Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari April, 2016

Asyik, Bisa Eksplorasi Dunia Dancow Excelnutri+ Explore The World Tanpa Lelah

Kedua anakku Shidqi dan Selma masih saja membicarakan keseruan mereka saat bermain di Explore The World yang diselenggarakan oleh Dancow EXCELNUTRI+ waktu lalu.

Ceritanya Minggu pagi, kami mengajak anak-anak menuju ke Mall Taman Anggrek. Dari stasiun Bojong Gede, naik Commuterline hingga stasiun Cawang. Dilanjutkan naik busway PGC-Grogol, dan turun persis di shelter Podomoro. Tinggal jalan kaki beberapa meter deh.

Sampai di sana, anak-anak tak sabar lagi untuk masuk ke arena bermain. Memang ada apa aja sih?


Awal masuk kami ditawari segelas kecil susu Dancow untuk diminum, rasanya lezat, cukup membuat kami tambah semangat, karena kaya gizi. Saya pun diberi kipas gratis karena sudah berikan jempol Like Fanspage DPC. Lumayan kipasnya bisa digunakan untuk mengusir gerah.
Ada empat negara yang akan dikunjungi yaitu Brazil, Indonesia, Netherland, dan Jepang. Selama hampir 8 jam (disela makan dan sholat), kami sekeluarga menjelajahi negara tersebut.
1. Brazil

Menakjubkan, di sini ada burung …

Ini Dia, Cara Cerahkan Area V Agar Dapatkan Cerahnya Cinta

Bicara soal area V memang terkesan agak vulgar ya. Jadi hampir sebagian wanita agak risih membahasnya. Padahal banyak hal yang harus kita ketahui untuk menjaga kesehatan di wilayah ini.
Mau tidak mau, semua wanita mulai anak-anak, remaja yang beranjak akil baliq alias pubertas, hingga wanita dewasa harus belajar dan tahu merawat area V. Andaikan masuk ranah kurikulum wajib di sekolah, saya sangat setuju, penting buanget soalnya. Saya yakin, tidak semua wanita faham dengan baik.
Setiap wanita itu akan mengalami buang air kecil setiap waktu, haid setiap bulan, hamil, melahirkan, nifas, dan menopause. Jadi sangat perlu dijaga kebersihannya.

Apalagi kebersihan  area V ini juga perlu terhadap pasangan resmi. Inget ya, pasangan resminya itu suami lho. Bukan pacar. Bukan teman. Inget tuh, bisa dipukul nanti kamu sama hukum Tuhan.

Nah, kalau cuek bebek, gak peduli sama "alat vital" nya sendiri, amat sangat rugi, rugi, rugi.
Kenapa?
Ya iya lah, rugi. Di sanalah tempat lahir betaaa..…