April 15, 2016

Ini Dia, Cara Cerahkan Area V Agar Dapatkan Cerahnya Cinta


Bicara soal area V memang terkesan agak vulgar ya. Jadi hampir sebagian wanita agak risih membahasnya. Padahal banyak hal yang harus kita ketahui untuk menjaga kesehatan di wilayah ini.

Mau tidak mau, semua wanita mulai anak-anak, remaja yang beranjak akil baliq alias pubertas, hingga wanita dewasa harus belajar dan tahu merawat area V. Andaikan masuk ranah kurikulum wajib di sekolah, saya sangat setuju, penting buanget soalnya. Saya yakin, tidak semua wanita faham dengan baik.

Setiap wanita itu akan mengalami buang air kecil setiap waktu, haid setiap bulan, hamil, melahirkan, nifas, dan menopause. Jadi sangat perlu dijaga kebersihannya.

Apalagi kebersihan  area V ini juga perlu terhadap pasangan resmi. Inget ya, pasangan resminya itu suami lho. Bukan pacar. Bukan teman. Inget tuh, bisa dipukul nanti kamu sama hukum Tuhan.

Nah, kalau cuek bebek, gak peduli sama "alat vital" nya sendiri, amat sangat rugi, rugi, rugi.

Kenapa?

Ya iya lah, rugi. Di sanalah tempat lahir betaaa.. ups! (he..he, abaikan). Maksudnya, area V itu penting karena sebagai sarana reproduksi dan mengeluarkan urine. Jika tidak dijaga dengan baik, bisa mengakibatkan berbagai penyakit.

Sudah paham kan? seperti keputihan, bau tak sedap, infeksi kelamin, jamur, bakteri, bahkan dapat mengakibatkan kemandulan. Ah, jangan sampai deh. Bisa ribut nanti sama mertua, atau jadi omongan tetangga, penyakit juga tuh namanya.

Apalagi untuk wanita yang sudah menikah. Kecantikan fisik itu bukan hanya pada area wajah, dada, pinggang ramping, betis jenjang saja lho. Area V juga harus cantik. Yuhuu, gak percaya? tanya dong sekali-kali sama suami.  He..he.. *prikitiww, ehem!

Cantiknya itu yaa juga harus wangi, gak menghitam, bebas keputihan, gak gatal, gak jamuran (ah, kebayang jamur tiram), gak bikin suami berpaling. Gak mau kan kita malah malu dan gak pede di hadapan suami?

Nah, masalah seperti itu juga suka saya alami. Sempat gak pede di hadapan si kakang mas yang mirip-mirip aktor Korea, perpaduan antara Lee Min Ho dan Jang Hyuk itu (uhuk, ngaku-ngaku).



Makin gak pede saat hamil dan setelah melahirkan. Saya sempat mengalami perubahan pigmentasi kulit di area tertentu. Pengen dong selalu dapat cerahnya cinta darinya, tapiii...

Pernah dengar istilah Melanosit Stimulating Hormon (MSH) gak?. Saat hamil, kadar MSH meningkat, sehingga mempengaruhi perubahan warna kulit menjadi lebih gelap pada area tertentu. Nah, saya gak pede gara-gara itu tuh. Area V menghitam dan sempat keputihan (alamak, double minder).

Terus apa iya saya pasrah?

Ya gak lah. Saya segera konsultasi sama dokter. "Dok, saya keputihan dan kenapa ya kulit saya jadi rada menghitam? "

" Ahh, itu mah biasa. Ibu hamil memang sering keputihan dan kulit area miss V akan menghitam. Ada juga yang di leher, ketiak, lipatan siku, " jawab dokter kandungan.

"Oh, gitu, dok."

" Apalagi sudah hamil tua begitu. Pengaruhi hormon sangat kuat."

" Terus harus gimana, dok?"

" Gatal gak? bentuk keputihannya putih susu kekuningan atau hijau?".

" Kadang-kadang, dok."

" Langsung lap kering setelah buang air kecil dan besar, jangan pakai celana dalam yang ketat ya. Sesekali gak usah pakai saat tidur. Nanti saya resepin juga Lactacyd buat cebok. Pakai kalau sedang gatal-gatal."

" Oke, dok."

Oh, itu solusinya. Eh, tapi ternyata, Lactacyd-nya gak dicover asuransi. Jadi harus beli sendiri deh, ha..ha..ha. Cantik itu harus keluarin modal, bu. Tapi tenang, harganya terjangkau kok.


Beli dan Pakai Lactacyd White Intimate.

Selesai berobat dari dokter, niatnya mau beli minum di minimarket, eh malah ngeliat diskonan Lactacyd White Intime. Ah, kebetulan sekali, lagi butuh eh ada yang diskon. Ibu-ibu kan senangnya produk diskon meskipun cuma selisih 5000 rupiah. Inikah yang disebut jodohku?

Dokter sih gak bilang harus pakai Lactacyd yang mana. Tapi cukup menggoda nih ada manfaat yang sekaligus bisa mencerahkan, harus dicoba. Sekali dayung, dua tiga masalah teratasi.

Termanut baca-baca keterangan di botolnya, penasaran apa sih yang terkandung di dalamnya?

Daily Feminine Wash 
With Marine-Based Algowhite & Plant-Based Actipone - B

Lightens within 4 weeks.
Dermatologically Tested.


Ahai, pakai bahasa Inggris.

Begini maksudnya, Lactacyd White Intime ini lebih dari sekedar membersihkan dengan lembut, bisa dipakai sehari-hari, karena mengandung bahan-bahan alami seperti purified water, ekstrak susu, Algowhite sejenis alga laut, dan Actipone-B dari buah bengkuang, terbukti mencerahkan area V dalam 4 minggu dan telah teruji secara dermatologi.

Well, sudah terbayangkan, produk yang didominasi bahan alami berwarna putih tersebut sudah lama dipercaya untuk mencerahkan kulit, jadi bukan produk pencerah abal-abal. Aman di area V, aman di hati. Anjurannya dipakai dua kali sehari untuk hasil yang terbaik. Tapi saya ikut anjuran dokter dulu sajalah, toh beliau juga yang memberikan resep ini.

http://lialathifa.blogspot.com/2016/04/ini-dia-cara-cerahkan-area-v-agar.html


Tanpa ragu, langsung saya beli ukuran 60ml. Kemasannya mungil dan praktis dibawa kemana saja. Penting kan kalau mau cebok di toilet umum yang menjadi sarangnya bakteri, langsung pakai Lactacyd saja.

Oiya pernah saya baca, area V itu kan menjadi daerah yang sering lembab dan tertutup, apalagi kalau habis buang air kecil, makanya jadi sarang favorit si bakteri dan jamur. Nah, area V memerlukan bantuan PH seimbang agar dapat mengurangi pertumbuhan dahsyat si bakteri dan jamur. Lactacyd White Intimate inilah yang tepat membantu, kan terdapat asam laktat. Sesuai namanya Lactat Acyd, Lactacyd.
Untuk itu, malam hari sebelum tidur langsung saya pakai deh. Lumayan, sekalian siap siaga, siapa tau suami colak-colek kode.


Bagaimana cara pakainya?

Sebelumnya, tangan saya cuci dengan air keran. Kemudian mulai membuka tutup botol fliptopnya, enak nih, anti tumpah. Lalu teteskan secukupnya ke telapak tangan.

http://lialathifa.blogspot.com/2016/04/ini-dia-cara-cerahkan-area-v-agar.html


http://lialathifa.blogspot.com/2016/04/ini-dia-cara-cerahkan-area-v-agar.html


Ternyata bentuk cairannya yang tidak terlalu kental. Mirip sabun cair. Aroma wanginya terkesan lembut. Dan ketika digosok-gosok, busa yang muncul tidak terlalu banyak, terasa licin-licin kesat gitu di kulit

http://lialathifa.blogspot.com/2016/04/ini-dia-cara-cerahkan-area-v-agar.html


Setelah sedikit berbusa, segera bersihkan seluruh area penting. Kemudian saya diamkan, gak langsung bilas, kira-kira waktunya 2-3 menit, sambil menyikat gigi. Selesai menyikat gigi, baru deh saya membilas area V hingga bersih.

Gigi bersih, area V bersih, semua jadi terasa bersih. Jadi tenang bobo malamnya. Saya jadi lebih pede untuk dapatkan cerahnya cinta bersama si kakang mas.

Hal ini saya terus lakukan hingga hari ini. Terbukti mencerahkan dalam 4 minggu, si kakang makin mesra sama saya, berdua. Benar, ini dia, cara cerahkan area V saya agar dapatkan cerah cinta darinya. #ProvenSelfV

Ayo dong, kamu juga harus coba!
Buat bapak-bapak, ayo belikan untuk istrinya ya, sama-sama meraih bahagia dunia akhirat, eaaa..he..he..



20 komentar:

  1. Aku sudah coba dan aku juga suka banget sama Lactacyd iniiii. Hihihii. Keren reviewnya Maaaak. Semoga menang ya Maaaak

    BalasHapus
  2. hehe iya sama nih, kita suka Lactacyd.. terimakasih maak, good luck juga yaa ^_^

    BalasHapus
  3. Bisa jd rekomendasi buat pasangan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat mamah di rumah ya mas :-)

      Hapus
  4. Namanya aja alat vital ya mbak, ya memang harus dipedulikan. Tuh, bapak-bapak ayo beliin ini buat istrinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, bukan sekedar bersih dgn air.

      Hapus
  5. oke. artikel tentang ginian harus di bookmark :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. yap harus di bookmark

      Hapus
  6. Melototin ke cincinnya takut ilang hyahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tenang, dikekepin biar gak hilang mak :D

      Hapus
  7. Sy juga pernah ga pede sama suami, untung ada Lactacyd yg bisa memutihkan sekitar area V...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata mbak Ety juga merasakan manfaatnya Lactacyd white ya :-)

      Hapus
  8. Lagi hamil tua disaranin dokter obgyn pakai lactacyd? Woww.. Aku juga sedang hamil tapi Alhamdulillah gak ngalamin keputihan or kulit menghitam hehehe.. Serem juga sih, aku malah baru tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. sehat terus kehamilannya ya mbak.. iya nih mgkn kondisiku capek dan hamil baby boy, jadi gitu deh :-)

      Hapus
  9. Ulasan yang menarik dan lengkap, semoga menang lombanya ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih byk suppprtnya ya mbak cantik :-)

      Hapus
  10. Salah satu rahasia keharmonisan rumah tangga ternyata pakai Lactacyd ya mbaak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe.. iya mbak Nunung, salah satunya mendukung itu :)

      Hapus
  11. Untuk menjaga kesehatan bagian v ya mbak

    BalasHapus

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com