Manfaat Imugard Herbal Indonesia Tingkatkan Imunitas Tubuh Keluarga

Manfaat Imugard Herbal Indonesia Tingkatkan Imunitas Tubuh Keluarga
Credit by: IG @imugard_id

Memiliki paman yang kini tinggal jauh dari ibu kota tak menyurutkan diriku untuk terus menjalin silaturahmi dengan mengirimkan paket herbal yang praktis untuk diminumnya. Berhubung usianya sudah tak lagi muda, aku ingin beliau tetap fit meskipun kondisi pandemi belum berakhir.

Begitu paket sampai, beliau segera menuliskan pesan di whatsapp: "alhamdulillah paketnya sudah sampai, pas banget mamang suka masuk angin nih, ada Antangin, terimakasih ya. Tapi kalau Kojima dan Imugard ini buat apa?".

"Itu untuk menambah daya tahan tubuh, mang. Kalau Kojima itu korma, jinten habatussaudah, dan madu. Sedangkan imugard itu isinya ada kunyit, meniran, dan daun kelor".

Senang rasanya beliau suka dengan kirimanku itu, padahal aku lagi bingung mau ngirimin apa buatnya. Iseng-iseng lihat official store Deltomed, eh kok banyak produk herbal yang bagus untuk stamina sepanjang pandemi ini ya. Wah, cocok kayanya buat kita-kita yang sering khawatir takut ketularan Covid19.

Ingat banget kan waktu awal heboh-hebohnya pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), harga jahe dan kunyit jadi mendadak melonjak mahal karena banyak permintaan konsumen yang ingin bebas dari corona. Walaaah, padahal aku butuh buat masak ayam ungkep, bukan khusus buat jamu.

Saking kepengen sehat, banyak yang bikin jamu godog dadakan, padahal itu bisa dibilang agak merepotkan, harganya hampir sama dengan herbal kemasan, tapi prosesnya gak sebanding dengan apa yang dirasa. Kita tak tau seberapa banyak takaran ramuan yang pas, harus menunggu direbus dulu dalam beberapa waktu, kalau tak segera habis malah cepat basi dan tak enak rasanya.. *hadeuuh.

Makanya aku jadi lebih memilih minum herbal kemasan praktis aja deh. Seperti herbal tolak angin, Kojima, dan Imugard itu tadi. Selain mudah didapat, harganya pun terjangkau, bisa diminum kapan dan dimana aja, terutama buat suami yang perjalanan kantornya cukup jauh.


Seberapa perlunya kita minum jamu herbal seperti itu?

Kebetulan banget mbak Yanti founder komunitas para moms menawarkanku untuk ikut zoom meeting bersama Deltomed, bertema: Ibu Sigap Jaga Imunitas Keluarga. Wah, aku bersyukur karena seperti mendapat pencerahan dari narasumbernya yaitu Ibu Dr. (Cand) dr. Inggrid Tania, M.Si (Herbal), Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI).

Manfaat Imugard Herbal Indonesia Tingkatkan Imunitas Tubuh Keluarga

Beliau membuka mata dan pikiran bahwa kita masih bisa menggunakan sumber kekayaan alam Indonesia untuk menambah imunitas tubuh selama pandemi, seperti Echinacea, Daun kelor, Meniran, dan Kunyit dapat berperan sebagai Imunomodulator alami yang dapat menjaga kesehatan keluarga selama pandemi

Apa sih Imunomodulator itu? 

Yaitu zat yang dapat mendukung fungsi kekebalan tubuh dengan memodifikasi respon sistem imun. Jadi jika ada patogen yang masuk ke tubuh, maka tubuh pun memberikan alarm agar sistem imun bekerja mencegah agar tak menyebar di sel-sel.

Konsumsi herbal ini menjadi sangat perlu untuk kita yang peduli kesehatan selama kasus penularan Covid19 belum berakhir, sejak dahulu kala ramuan herbal dipercaya untuk membantu meningkatkan sumber imunitas tubuh lebih optimal.

Yap, faktanya meskipun sudah dilakukan vaksinasi serentak tetapi masih ada sekitar 1.4 juta terkonfirmasi tertular. Mungkin penyebabnya masih banyak masyarakat yang tak melakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan aktifitas, menghindari kerumunan)


Komposisi dan Pemakaian Imugard Agar Dapat Tingkatkan Imunitas Keluarga


Melihat antusias masyarakat yang membutuhkan sumber herbal alami yang tepat dan aman serta harga terjangkau, PT. Deltomed pun berinisiatif  meluncurkan Imugard sebagai produk  herbal alternatif yang dapat memelihara dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu Imugard bermanfaat untuk menambah nutrisi yang diperlukan tubuh agar menjadi lebih sehat. Terdapat kandungan Triple Action Herbal Formula yaitu antara lain:

Manfaat Imugard Herbal Indonesia Tingkatkan Imunitas Tubuh Keluarga


•  200 mg Meniran: terbukti secara ilmiah sebagai imunostimulan yang dapat meningkatkan sistem imun spesifik dan non Spesifik.

125 mg Daun Kelor: sebagai sumber nutrisi karena terdapat protein, zat besi, kalsium, kalium, fosfor, zinc, vitamin A, B, C, D, E, K, asam folat dan biotin.

75 mg Kunyit: kaya antioksidan, anti radang, anti inflamasi, yang dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan penyerapan nutrisi pada saluran pencernaan

Menurut bapak apt. Agie. A. G. S.Farm penggunaan Imugard ini bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 12 tahun, dewasa, dan lansia. Cukup 1 x sehari atau 2 x sehari jika tubuh terasa drop. Pastinya aman tanpa efek samping.

Jika ternyata konsumen juga sedang terapi obat dokter, alangkah baiknya jangan dibarengi, bisa minum 1-2 jam setelah minum obat-obatan utama. Nah, saat berpuasa nanti, Imugard bisa diminum setelah sahur menjelang imsak.

Kalian penasaran juga ingin mencobanya? Imugard sudah tersedia di Deltomed Official Store Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Bibli, dan JD.ID atau bisa ke Watsons serta Century. Harganya kisaran 30 ribu isi 10 kaplet. Terjangkau banget kaaan... Gak bikin saldo menjerit.

Manfaat Imugard Herbal Indonesia Tingkatkan Imunitas Tubuh Keluarga

Nah, sedangkan aku kemarin belinya cuma 29 ribuan dan dapat potongan 20% di saat Waktu Indonesia Belanja dan juga ongkos kirim gratis.  Jadi ketagihan pengen belanja lagi.

Yuk, buruan cek lagi toko onlinenya, siapa tau masih ada diskon. Badan sehat, kantong pun sehat, ya gak? Ibu harus benar-benar siaga jaga imunitas keluarga, apalagi saat berpuasa nanti.



Tidak ada komentar

Gunakan akun google anda jika ingin berdiskusi atau bertanya. Atau silahkan kirim email ke: info.narasilia@gmail.com