang terintegrasi dengan hotel di pusat pemerintahan Kabupaten Bogor.

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Menurutku sih keren banget, mengingat lokasi mall yang strategis ini berdekatan dengan stadion Pakansari dan pusat pemerintahan, pasti sangat memudahkan bagi pengunjung yang ingin menginap sekaligus belanja. Mudah dijangkau menggunakan moda transportasi seperti bis Damri Bandara, kereta listrik jurusan Cibinong Nambo, maupun mobil yang bisa keluar dari tol Cibinong maupun tol Sentul, menjadi daya tarik tersendiri.



Banyak Tenant-Tenant Baru Yang Modern di Cibinong City Mall 2, nih!


Oke, izinkan aku kembali bercerita mengenai pengalamanku berkunjung di sini, ya. Di awal bulan Mei kemarin, aku terpaksa harus kembali ke service center Samsung yang berada di lantai satu Cibinong City Mall. Ini adalah tempat service yang terpercaya dan paling dekat dari rumah, kalian bisa baca pengalamanku di sini


Dulu aku pernah sekali ke sini mengganti LCD Samsung A8+ yang konslet akibat kena air. Dan ketika kemarin kembali lagi, ternyata letak tempatnya pindah bergeser sedikit, tepatnya berada diantara perbatasan CCM 1 dan CCM 2, jadi terasa lebih luas. Pelayanannya tetap memuaskan, penanganan perbaikannya bisa ditunggu jika kamu datang dari pagi, kalau sudah sore biasanya beberapa hari baru bisa diambil.


Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!
Beberapa lantai di CCM 2

Begitu petugasnya bilang HP aku bisa diambil beberapa jam ke depan, kami pun menunggu sambil berkeliling mall dimulai dari lantai 1. Nampak di sekitarnya ada beberapa tenant-tenant baru, antara lain Selfie Time, Kidzlandia, dan Shuka Grill. Syadid anakku yang paling kecil langsung tertarik ingin main di playground yang terkenal ada di Jakarta. Namun karena suasananya ramai dan penuh, aku putuskan besok saja kembali lagi.

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!
Antusias para pengunjung ke Kidzlandia CCM 2

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Kami melanjutkan berkeliling di setiap lantai dan melihat-lihat bakalan ada apa saja di lantai bawah selanjutnya? Ternyata sudah ada sebagian tenant yang buka seperti Samsung Store, KKV, Uniqlo, Pepper Lunch, MOC, Bag Republic, White Mode, Isla, This is April, Terra House, Bibli Store, Digiplus by MAP, dan The Palace.


Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!
Opening soon

Ada pun tenant yang segera dibuka antara lain Bakmi GM, Sushi Tei,
Shukaku, Solaria, Croco by Monsieur Spoon, Nara Myeon, Hakata Ikkousha, New Balance, Adam Smith, IT Gallery, Hardware, LC Waikiki, Max Fashion, Toys Kingdom, Everbest, Adidas, dan lain-lain. Wadidaw, keren-keren semua yaa! Gak kalah seperti mall besar di Jakarta.

Karena hari semakin sore, kami putuskan untuk belanja beberapa keperluan bulanan dan makan mie ayam dan bakso di Bakso Lapangan Tembak saja dulu, mengisi perut yang mulai lapar, dan belanja beberapa pernak pernik di Mr. DIY yang berada di CCM 1.

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Alhamdulillah anak-anak tetap senang walau pun tetap saja si adek menagih dan merajuk, "bener ya, besok-besok kita ke sini lagi?"

"Iya, tenang aja. Besok-besok kita balik lagi. Supaya adek bisa main di Kidzlandia sampai puas, tidak terlalu ramai, ok? Sekarang ambil HP bunda dulu di tempat service tadi, biar bunda bisa kerja online lagi, sepertinya sudah selesai", jawabku menenangkan rasa penasarannya.


Balik Lagi Menjelajahi CCM 2 Bersama Anak-anak, Seru!


Seperti janjiku pada anak-anak, beberapa hari kemudian kami kembali lagi ke Cibinong City Mall dan fokus menjelajahi CCM 2 berwajah baru. Sengaja memilih hari biasa biar suasana agak lengang. Sepulang sekolah, habis zuhur kami berangkat lagi ke sana.

Tiba di tempat parkir motor, aku melihat jejeran barisan motor yang terparkir rapi, wah sudah ramai saja nih, begitu pikirku. Namun begitu masuk ke dalam mall, suasana tidak sepadat saat hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional. Alhamdulillah, artinya kami jadi bisa menjelajahi Cibinong City Mall 2 yang baru tanpa lama antri nantinya.

Dan apa saja yang kami lakukan di sini? Yuk simak:

Bergerak dan Bermain Di Kidzlandia

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Inilah tempat tujuan utama, memenuhi janji pada adek. 
Untuk harga tiket, kami memilih permainan 2 jam saja, senilai 110 ribu plus kaos kaki anti slip untuk adek senilai 20 ribu. Harga ini untuk 1 anak dan 1 pendamping. Oya, pendamping juga harus pakai kaos kaki ya, kebetulan aku sudah pakai dari rumah. Dan harus benar-benar menemani, bahkan boleh ikut bermain, biar semua senang dan aman.

Jika dibandingkan permainan di Kidzoona yang berada di CCM 1, Kidzlandia ini lebih mengedepankan permainan fisik yang cukup menguras tenaga, cocok buat anak lelakiku yang hobinya bergerak. Di sini, anak-anak disuguhi permainan ketangkasan, keberanian, dan strategi yang cukup menantang. 

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Antara lain lebih banyak prosotan yang cukup tinggi dan meluncur cepat, panjat tebing, lempar bola basket, tendang sepak bola, tembak bola senapan angin, tembak bola ke layar digital, tinju tendang samsak, dan bermain pasir kristal. Anakku langsung melesat ke sana kemari merasakan keseruan semua permainan.

Oya, aku sih berharap di Kidzlandia ini ada satpam khusus yang menjaga di dekat kasir. Soalnya kemarin sempat ada kasus orangtua menyerobot antrian, alasannya buru-buru, minta duluan. Sayangnya mamah muda yang diserobot hanya mengalah dan mempersilahkan duluan, padahal anaknya sudah tak sabar, kasihan dilihatnya. Kakak kasirnya juga tidak tahu mana antrian yang benar.

Aku persis berada di belakang mamah muda, merasa kesal dan geregetan, rasanya ingin menegur bapak tersebut, namun karena tidak ingin ribut dan dilihat anak-anak kecil lainnya, terpaksa harus menahan emosi. Khawatir mereka bisa kaget jika ada orangtua yang berantem gara-gara antrian. Makanya andai ada security semoga saja ada kebijakan dan hal seperti ini tidak terulang lagi. 


Makan Es Krim Haus dan Makan di Chigo Flip by Kopi Kenangan 

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Lupakan kekesalan tadi, kami pun bermain sepuasnya di dalam Kidzlandia. Setelah dua jam berjalan, nama kami dipanggil untuk mengakhiri permainan. Setelah keluar, adek minta dibelikan es krim. Kebetulan ada es krim Haus yang letaknya lebih dekat dari tempat bermain, jadi langsung bisa pesan dan menikmati lezatnya kudapan dingin ini. 

Harganya pun terjangkau, hanya dengan merogoh kocek 8000 saja, kami sudah bisa memilih es krim cone vanila dan milo. Sebenarnya ada juga tenant es krim Mixue di lantai ini, tapi karena sudah sering merasakannya, kami lebih memilih es krim Haus saja. 

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Dilanjutkan makan sore menjelang malam di Chigo Flip by Kopi Kenangan. Mengisi perut yang sudah mulai keroncongan. Tergiur promo paket burger, kentang goreng, dan minuman seharga 22ribu saja, kami akhirnya memilih makan di sini. 

Tapi sayang paket hematnya ternyata habis, akhirnya kami memesan paket nasi ayam dan paket ayam burger. Sudah lapar banget, yang penting kenyang. Untuk rasa sih sebenarnya standar seperti ayam goreng umumnya, tidak ada yang spesial.


Borong Alat Lukis dan Mainan Di KKV

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Setelah puas menemani adek, selanjutnya kami menemani kak Selma yang sedari tadi menunggu di luar arena Kidzlandia. Iya, dia memilih ingin membeli keperluan hobi barunya yaitu melukis dan menggambar di KKV. Lokasinya di lantai Upper Ground. Oke, kami pun turun melalui eskalator menuju ke sini.

Begitu masuk ke dalam, waaah ternyata koleksi KKV bikin lapar mata. Tempatnya asik banyak barang unik dan lucu-lucu. Tidak hanya kosmetik, tetapi ada aksesoris perhiasan, topi, boneka, mainan figur, dan banyak pernak pernik lainnya yang menggemaskan. Termasuk koleksi aneka mie dan ramen yang tersusun rapi di etalase bagian tengah. Kami pun tak melewatkan untuk berfoto, sungguh instagramable berasa vibes kekoreaan kan, ihiy..

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Pantas saja di KKV ini pengunjungnya ramai. Selain banyak pilihan, harganya juga sangat masuk akal. Kak Selma sampai memborong buku sketch, palet lukis, dan notes lucu. Adek pun tak mau ketinggalan, malah ikutan beli puzzle brick, padahal mainannya sudah banyak di rumah. Ya gak apa-apa, toh mereka bayar pakai uang lebaran sendiri, bunda jadi gak perlu was-was, hehe..


• Mampir di Selfie Time

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Kalau lagi reunian, kumpul bareng teman dan keluarga di Cibinong City Mall 2, rasanya gak boleh melewatkan tenant satu ini. Suasananya bikin ceria, colorfull. Kapan lagi bisa seseruan foto bareng ditambah aneka aksesoris? Di Selfie Time ini kita bisa pilih nuansa warna selfie dan hasil fotonya. Gak heran, di sini banyak diserbu anak muda. Hasil fotonya cakep banget, bagus untuk kenang-kenangan. Untuk harganya mulai 45 ribu rupiah.



Cuci Mata Melihat Koleksi Baju dan Tas

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!
This is April 

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!
Uniqlo

Sesudah belanja di KKV, kami melanjutkan berkeliling ke beberapa tenant butik pakaian, memanjakan mata dengan mampir dan melihat beberapa koleksi fashion. Untuk lokasinya hampir semua menyatu di GF Floor. Ada Uniqlo, MOC, Marvel, White ModeIsla dan This Is April yang berkonsep semi formal, juga ada Terra House yang berkonsep factory outlet. Harganya bervariatif.

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!
Isla

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!
MOC dan White Mode

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!
Marvel Fashion

Bajunya bagus-bagus dan berkualitas premium. Buat kamu yang fashionable, bersyukur deh, di CCM 2 ini makin menyediakan banyak tenant aneka merk baju dan tas ternama. Lagi-lagi, biasanya merk fashion ini ada di kota-kota besar, kini sudah ada di kabupaten Bogor.


 Mampir ke Bag Republic

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Nah, ini yang aku bilang. Buat kalian yang suka mengkoleksi aneka tas, bisa mampir ke 
Bag Republic yang letaknya ada di UG Floor. Untuk koleksinya cantik dan trendi. Harganya cukup bersaing. Dan pastinya mbak-mbak penjualnya ramah melayani dengan baik, jadi pengunjung pun lebih nyaman berbelanja.


• Cari Gadget dan Aksesoris Ter-update

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Tak kalah dari tenant di CCM 1, di CCM 2 ini juga kita bisa mencari gadget terbaru, pilihan aksesorisnya juga banyak. Kita bisa lihat di Bibli Store, Digiplus, dan Samsung Store, bahkan di store ini kita bisa berkonsultasi. Jadi lebih puas dan senang memiliki aneka gadget impian. Berhubung kami belum perlu handphone baru, kami pun numpang lewat saja.



Manjakan Lidah di Pepper Lunch

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Yeay, akhirnya ada Pepper Lunch di Cibinong City Mall 2 nih. Jadi gak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati menu steak ala Pepper Lunch. Lokasinya ada di lantai Upper Ground dekat KKV. Mumpung lagi opening, banyak harga promonya dan harus mampir ke sini. Jadi selain ada Suka Grill, kita bisa manjakan lidah di sini.


Membeli Emas Di The Palace Untuk Investasi

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Begitu melewati tenant yang berada di depan pintu utama CCM 2, aku malah jadi penasaran dengan tag line di depan toko perhiasan The Palace, yaitu Tes Kadar Emas. Wah, boleh juga nih, soalnya aku ingin tahu kadar emas yang ada pada cincin yang kukenakan di jari manis ini. Maklum sudah puluhan tahun, suratnya pun lupa berada dimana.

Aku pun disambut baik, sambil menunggu cincin diperiksa kadarnya, aku iseng bertanya-tanya mengenai logam mulia. Aku dilayani kak Farah yang cantik dan sangat ramah. Setelah yakin dan mendapat informasi sangat lengkap, akhirnya aku memutuskan untuk berinvestasi, membeli logam mulia secara digital. Mudah banget prosesnya, gak sampai 10 menit kira-kira. Nanti aku ceritakan di tulisan berikutnya ya.


• Seseruan Gaya di Photo Booth Cibinong City Mall

Ini adalah salah satu andalan di Cibinong City Mall. Sejak dulu CCM sering membuat photo booth instagramable yang unik untuk para pengunjung. Dibuat sesuai tema dan suasananya sungguh cantik, membuat kami tak mau melewatkan lokasi ini. Aku dan kedua anakku langsung bergaya di depan kamera handphone. Ayo, senyum dikit.. cekrek! Hasilnya kece kan? ­čśä

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!


• Memanfaatkan Fasilitas di Cibinong City Mall 1

Berhubung hari semakin malam, saat waktu maghrib tiba kami beranjak ke musholla di lantai bawah dekat Transmart. Aku mengajak anak-anak untuk sholat dahulu sebelum pulang dan menunggu sampai waktu isya datang. 

Rasa senang dan puas bercampur hari itu, langkah kaki yang mulai terasa pegal menjelajahi Cibinong City Mall 2 terasa nikmat ketika dilonjorkan di atas lantai musholla yang dingin. Kami bisa bersantai duduk istirahat sejenak. Oya, jika musholla di sini penuh, kita pun bisa pergi ke musholla yang tersedia di lantai atas berdekatan dengan Informa.

Selesai sholat, aku pun menyempatkan membeli oleh-oleh buat orang di rumah, membeli roti tawar dan buah di Transmart. Selanjutnya kami beranjak pulang menuju lokasi parkir motor yang letaknya tidak jauh dari lantai ini.

Belanja Dan Bermain di Cibinong City Mall 2, Makin Seru!

Inilah enaknya berkunjung ke sini, benar-benar lifestyle one stop shopping. Bisa main, belanja, kulineran, dan tidak melupakan ibadah sholat pada waktunya. Semua fasilitas lengkap di sini. Bahkan tersedia booth sewa power bank lho, jadi kalian tak perlu khawatir jika handphone lowbat akibat berlama-lama berada di sini. Harga sewanya cuma 3000 rupiah/jam, lokasinya dekat lift. 

Dan aku ingatkan nih, jika sudah belanja dengan nominal tertentu, struk nya jangan dibuang, sebaiknya setorkan kepada bagian informasi agar diinput sebagai poin belanja. Kumpulkan sebanyak-banyaknya agar bisa memenangkan hadiah Grand Lucky Draw berupa motor, gadget dan hadiah menarik lainnya. Cek informasinya di akun instagram @cibinongcitymall deh!

Alhamdulillah, akhirnya hari itu janjiku lunas, tunai. Sampai di rumah, banyak cerita yang disampaikan adek kepada ayahnya. Nampak antusias bahagia dari wajahnya sambil memainkan mainan barunya yang sudah dibeli dari KKV. Apakah artinya dia ingin lagi kembali ke sana? Who know, yang pasti bawa keluarga ke #CibinongCityMall memang menyenangkan. 
.
.
.

33 komentar:

  1. Jalan-jalan ke mall sama anak jadi kegiatan yang seru pastinya, selain bawa mereka belanja bisa bermain. Si anak cowok bahagia banget kelihatannya. Di mall ini terbilang lengkap, ya, ada tempat cek kadar emas juga. Mantep, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya dia happy banget, bisa main apa yang dia inginkan

      Hapus
  2. Seru banget kak, bareng anak2 pasti makin semangat ya belanja dan bermainnya. Apalagi baksonya tuh sangat menggoda sekali. Enak tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakso favorit dan selalu ramai di Cibinong City Mall ini

      Hapus
  3. Komplit nih di Cibinong City Mall. Jalan-jalan ke sini bakal cocok untuk segala usia. Saya pengen banget ke KKV ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, aku juga pengen ke situ lagi, soalnya banyak barang gemesin

      Hapus
  4. wow megah banget Cibinong City Mall
    Jadi inget kalo saya juga udah lama banget enggak jalan jalan ke mall
    Kayanya saya juga harus refreshing ke mall
    dan tentunya gak nunggu HP ngehang dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya jangan sampe ngehang dulu Hpnya ya, hayuk aja ke CCM kapan pun

      Hapus
  5. Membaca artikel ini saya jadi nyesel, selama ini melewati mall CIbinong City ini tapi belum pernah singgah. Ternyata lengkap banget. Bakal seru kalau berkunjung sambil bermain sama bocil ke mall ini. Makasih infonya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, yuk kapan-kapan meet up di sini

      Hapus
  6. Dalam satu tempat, satu waktu dapat kepuasan semuanya ya, Mbak *horeeeee. Bawa anakpun gak masyalaaaaaaaah donk, karena wahana untuk anak juga tersedia. Yang penting dompetnya terisi penuh dulu ni mbak ya agar termanjakan paripurna *eaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya, alhamdulillah pake uang lebaran nya juga sih

      Hapus
  7. Wah seharian yang gak membosankan di Cibinong City ya kak Lia.
    Apalagi lengkap itu apa aja ada yang dicari.
    Boleh juga nih pankapan ke sana pas ada lagi di sekitaran sana

    BalasHapus
  8. Nge-mall kalau fasilitasnya lengkap seperti CCM2 tuh bikin betah ya. Bisa berjam-jam di dalam mall. Kalau buat aku, magnet utama main ke mall adalah toko buku dan tempat jajanan. Apalagi kalau ada resto yang setting ruangannya gak terlalu hiruk pikuk. Dah pasti betah aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah samaan dong kita yang mba, cari waktu yang agak senggang dan tempat yang agak renggang

      Hapus
  9. Oh sekarang sudah buka CCM 2 ya mom? Aku beberapakali main ke CCM 1. Sepertinya ini lebih luas ya dan banyak tenantnya

    BalasHapus
  10. Wah, ternyata seru dan lengkap juga mall Cibinong City ini ya, Mbak. Mau belanja, makan, anak bermain semua ada. Kebetulan saya belum pernah ke sini. Padahal kalau dari Depok juga dekat ini sekalian main ke Cibinong. Next ajakin adik niih, biar kami bisa rombongan ke sana hehehe.

    BalasHapus
  11. main ke mall buatku salah satu bentuk buat refreshing ringan, bisa jalan kaki sambil makan-makan hehe..

    BalasHapus
  12. Seru banget Mbak Lia baca ceritanya. Jadi ini kegiatan jelajah mall Cibinong City ya sama anak. Keren mbak, banyak tenant modern dari merk-merk ternama. Bahkan ada Kidzlandia juga. Dijamin happy anak-anak dibawa ke sana. Selamat ya buat orang Cibinong, punya mall bagus dan lengkap gini.

    BalasHapus
  13. Ke mall bareng keluarga tuh sangat tinggi nilai bondingnya. Apalagi kalau fasilitas mall nya lengkap kayak Cibinong City Mall 2, bisa seharian nih.... KApan-kapan mampir ke sini ah...

    BalasHapus
  14. Aku pernah ke CCM tapi kayaknya dulu CCM 1 sekarang ada dua ya mba, pastinya klo ke mall tuh cari playground dan kemarin aku ke KKV di mall Bandung beli art stuff juga hehe

    BalasHapus
  15. Sudah mulai rame lagi mall -nya. Cari tempat makan dan main anak jadi lebih gampang di situ aja semua ada. Sekalian shopping dong yes.

    BalasHapus
  16. Emang bikin emosi saat ada yang nyerobot antrian. Kesel banget .pokoknya jalan jalan walau hanya ke mall Cibinong City Mall 2 bikin happy

    BalasHapus
  17. Kalau tempatnya mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi seperti disebut dituliskan ini, pastinya bakal banyak yang mengunjungi karena tidak haru muter-muter

    BalasHapus
  18. Seru banget sih kalau mallnya kayak gini. Desainnya tjakep, Bu ibu pada nyaman berbelanja, anak-anak juga gak bosenan karena bisa bermain di arena bermain yang asyik. Ngimpiin banget ada mall bagus gini di tempat tinggal saya.

    BalasHapus
  19. Lengkap banget belanja di Cibinong City Mall..
    Rasanya semua ada dan paling penasaran sama KKV sih.. Soalnya di Bandung kayanya belum ada. Seru dan menyenangkan ketika butuh apa-apa langsung ingetnya mall Cibinong City.

    BalasHapus
  20. Bisa banget buat healing ya mbak di mall Cibinong City, ajak anak main n bisa jalan2 menikmati waktu bersama

    BalasHapus
  21. Bagus ya sekarang CCM, aku terakhir ke sini pas kuliah apa ya dulu bareng sama tanteku? Udah lama nih gak ke sini, udah banyak yang baru ya apalagi ada CCM 2, makin lengkap aja nih

    BalasHapus
  22. Ke CCM 1 aja aku belum pernah nih mbak ternyata udah ada CCM2, ini mall yg suka didatangi adeku juga. Makin ramai aja mallnya apalagi ada Harris hotel. Tempat makannya juga banyak ya di CCM 2 ini jadi bebas pilih deh kl mau makan

    BalasHapus
  23. One stop service beneran nih klo main ke CCM 2. Untuk yg punya anak aktif, seruuu banget pastinya main di Kidzlandia. Bisa puaasss mainnya.

    BalasHapus
  24. Lengkap ya mallnya, jadi buat warga Cibinong dan sekitarnya bisa jadi alternatif tempat hiburan sekeluarga.

    BalasHapus
  25. aku paling suka muter-muter di KKV, selalu senang liat barang-barang unik :D

    BalasHapus

Ingin berkomentar? Gunakan akun google anda agar mencegah spam. Jika ada pertanyaan khusus, silahkan kirim email ke: info.narasilia@gmail.com. Thank you ❤