Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Mei, 2016

Saatnya Ciptakan Meja Makan Punya Cerita

Meja makan punya cerita?
Bagaimana ceritanya?

Teringat saat saya kecil dulu, tepat jam 7 malam, ayah dan ibu selalu menyuruh kami berkumpul untuk bersantap makan malam bareng dalam satu meja makan. Kami berlima harus duduk dengan posisi masing-masing yang sudah paten tidak bisa ditukar.
Meja makan kami bentuknya bundar, kami pasti duduk membentuk lingkaran. Sehingga kami suka menyebut meja bundar. Kami menganggap kegiatan makan malam bersama itu bagaikan konfrensi meja bundar Asia Afrika.
Konfrensi ala-ala kami itu juga tak kalah bersejarahnya. Di dalam lingkaran meja itu, kami mempunyai nostalgia cerita yang pasti akan dikenang sepanjang hayat. Meja makan jadi punya cerita.
Yap, di meja makan kami banyak punya cerita. Salah satunya saat kami, ketiga anak-anak ayah ibu, pernah bertengkar gara-gara berebut jengkol goreng. Halaah, gak mewah banget kesannya. Hahayy..
Eh, tahu gak sih, jengkol goreng yang hanya ditaburi garam halus itu rasanya nikmat banget kalau dicampur nasi hangat. Ma…

Lazada Supermama Manjakan Para Mama Belanja

Ajiiib.. Lazada Supermama Manjakan Para Mama Belanja? Wow, diskon kah?


Untuk urusan belanja, para mama memang jagonya. Meskipun tidak menutup kemungkinan para papa juga jago sih.
Tapi mama memang harus lebih pinter dan jago dalam belanja. Alasannya simple, kebutuhan keluarga di rumah itu sangat banyak. Untuk keperluan dapur, sumur, kasur, bubur, cukur, *halah maksa.
Belum lagi kebutuhan pribadi buat si kecil, papa, mama, kakak, adik, teteh, aa, kakek, nenek. Ah.. cukup, tambahin sendiri deh.
Nah supaya uang yang diterima tiap bulan itu cukup, mama harus jago mengatur semuanya bisa pas. Gak nombok, gak bikin pusing, gak penasaran nungguin tanggal muda.


Cukup Klik Lazada Solusi Supermama
Untuk masalah seperti ini para mama harus cari solusinya, gimana caranya bisa belanja dengan hemat dan manfaat. Hemat gak nguras kantong juga manfaatnya multifungsi. Salah satunya ya nyari diskon.
Zaman sudah semakin canggih. Para mama pasti senengnya belanja yang gak bikin ribet kan? Pengennya hemat, b…

Papan Permainan Indomilk Jagoan BoboiBoy Ini Memberi 10 Manfaat Penting Untuk Anak

Papan Permainan Indomilk Jagoan BoboiBoy?
Memberi 10 manfaat untuk anak-anak?
Hmm.. apa iya?

Memang sejak 4 tahun ini film animasi BoboiBoy menjadi salah satu tontonan favorit Shidqi. Dalam masalah tontonan, saya termasuk ibu yang tegas mana yang boleh dilihat. Makanya dulu saya sempat memandangnya sebelah mata.

Kartun apaan sih nih, namanya aneh banget, BoboiBoy. Eh, kalau dipikir-pikir, namanya cukup sederhana namun mudah diucapkan dan diingat. Bahkan sampai sekarang ini. Ini strategi marketing yang bagus *sok jadi pengamat*.

Namun serial kartun animasi 3D ini akhirnya menjawab kesinisan saya. Jalan ceritanya sungguh di luar dugaan. Gara-garanya, saya dan suami mencoba duduk bareng ikutan nonton bersama Shidqi dan Selma, saking penasaran.
Wew, saya dan suami malah jadi suka. Ikut tertawa karena filmnya banyak diselingi humor. Bahkan kami selalu penasaran di setiap tayangannya dan terbawa suasana serunya film serial ini.

Cikgu-nya itu lho, Papa Zola, bapak bertopeng dan bersayap ala…

Peralatan Bayi, Sewa atau Beli?

Sewa atau Beli?
Duh, gak bisa dipungkiri yang namanya peralatan bayi dan anak-anak itu lucu dan menggemaskan ya. Bentuknya aneka rupa, fungsinya oke, warna warni penuh ceria, bikin lapar mata mamanya, belum tentu anaknya lapar mata juga. Ya kan.. ya kan..
Peralatan bayi itu biasanya bukan hanya mainan, tapi juga berupa alat yang dapat membantu perkembangan si bayi dan balita. Semua orangtua pengen banget anaknya pintar sejak dini.

Inilah alasan banyak banget mainan juga peralatan bayi dan anak laris manis  terjual, semua alat dan mainan apapun diusahakan supaya ada, untuk menstimulasi tumbuh kembang anak-anak. Betul, betul? Nah, sebagai ibu yang juga punya bayi, saya pun mengalami hal ini. Entah karena pengaruh hormon atau memang sedang stress dan lelah, saya ketagihan cuci mata lihat peralatan bayi melalui HP. PENGEN BELI tapi galau.
Saya sadar. Peralatan bayi itu penting tapi gak terlalu penting. Coba deh pikirin, box bayi dibeli, tapi kebanyakan bayi masih tidur di kasur mama papa…