Februari 13, 2015

Testimoni Nanospray dan Magicstik

Sejak dua tahun lalu fenomena Nanospray sempat melanda jagad Indonesia. Testimoninya cukup beragam, ada yang bilang bisa sembuhin jerawat, menghaluskan kulit, menyembuhkan bisul, pokoknya bermanfaat untuk urusan kulit. Dan yang membuat tercengang adalah bonus bisnisnya. 

Produk alat yang berharga Rp. 1,700,000,- per box yang terdiri dari alat semprotan, botol penuang air, dan charger. Ya, alat ini menggunakan daya baterai yang dalam di charge kembali untuk menyemprotkan air ke permukaan kulit. 
paket box
Saya termasuk orang yang penasaran dan ingin membuktikan, apa iya? Kebetulan memang sejak hamil anak kedua saya jerawatan parah, huhu.. Sejak saya melepas semua kosmetika wajah seperti Ponds, Sabun Pemutih rayuan teman, dan segala macam bedak yang katanya bikin cantik.


Bagaimana akhirnya saya bisa memperoleh alat yang mahal tapi fenomenal itu?
Saya ikut arisan dan membuat arisan. Untuk paket Nanospray dan Magicstik seharusnya berharga Rp. 3,100,000, hemat menjadi Rp. 2,400,000. Diskon Rp.700,000. Saya ikut arisan 10 bulan, setiap bulannya saya membayar Rp.240,000,- Entahlah apa yang membuat saya berani melakukan itu. Mungkin karena penasaran. Akhirnya bergabung tepat pada tanggal 30 Desember 2013.

Seiring saya bayar arisan, saya juga langsung mendapat 10 orang peserta di jaringan yang saya bentuk.

Nyesel gak beli cash, hihi
Saya langsung mengikuti bisnisnya. Saat itu juga saya mendapatkan bonus Rp.100,000. Kemudian dibulan keduanya saya mendapatkan bonus sebesar Rp. 595,000. Dalam waktu 4 bulan akhirnya saya bisa melunasi arisan, haha.. iya gak ikutan arisannya, langsung saja deh beresin tanpa tanggungan. 
Silahkan hitung keuntungan saya yang sudah memiliki 10 orang pembeli. Alhamdulillah sampai saat saya menulis ini, lebih dari 10 orang, lumayan bisa bayar uang pangkal sekolah Shidqi dan cicil motor. 


Pasangan Air Untuk Nanospray
Sejak semprat semprot dengan Nanospray akhirnya saya mengetahui. Kandungan air yang digunakan bermacam-macam, bukan saja pakai Super O, tetapi ada yang menggunakan air Evian, Fiji, Izumio, Air Oxy, Biospray, Ionic Silver, Kangen Water, Milagros, dan macam-macam merk air putih. Rasanya air sumur pun pernah saya gunakan, hehe..




Manfaat yang kami rasakan pakai Nanopsray adalah sebagai berikut:
  1. Meredakan rasa nyeri pada bintitan dan bisul
  2. Melembabkan kulit kering.
  3. Meringkan kulit alergi tingkat sederhana, kalau tingkat berat lebih baik konsultasi saja dengan dokter.
  4. Meringankan rasa sakit pada luka jatuh, luka bakar, dan luka terbuka
  5. Menyamankan biang keringat
  6. Menyamankan mata merah
  7. Memberikan rasa adem di saat cuaca panas
semprooot..
cocok untuk alergi dan bintitan bahkan bisul
oles salep sambil semprot


Bagaimana untuk jerawatku? 
Awalnya mengempiskan jerawat, lalu iseng aku keluarkan isinya, semprot lagi. Lukanya mengering. Namun tetap saja jerawatku bandel. Selalu kangen, sembuh, muncul lagi, sembuh, muncul lagi di tempat lain. Hampir 6 bulan terapi air pakai Nanospray.

Tuhaaan, berarti ada sesuatu di dalam tubuhku nih. Belum mempan 100% ihik. , kenapa aku tidak? Eh tapi lumayan ya, bikin keliatan lembab, hihi *menghibur

smile ajah
Padahal Lis temanku bilang, pengaruh banget pake Nanospray. Tuh jerawat kecil-kecil dan komedo hilang. Apa pengaruh dari air? Apa pengaruh kondisi orang berbeda-beda ya?


pengakuan Lis


Perawatan alat Nanospray yang disinyalir dari tekhnologi Jepang ini pun harus diperhatikan: 
  1. Penampung airnya harus selalu dibersihkan. Sesekali isi dengan alkohol untuk mencegah jamur.
  2. Jangan sampai terbanting. 
  3. Simpan di tempat yang aman, selipkan di dalam dompet khusus Nanopsray
  4. Bersihkan bagian lubang filter dengan tissue untuk mengurangi mampet.
  5. Jika mengalami masalah anda bisa kirimkan Nanospray untuk diperbaiki sesuai garansi ke: Kantor Pusat MCI di Mangga Dua
  6. Perhatikan lampu saat di pakai. 
  • Jika sedang dipakai lampu indikator = menyala hijau, 
  • Jika sudah low baterai = berwarna merah
  • Saat dicharge = berwarna biru
  • Penuh = lampu mati

Bagaimana Manfaat Magicstik?
Magicstik adalah alat berbentuk stik yang terbuat dari besi padat dan anti karat. Bobotnya tidak ringan juga tidak berat. Di permukaan atasnya terdapat tempelan-tempelan batu geranium asal Korea yang dapat memberikan efek ion.

paket nano, magistik, tangki air, dan serial number garansi

Cara pakainya: 
Genggam stik lalu giling dan tekan bagian permukaan kulit dan otot. Kalau yang aku rasakan sih kaya dipijit-pijit. Aku pernah gunakan saat pergelangan tanganku yang sering kali kecentit. Maklum ibu-ibu yang seringkali ngucek cucian. 

Giling-giling-giling, ngilu. 
Giling-giling-giling, ngilu. 
Giling-giling-giling, ngilu. 
Giling-giling-giling, ngilu. 
Lama, lama, alhamdulillah enakan.

Tapiii pakainya sambil zikir dan sabar yaa.
Tetap saja biiznillah, Allah yang memberikan kesembuhan.


****

Oke cukup sekian pengalaman saya menggunakan alat Nanospray dan Magicstik. 
Anda berminat?
Bisnisnya sangat menguntungkan lho.
Kalau anda mau bergabung, yuk ikuti jaringan saya 
SMS saja ke 08568601779


4 komentar:

  1. kalau saya belum pakai nano mbak. tapi minum glucolanya :)

    BalasHapus
  2. pengen... tp saya paling ga bisa ngajak2 orang... ga pede :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya harus kuat mental mbak :)

      Hapus

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com