NarasiLia.com

be a good life and happy family

Malam Hari di Koridor RSUD Cibinong

Suasana saat siang hari

Aku mau cerita ya.. Malam Hari Yang Penuh Sensasi 

ceritanya kemarin itu membawa Selma ke IGD untuk cek darah. IGD itu letaknya masih di gedung lama, hanya IGD. Yang lainnya sudah berupa puing-puing. Nah, sedangkan untuk pembayaran kami harus menuju gedung baru, maklum RSUD Cibinong sedang dalam tahap pemekaran. 
Kebayang kan bagaimana "riweuhnya" mondar mandir? dan yang membuat aku resah, di malam hari gedung baru itu hanya lantai 1 yang difungsikan. Hanya loket pembayaran, apotik, dan laboratorium saja yang lampunya menyala. Untuk ke toilet saja, diperlukan dada yang lapang dan nyali yang kuat. Koridornya gelap boo..

Karena pas azan magrib, akhirnya sepakat kami gantian sholat. 
" Ayah dan Shidqi aja dulu. Aku masih menyelesaikan pembayaran agar Selma lekas di cek laboratorium". 
Kulihat ayah dan Shidqi menuju atas. Tidak disangka musholla itu letaknya di lantai 2 ruang poliklinik. Dimana ruang dan koridornya gelap, jelas gak ada tanda-tanda kehidupan.. huuufft

Benar aja, selesai sholat, ayah hanya berkata, "gelap lho mushollanya, bersih sih, tapi lampunya dimatikan semua, nyalain aja!"
"Duh, gimana, sebentar lagi Selma dipanggil, sudah jam segini harus sholat euy, mana gak ada lagi tempat sholat". Kulihat jam dinding, tepat menunjukkan pukul 18.40 menit
" Sudah sana, nyalain aja lampunya". Ayah menenangkan.

Tap, tap, tap kunaiki tangga. Akhirnya kususuri koridor dan ruang tunggu yang luaaaas dan gelaaap, huhuhu..
sepanjang berjalan aku hanya berucap, Allah, Allah, lindungi aku.
Ealaahh malah salah arah, aku terus berjalan menuju poli anak, yang ternyata buntu. hiks..hiks..! (pengen nangis)

Kuputar balik badan, masih mencari arah musholla, dimana ya Allaaah, gelap bangeet. Bagaimana pun aku harus sholat. Tidak ada lagi tempat. Ah, itu ada toilet, tetap masih gelap..
Hanya ada cahaya remang-remang dari luar gedung membantu menyinari dari lubang-lubang angin. Aku masih meraba-raba, kubuka satu persatu pintunya, kunyalakan semua saklarnya, oh ini ruang wudhu, oh ini toilet laki-laki, ooooh ini?? Alhamdulillaaah, ketemu..

Langsung bergegas wudhu dan segera masuk musholla. Ya Allah, beginilah rasanya aku hanya berdua denganMu, (eh bersama dua malaikat juga ya.. hee sangat menghibur). Benar deh, di lantai dua itu hanya aku yang berwujud manusia, yang lainnya? Susunan bangku-bangku yang saling berbaris. Terdiam. Bisu. (kalo bisa ngomong, aku tanya deh, heh, mushola dimanaa??!)

Selesai sholat langsung berdoa, memohon ditemaniNya, aku masih teguhkan hati.. Ya Allah, hanya aku dan Engkau, jauhkan rasa takut di hati ini wahai Maha Raja.. 
Kini saatnya keluar musholla, waktunya mengerahkan tenaga, gak pakai jalan, lariiiiiii... semakin lari kok malah semakin berisik suara sandal ini menggema.. Lariiii, iiih tangganya mana sih? Lariii, waduuh masih aja koridor, aah itu dia..tap, tap, tap akhirnya menuruni tangga..

hoh, hoh, ngos-ngosan, kulihat Selma sudah berada dalam pelukan ayahnya, sudah selesai di ambil darah. Ayah hanya tersenyum, "Selma pinter lho bundaa, gak pakai nangis waktu disuntik darahnya"
"Iyaa, bunda juga pinter lhoo, gak pake nangis di atas.."
Padahal rasanya jantung pengen copooottt.. (*_*!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo teman, terimakasih banyak yaa. Dengan senang hati saya persilahkan tulisan ini dikomentari, agar silaturahim terjalin dan saling memberi dukungan dengan baik.

Tapi mohon maaf ya, komentar tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com

Follow Narasilia by Email

Labels

keluarga Cerita Tips Solusi anak hebat daya tangkap anak Bahagia Dunia Akhirat produk Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) Review bayi Kreasi living fun and healthy lomba menulis CommuterLine jalan-jalan Kesehatan Resep Sehat kehamilan Kegiatan Anak Keajaiban Pendidikan Cara Mendidik Anak dunia bunda imajinasi stasiun Ide bakteri Islami Testimoni makanan melahirkan Cemilan Silaturrahim belanja hemat Stress ayah curhat makan-makan susu cair pertumbuhan #GakMasalahDong Alergi Anmum Essential Jualan Online demam lomba perawatan bayi resep masakan ASI Bekal Masa Depan Buah Lokal Facebook Gadget Ibu-Ibu Doyan Nulis Morinaga Platinum Perencanaan Keuangan #AyahLuarBiasa Busways KRL ekonomi AC Makanan Tradisional Masalah Kulit Restoran baby spa hamil impian pijat habis melahirkan resep tabloid 5Star Skin Protection Film From Womb To World GOJEK Gangguan Pernapasan Generasi Platinum Ibu-Ibu Doyan Bisnis Morinaga Chil-Go! Pampers Referensi buku Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) lactobasillus olahraga popok cuci ulang sepeda Android Cerita Unik Koran Lactacyd Moment Tanpa Gula Tambahan Televisi Tuberculosis Ulang Tahun Warung Blogger cerita dongeng daun pisang pijat ibu hamil Anmum Bunda Inspiratif Buka Puasa Bersama Cap Kaki Tiga Anak Frisian Flag Give Away Glucogen Gusi Berdarah Kidzania Jakarta Kosmetik Halal Meja Makan Punya Cerita Mommy n Me Baby Spa Premium Mommy n Me Bogor Nanospray Omron Nebulizer Slimmer Terapi gangguan pernapasan Tupperware Voucher Belanja cosmopolitan cukup satu tetes downline kandungan gizi ikan kardus susu kertas resi muntaber resep ikan pepes tiket #BabyCanLearn #BabyCanread #LawanDiabetes #LombaBlogNUB #Sembuhkan TB #my1stNutripuffs Baby Blues Bayar Pajak Biocell BoboiBoy Cetaphil Cetaphilexperience Cetaphilid Cetaphilindonesia Diabetes Fashion Show Furniture Grand Indonesia Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT) JYSK Keluarga Minum Susu Lactacyd White Intime Mamypoko Love Touch Merchant Sodexo One Day One Juz (ODOJ) Parodontax Pepsodent Petite Blossom Philips Disney Post Partum Syndrom Rangking1 Reseller Sabun Anti Kuman Sabun Keluarga Taman Bogor Tempra Theragran-M TransTV Vivalog anyang-anyangan baby spa Bogor baby spa jakarta buah nusantara bumbu pepes elevenia fruit summit 2015 fun bike honor infeksi saluran kemih martabak pepes ikan prive uri-cran radio rujak sabun shower gel testpack voucher MAP