Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Februari, 2015

Testimoni Nanospray dan Magicstik

Sejak dua tahun lalu fenomena Nanospray sempat melanda jagad Indonesia. Testimoninya cukup beragam, ada yang bilang bisa sembuhin jerawat, menghaluskan kulit, menyembuhkan bisul, pokoknya bermanfaat untuk urusan kulit. Dan yang membuat tercengang adalah bonus bisnisnya. 
Produk alat yang berharga Rp. 1,700,000,- per box yang terdiri dari alat semprotan, botol penuang air, dan charger. Ya, alat ini menggunakan daya baterai yang dalam di charge kembali untuk menyemprotkan air ke permukaan kulit.  Saya termasuk orang yang penasaran dan ingin membuktikan, apa iya? Kebetulan memang sejak hamil anak kedua saya jerawatan parah, huhu.. Sejak saya melepas semua kosmetika wajah seperti Ponds, Sabun Pemutih rayuan teman, dan segala macam bedak yang katanya bikin cantik.

Bagaimana akhirnya saya bisa memperoleh alat yang mahal tapi fenomenal itu? Saya ikut arisan dan membuat arisan. Untuk paket Nanospray dan Magicstik seharusnya berharga Rp. 3,100,000, hemat menjadi Rp. 2,400,000. Diskon Rp.700,00…

Jatuh Cinta Pada Kesegaran Buah Lokal

Jika ditanya buah mana yang anda suka, buah lokal atau buah import? Saya akan menjawab, saya menyukai buah lokal. Bahkan jatuh cinta.Buah lokal lebih segar kondisinya. Pemindahan lokasi dari lahan panen hingga menuju pasar rakyat tidaklah terlalu jauh dan lama. Apalagi jika kita bisa memetik langsung buah dari tangkai pohonnya dan langsung menyantap di bawah pohon yang rindang. Aiiih, bagaikan surga dunia. Sehat terus sepertinya. Kebetulan saya mempunyai pohon alpukat di depan rumah. Selain meneduhkan rumah, buahnya banyak.Jika sedang panen, dalam  satu pohon dapat menghasilkan 3-4 karung berisi buah alpukat yang besar dan bagus. Kami jual? Ooh tentu tidak. Sudah habis dibagi-bagikan kepada tetangga. Mereka pantas mendapatkan manfaat kesegaran buah lokal. Persaudaraan pun makin terjalin. Makin cinta kan sama saya, eh cinta sama buah lokal, ehm, ehm.. Jika anda bingung bagaimana memilih buah alpukat yang baik, simak di sini. Pengalamanku memiliki buah alpukat yang langsung dari pohonny…

Tips Memilih Buah Alpukat Yang Baik

Ini sudah kedua kalinya kami panen alpukat. Pohon yang rindang namun banyak semut rangrang menghasilkan buahnya yang banyak. Pohon alpukat memiliki khas badan batang yang besar dan selalu meliuk mencari arah matahari terbit. Pohon ini ditanam sejak 10 tahun yang lalu. Baru menghasilkan buah di tahun 2015 ini. Hehe, ini namanya investasi.


Buahnya alhamdulillah memuaskan. Alpukat ini biasa disebut alpukat mentega. Rasanya gurih, tidak pahit, dan khas. Satu buah alpukat bisa membuat jus alpukat sebanyak 4 gelas. Subhanallah ya.





Berikut tips yang saya bagikan untuk anda, bagaimana sih memilih alpukat yang baik?

- Jika permukaan kulit masih hijau mulus dan belum ada burik, menandakan buah alpukat masih berusia muda. Biasanya masih meninggalkan rasa pahit. Alpukat biasanya berukuran kecil, padahal kalau saja pemborong bersabar tunggu saja sampai alpukat benar-benar berukuran sempurna, pasti amat sangat memuaskan.

- Apabila anda memilih alpukat, coba dikocok-kocok. Jika bijinya dapat bergerak,…

Sunpride Brand Produksi Buah Lokal

Apa yang ada di benak anda saat saya mengucapkan kata Sunpride?Jika anda menjawab nama pisang, yap, sama. Di benak saya langsung terbayang merk pisang kuning berkulit mulus tanpa noda dan rasanya manis. Seringkali dibuat menu utam makanan bayi. Pisang Cavendish ini mirip pisang yang sering menjadi rebutan para Minion ya, biasanya sambil meneriakkan: baaa… naaa... naaa. Mereka suka. saya pun suka. Jadi sama-sama suka. Ups!Pisang Cavendish memiliki keunikan tidak bisa matang di pohon, tidak mudah bonyok, sehingga saat dipetik memungkinkan memberikan keuntungan yang lebih. Lebih tahan lama pada suhu tertentu selama di distribusikan ke seluruh wilayah.
PRODUK BUAH LOKALSejak tahun 1995 PT. Sewu Segar Nusantara menanam dan mengkhususkan mengeksport pisang Cavendish ini. Jadi Sunpride adalah brand yang dimiliki oleh perusahaan yang merupakan bagian dari Gunug Sewu Group. Hampir 50 jenis buah dan sayur di jual dengan label Sunpride, Fresh Everyday. Buah yang disiapkan Sunpride seperti pepaya,…