Mei 03, 2015

Menukar Voucher MAP Dengan Makanan, Di sini.

Punya voucher MAP tapi bingung mau ditukarkan apa?
Saran aku, beli makanan saja, lebih banyak dapatnya, hehe.
Kalau mau sekaligus mencoba, pergi saja ke Grand Indonesia. Meneruskan cerita makan gratis kemarin, akhirnya kami menuju lantai LG west mall Grand. Hampir semua tempat makan yang menerima voucher ini, ada di sana.

Seperti Daily Foodhall, Palalada Indonesia, Pizza Marzano, King Burger, Cold Stone Creamery, Krispy Kreme Doughnuts, dan Starbucks. Kalau mau sekalian suka coklat, mampir di Godiva, Plaza Indonesia, tak jauh dari Grand Indonesia.

- King Burger -
Perut kami sudah kepingin nasi dan ayam, tentunya bisa didapatkan di Burger King. Melihat burgernya malah sudah tak tertarik karena masih terbayang masih kenyang makan steak dan meatball di Holycow saat suamiku ulang tahun. Tapi sebenernya Burger Whoopernya weunak banget deh, sudah pernah coba waktu beli di Skyliner Building, dekat Theater Jakarta.

http://lialathifa.blogspot.com/2015/05/menukar-voucher-map-dengan-makanan-di.html

Burger King ini sudah memiliki sertifikat halal. Jadi tenang deh lahap yang ada.
Menu di atas sudah mencakup: sop rasa mecin, kentang goreng ukuran medium, paket nasi ayam dan minum, tambahan ayam spicy, es milo, dan es krim topping coklat. Total semua 106ribu, cukup membayar dengan selembar voucher senilai 100.000 dan tambahan uang 6000 saja.

http://lialathifa.blogspot.com/2015/05/menukar-voucher-map-dengan-makanan-di.html


- Cold Stone Creamery -
Pengen tahu juga rasanya es krim Cold Stone yang katanya unik. Pas ke sana malah bingung mau duduk dimana? tempatnya kecil dan sempit saat antri. Akhirnya aku pilih Surrender to Strawberry (Sensasi Summertime). 

http://lialathifa.blogspot.com/2015/05/menukar-voucher-map-dengan-makanan-di.html



Saat menerima, banyak kecewanya: wafflenya habis, jadi cuma dapat mangkok kardus. Rasanya asam banget seperti yoghurt, tidak terasa es krimnya. Digambarnya banyak strobery, namun aslinya malah tak banyak ditemukan.


Untuk semangkuk medium (tapi kayanya kecil banget deh) aku harus membayar dengan voucher senilai 50.000. Buat semangkuk kecil es krim Cold Stone seperti ini , gak lagi-lagi, suer! masih enak es krimnya Burger King Rp.5000, hihi..

- Krispy Kreme Doughnuts -
Sebox besar berisi 12 buah donat harganya Rp. 81.000, kita bisa memilih aneka rupa dan ras. Plus minuman Green Tea seharga Rp. 18.500, genaplah, aku cukup menukarkan dengan selembar voucher 100.000. Rasanya manis, gurih, dan membuat selalu bersendawa berasa aroma donatnya. Lebih enak disimpan dalam keadaan dingin, agak terasa legit, dibanding kalau makan langsung yang agak mimpes. Donat ini sudah mengantongi izin halal MUI lho.

http://lialathifa.blogspot.com/2015/05/menukar-voucher-map-dengan-makanan-di.html


- Domino Pizza -
Pizza ini juga sudah bersertifikat halal. Aku biasa beli di Depok Mall dan Pom Petronas Cibubur.
Rasanya enak, adonan dasar rotinya juga tidak terlalu tebal seperti pizza yang sudah familiar. Malahan kita bisa pilih yang betul-betul tipis yaitu Crunchy Thin Crust. Krenyes, gurih, sedap. Pilihan toppingnya bikin kita bingung, karena memang enak semua.

http://lialathifa.blogspot.com/2015/05/menukar-voucher-map-dengan-makanan-di.html


Pilihan lainnya ada Beef lasagna, Chicken Wing, Sosis, dan lain-lain jika anda kepengen yang asin gdan Chocolate Lavanya lumer, Volcanonya enak. Sayang fotonya hilang, hiks.
gurih. Jika ingin makan yang manis-manis bisa coba Chocolate Lavanya yang coklatnya lumer dari dalam, Apple Struddel, dan Roti Coklat.

Asyiknya pizza ini banyak promosinya, coba saja cek disini. Kalau mau icip-icip beberapa menunya lebih baik pilih menu paket Value Deals. Sayangnya minuman di sini gak sesuai pilihan. Beli saja di minimarket.


Nah, segitu dulu review makanannya. Semua tergantung pilihan anda. Selamat mencoba :)

12 komentar:

  1. wihhh, bk udah paling manteb lah.
    burgernya bikin ngiler...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..iya masih muat dikantong kalau mau nambah :)

      Hapus
  2. YAng paling sering aku tukat di Burger king & Domino Pizza

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mak, muat banyak kan? ^_^
      Kalo yg lain, aiiih, seuprit.. *tetep gak mau rugi

      Hapus
  3. aku juga pernah dapat voucher MAP tapi karena jauh dari tempat makan akhirnya kujual saja hiks.. separo harga tapinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku sempat tahu pas mak menawarkan voucher utk dijual, tapi tetap disyukuri akhirnya tetap laku ya mak :)

      Hapus
  4. Huhuhu sayangnya diet segala daging-dagingan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. es krim aja mak ^_^

      Hapus
  5. Widiiihh bnyak bener pocernya mak..
    Alhamdulillah yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe alhamdulillah, kumpulan dari beberapa hadiah lomba dan doorprize mak :)

      Hapus
  6. wahh senang ya dapat voucher MAP banyak...makanannya di Grand Indonesia..barat semua ya...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh lebih dominan western.. coba kalo gado-gado ya hihi enak banget..

      Hapus

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com