18.3.20

Mandi Parfum Vitalis Body Wash Solusi Untuk Mama Sibuk

Mandi Parfum Pakai Vitalis Body Wash
Ini caraku mandi parfum pakai vitalis perfumed moisturizing body wash

Siapa yang pernah merasakan mandi secepat kilat? Pasti kamu kaaan, mandi sekenanya dan buru-buru mandi karena si kecil nangis, atau karena terlambat bangun dan harus segera pergi ke kantor? *ayo ngaku.. Tak perlu malu, saya juga sering, hehe. 

Semua paham lah gimana sibuknya kita sebagai perempuan yang sudah berumah tangga, mempunyai usaha dan anak, terutama punya bayi. Jeng, jeng, mesti deh kalian akan membayangkan aroma amis, pesing, dan apek.. 🀣

Bisa mandi aja sebenarnya sudah sujud syukur ya. Bukan lebay sih, tapi kenyataannya memang sudah gak bisa mandi berlama-lama. Baru masuk kamar mandi aja sudah digedor-gedor si kecil. Hiks..

Dan yang paling menyebalkan, jika sudah mandi tetap saja suka dikira tak mandi. Padahal lima menit yang lalu kita sudah mandi. Sebel kaaan. Apalagi kalau suami yang ngomong: "Kamu sudah mandi belom, sih?" 

"Ih, ya udah dong".

"Kapan? Kok gak wangi?".

"Barusan udah mandi".

"Mandinya gak bersih kali tuh".

Lhaaa, enak saja. Si ayah belum pernah ngerasain sih gimana repotnya membagi waktu di rumah jika ditempelin anak-anak. Apalagi sejak wabah Covid19, semua di rumah, Work From Home, bertambahlah kerjaan mama jadi guru, koki, jadi masak melulu.. πŸ˜„


Arrggh, sudah tahu istri repot, anak nangis, mbok ya tolong dong diajak main dulu. Atau kalau perlu tambahin uang belanjanya, dibawain parfum sebagai hadiah kejutan, atau kalau kasih izin pergi ke salon tak bakalan nolak deh.

Rasanya pengen sekalian mandi guyur parfum, biar ringkes wangi sepanjang hari. Bila perlu tak usah mandi sekalian, wong mandi gak mandi dianggap sama. *Tuh kan, jadi curhat.. 😝



Mandi Parfum Solusi Untuk Mama Sibuk


Eh tapi itu dulu moms, sekarang alhamdulillah aku sudah ada solusinya dong, gak sebel lagi. Meski mandinya kilat tapi langsung wangi lama, langsung segar, gak keliatan belum mandi. 


Bagaimana caranya? 
Kita mandi parfum.

Wih, guyuran pakai parfum? 
Haha, ya enggak gitu juga dong. 

Begini, inget gak dengan produk parfum Vitalis? Itu lho merk parfum terkenal di Indonesia, banyak dijual di minimarket juga. Bagi kita yang sudah pernah pakai pafum Vitalis pasti tahu deh bagaimana aroma harum wanginya.


Nah, sekarang Vitalis juga mengeluarkan produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body WashMeski ini sabun mandi, tapi memiliki aroma yang persis sama seperti pakai parfum sungguhan, mewah, wangi karena bahannya menggunakan International Luxury Fragrance.

Yap, jadi sejak Vitalis Parfum sukses dipasaran, PT. Unza Vitalis juga berinisiatif mengaplikasikan parfum dalam sebuah sabun mandi cair. Menurutku sih ini inovasi dan solusi terbaik buat kita-kita yang biasa mandi kilat tapi juga ingin wangi sepanjang hari.  

Awalnya aku juga mau coba gara-gara pernah liat juga di Instagram, artis Ussy Sulistyawati merekomendasikan Vitalis body wash ini sebagai solusi mandi parfum. 




Dan memang bener sih, sejak aku mandi pakai Vitalis Body wash ini, bikin percaya diri, selalu dianggap sudah mandi, gak diprotes lagi sama suami. Soalnya aroma parfumnya seperti menempel di badan. Aroma yang mirip seperti kita menggunakan parfum saat mau pergi ke pesta. 

Istimewanya lagi, aroma Vitalis Body Wash juga membuatku rileks saat mandi. Rasanya seluruh ruang kamar mandi tuh dipenuhi bunga-bunga, aromanya fresh, masih enak di hidung, gak bikin pusing.


Tips Mandi Kilat Tetapi Tetap Wangi Seperti Pakai Parfum Dengan Vitalis Body Wash
Busanya lembut  dan melimpah banget


Asyiknya lagi, sabun cairnya tak perlu banyak-banyak dituang ke puff, walau sedikit tapi menghasilkan busa melimpah. Begitu digosokkan ke kulit terasa lembut, tidak menimbulkan rasa kesat, tapi badan terasa bersih. Jadi benar-benar hemat waktu.

Sebagai perempuan yang cuma bisa dasteran, aku merasa tersanjung dong, gara-gara aroma Vitalis ini aku merasa gak kalah sama orang kantoran, seperti pakai parfum mahal, hehehe..

Bagaikan sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Mandi kilat namun tetap bersih dan wangi, tak perlu ribet lagi menggunakan parfum, anak-anak pun tak menangis lagi. Setiap habis mandi suami pun jadi memuji, "ihhh istriku wangi banget deh..!"

Wihh, dipuji seperti itu aja kita sudah bahagia terbang melayang kan. Vitalis memang bikin kita jadi mempesona, seperti bintang papan atas. Ignite your charm, be a star 🀩



Manfaat 3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Tips Mandi Kilat Tapi Wangi Seperti Pakai Parfum Dengan Vitalis Body Wash
3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Mungkin di antara kalian agak bingung ya, kok lagi ramai wabah pendemi penyakit Corona Covid19, aku malah pakai sabun mandi beraroma? Mengapa gak pakai sabun mandi antiseptik? 


Baiklah, akan aku jelaskan mengapa  lebih memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dibanding sabun mandi antiseptik. Alasannya karena aku memilih aromanya yang bisa menghilangkan stress karena aromanya bikin good moodKalau kita rileks, otomatis imunitas kita juga semakin baik. 

Dan menurut keterangan di salah satu artikel kesehatan, sabun mandi biasa juga efektif kok menghilangkan kuman dan virus. Tak perlu khawatir, gak perlu ikut-ikutan borong sabun mandi antiseptik, padahal si biang penyakit bisa disingkirkan asalkan kita rajin mandi dengan sabun jenis apa pun.

Termasuk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, hadir dalam tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktifnya. Nih, aku kasih tau contoh ketiganya yang bisa kamu pilih. Antara lain:

1. Fresh Dazzle (Skin refreshing)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Fresh Dazzle dikemas dalam botol hijau tosca, aromanya cenderung seperti buah-buahan dan herbal, 
wangi segar Bergamot, floral bouquet, dan musk amber. Ada juga kandungan jeruk Yuzu dan teh hijau, bermanfaat menambah kesegaran dan mood setelah lelah atau bepergian jauh.


2. White Glow (Skin brightening)

Ciri khasnya dikemas dalam botol atau pouch berwarna pink. Sesuai namanya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body White Glow ini dapat membantu mencerahkan kulit menjadi glowing karena mengandung Licorice dan susu.

Aromanya cenderung lebih menonjol dibanding Fresh Dazzle, cocok untuk kepribadian yang berani tampil, energik, dan glamor. Bisa dipakai jika kita biasa sering berkumpul di acara-acara penting dan berkelas. 
Rahasianya karena parfumnya tuh seperti ada perpaduan manis rasberry dan cherry. Tapi juga ada wangi kombinasi woody, suede, marshmallow dan bunga gardenia.


3. Soft Beauty (Skin nourishing)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Soft Beauty ini dikemas dalam botol ungu. Mengandung Alpukat dan Vitamin E yang dapat membantu menutrisi kulit dan melembabkan. Kalau aku baca di website Pesona Vitalis, series Soft Beauty ini ada wangi segar dari fruity Aldehydic, bunga rose dan violet yang bikin kesan feminine, serta manisnya Tonka Bean dan Sandalwood

Vitalis Body Soft Beauty ini paling cocok buat kulitku yang sering beraktifitas di luar rumah sebagai macan ternak (mama cantik anter anak). Terpapar sinar matahari sering membuat kulitku jadi kering karena dehidrasi.

Tapi sekarang tetap elastis, kenyal, dan tidak bersisik. Aromanya juga lembuuut banget, tetapi tetap meninggalkan kesan eksklusif, mencerminkan kepribadianku yang kalem (kata orang-orang sih gitu, hehe)




Plus Minus Mandi Parfum Dengan Vitalis Body Wash


Jika kalian penasaran ingin mencobanya, buruan deh beli sabun Vitalis ini di minimarket, harganya juga gak mahal banget. Menurutku ini juga menjadi kelebihan lainnya. Seperti yang sebelumnya aku bilang, kita bisa kok mandi parfum tapi gak bikin kantong jebol.

Harga Vitalis Body Wash ini dibandrol mulai 18 ribu rupiah. Murah kan? Rasanya masih mahalan harga cabe setengah kilo. Nah, kalau mau lebih hemat lagi, awalnya beli kemasan botol 200 ml, kemudian bisa beli isi ulangnya saja.

Untuk mengisi ulangnya kemasan tutupnya bisa dibuka tutup dengan cara diputar, diulir, gampang, gak perlu ditarik-tarik. Dan saat digunakan sistem press up-nya juga sangat memudahkan jika menuangkan sabun sesuai kebutuhan.



Tips Mandi Kilat Tapi Wangi Seperti Pakai Parfum Dengan Vitalis Body Wash
Tutupnya praktis digunakan

Tips Mandi Kilat Tapi Wangi Seperti Pakai Parfum Dengan Vitalis Body Wash
Tuang sabunnya bisa dikira-kira


Cara pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini tak perlu banyak sabun, busanya sudah sangat melimpah, membuat kulit bersih, wangi dan kandungan moisturizernya bisa membuat kulit lembut sepanjang hari.


Kelebihan lainnya mengapa aku lebih suka mandi dengan sabun mandi cair Vitalis ini dibanding sabun mandi batangan, karena sabun cair itu lebih terjaga kehigienisannya, gak tergeletak sembarangan, tidak terpegang oleh orang sebelumnya, tidak mudah jatuh lalu dipakai lagi. So, aku merasa lebih aman aja sih.

Oiya, ditambah lagi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini sudah mengantongi sertifikat halal ya, jadi aku makin lebih tenang, gak khawatir dengan kualitas kebaikannya. Dan tentu saja sudah lulus uji di POM NA 18180701644.


Mandi Parfum Dengan Vitalis Body Wash Narasilia.com
Sudah halal ya, guys!


Minusnya apa? Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini belum mengeluarkan series parfum pria. Jadi kalau suamiku nebeng pakai sabun mandi ini aromanya jadi sama denganku, untung dia gak berubah jadi melambai, ahaha.. *just kidding πŸ˜„✌

Supaya makin jelas, aku simpulkan plus minusnya yaaa.. 

Kelebihan (+):
1. Keharumannya awet melekat di tubuh
2. Busanya lembut dan melimpah
3. Membersihkan tanpa menyebabkan iritasi
4. Harga terjangkau dibanding harus beli parfum mahal
5. Penyimpanannya lebih higienis dibanding sabun batangan
6. Kemasan botolnya praktis bisa dipakai ulang jika sudah habis

7. Halal dan aman sesuai standar

Kekurangan (-):
1. Belum ada yang aromanya maskulin

❤ So far, untuk penilaiannya aku bisa kasih 9/10

Jika ingin mendapatkan informasi lebih banyak untuk melengkapi gaya hidupmu, coba saja cek di sosial media facebook, instagram, twitter, dan website dengan nama yang sama, yaitu: @PesonaVitalis. Atau bisa hubungi di careline 0800-1120-000 (bebas pulsa)

Di sana kita bisa temukan tips mengenai Fashion, Body & Mind, Kecantikan, Lifestyle, dan inspirasi perempuan masa kini. So, tunggu apa lagi, segera nikmati kesegaran mandi parfum bersama Vitalis Parfumed Mouisturizer Body Wash pilihanmu.

Jadi, nanti mau mandi parfum pakai Vitalis Body Wash yang mana? Share yuk di kolom komentar.. !! ☺️



82 komentar:

  1. Wanginya seenak parfumnya ga ya? Aku suka si sama parfumnya vitalis, tahan lama dan wangi banget. Kira-kira beli dimana ya body washnya penasaran mau coba. Online ada ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. online banyak beb, harganya terjangkau banget

      Hapus
  2. aku suka banget pakai Vitalis, harumnya melekat lama di badan. Segar seharian Ka

    BalasHapus
  3. Klo soal mandi kilat sepertinya ini justru produk yang dicari2 para lelaki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bisaaaa, tapi kayanya belum ada yang cocok aromanya buat lelaki, itu minusnya, semoga nanti ada ya bang

      Hapus
  4. Soal mandi kilat, meskipun saya belum punya anak kayaknya ini membantu banget. Karna saya kadang buru-buru kalo pergi kerja. Dan harus mandi kilat tapi tetep wangi. Hehehe

    BalasHapus
  5. suka banget ih sama vitalis body wash ini nih, mandi jadi menyenangkan karna harumnya enak banget yaaa, berasa mandi parfum nya tu kerasa banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, solusi banget buat kita yg sibuk

      Hapus
  6. Yang ijo wanginya seger, aku suka kalau pakai saat pagi hari. Yang pink lebih sweet, cewek banget. Saya suka semuanya deh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe sampe bingung ya mbak, jadi semuanya aja deh

      Hapus
  7. Kalau aku sukanya vitalis yang hijau kak, wanginya seger dan ga terlalu manis 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya, lebih segar aroma buah juga ya?

      Hapus
  8. Kalau saya malah kategori jarang mandi Mbak, haha.. Tiap hari kan di rumah aja. Prinsipnya buat apa mandi kalau nanti bau lagi. Tapi kalau ada vitalis yang wanginya kayak parfum ini, kok jadi pengen mandi terus ya..

    Kalau disuruh milih aroma yang mana, saya bingung deh. Soalnya saya pengguna parfum Vitalis warna biru haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe dengan pakai Vitalis Body Wash jadi kepengen mandi terus ya

      Hapus
  9. Yah, belum ada parfum prianya ya, sedih banget kan aku jadi pengen pake. Tapi jadi penasaran pengen nyoba, walaupun baunya gak dikeluarkan buat pria, kayaknya bakal tetap seger deh kalau kupake. Jadi pengen saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo penasaran pake aja yang hijau, atau nanti bawain hadiah buat sang ibu atau kekasih 😁

      Hapus
  10. Penting banget ini. cateeet. Mandi kilat khas ibu rumah tangga kayak saya bisa tetep wangi tahan lama ternyata rahasianya Vitalis. Fix aku akan coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe biar tetep waras selama di rumah aja

      Hapus
  11. Aku pengen coba jadinya..wangi bgt ya pasti..

    BalasHapus
  12. Iya ya, aromanya khas wanita banget
    Tapi menyegarkan, berasa kaya pake parfum aku juga pakai kemasannya praktis dan busanya juga melimpah

    BalasHapus
  13. wah ada mandi kilat juga ya, kalau aku memang amndi cepat agk pernah berlaam2 di kamar mandi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya bun, kalo lagi santai mandi tuh paling enak lama

      Hapus
  14. Pertama kali pake sabun vitalis ini, yuni langsung suka banget. Ungu dan ijo sih jadi primadona. Meski pink juga nggak kalah manis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe sepertinya mbak samaan nih sama aku 😁

      Hapus
  15. waaah pakai sabun vitalis ini memang paling mantul kalo butuh naikin mood misal habis macet-macetan ria di Jakarta, trus mandi pake vitalis seger deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terimakasih sharing pengalamannya

      Hapus
  16. Bener nih Mbak, sbg ibu dari anak usia 2 tahunan kadang mandi itu musti cepet² yaa huhuu.. Nahh Vitalis body wash jd solusi nihh agar teteup harum mewangi

    BalasHapus
  17. Aku udah nyobain juga nih. Yang parfumnya berasa sweet banget itu yang ungu ya. Sampai ga bosan nyium-nyium aromanya yang tertinggal di kulit.

    BalasHapus
  18. Seneng banget deh mandi pakai Vitalis ini. Aku suka yang hijau si fresh Dazzle. Mandi parfum terus deh

    BalasHapus
  19. Sabun yang lagi hits nih. Di mana-mana ada. Kalo aku sih suka yang warna pink, wanginya seger banget soalnya. 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya om, hits banget deh Vitalis Body Wash nih

      Hapus
  20. Aku suka yang ungu,anakku yg sulung suka yg pink..yang tengah suka yg hijau..pas deh betiga kebagian semua wangi freshnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kompak ini idolanya Vitalis Body Wash

      Hapus
  21. Aku juga pakai Vitalis Mbaa, yang hijau seger banget ada aroma Green Tea-nya, bikin pengen mandi terus, haha

    BalasHapus
  22. Widyanti Yuliandari27.3.20

    Udah pernah juga merasakan kudu mandi kilat. Dimana Mandi 5 menit aja diprotes🀭🀣 skrg bisa mandiparfum. Biar kilat tetep wangi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya kan, harus buru-buru tapi wangi

      Hapus
  23. Udah coba pakai yang vitalis ungu. Enak wanginya dan bikin kulit terasa lebih lembut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sharingnya mbak cantik

      Hapus
  24. Nah Mandi tuh mesti kayak gini. Busanya melimpah, wanginya Mewah dan tahan lama. Ngirit parfum lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mandi pun kudu cerdas ya om hehe

      Hapus
  25. Meski belum ada aroma maskulin tapi anak saya laki laki dan suami suka juga dengan aroma Vitalis ini. Mereka suka yg warna hijau. Segar katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh baiklah, noted kalo gitu nanti aku beli yg hijau biar bisa dipakai sekeluarga hehe

      Hapus
  26. Sensasi harumnya susah dilupain. Trus kalau lagi mandi, harumnya kecium sampai keluar doang. sangkin harumnya tuh. Ohiya Vitalis ini udah berlabel halal, ya. Jadi gak usah dikhawatirkan lagi~

    BalasHapus
  27. Iya, harganya gak mahal. Padahal jadi kayak pakai sesuatu yang eksklusif karena wanginya enak banget dan tahan lama

    BalasHapus
  28. Mau yang white glow dong kak
    Biar aku ikut wangi juga
    Boleh ga cowok pake ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha boleh deh, yang botol hijau ya

      Hapus
  29. Tau aje nih kita mamak mamak pada sibuk hehe.. sibuk urus pekerjaan rumah tangga yang panjangnya seperti kereta ya mbak.. sampe kadang lupa waktu dan lupa udah mandi apa belum.. nah momen mandi nih kadang jadi me time banget, apalagi pakai vitalis body wash yang wanginya itu lho...bangets bangets

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mam, sibuk tak berujung, gerah terus

      Hapus
  30. Papa sibuk juga boleh nggak pakai vitalis
    Penasaran dari kemarin banyak banget yg merekomendasikan

    BalasHapus
  31. Walaupun sibuk, jangan sampai lupa untuk mandi, hihi. Tapi dengan adanya Vitalis Body Wash sesibuk apapun mandi tetep rajin yak mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, biar membuktikan pada dunia kalo aku rajin mandi, haha

      Hapus
  32. Hahaha bener juga. Kalo belum kecium wanginya kadang suka disangka belum mandi. Tapi karena pake vitalis jadinya abis mandi selalu wangi kayak pake parfum ya kak 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi bete ya kalo disangka belom mandi

      Hapus
  33. Yeay! Akhirnya vitalis punya bodywash.. udah kebayang wanginya, dulu pernah menggunakan parfumnya, lembuh dan aromanya tahan lama. Ngga lebay juga aromanya. Duh jadi mau nyobain juga ah..

    BalasHapus
  34. Aroma vitalis body wash ini parfum banget. Harumny wangi banget. Aku suka semua variannya. Harganya juga terjangkau ya. Duh kl cepet habis kudu cpt2 beli lg nih

    BalasHapus
  35. waaah aku kepengen coba jugaaaa! jadi penasaran sama ketiga variannya, pengen coba yang pink aja ah untuk mencerahkan kulit hehe

    BalasHapus
  36. Aku pengin coba yang fresh dazzle deh. Dari dulu suka banget pakai parfumnya vitalis, seneng akhirnya ada body washnya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya inovasinya menjawab keinginan para wanita, paket komplit

      Hapus
  37. iya bener banget nih, selama sibuk kerja di luar rumah. pulang mandi langsung pakai Vitalis BOdy Wash, berasa dimanjakan ya, mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung rileks badan yg capek-capek ini ya

      Hapus
  38. Sampai hari ini, sejak kenalan sama Vitalis Body Wash ini, saya paling betah banget mandi dengan Fresh Dazzle-nya. Benar benar bikin refresh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng deh ada yang suka juga dengan Vitalis Body wash, keep it..

      Hapus
  39. Awww favorit banget emang nih vitalis body washnya. Wanginya beda dan seperti ada ciri khasnya, sejak pertama kenal aku langsung jatuh cinta gitu. Selain itu bikin lembab jugaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap, terimakasih sharingnya ya

      Hapus
  40. suka banget sama keharuman dari sabun vitalis ini, aku suka banget aroma yg warna hijau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mantap, banyak juga yg suka warna hijau

      Hapus
  41. Betah banget kayaknya setelah mandi kerasa bener2 yg fresh dan wangi harumnya suka

    BalasHapus
  42. Packaging nya gemas banget dan ternyata udah halal, jadi makin nyaman kalau mau mandi ya pakai produk halal

    BalasHapus