Internetan Lancar Pakai kartuHalo Unlimited dari Telkomsel

Pengalaman Internetan Lancar Pakai kartuHalo Unlimited dari Telkomsel


Sejak pandemi Covid-19 gini, sering di rumah aja, bikin aku dan seisi rumah membutuhkan internet lebih yang lancar. Ya kan? Tapi gimana kalau ternyata malah salah pilih dan bikin internetan tersendat-sendat? Duh, bete banget dong!

Alhamdulillah, akhirnya nemuin tambatan hati sudah hampir puluhan tahun aku pakai Simpati dari Telkomsel, sudah terbukti punya jaringan yang nggak suka ngambek, tetap lancar, bahkan untuk wilayah Bojonggede jaringannya masih stabil dan kencang. Meskipun sedang mendung, masih lebih kuat dibandingkan yang lain. Telkomsel memang internet untuk di rumah yang dapat diandalkan.

Semua aktivitas online lancar tanpa ada drama. Yeayy..!

Lebih menyenangkannya lagi, sudah hampir tiga bulan ini ada paket promo Combo Sakti Unlimited 30 hari yang biayanya terjangkau, mulai harga sebesar 150 ribuan untuk 50GB dan Unlimited Sosial Media, Video, dan TikTok. Dan aku ambil paket 168ribu untuk jaringan 55GB dan unlimited. 


Pengalaman Internetan Lancar Pakai kartuHalo Unlimited dari Telkomsel


Alhamdulilah, jadi lebih tenang deh melihat anak-anak sekolah online, zoom, nonton Youtube Omar Hana, Riko The Series. Sudah tidak cerewet lagi jika mereka lupa mematikan wifi di setiap pukul 17.00 WIB, karena sebelumnya suka ada yang kelewat satu meniiit aja malah jadi nyedot pulsa.

Tapi ini mah sampai malam aku juga masih bisa me time nonton video-video seru naik gunung ala Komika Dzawin Nur, Podcast Deddy Cobuzer, metik, dan masak sayur ala Liziqi.

Aku berharap promo ini bisa selamanya, karena sangat membantu kami yang hanya di rumah saja dan membutuhkan internet, karena walau paket utama 55GB habis terpakai, tetapi tidak akan menghentikan paket unlimited-nya sebelum 30 hari, jadi bikin internetan aku dan anak-anak lancar dan masih bisa menikmati layanan sosial media, chat, video, dan lainnya. 

Kecuali kalau kita masih butuh kuota searching internet, tinggal nambahin Kuota Ketengan Utama 35GB seharga 57ribu untuk 7 hari. Jadi yaa kira-kira aku menghabiskan uang untuk internatan sebesar 200 ribu lah untuk sebulan. Masih termasuk irit, kan?


Tawaran Menggiurkan dari kartuHalo Unlimited

Siang itu aku menerima SMS dari Telkomsel, tentunya bukan pengumuman pemenang undian, tetapi berisi pesan promosi layanan terbaru yaitu “kartuHalo tanpa ganti nomor”. Biasanya sih kalau promo begini aku cuekin, tetapi begitu baca isi pesannya, langsung mataku membulat menyimak dengan baik. 

Pengalaman Internetan Lancar Pakai kartuHalo Unlimited dari Telkomsel

kartuHalo tanpa ganti nomor: Harga 100ribu dapat 15GB + kuota Unlimited + 120 menit telepon dan tambahan 60GB. Siapkan NIK-NOKK.SKB jika setuju dan ketik: SETUJU_MIGRASIHALO 100. Kirim ke 3999. 

Wah, apaan nih? 

Otak pun langsung berhitung mengirimkan sinyal ke hati, hei ada yang irit nih: “Kalau ditotal menjadi 75GB dan ada unlimitednya, puas nelpon sampai 2 jam. Tapi apa iya cuma seharga 100ribu rupiah, ah serius? Beneran gak sih?”. 


Pengalaman Internetan Lancar Pakai kartuHalo Unlimited dari Telkomsel

Daripada banyak tanya, akhirnya googling mencari informasi lengkapnya di aplikasi MyTelkomsel. Ternyata kartuHalo dari Telkomsel ini ditawarkan karena mengusung keistimewaan lebih dibanding dengan saudara lainnya (simPATI, LOOP, atau KARTU As). 

Kita diajak untuk lebih bebas dan mudah menggunakan internet, sekaligus bisa mengontrol limitnya sendiri. Ibaratnya kita bisa pakai dulu, bayar belakangan, sesuai tagihan pemakaian. Semacam kita pakai listrik dan PAM gitu, lhoo. Ini yang dinamakan pasca bayar. 

Internetan pakai kartuHalo Unlimited, kita bisa jelajahi dunia penuh kebebasan:

1. Makin mudah mengelola tagihan

2. Mudah membayar tagihannya karena bisa dengan berbagai pilihan transaksi

3.Dapat menikmati tarif flat paket internet di semua zona dan layanan prioritas.



Pengalaman Internetan Lancar Pakai kartuHalo Unlimited dari Telkomsel

Jadi jika sebelumnya menggunakan simPATI kita harus beli pulsa lebih dulu, namun jika sudah migrasi ke kartuHalo kita tinggal bayar sesuai tagihan penggunaan. Cara mengeceknya cukup ketik *888# atau lihat di aplikasi MyTelkomsel. 

Lalu kapan kita bisa migrasi dari simpati ke kartuHalo Unlimited ? 

Saran aku sebaiknya  menjelang paket kuota simPATI kamu akan habis, karena kuota data internet, telepon, SMS akan hangus, mulai dari nol. Kecuali Telkomsel Poin akan tetap terakumulasi, bertambah, dan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah undian, dan enaknya kuota langsung bisa digunakan sepuasnya. *Ya iyalah..!

Sebaliknya, jika kamu baru banget jadi pengguna kartuHalo akan dapat digunakan 3 sampai 5 hari ke depan sambal menunggu pengiriman SIM kartuHalo dan aktivasi paket. Jadi, bagi kamu yang punya handphone dual sim, lebih baik gunakan satu slop untuk kartu simPATI, satu lagi untuk kartuHalo.

Jika keduanya bisa terpakai, yakin deh kita akan lebih merasa puas, tidak lagi merasa kehilangan moment berharga di setiap waktu berinternet. Bagi yang senang konek bisnis, game online, nonton youtube, drakor, Bollywood, streaming, Netflix, cocok banget pakai kartuHalo. 

Tertarik? 

Ayo, segera hubungi customer service atau langsung saja daftar di aplikasi MyTelkomsel >> cari lambang Explor >> Pilih Pasang kartuHalo atau Pilih Beralih Sekarang, isi data sesuai KTP dan Kartu Keluarga. Mulailah nikmati berbagai keuntungannya dan rasakan kepuasaan menggunakan paket internet unlimited terbaik dari kartuHalo. Selamat mencoba!




14 komentar:

  1. Kami juga pakai simpati 50 gb per bulan untuk wimod.. tadinya semua anggota keluarga punya kuota masing-masing, sekarang untuk keperluan ngenet tinggal sambungin ke wimod.. lumayan, kalau ditotal bisa irit 50%. Untuk kartu Halo, bisa juga tuh, dicoba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah terimakasih sharingnya ya, ayo dong dicoba pake kartu Halo

      Hapus
  2. lagi kondisi kaya gini yang mengharuskan kita lebih banyak ngabisin waktu di rumah tu internet emang wajib banget lancar dan nggak lemot yaa, ini ngebantu banget sih jadi kepo pengen coba juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes bener banget, sejak di rumah aja sangat butuh internet lancar kaya telkomsel kartuhalo unlimited

      Hapus
  3. Sekarang ini activity lebih banyak mengandalkan digitalisasi, dengan internet yang lancar pasti jadi harapan banget. Disamping itu banyak kelebihan juga yg ditawarkan provider ini

    BalasHapus
  4. Wah bener nih internetan lancar tuh bikin happy aza. Banyak sisi dunia yang bisa kita jelajahi yah, apalagi untuk ikutan zoom, atau meeting lainnya, bakal aman terkendali, takkan terlempar room

    BalasHapus
  5. Boleh jg nih. Aku tuh boros banget ama paketan internet. Terutama sejak pandemi gini. Buat meeting, belajar online blom lg download drakor.

    BalasHapus
  6. Kartu Haloku dulu juga melalui proses migrasi gini mba. Alhamdulillah masih jadi andalan untuk koneksi sampai sekarang.

    BalasHapus
  7. Makin terjangkau ya harganya dan pastinya ga lelet sih kalau produk Telkomsel hehe soale aku juga pake.

    BalasHapus
  8. Wah kebetulan aku juga pake kartu Telkomsel jadi pengen migrasi juga nih kalo liat banyak banget benefitnya. 😀

    BalasHapus
  9. Wah kebetulan aku pun pake kartu Simpati Telkomsel nih. Kalo liat benefitnya banyak banget jadi pengen migrasi juga. 😱

    BalasHapus
  10. Wah kebetulan aku pun pake kartu Simpati Telkomsel nih. Kalo liat benefitnya banyak banget jadi pengen migrasi juga. 😱

    BalasHapus
  11. Saya pake Telkomsel yang Simpatinya Mbak, emang sih memuaskan banget ya ketimbang yg lain. Kebetulan saya ngajar daringnya melalui e-learning dan pernah pake provider lain kok gak bs kebuka itu aplikasi e-learningnya... nah cm pake Telkomsel yang lancar jaya

    BalasHapus
  12. aku dulu pernah mak langganan kartu Halo waktu masih tinggal di Ambon, dulu bayarnya masih manual banget, aku pergi ke counter gitu kan setiap bulan, eh setelah pasang modem udh nggak lagi pakai Halo hehe

    BalasHapus

Gunakan akun google anda jika ingin berdiskusi atau bertanya. Atau silahkan kirim email ke: info.narasilia@gmail.com