NarasiLia.com

Berbagi pengalaman tentang keluarga, gaya hidup, kesehatan, hewan peliharaan, naik kereta, dan kegiatan anak.

31.10.19

Keuntungan Nabung di SOBATKU, Tabungan Online Yang Gak Perlu ke Kantor Bank

Mau buka tabungan setoran awal cuma Rp. 10.000 dan bisa dapat banyak keuntungan? Yuk, nabung saja di @sobatku_id. Transaksinya bisa di alfamart terdekat lho. Nomor handphone pun jadi nomor rekening. Kalau semua begini mudahnya, pasti semua bisa nabung dong!



Nah, salah satu keuntungan yang paling ditunggu adalah Grand Prize yang hadiahnya gak main-main: 1 orang pemenang akan menerima uang tunai 100 juta dan 4 orang akan diajak terbang Umroh.

Kali ini Gebyar Undian SOBATKU ke-9 memilih kota Pontianak pada 27 Oktober 2019 kemarin. Di Alun Alun Kapuas Pontianak jadi saksi. Hal ini dilaksanakan bertepatan dengan perayaan HUT ke – 248 Kota Pontianak yang bertemakan “Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019”.

Nantinya undian SOBATKU juga akan digelar di kota-kota seluruh Indonesia, lho. Kamu dan aku juga bisa berkesempatan menang 100 juta dari KSP Sahabat UKM tabungan online yang bisa diakses kapan pun.

Acara ini dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat Pontianak untuk ikut Jalan Sehat bersama, senam gembira di Alun Alun Kapuas Pontianak. Melihat Dance competition dan Lokal Band entertainment.




Sebelum jalan sehat dimulai bapak Menko Polkam Mahfud MD memberikan sambutan dan meresmikan acara yang juga dihadiri oleh Bapak Junaedi (Coverage Head Bank Sampoerna - Mitra Bisnis KSP Sahabat Mitra sejati).


Selain itu juga dihadiri oleh:
• Bapak Ceppy Yana Mulyana - Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati.
• Ibu Oktavia Laksmi - Fintech Products Activation Division Head
• Bapak Ir Luhur Pradjarto - Deputi Kelembagaan Kementrian Koperasi dan UKM.
• Bapak Dodong Cahyono - Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati.




Keuntungan menabung di SOBATKU



Selain hadiah Grand Prize berhadiah 100 juta dan umroh, SOBATKU juga akan memberikan hadiah uang tunai mulai 1 juta hingga 10 juta rupiah setiap 3 bulan sekali. Pajaknya pun ditanggung SOBATKU, asyik kan?



Sedangkan untuk warga Kalimantan yang ikut dalam program jutawan, SOBATKU juga memberikan hadiah satu paket Umrah tambahan, ratusan hadiah uang tunai khusus, bahkan sertifikat tanah dan rumah lho sebagai doorprize.

Cara mendapatkan Hadiah Jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. 

Oiya ada pun pemenang 100 juta dan ke empat pemenang Umroh tadi adalah:
• Rayi, Jakarta Timur
• Eko Yuniarto, Bandung
• Shodiq Suryo Nogoro, Kulon Progo
• Winarti, Tanggamus
• Sukisno, Jakarta Timur




Mimpi apa ya Rayi semalam, Minggu paginya bisa memenangkan hadiah 100 juta rupiah? Apa ya yang dirasakan bapak Eko Yuniarto ketika namanya disebut sebagai pemenang Umroh dari Gebyar Undian Sobatku? "Masuk pak Ekooo..!"

Kalau saja aku yang dapat, sepertinya aku akan sujud syukur nangis sesegukan membasahi lantai saking senangnya. Selanjutnya jejingkrakan dan bikin status di sosial media, "aku menaaang".. !

Tapi sayangnya itu bukan aku, itu adalah nasabah SOBATKU yang rajin menabung. Tidak seperti aku, suka kelupaan mengisi saldo, hehe.. *becandaaa!

Kalau sudah tahu bukti nyata seperti itu sih, aku tidak lagi ragu-ragu. karena hanya membagikan hadiah milyaran rupiah, SOBATKU juga mengedepankan kemudahan dalam bertransaksi seperti:

👉 Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank

👉 Nomor Hp menjadi Nomor Rekening.

👉 Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia 

👉 Bisa setor tabungan melalui transfer m-banking dan internet banking

👉 TANPA Biaya Bulanan, administrasi dan minimal saldo.

👉 Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah di Alfamart

👉 Nabung Aman dengan Bunga Menarik.

👉 Bayar, Beli & Top Up Biller 

👉 Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat

👉 SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar

👉 Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA 


Apa SOBATKU Itu?


SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar. 



SOBATKU bisa dibilang merupakan Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Hingga saat ini, SOBATKU sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah. 

Sedangkan KSP Sahabat Mitra Sejati adalah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati mulai melakukan kegiatan operasional sejak 2009. Pada tahun 2011, KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna.

Hingga saat ini KSP Sahabat Mitra Sejati memiliki lebih dari 120 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih meningkatkan layanannya, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK).

Info Lengkap Mengenai SOBATKU, ada di:
Website: www.sobatku.co.id Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid 



Jika kalian tertarik, ayo gunakan handphone kamu untuk mendownload aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store, lalu klik “Daftar” dengan menggunakan nomor teleponmu.

Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca. Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. 

Lalu kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif. Kamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

Mudah kan? Yuk, nabung, pakai semua keuntungannya, siapa tau kita juga jadi jutawan, aamiin..


12 komentar:

  1. Menabung memang sangat penting untuk kebutuhan kita di masa depat ya Mbak.

    BalasHapus
  2. Saya juga suka bingng Mbak untuk menentukan tempat menabung yang aman.

    BalasHapus
  3. Wah pasti seru banget ya Mbak, dan pastinya terjamin keamanannya nih hehe.

    BalasHapus
  4. Wah, mudah banget ya Mbak cara bertransaksinya jadi lebih simpel dan pastinya membantu.

    BalasHapus
  5. Wah seru banget nih selain bisa menabung, bisa mendapatkan berbagai macam hadiah juga.

    BalasHapus
  6. Aduh mudah banget ya Mbak, wajib dicoba pokoknya agar bisa merasakan keuntungannya juga.

    BalasHapus
  7. Nabung di SOBATKU memang menguntungkan, bisa jadi jutawan mendadak yah kalau beruntung, rasanya aku langsung berminat untuk menjadi nasabahnya

    BalasHapus
  8. Gampang banget ya nabung di SOBATKU tanpa perlu ke bank, aq banget nh yg suka males ke bank apalagi hadiahnya menggiurkan

    BalasHapus
  9. Enak banget tuh yajg dapat Umroh dari Sobatku, pengundiannya jauh juga ya di Pontianak. Pasti ramai dan seru acaranya. Memang gebyar undian Sobatku memikat banyak orang buat ikutan

    BalasHapus
  10. Jadi jutawan bukan lagi suatu hal yang mustahil, tinggal usahanya nih nabung deh di sobatku

    BalasHapus
  11. Wah nabung di sobatku banyak keuntungan dan faedahnya yah Kak

    BalasHapus
  12. Nabung cuma 10rb aja?wah ini pas bgt buat buibu ya, bisa nyisihin duit belanja buat di tabung. Gak berasa klo 10rb aja. Cara nabungnya juga mudah

    BalasHapus

Agar tidak spam pada komentar, gunakan akun Google kamu. Atau kirim email ke: info.narasilia@gmail.com. Thank you ❤

Pengikut:

Lia Lathifa's Medium Audience Badge