Langsung ke konten utama

Sensasi Baby Spa di Mom n Jo


Dream come true, baby Syadid bisa merasakan sensasi Baby Spa di Mom n Jo. Kami mendapat jadwal pada pukul 12.00 siang. Sebelumnya, kita harus reservasi terlebih dahulu. Janjian gitu deh, gak bisa mendadak datang sesuka hati. Menurutku lebih enak sih, jadi teratur. Gak mau kan bete karena harus menunggu antrian karena kita datang tiba-tiba. Mom n Jo gitu lho, gak pernah sepi peminatnya.

http://lialathifa.blogspot.com/2016/08/sensasi-baby-spa-di-mom-n-jo.html

Sebagai mamak pecinta commuterline, jarak antara Bojong Gede - Jl. Darmawangsa, Jakarta Selatan cukup satu seperempat jam saja ditempuh. Sambil jalan-jalan. Turun di stasiun Duren Kalibata, dilanjutkan naik ojek online. Ojeknya ngepot, untunglah Syadid tipe bayi anteng kalo sudah digendong babywrap. Wut, wut, wut, alhamdulillah tepat waktu.


Sensasi Lil Swim and Baby Massage

Tiba di Mom n Jo, Baby Syadid terbangun. Dia senang banget berada di ruang tunggu. Nuansanya adem, bercahaya temaram dan penuh aneka pernak pernik cantik. Bahkan ketika ditimbang dan diukur suhu tubuhnya, dia ketawa-tawa gembira.

http://lialathifa.blogspot.com/2016/08/sensasi-baby-spa-di-mom-n-jo.html


Di dalam ruangan spa pun dia masih cengar cengir senang karena diberi mainan. Sambil menunggu air hangat di kolam kecil siap, mbak Maya yang bertugas ramah mengajak Syadid pemanasan. Kaki Syadid digowes-gowes. Tangannya dinaik turun, direntangkan, kepalanya ditengak tengok kanan kiri. Selesai pemanasan, Syadid tetap senang memencat-mencet piano mainan.

http://lialathifa.blogspot.com/2016/08/sensasi-baby-spa-di-mom-n-jo.html

"Bu, silahkan dicek, apakah hangatnya air cukup segini untuk Syadid?", tanya mbak Maya.

Tanganku mengukur panasnya air. "Oke, cukup mbak."

Saatnya Syadid masuk ke dalam kolam. Eh, mendadak kacau, aku lupa dia tidak suka dengan ban neckring di lehernya. Ahh, Syadid nangis. Dia gak bebas main bola-bola disitu. Kakinya tidak mau mengayuh.

http://lialathifa.blogspot.com/2016/08/sensasi-baby-spa-di-mom-n-jo.html

Beruntung, ban neckring bisa diganti dengan ban di pinggang. Acara berenang di kolam bisa diteruskan meskipun dia jadi gak pede, tetap menggapai-gapai mencari tanganku, minta pegangan tangan. Syadid main drama..

http://lialathifa.blogspot.com/2016/08/sensasi-baby-spa-di-mom-n-jo.html

Sekitar 10 menit berlalu, Syadid makin gak nyaman. Oh, sayang sekali, acara Lil Swim ini sebenarnya memakan waktu 20 menit, tapi karena Syadid udah gak suka, jadi segera diangkat dan dibungkus handuk oleh terapis.

Selesai badan dikeringkan, Syadid menikmati pijatan lembut menggunakan minyak biji anggur. Minyak ini aman, tidak menyebabkan iritasi kulit bayi yang masih sensitif.

http://lialathifa.blogspot.com/2016/08/sensasi-baby-spa-di-mom-n-jo.html

Waktu pijat memakan waktu 40 menit. Dimulai dari kaki kanan, kemudian kaki kiri. Mulai pangkal paha hingga jari kaki. Dilanjutkan tangan kanan dan kiri, mulai dari bahu hingga jari jemari. Punggung, perut, dan dada pun dipijat. Termasuk wajah dan usapan kepala. Syadid ternyata lebih suka dipijat daripada berenang tadi.

http://lialathifa.blogspot.com/2016/08/sensasi-baby-spa-di-mom-n-jo.html

Ahhh, bunda jadi kepengen. Liatnya jadi ngantuk. Tapi mana bisa ikutan, namanya bayi mana bisa duduk manis berlama-lama di matras, dia malah merangkak ke sana kemari, tertarik dengan mainan yang ada.

Bahkan sempat-sempatnya menyusu sambil dipijat dan sesekali makan biskuit dan mengemut jeruk bekal yang kami bawa dari rumah. Wah seru dan rame deh tingkahnya. Untung mbak Maya sigap dan ramah, memaklumi tingkah bayi Syadid.


Manfaat Lil Swim and Baby Massage

Ketika saya bertanya seputar manfat baby spa ini, mbak Maya menjelaskan manfaatnya,

1. Lil Swim berguna untuk:

  • melatih koordinasi gerak tangan dan kaki, baik untuk kerja otak,
  • membuat anak lebih percaya diri, 
  • badan menjadi segar karena terkena air hangat.

2. Pijatan berguna untuk:

  • meregangkan otot yang tegang, sehingga menjadi rileks
  • menghilangkan stress
  • menghilangkan masuk angin
  • membuat anak jadi tidur nyenyak

Dengan paket spa dan pijat selama 1 jam ini, treatment dikenakan biaya sebesar Rp. 275,000 (mungkin akan berubah sewaktu-waktu). Selesai dipijat-pijit, Syadid segera berganti pakaian.

Kesempatan kami sudah selesai. Aku segera melaksanakan sholat zuhur di dalam musholla mungil yang tersedia disana, bermain sebentar di ruang tunggu, dan menyusui Syadid hingga dia tertidur pulas dalam gendongan.

http://lialathifa.blogspot.com/2016/08/sensasi-baby-spa-di-mom-n-jo.html



Fasilitas dan Pelayanan di Mom n Jo

Mom n Jo bukan hanya melayani treatment untuk bayi saja ya, bu. Fasilitas yang disediakan bisa untuk anak-anak, ibu hamil, pasca melahirkan, dan ibu menyusui. Sesuai dengan mottonya "Happy Pregnancy, Healthy Baby", Mom n Jo menjadi pelopor mom, baby, and kids center.

Berdedikasi 10 tahun, sudah diakui melalui beberapa penghargaan. Tak perlu khawatir mempercayakan perawatan kepada Mom n Jo, karena sudah mengantongi sertifikat apma dan asosiasi dari Amerika.


Didukung dengan beberapa ruangan khusus bayi/anak, khusus ibu hamil atau menyusui, ada juga ruang gabung antara ibu dan anak, bahkan pasangan juga boleh.

Fasilitas yang mewah dan nyaman membuat bayi dan ibu bisa menjadi rileks sehabis dipijat. Mainan dan tayangan televisi di ruang bayi dan anak membuat anak-anak jadi senang.

Pelayanannya banyak, sesuai keinginan anda, berupa:

a. Bayi: disediakan paket lil swim, massage, dan atau tambahan start jump. Bisa juga gabung dengan mama dalam satu ruangan untuk bersama-sama merasakan treatment.

b. Kids: disediakan mandi coklat, menicure, pedicure, pediatric, dan perawatan wajah.

c. Ibu hamil: pre baby bliss masaage, paket pamper me, beautiful mom, glowing mom, mommy TLC

d. Pasca melahirkan/menyusui: disediakan treatmen setelah melahirkan, perawatan payudara, pijat sesar, bodyscrub, dan lain-lain

e. Paket Him n Her, anda bisa melakukan treatmen bersama suami. Asyik ya?

Jika anda membaca tulisan ini dan ingin segera menikmati pelayanannya, segera reservasi dulu ya!

Dan jangan lupa bawa voucher seperti dibawah ini, jika anda memilikinya, lumayan bisa nambahin selisih biayanya.

http://lialathifa.blogspot.com/2016/08/sensasi-baby-spa-di-mom-n-jo.html

Mom n Jo tersebar di beberapa kota seperti:

  • Jabotabek (jl. Darmawangsa, FX Lifestyle, Tanjung Duren, Rawamangun, Kalimalang, Kemayoran, PIK, Kelapa Gading, Gading Serpong, BSD City, Bintaro, Cibubur, Bekasi)
  • Jawa: Bandung, Cirebon, Surabaya
  • Bali, Medan, Makasar, Pangkal Pinang, Balikpapan, Batam.

atau bisa mengecek via online di:
facebook: mom n jo spa
twitter: @momnjospa
Instagram: @momnjo
Youtube: momnjochannel


Tips:

Bu, baby itu memang moody ya. Kita sangka dia akan senang dengan baby spa, ternyata belum tentu mereka siap. Sebaiknya lakukan persiapan sebagai berikut:
  1. Seperti Syadid yang mendadak gak suka berenang. Sebaiknya jangan langsung dicemplungin, tapi dikenalin dulu, dicipak-cipuk airnya, sampai bayi siap baru deh byurr.. Bayi Syadid memang baru kali ini ke kolam baby spa. Kalau main air di bak mandi mah memang jagonya, hehe..
  2. Sebaiknya bayi sudah dalam keadaan kenyang dan tidak mengantuk. Karena kalau lapar, bisa menyebabkan masuk angin. Jika dia mengantuk lebih baik tak usah minta paket lil swim. Perawatan massage saja. Disusui sambil dipijat boleh kok, malah mungkin membuat dia makin nyaman.
  3. Bawa bekal makanan dan minuman, popok serta pakaian ganti.
  4. Mumpung lagi ada promo di Bulan Agustus nih, yuk ah, cuuuss..
http://lialathifa.blogspot.com/2016/08/sensasi-baby-spa-di-mom-n-jo.html

Sensasi spa di Mom n Jo memang sensasional.

                                                                        

Komentar

  1. wah... mau donk jadi syadid hahahaha... banyak manfaat baby spa buat bayi ya mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya pengen dipijat pijit juga rasanya..

      Hapus
  2. Itu khusus bayi saja mbak tidak ada untuk anak atau remaja ?

    BalasHapus
  3. Jadi pingin punya bayi lagi *eh
    Seneng deh lihat perkembangan jaman sekarang, makin komplet aja. Dulu mah ga pernah mimpi ada treatment baby seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak.. jaman skrg byk fasilitas keren utk bayi dan anak ya.. hayu mbak ada dede bayi lagi :-)

      Hapus
  4. berapa mba baby spa di mom n jo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dua pilihan, kmrn syadid tanpa terapi bola kisaran 300rb kurang dikit

      Hapus
  5. enak banget memang di mom n jo. anak2ku beberapa kali baby spa disini. emaknya aja yang gagal pijet hamil disini gara2 pas kesana di cek tensinya tinggi, mereka ga mau ambil resiko

    meskipun aku rayu2 mereka tetep ga mau, keren deh mom n jo ini tetep menomor satukan keamanan customer

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mgkn resikonya gak sembarangan gampang ditangani ya mbak.. wah anak2 ketagihan ya mbak :-)

      Hapus

Poskan Komentar

Hallo teman, terimakasih banyak yaa. Dengan senang hati saya persilahkan tulisan ini dikomentari, agar silaturahim terjalin dan saling memberi dukungan dengan baik.

Tapi mohon maaf ya, komentar tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com

Pos populer dari blog ini

Terapi Uap di Rumah Saja

Shidqi itu anak yang paling sering terserang penyakit. Kadang batuk, muntaber, pilek, lama-lama sesak nafas, dahaknya terdengar becek namun sulit keluar, akhirnya keluar dengan sering disertai muntah. Sebalnya jika ini bersamaan ketika dia sedang makan. Setiap makan, batuk, lalu muntah. Sedih dan gregetan melihat badannya makin kurus saja, nafasnya juga tersengal-sengal diiringi demam. 
Sudah tiga hari Shidqi demam tinggi, batuk, pilek berat, dan keliatan sesak nafas. Perut, dada, lehernya kembang kempis, terlihat cekung dalam dan naik turun. Tak tega lihatnya.
"Anak ibu terkena asma", jawab seorang dokter ketika kami membawa Shidqi berobat ke dokter anak.
Ahhh, semudah itukah anakku dibilang asma?
Kaget, bingung, dan penasaran. "Kan cuma batuk pilek, dok. Kayanya gak ada keturunan asma deh", sanggahku.
"Asma bisa jadi karena alergi debu, dingin, dan kuman", kata dokter sambil menuliskan surat rujukan pada secarik kertas dan memberikannya kepada suster. "…

Mari Belanja di Koperasi Pabrik Khong Guan

Jika anda pernah tinggal di kawasan Cibubur-Ciracas Jakarta Timur, pasti tahu kan pabrik Khong Guan yang bertempat di jalan Raya Bogor km.26, posisinya persis di samping swalayan Naga. Di halaman depan terpasang baliho berbentuk kaleng biskuit yang fenomenal.

Setiap melewatinya pada sore hari, pasti tercium aroma biskuit yang harum dan manis semerbak keluar dari sana. Pertanda biskuit sedang diproduksi. Cukup membuat kenyang walaupun perut masih keroncongan.

Seingatku, tahun 80-an dan aku belum bersekolah, pabrik itu sudah ada. Jika pulang kantor, Ayah sering membawa oleh-oleh berupa biskuit remahan di dalam kaleng besar, isinya banyak. Katanya beli di koperasi pabrik Khog Guan. Kenapa disebut remahan? karena di dalamnya terdapat aneka biskuit yang sudah patah, remuk, tidak layak bentuknya, dikumpulkan dan dijual kembali dengan harga cukup terjangkau.



Namanya anak-anak, meskipun bentuk biskuitnya jelek, tetapi tetap senang makan biskuit. Campuran antara remahan biskuit dan krimnya te…