Asyiknya Nabung di SOBATKU Untung Milyaran Rupiah

Asyiknya Nabung di SOBATKU Untung Milyaran Rupiah
Paling males kalau harus berurusan dengan bank di siang hari dan pas jam kerja. Kenapa? Karena untuk menyetorkan uang yang tidak seberapa saja, kita mesti izin kantor seharian, butuh waktu untuk antri di sana.

Belum lagi ketika menuju ke bank. Perjalanannya tidak semulus wajah bintang iklan, masih membutuhkan waktu lagi untuk sampai ke sana yang jaraknya cukup jauh. Belum kalau kena macetnya, sampai di sana sudah kesiangan, antrian sudah panjang dan dapat nomor antrian sudah ratusan.

Aihh, gini amat ya mau numpang nyimpen uang sendiri.

Nah ada lagi nih, untuk bisa buka rekening baru saja kita harus mempunyai uang minimal 500.000, ya kan? Tapi boro-boro bisa ngumpul uang segitu terus nabung, yang ada malah habis duluan buat bayar ini itu, yah keburu ludes deh.

Tapi sudah lah, itu masa lalu.

Sekarang sudah jamannya tekhnologi canggih. Semua kesulitan tadi bisa diatasi dalam satu waktu tanpa harus meninggalkan ruang kantor, lapangan, rumah, dapur, sumur, kasur.

Ini beneran lho, bukan khayalan.

Tahu gak sih? Sekarang buka rekening tabungan bisa dimana saja, sampai ketika kamu masih nangkring di atas pohon juga sanggup buka rekening di situ. Kita bisa menabung menggunakan rekening pada aplikasi Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) yang berbasis jaringan internet.


Asyiknya Nabung di SOBATKU Untung Milyaran Rupiah


Yap, SOBATKU memberikan solusi untuk siapa saja yang ingin menabung dengan mudah. Gak perlu jauh-jauh, gak perlu antri, bisa kapan pun, pendaftarannya mudah, tanpa biaya administrasi, setor tarik tunainya pun mudah. Cukup datang ke Alfamart atau Alfamidi saja, atau bisa minta bantuan teman kita yang juga menjadi nasabah SOBATKU.

Wow, aplikasi SOBATKU ini seperti berada dalam genggaman kita. Asyik nih..

Jangan khawatir akan keamanannya, SOBATKU sudah didukung sepenuhnya oleh Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia dan Bank Indonesia pun sudah memberikan Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh SOBATKU ini.

Asyiknya Nabung di SOBATKU Untung Milyaran Rupiah


Tak tanggung-tanggung, SOBATKU bahkan berani memberikan hadiah jutaan hingga total milyaran rupiah, antara lain:
- 100 ribu untuk 55 orang,
- 500 ribu untuk 35 orang,
- 1 juta rupiah untuk 12 orang,
- 5 juta untuk 3 orang,
- 10 juta untuk 1 orang,
- 4 paket umroh senilai 25 juta
- Dan 100 juta untuk satu orang pemenang.

Heran ya, kok nabung di aplikasi saja bisa menang segitu banyak? Aku pun sempat tak percaya, jangan-jangan seperti investasi bodong. Masa sih bisa nabung di aplikasi online?

Namun kemarin hari Sabtu, 21 April 2018 semua keherananku terjawab. Aku hadir dalam perhelatan akbar Pesta Jutawan Bogor, Pengundian Grand Prize SOBATKU yang ketiga kalinya di Alfamart Sempur, Bogor.

Dimana pada acara tersebut, aku betul-betul menyaksikan banyak bertabur hadiah. Mulai hadiah pemenang fashion show baju daerah untuk anak-anak, lomba selfie, bahkan hadiah untuk para nasabah SOBATKU.


Asyiknya Nabung di SOBATKU Untung Milyaran Rupiah


Mimpi apa ya mereka mendapatkan hadiah tersebut. Bahkan salah satu pemenang Umroh, bapak Lukman, yang sempat ditelepon langsung oleh pihak SOBATKU menyatakan kegembiraannya bisa menabung di SOBATKU dan tidak menyangka impiannya terwujud pergi ke Makkah.

Acara ini juga dihadiri oleh bapak Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra dan ibu Yelly Siriwan Aramserewong selaku perwakilan Sampoerna Strategic Group. Dan disaksikan oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia, Pejabat Dinas Sosial Bogor, Polsek Bogor Tengah, Notaris, dan para undangan.


Asyiknya Nabung di SOBATKU Untung Milyaran Rupiah


Pengundian tahap ketiga ini sengaja dibuat meriah dan terbuka agar dapat disaksikan langsung oleh masyarakat umum. Dan kali ini ditambah hadiah paket umroh untuk para nasabah.

Mereka tinggal berangkat saja tanpa harus pusing mengurus administrasinya. Dan jika yang mendapat hadiah umroh itu ternyata non muslim, SOBATKU tetap akan memberikan hadiahnya dalam bentuk uang tunai. Wah asyik banget ya, lebih adil kesannya.


Asyiknya Nabung di SOBATKU Untung Milyaran Rupiah

Kabar gembiranya, hadiah Grand Prize ini akan selalu dilakukan setiap tiga bulan sekali. Melalui Pesta Jutawan Bogor diharapkan semakin banyak calon nasabah yang ingin bergabung di dalamnya. Sejak diluncurkannya SOBATKU pada tanggal 13 Juli 2017, ternyata antusias masyarakat sangat luar biasa, sampai hari ini sudah ada 30.000 penabung.


Nabung bersama SOBATKU Itu mudah, gratis, dan praktis.


Semakin penasaran deh, seperti apa sih tabungan online ini? Akhirnya aku mendownload aplikasi SOBATKU dari google playstore. Aku ingin bikin tabungan buat anakku, kan dia suka dapat uang jajan dari om tantenya, apalagi kalau habis lebaran, biasanya uang merea lebih banyak, haha..

Nah selesai download, aku langsung mencoba mendaftar dan login. Mengisi nama sesuai KTP, nomor handphone, alamat email, tanggal lahir, nomor KTP dan memfoto diri yang sedang memegang KTP.


Asyiknya Nabung di SOBATKU Untung Milyaran Rupiah


Gak lama, ada sms masuk sebagai konfirmasi: Selamat! Registrasi SOBATKU telah berhasil. Tim SOBATKU akan melakukan verifikasi & mengirimkan informasi hasil verifikasi rekening kamu melalui sms & email.


Asyiknya Nabung di SOBATKU Untung Milyaran Rupiah


Walah, gitu doang? Kok gampang banget, gak pakai bayar administrasi, gratis. Dan tidak lama kemudian aku sudah bisa membuka aplikasi dan menggunakan fasilitas di dalamnya. Cepat sekali..

Lebih mudahnya lagi, saldo awal cukup Rp. 50.000, tidak sampai ratusan ribu seperti bank lain, lho. Selanjutnya kita bisa lakukan setoran minimal Rp. 50,000 sampai Rp. 2.000.000. Bisa dilakukan hingga 10 kali dalam sehari. 

Untuk setoran menabung, kita dapat menggunakan bantuan transfer bank, setor tunai pada ALFA, setor tunai di cabang Sahabat UKM, bahkan bisa nabung lewat teman yang juga mempunyai akun SOBATKU.




Wah asik nih, kita jadi lebih sering-sering menabung. Apalagi Alfamart sudah tersebar di penjuru daerah. Siapa pun pasti bisa menabung. Keuntungan lainnya setiap orang boleh memiliki maksimal 5 nomor telepon sebagai nomor rekening di SOBATKU. Kesempatan menang pasti lebih besar, kan?

Siapa sangka di minimarket kita bisa menabung? Mana ada yang menyangka jika kamu keluar dari Alfamart itu ternyata sedang membawa uang banyak untuk menabung atau menarik tunai? Yang ada mereka pasti akan menyangka kamu habis belanja membeli minyak goreng, mie instan, sabun cuci, popok, atau susu.


Asyiknya Nabung di SOBATKU Untung Milyaran Rupiah


Alfamart maupun Alfamidi akan melayani transaksi kita sejak pukul 07.00 hingga 21.00 WIB, tidak terbatas seperti di bank yang siang hari saja sudah tutup. Gak perlu menunggu esok hari.

Dengan aplikasi SOBATKU ini bukan saja bisa menabung, tetapi kita bisa sekalian membayar listrik, PAM, televisi berbayar, beli pulsa, top up ojek online, dan lainnya. SOBATKU juga bisa membantu penjadwalan secara berkala sehingga otomatis aplikasi ini akan membayarkannya sendiri. Tenang saja, akan ada laporan transaksi serta bisa memenuhi permintaan salinan rekening.


Asyiknya Nabung di SOBATKU Untung Milyaran Rupiah


Memang beginilah tujuan SOBATKU ini. Program yang dikeluarkan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM dan didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna ini ingin menjangkau masyarakat umum agar semakin mudah menyimpan uangnya di mana pun berada, tanpa harus jauh-jauh ke bank konvensional.


Nabung terus bersama SOBATKU, kumpulkan poinnya, dan menangkan hadiah untung milyaran


Untuk mendapat kesempatan menang seperti para jutawan SOBATKU, cukup tingkatkan saldo dan kumpulkan poinnya. Setiap bulannya akan diperhitungkan poin saldonya.

Mekasnisme sebagai berikut:
Tiering
Saldo Rata-Rata
Jumlah Poin
A
< Rp. 500.000
Setiap Rp. 50.000 = 10 poin
B
Rp. 500.000 s.d < Rp. 10.000.000
Setiap Rp. 50.000 = 30 poin
C
> Rp. 10.000.000
Setiap Rp. 50.000 = 40 poin

Misalkan saldo rata-ratamu:
- Sebanyak Rp. 1.000.000 maka akan mendapatkan 600 poin.
- Sebanyak Rp. 5.000.000 maka akan mendapatkan 3.000 poin.
- Sebanyak Rp. 10.000.000 maka akan mendapatkan 8.000 poin.
- Sebanyak Rp. 20.000.000 maka akan mendapatkan 16.000 poin.

Dan kita sudah berkesempatan untuk meraih hadiah bulanan, hingga untung mendapatkan Grand Prize umroh dan uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Tak terbatas, kita bisa menang berkali-kali. Siapa coba yang gak mau?

Beberapa bulan ke depan SOBATKU masih akan terus mengundi pemenangnya hingga bulan Desember 2018 lho. Masih banyak kesempatan yang panjang. Catat jadwal berikut ini:
Periode Poin
Jumlah Hadiah
Jadwal Undian
Keterangan
April 2018
106
9 Mei 2018
Undian bulanan reguler
Mei 2018
106
8 Juni 2018
Undian bulanan reguler
Juni 2018
111
10 Juli 2018
Undian Grand Prize + 4 paket umroh + Undian bulanan reguler
Juli 2018
106
10 Agustus 2018
Undian bulanan reguler
Agustus 2018
106
7 September 2018
Undian bulanan reguler
September 2018
111
10 Oktober 2018
Undian Grand Prize + 4 paket umroh + Undian bulanan reguler
Oktober 2018
106
9 November 2018
Undian bulanan reguler
November 2018
106
7 Desember 2018
Undian bulanan reguler
Desember 2018
111
10 Januari 2019
Undian Grand Prize + 4 paket umroh + Undian bulanan reguler

Yuk, kita menabung di SOBATKU sekarang juga, informasi lebih lengkap kamu bisa pantau di www.sobatku.co.id/undian atau di Instagramnya @sobatku_id dan catat jadwalnya untuk memenangkan hadiahnya. Dengan #SOBATKU kita bisa #TerbangUmroh dan #Menang 100JT, asyiknya #NabungUntungMilyaranRupiah.




39 komentar:

  1. Aku udah lama jadi nasabah di sini :p. Tadinya buka rek sobatku ini utk nabung uang buat jalan2. Biar ga kepake2 kalo ditabungin di bank tempat aku kerja. Lbh gampang diambil. Kalo disobatku kan jd agak susah kalo nau ditarik.

    Tp ttp gampang utk dimonitor krn tinggal liat hp. Tp utk top up saldonya aku lbh suka dgn cara trf dr atm bank lain mba. Dr bank tempat aku kerja bisa gratis. Pernah top up dari alfamart, tp kyknya staff disana msh baru, ga mau tau ato memang oon, dia bilang ga bisa dong. Hihh, kalo aku bosnya udh aku pecat ini. Akhirnya aku trf aja dr atm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terimakasih sudah cerita pengalamannya ya mbak. Berarti staff kasir alfamartnya nih yg harus banyak ditatar

      Hapus
  2. Sobatku memamng benar-benar bikin ngiler mba hadiahnya. Nggak kebayang deh dapat Rp 100 juta nomplok gitu, Mau ikut undian juga ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, hadiahnya bikin ngiler.

      Hapus
  3. Baca Mitra UMKM langsung yang ada dukung! Bank serasa dalam genggaman ini dengan sobatku karena punya waktu yang panjang ya buat setor dana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sebaiknya kita dukung karena juga bermanfaat bagi masyarakat menengah ke bawah

      Hapus
  4. baru denger sobatku, mau coba nabung di sini juga ahh.. tfs ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, tergolong baru setahun nih

      Hapus
  5. Aku udah punya aplikasinya nih, tinggal nambah poin saldo biar bisa dpt 100jt bisa umroh bareng kelg deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah semoga harapannya terwujud ya mbak :)

      Hapus
  6. Praktis banget nabung di aplikasi moderem kayak Sobatku ini ya. Hemat waktu dan biaya ga perlu antri pula. Pengen dapeton hadiah 100jt deh. Bisa buat modal nabung lagi kaan 😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget, jadi dapat untung double ya mbak :)

      Hapus
  7. Kayaknya aku harus punya nih aplikasi SOBATKU. Secara duit di ATM sering abis. Kalau punya SOBATKU jadi punya 2 rekening ya. Bisa sambil belanja dan nabung di Alfa pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya, sebagai tabungan sampingan ya mbak

      Hapus
  8. Buka rekening sambil nangkring di atas pohon, hehe.... ini penggambaran betapa saking mudahnya ya, Mbak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe iya mas, saking gampangnya. Kebayang lagi ada yang nangkring di pohon, daripada ngelamun, mendingan buka tabungan, eaa

      Hapus
  9. Horeeee ku udah dunlut dan pakai aplikasi ini. Daftarnya mudah :D
    Abis ini tinggal rajin nabung deh biar bisa umrah :D

    BalasHapus
  10. Wah....nabung di sobatku tambah untung ya...mau ah nabung siapa tahu rejeki aku ada di Sobatku

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya robbal aalamiin

      Hapus
  11. Nabung di Sobatku simpel karena nggak harus berangkat ke bank ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyap, gak harus macet-macetan, gak harus izin kantor

      Hapus
  12. asyik banget tuh nasabahnya sobatku yak,bisa dapet hadiah banyak banget woowww..menggiurkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba yuk mbak, buka tabungan di Sobatku hehe

      Hapus
  13. Bikin urusan Perbankan jadi serba cepat dan serba canggih ya Mba, kereeen

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semua urusan dimudahkan dengan SOBATKU

      Hapus
  14. Keren ya Sobatku hadiahnya banyakk... moga aku nyantol jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, semoga nyantol jadi pemenang di SOBATKU ya hehe

      Hapus
  15. Sobatku cara praktis menabung. Tinggal ke Alfa, utk setor ataupun ngambil tabungan. Dekat dan ngga pake bnyk perjuangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini visi misinya, gak bikin kita ribet harus kesana kemari

      Hapus
  16. aku punya tabungan Sobatku, harus rajin nabung terus nih, pingin banget dapat hadiahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat meningkatkan saldo di SOBATKU ya mbak hehe

      Hapus
  17. wah walaupun sudah di izinkan sama BI kenapa saya masih suka ragu ya kalau ada perusahan keuangan belum apa2 uda iming2 hadiah besar untuk jaring orang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya mas, awalnya aku juga ragu. Pas datang ke acara ini kok jadi tertarik

      Hapus
  18. Keren amat itu hadiahnya bisa banyak begitu.

    BalasHapus
  19. Saya jadi penasaran pengen coba, kalau denger sobatku sih udah lama. Dan sepertinya memang makin mudah aja untuk nabung ya, Teh..

    BalasHapus
  20. saya pernah jadi nasabah disini mba, pernah dulu dapat 200k, memang simpe yang ditawarkan itu lho memanjakan banget, malah saya pernah nabung lewat alfamidi sampai 7 juta, eh tau2 2 jam kemudian saya dapat sms penipuan lho, yang katanya saya dapat uang 250k, tapi minta kirimin password, haha,

    memskipun saya ga kasih password karena saya tau itu penipuan, tapi karena panik saya trf ke rek bank akhirnya,

    sekarang saya ga punya tbaungan lagi di sobatku, pengen juga menang 100 juta, pasti girang banget, umroh aja deh ga apa2

    BalasHapus
  21. Banyak bangat keuntungan menabung di sobatku, bisa mengundi keberuntungan juga dan dapat point. Belum pernah nabung juga di sobatku ini.

    BalasHapus
  22. Belum pernh nabung di sini. Tapi banyak rewardnya jadi ingin nyoba nabung di Sobatku.

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah membaca ulasanku. Boleh dong isi dengan komentarmu, biar lebih seru..

Tapi, mohon maaf komentarnya tetap dimoderasi, supaya blog ini aman dari spam. Ingin berdiskusi lebih lanjut, hubungi email : bunda.shidqi@gmail.com