NarasiLia.com

Berbagi pengalaman tentang keluarga, gaya hidup, kesehatan, hewan peliharaan, naik kereta, dan kegiatan anak.

23.2.23

Bellagio Homme Pomade Kidz Bikin Anak Tampil Percaya Diri

Bellagio Homme Pomade Kidz Bikin Anak Tampil Percaya Diri

Mengajarkan penampilan pada kedua anak lelakiku yang berusia beda jauh, ternyata tidaklah sulit. Perkembangan zaman membuat selera
style anak-anak dan remaja tidak ada lagi perbedaan. Bukan cuma gaya rambut, cara berpakaian pun harus sama-sama trendi. Untuk gaya rambut tidak boleh sembarangan, harus sesuai seleranya masing-masing. Salah sedikit saja, mereka ngambek, gak mau ngomong seharian.


Adek Juga Butuh Pomade Untuk Tampil Percaya Diri


Sehabis cukur, gaya rambut pun harus terjaga, ditata rapi dengan pomade. Setiap bulan, si abang yang sudah SMA selalu minta dibeliin pomade jika sudah mulai habis. Tidak ketinggalan parfum dan deodorant juga minta dibelikan. Bagus sih, menjaga penampilan dan mencegah bau badan sejak awal.

Tapi kukira gayanya tidak ditiru si adek yang baru saja masuk SD. Ternyata dia gak mau kalah, suka ikut-ikutan minta dibelikan pomade, supaya rambutnya bisa berdiri tercabik-cabik seperti Naruto, bikin keren dan percaya diri. Tentu saja membuatku bingung, apakah sudah harus pakai, kan masih bocah cilik?

"Minta aja sama abang, dek. Gak usah beli-beli pomade dulu, lagian gak cocok", jawabku setiap kami pergi belanja ke minimarket.

Tapi begitu diminta, si abang agak pelit tidak mau barangnya dipakai si adek. "Ih jangan, masih kecil gak usah pakai pomade deh. Ini buat orang gede", sontak si abang menepis. Wajah adek seketika kecewa, cemberut, menahan nangis.

Duh, kasihan lihatnya, serba salah jadinya. Aku langsung menengahi, "it's okey, bolehlah colek sedikit untuk dipakaikan supaya adek gak penasaran. Boleh kan, bang? Adek kan mau ganteng juga seperti kamu".

Namun apa daya, tetap saja abangnya menolak, alasannya bahan kandungan pomade miliknya bukan untuk anak kecil. "Kalau gak cocok kasihan rambutnya jadi cepat rusak, nanti kalau udah gede aja pakainya, dek", saran abang.

Hmm, bener juga sih kata si abang. Ada beberapa produk dewasa yang belum bisa digunakan untuk anak-anak, termasuk pomade. Dari segi aroma-nya saja tidak cocok. Malah kesannya terlalu tua. Masa aroma maskulin dipakai untuk bocil, hehe..

Jalan tengahnya memang harus beli pomade anak yang kandungannya aman untuk rambutnya. Hal ini dapat mendukungnya tumbuh lebih percaya diri sesuai imajinasinya bahwa dia juga bisa keren dan gagah layaknya lelaki dewasa.


Untung Ada Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry di Alfamart


Pakai Bellagio Homme Pomade Kidz Bikin Anak Tampil Pede

Nah, waktu belanja dan mau beli minyak telon, t
ak sengaja aku melihat Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz pada rak produk anak di Alfamart. Alhamdulillah, beruntung banget nih sedang ada promo, adek pasti senang kalau dibelikan.

Yups, rasanya tertolong. Pomade ini untuk anak-anak usia mulai 6 tahun. Dikemas dalam kaleng merah ukuran 40 gram, beraroma sweetberry yang segar menggemaskan. Kebetulan sedang ada promo turun harga dan dapat bonus mini susu UHT. Wuihh, gak pikir panjang langsung beli, deh!

Pakai Bellagio Homme Pomade Kidz Bikin Anak Tampil Pede

Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz SweetBerry diklaim bukan sekedar membuat gaya rambut lebih kuat dan tahan lama, namun juga dapat membuat nampak hitam berkilau alami, menyuburkan dan menebalkan rambut karena terdapat
ekstrak kemiri (Kukui Extract) dan ekstrak urang aring (Albae G. Extract).

Ada pun komposisinya adalah Aqua, Glycerin, Ceteareth-25, Propylene Glycol, Parfum, Aleurites Moluccana Seed Extract, Eclipta Prostrata Leaf Extract, Polyurethane-48, Polysorbate-20, Phenoxyethanol, Cl 16035, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, dan Citric Acid. Kandungannya aman, mengandung Water Based sehingga mudah dibilas saat keramas.

Tingkat karakteristik Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz SweetBerry, adalah:
• Shine level: ⭐⭐⭐
• Hold level: ⭐⭐

Pakai Bellagio Homme Pomade Kidz Bikin Anak Tampil Pede

Si adek nampak gembira begitu aku menunjukkan Bellagio Homme pomade Kidz tersebut padanya saat pulang sekolah. "Terimakasih bunda. Sekarang adek sudah punya pomade sendiri, gak usah minta punya abang", begitu katanya. Matanya berbinar-binar, senyumnya melebar, seperti punya mainan baru. Bahagia banget aku melihat jagoannya ayah bunda, #PomadeJagoan


Setiap mau pergi, habis mandi pagi dan sore, adek mencoba pakai pomade sendiri, mencolek gel bening dan mengusap-usap pada rambutnya, bikin tampilan adek semakin fresh, ganteng, dan rapi. Dia semakin percaya diri, semangat berangkat sekolah dan mengaji. Gak nyangka sih sedemikian pengaruh baik untuk tumbuh kembangnya, seperti ada #TemanTumbuhBersama.


Review Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum Bikin Tatanan Gaya Rambut Makin Tahan Lama


Pakai Bellagio Homme Pomade Kidz Bikin Anak Tampil Pede

Selain
Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry yang bikin rambut adek tebal berkilau, ada lagi varian lain dengan aroma BubbleGum yang enak bikin rambut tetap segar meski berkeringat. Dikemas dalam kaleng berwarna biru 40 gram. Pomade Kidz varian ini akan membuat tatanan gaya rambut kuat lebih lama.

Selain tahan lama, cocok banget dipakai saat anak-anak senang bermain di lapangan saat terik matahari karena mengandung :
Argan Oil yang dapat menutrisi dan menghaluskan rambut juga melembabkan kulit kepala.
Menthol dan UV Filter sehingga membuat kulit kepala tetap segar, bebas gatal keringat dan melindungi bahaya sinar matahari.
Water Based yang aman dan mudah dibilas saat keramas.

Sepulang mengaji, Syadid izin main sepeda di sekitar komplek bersama teman-teman, pulang-pulang rambutnya masih tampak klimis nan maskulin. Tingkat karakteristik
Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz BubbleGum, adalah:
• Shine level: ⭐⭐
• Hold level: ⭐⭐⭐

Selain aman untuk anak-anak, Pomade Kidz juga sudah memiliki izin bersertifikasi dari MUI. Jangan lupa follow dan sering-sering cek informasi di instagram dan tiktok Bellagio Homme Pomade Kidz di @bellagiopomadekidz. Sering ada giveaway berhadiah lho!

Kalau para moms juga ingin si kecil bisa bergaya dengan rambutnya, bisa hair style dengan Pomade Kidz sesuai kebutuhan. Mau kaleng merah untuk acara-acara formal karena tampilan rambut tebal berkilau atau pilih kaleng biru agar tatanan rambut tetap rapi meski sudah main bola seharian?

Review Bellagio Homme Pomade Kidz

Tinggal pilih dan beli di toko-toko seperti 
Alfamart, Diamond Supermarket, dan bisa juga pesan online di Priskila Official Store di e-commerce langganan moms. Seperti:

Selamat mencoba bergaya dengan Bellagio Homme hair styling Pomade Kidz buat jagoan ayah bunda, agar tumbuh semakin ceria dan percaya diri.
.
.
.

13 komentar:

  1. Anak cowok sekarang udah paham soal mengurus penampilan, ya, enggak punya anak lanang jadi kurang tahu. Tapi, kebanyakan anak cowok sekarang rajin beli pomade dan ngerawat rambut. Rambut jadi aset paling penting bagi mereka, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya bener banget kak, udah jadi gaya hidup

      Hapus
  2. Pomade ngga cuman buat anak muda gaul ya kak, untuk anak juga tersedia, sehingga rambut bisa rapi seharian dan terlihat kece. Yang penting kandungannya sudah disesuaikan untuk kesehatan rambut anak juga dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak, jaman now anak-anak juga pengen pake pomade, untung udah ada dari Pomade Kidz

      Hapus
  3. Yang varian sweetberry sepertinya wangi buah nih, eh udah membayangkan aja dakunya haha.
    Siip nih rekomen buat ponakan daku yang kebanyakan kaum Adam haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aromanya enak-enak segar semua, gak bikin pusing

      Hapus
  4. wah keren ternyata ada pomade buat anak-anak ya, cocok nih untuk bunda-bunda yang pengen ngajarin anak cowoknya untuk keren sejak dini. Bagus sih ini, nanti kalau punya anak, sabi ah kukasih ini, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yok beliin juga biar sabi seneng ehehe

      Hapus
  5. Anak-anak zaman sekarang udah punya pomade deh ya. zaman aku kecil dulu pomadenya pake tanco hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya udah kak, wah kamu pakai tanco ya jadi inget punya ayah saya

      Hapus
  6. Variant bublegum kebayang wangi permennya, uhhh gemes nih kl baby boy ku udah usia sekolah bisa pakai ini.

    BalasHapus
  7. Suka deh kalo liat anak cowok yang pake pomade, jadi keliatannya selalu rapih dan segar kayak abis keramas. Dan biasanya anaknya jadi tambah ganteng kayak abang, hehe.

    BalasHapus
  8. Aku kira,udah gak ada nih minyak rambut,tapi skr beragam ya vatiannya,pasti lebih keliatan keren nih cowok2😍,dan juga klimis.

    BalasHapus

Agar tidak spam pada komentar, gunakan akun Google kamu. Atau kirim email ke: info.narasilia@gmail.com. Thank you ❤

Pengikut:

Lia Lathifa's Medium Audience Badge