Testimoni Nanospray dan Magicstik

Sejak dua tahun lalu fenomena Nanospray sempat melanda jagad Indonesia. Testimoninya cukup beragam, ada yang bilang bisa sembuhin jerawat, menghaluskan kulit, menyembuhkan bisul, pokoknya bermanfaat untuk urusan kulit. Dan yang membuat tercengang adalah bonus bisnisnya. 

Produk alat yang berharga Rp. 1,700,000,- per box yang terdiri dari alat semprotan, botol penuang air, dan charger. Ya, alat ini menggunakan daya baterai yang dalam di charge kembali untuk menyemprotkan air ke permukaan kulit. 
paket box
Saya termasuk orang yang penasaran dan ingin membuktikan, apa iya? Kebetulan memang sejak hamil anak kedua saya jerawatan parah, huhu.. Sejak saya melepas semua kosmetika wajah seperti Ponds, Sabun Pemutih rayuan teman, dan segala macam bedak yang katanya bikin cantik.


Bagaimana akhirnya saya bisa memperoleh alat yang mahal tapi fenomenal itu?
Saya ikut arisan dan membuat arisan. Untuk paket Nanospray dan Magicstik seharusnya berharga Rp. 3,100,000, hemat menjadi Rp. 2,400,000. Diskon Rp.700,000. Saya ikut arisan 10 bulan, setiap bulannya saya membayar Rp.240,000,- Entahlah apa yang membuat saya berani melakukan itu. Mungkin karena penasaran. Akhirnya bergabung tepat pada tanggal 30 Desember 2013.

Seiring saya bayar arisan, saya juga langsung mendapat 10 orang peserta di jaringan yang saya bentuk.

Nyesel gak beli cash, hihi
Saya langsung mengikuti bisnisnya. Saat itu juga saya mendapatkan bonus Rp.100,000. Kemudian dibulan keduanya saya mendapatkan bonus sebesar Rp. 595,000. Dalam waktu 4 bulan akhirnya saya bisa melunasi arisan, haha.. iya gak ikutan arisannya, langsung saja deh beresin tanpa tanggungan. 
Silahkan hitung keuntungan saya yang sudah memiliki 10 orang pembeli. Alhamdulillah sampai saat saya menulis ini, lebih dari 10 orang, lumayan bisa bayar uang pangkal sekolah Shidqi dan cicil motor. 


Pasangan Air Untuk Nanospray
Sejak semprat semprot dengan Nanospray akhirnya saya mengetahui. Kandungan air yang digunakan bermacam-macam, bukan saja pakai Super O, tetapi ada yang menggunakan air Evian, Fiji, Izumio, Air Oxy, Biospray, Ionic Silver, Kangen Water, Milagros, dan macam-macam merk air putih. Rasanya air sumur pun pernah saya gunakan, hehe..




Manfaat yang kami rasakan pakai Nanopsray adalah sebagai berikut:
  1. Meredakan rasa nyeri pada bintitan dan bisul
  2. Melembabkan kulit kering.
  3. Meringkan kulit alergi tingkat sederhana, kalau tingkat berat lebih baik konsultasi saja dengan dokter.
  4. Meringankan rasa sakit pada luka jatuh, luka bakar, dan luka terbuka
  5. Menyamankan biang keringat
  6. Menyamankan mata merah
  7. Memberikan rasa adem di saat cuaca panas
semprooot..
cocok untuk alergi dan bintitan bahkan bisul
oles salep sambil semprot


Bagaimana untuk jerawatku? 
Awalnya mengempiskan jerawat, lalu iseng aku keluarkan isinya, semprot lagi. Lukanya mengering. Namun tetap saja jerawatku bandel. Selalu kangen, sembuh, muncul lagi, sembuh, muncul lagi di tempat lain. Hampir 6 bulan terapi air pakai Nanospray.

Tuhaaan, berarti ada sesuatu di dalam tubuhku nih. Belum mempan 100% ihik. , kenapa aku tidak? Eh tapi lumayan ya, bikin keliatan lembab, hihi *menghibur

smile ajah
Padahal Lis temanku bilang, pengaruh banget pake Nanospray. Tuh jerawat kecil-kecil dan komedo hilang. Apa pengaruh dari air? Apa pengaruh kondisi orang berbeda-beda ya?


pengakuan Lis


Perawatan alat Nanospray yang disinyalir dari tekhnologi Jepang ini pun harus diperhatikan: 
  1. Penampung airnya harus selalu dibersihkan. Sesekali isi dengan alkohol untuk mencegah jamur.
  2. Jangan sampai terbanting. 
  3. Simpan di tempat yang aman, selipkan di dalam dompet khusus Nanopsray
  4. Bersihkan bagian lubang filter dengan tissue untuk mengurangi mampet.
  5. Jika mengalami masalah anda bisa kirimkan Nanospray untuk diperbaiki sesuai garansi ke: Kantor Pusat MCI di Mangga Dua
  6. Perhatikan lampu saat di pakai. 
  • Jika sedang dipakai lampu indikator = menyala hijau, 
  • Jika sudah low baterai = berwarna merah
  • Saat dicharge = berwarna biru
  • Penuh = lampu mati

Bagaimana Manfaat Magicstik?
Magicstik adalah alat berbentuk stik yang terbuat dari besi padat dan anti karat. Bobotnya tidak ringan juga tidak berat. Di permukaan atasnya terdapat tempelan-tempelan batu geranium asal Korea yang dapat memberikan efek ion.

paket nano, magistik, tangki air, dan serial number garansi

Cara pakainya: 
Genggam stik lalu giling dan tekan bagian permukaan kulit dan otot. Kalau yang aku rasakan sih kaya dipijit-pijit. Aku pernah gunakan saat pergelangan tanganku yang sering kali kecentit. Maklum ibu-ibu yang seringkali ngucek cucian. 

Giling-giling-giling, ngilu. 
Giling-giling-giling, ngilu. 
Giling-giling-giling, ngilu. 
Giling-giling-giling, ngilu. 
Lama, lama, alhamdulillah enakan.

Tapiii pakainya sambil zikir dan sabar yaa.
Tetap saja biiznillah, Allah yang memberikan kesembuhan.


****

Oke cukup sekian pengalaman saya menggunakan alat Nanospray dan Magicstik. 
Anda berminat?
Bisnisnya sangat menguntungkan lho.
Kalau anda mau bergabung, yuk ikuti jaringan saya 
SMS saja ke 08568601779


Jatuh Cinta Pada Kesegaran Buah Lokal

Jika ditanya buah mana yang anda suka, buah lokal atau buah import? 
Saya akan menjawab, saya menyukai buah lokal. Bahkan jatuh cinta.
Buah lokal lebih segar kondisinya. Pemindahan lokasi dari lahan panen hingga menuju pasar rakyat tidaklah terlalu jauh dan lama. Apalagi jika kita bisa memetik langsung buah dari tangkai pohonnya dan langsung menyantap di bawah pohon yang rindang. Aiiih, bagaikan surga dunia. Sehat terus sepertinya. Kebetulan saya mempunyai pohon alpukat di depan rumah. Selain meneduhkan rumah, buahnya banyak.
ayah Shidqi Selma panen dengan galah saja >_<
Jika sedang panen, dalam  satu pohon dapat menghasilkan 3-4 karung berisi buah alpukat yang besar dan bagus. Kami jual? Ooh tentu tidak. Sudah habis dibagi-bagikan kepada tetangga. Mereka pantas mendapatkan manfaat kesegaran buah lokal. Persaudaraan pun makin terjalin. Makin cinta kan sama saya, eh cinta sama buah lokal, ehm, ehm..
panen, alhamdulillaah.
Jika anda bingung bagaimana memilih buah alpukat yang baik, simak di sini. Pengalamanku memiliki buah alpukat yang langsung dari pohonnya memberikan sedikit pembelajaran. Saking cintanya pada buah lokal, buah alpukat yang jatuh saja saya perban untuk menyambungkan bagian yang retak. Hasilnya mengejutkan. Membalutnya dengan kasih sayang memberikan hasil timbal balik yang menguntungkan. Bagian alpukat yang retak jika dalam keadaan terbuka dia akan membusuk, lain halnya jika dibungkus perban, bagian yang retak tadi masih bisa dikonsumsi alias tidak busuk.

saking cintanya ^_^
uji perban berhasil
Cinta Buah Tropis Buah Lokal.
Bukan saja buah alpukat, saya menyukai buah jambu biji. Jika menemukan manisan buah jambu biji yang segar itu, langsung saja saya beli. Keduanya termasuk buah tropis yang memiliki kandungan karbohidrat yang bisa mengenyangkan perut saya. Tentu saja baik untuk kesehatan tubuh. 

Buah tropis terkesan Indonesia banget kan? Negara kita ini memang termasuk negara tropis beriklim lembab. Tanahnya subur dan mudah ditanami. Andaikan semua mencintai produk buah lokal, pasti akan menciptakan lapangan kerja untuk para petani buah. Ketahanan pangan di Indonesia semakin meningkat. Angka kemiskinan dapat diatasi. Contohnya di Lampung Timur, terdapat perkebunan milik Sunpride. Seluas 3.500 hektar perkebunan akan memberikan hasil panen Guava Crystal dan pisang sebanyak 2,5 juta kotak pertahun. Wuihh, keren, jadi pengen lihat langsung. 

Saya pernah memakan jambu biji berlabel Sunpride. Biasanya tersedia di supermarket pilihan. Ternyata jambu ini dinamakan Guava Crystal. Rasanya renyah dan memiliki kadang air yang baik bagi saya yang sering kurang minum air putih. Buah ini memiliki rasa perpaduan antara strawberry dan pear. Enak sekali dibuat stup jambu, manisan atau rujak. Krauk..krauk.. Aah, air liur ini mendadak muncul. *Elap iler
Guava Crystal (Foto:Sunpride)
Oiya, ingat kan saat ada hot issue tentang kulit apel yang berlilin itu? Kulitnya diberi lilin untuk menjaga kesegaran buah tersebut selama pemindahan lokasi. Kita harus berkali-kali membersihkannya dengan air hangat. Nah, kalau ingin memakan buah Guava Crystal kita tak perlu khawatir lagi. Kulitnya aman dan langsung dapat digigit setelah dicuci air biasa, karena Guava Crystal ini sudah diujikan secara berkala di Sucofindo dan sudah mendapat sertifikasi “Bebas Residu Pestisida dan Bebas Formalin.” Jadi terjamin aman kan?
sertifikat

Manfaat Buah Guava Cristal.
Buah Guava Crystal pantas dijadikan cemilan sehat jika anda sibuk di kantor atau di perjalanan. Saya setuju jika kita selalu membiasakan untuk menjadikan buah ini sebagai camilan atau snack. Baik untuk suami, anak-anak, teman, saudara-saudara. Kita sering kali terbiasa camilan seperti kue bahkan cemilan yang ber MSG. Buah lebih sehat bukan?

Buah ini juga disebut buah super. Apa saja manfaatnya?

1. Memiliki kadar gizi tinggi.
Buah ini mengandung tiga kali kadar protein, serta memiliki serat empat kali lebih banyak dibanding buah nanas. Kadar kalori yang rendah. Seratnya mudah dicerna, baik untuk mempertahankan rasa lapar yang cocok untuk menjaga kestabilan berat badan, mencegah kanker usus, sembelit, menurunkan kadar kolesterol dan menurunkan diabetes tingkat 2. 

2. Dikenal sebagai antioksidan tinggi. 
Mengandung vitamin A sebanyak 21% dan vitamin C sebanyak 628% dari 165 gram buah Guava. Sebanding lebih banyak 5 x dari kadar buah jeruk. Terdapat lycopen, karotenoid, polifenol dan flavonoid yang bermanfaat untuk mencegah kanker prostat, kanker usus, mempercepat penyembuhan penyakit infeksi, detoksifikasi terhadap polusi, memperbaiki sel kulit dan rambut sehingga mengurangi keriput dan kerontokan rambut.

3. Terdapat vitamin dan mineral. 
Guava Crystal mengandung vitamin B komplek, vitamin E, dan vitamin K, serta mineral seperti kalsium dan kalium yang bermanfaat untuk mengontrol kestabilan metabolisme tubuh kita, mengontrol tekanan darah dan detak jantung. Memakan buah jambu dapat mempertahankan kondisi tubuh dan memperbaiki tubuh dari berbagai macam penyakit seperti infeksi, kanker prostat, kanker usus, diabetes, sembelit, tekanan darah meningkat, dan melancarkan pencernaan.

4. Baik untuk ibu hamil.
Semua kandungan diatas sangat cocok untuk para ibu hamil. Buah yang rasanya segar dapat mengurangi rasa mual dan memiliki syarat gizi yang sangat baik dapat mencegah kerusakan cacat otak pada calon bayi. Jadi, konsumsi Guava Crystal ya, bu!

Sungguh hebatnya buah ini. Allah Yang Maha Kuasa memberikan anugerahnya kepada negeri Indonesia, tanahnya subur, buminya makmur jika dikelola denga baik. Kita patut mensyukurinya. Mari cintai buah lokal!


Tulisan ini dibuat untuk "Fruit for Love Blogging Competition" bersama Supride.



sumber tulisan: 
www.sunpride.co.id
www.wikipedia.com


Tips Memilih Buah Alpukat Yang Baik

Ini sudah kedua kalinya kami panen alpukat. Pohon yang rindang namun banyak semut rangrang menghasilkan buahnya yang banyak. Pohon alpukat memiliki khas badan batang yang besar dan selalu meliuk mencari arah matahari terbit. Pohon ini ditanam sejak 10 tahun yang lalu. Baru menghasilkan buah di tahun 2015 ini. Hehe, ini namanya investasi.

anak tetangga liatin aja ^_^

Buahnya alhamdulillah memuaskan. Alpukat ini biasa disebut alpukat mentega. Rasanya gurih, tidak pahit, dan khas. Satu buah alpukat bisa membuat jus alpukat sebanyak 4 gelas. Subhanallah ya.

cantik mulus


masih terlihat kental


Berikut tips yang saya bagikan untuk anda, bagaimana sih memilih alpukat yang baik?

Jika permukaan kulit masih hijau mulus dan belum ada burik, menandakan buah alpukat masih berusia muda. Biasanya masih meninggalkan rasa pahit. Alpukat biasanya berukuran kecil, padahal kalau saja pemborong bersabar tunggu saja sampai alpukat benar-benar berukuran sempurna, pasti amat sangat memuaskan.

- Apabila anda memilih alpukat, coba dikocok-kocok. Jika bijinya dapat bergerak, itu menandakan  alpukat sudah berusia matang. Kulit alpukat pun agak bersisik kecoklatan. Jika kulitnya sudah burik kecoklatan namun bijinya belum dapat bergerak, kemungkinan tingkat kematangan belum terlalu pas seperti alpukat yang bijinya sudah "copot" di dalam. 

kulitnya burik
- Iseng sentil-sentil deh alpukatnya. Jika agak bersuara pok-pok-pok, naah itu sudah tua sekali. Mungkin hanya menunggu 2-3 hari sudah siap santap. Ada lagi yang agak bersuara peuk-peuk-peuk, itu kemungkinan matang setelah alpukat yang pok-pok-pok matang, hahaha.. coba saja bedakan. 

- Lepas bagian ujung batangnya. Tak perlu disimpan di dalam beras untuk segera mengkonsumsinya. Cukup letakan saja di atas meja bersuhu ruang. Saat matang, badan alpukat sudah dapat ditekan-tekan empuk, menandakan dagingnya sudah bisa dimakan dan kulitnya dapat dikupas.





Manfaat Buah Alpukat

- Alpukat termasuk buah organik, karena bebas pestisida. Hal ini membuat buah alpukat menjadi primadona untuk dapat dijadikan makanan sehat, seperti untuk salad, jus, atau campuran makanan dan minuman lainnya.

- Selain buahnya, daun dan biji alpukat ternyata dapat dimanfaatkan untuk menetralkan kolesterol, darah tinggi, dan diabetes. Tetanggaku yang bilang, saat meminta daun alpukat untuk direbus. Sedangkan bijinya dapat ditumbuk dan dibuat seperti adonan bubur untuk dibalur ke tempat badan yang sakit.

- Untuk ibu hamil, alpukat menjadi makanan yang disarankan karena mengandung asam folat. Mengandung vitamin dan mineral tinggi, serta mengandung omega-3. Cocok untuk penderita penyakit degeratif.

Oiya. Percayakah anda?
Bibit pohon alpukat biasa diperjual belikan. Harganya bisa mencapai Rp.400,000/pot. Aku baru tahu saat iseng-iseng melihat situs kupon. Dari harga Rp. 400.000 didiskon menjadi Rp. 200.000, -. Ckckck, fantastis, padahal modalnya tidak seberapa ya.

Menyesal kenapa kemarin tidak mengumpulkan biji alpukat untuk ditanam kembali, hehe..
Mungkin anda tertarik?


Sunpride Brand Produksi Buah Lokal

Apa yang ada di benak anda saat saya mengucapkan kata Sunpride?
Jika anda menjawab nama pisang, yap, sama. Di benak saya langsung terbayang merk pisang kuning berkulit mulus tanpa noda dan rasanya manis. Seringkali dibuat menu utam makanan bayi. Pisang Cavendish ini mirip pisang yang sering menjadi rebutan para Minion ya, biasanya sambil meneriakkan: baaa… naaa... naaa. Mereka suka. saya pun suka. Jadi sama-sama suka. Ups!
Pisang Cavendish memiliki keunikan tidak bisa matang di pohon, tidak mudah bonyok, sehingga saat dipetik memungkinkan memberikan keuntungan yang lebih. Lebih tahan lama pada suhu tertentu selama di distribusikan ke seluruh wilayah.
Pisang Cavendish (Foto:Sunpride)

 PRODUK BUAH LOKAL
Sejak tahun 1995 PT. Sewu Segar Nusantara menanam dan mengkhususkan mengeksport pisang Cavendish ini. Jadi Sunpride adalah brand yang dimiliki oleh perusahaan yang merupakan bagian dari Gunug Sewu Group. Hampir 50 jenis buah dan sayur di jual dengan label Sunpride, Fresh Everyday. Buah yang disiapkan Sunpride seperti pepaya, pisang, melon, anggur, jeruk, buah naga, buah pear, apel, semangka, kiwi, dan guava crystal. Tersebar di beberapa wilayah Indonesia yang dapat kita temui di supermarket pilihan. Jangkauannya sudah menyeluruh, mulai dari Sumatra hingga Bali. Wajarlah perusahaan ini menjadi distributor utama buah segar di Indonesia.

Sunpride juga menghasilkan beberapa produk buah sendiri selain pisang, yaitu nanas Honi dan Guava Crystal. 
Nanas Honi yang manis (Foto:Sunpride)

Jambu Guava Crystal (Foto: Sunpride)

Sunpride memiliki perkebunan sendiri di kawasan Lampung. Terutama untuk Lampung Timur, terdapat perkebunan seluas 3.500 hektar yang akan menghasilkan buah pisang dan Guava Crystal sejumlah 2,5 juta kotak per tahun. Waaww.. jadi ingin lihat secara langsung!
Langsung merasa bangga. Jatuh cinta. Tak menyangka ternyata Sunpride adalah milik lokal. Milik Indonesia yang sudah diakui jaringan Internasional. Saya kira selama ini Sunpride adalah merk buah-buahan import. Ternyataa… *Berarti saya kurang gauul…kih kih kih..

Follow Me by Email