Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Februari, 2017

Wow Belanja Pakai Shopback, Hemat Belanja Tiga Kali Lipat!

Asyik, tanggal muda nih. Ciyeee, yang baru dapat transferan, saldo tabungan tambah banyak. Let's go jeung, mumpung sekarang belanja itu semakin mudah, gak ribet, tinggal duduk manis, transfer, tunggu paket datang, yok manfaatin sekalian kita cari promo, diskon, bahkan jika perlu cari kode voucher dan cashback di berbagai toko dan merchant via online.
Dunia bunda kan senangnya belanja, tapi tetap ingat ya, meski begitu, kita tetap kudu hemat. Supaya tetap kaya. Hemat pangkal kaya, istri hemat dan cerdas kan makin disayang suami.. *eeaa.
Jangan sampai kalap buat belanja baju, jilbab, sepatu, tas, tapi lupa belum menyisihkan bayaran sekolah, listrik, PAM. Belum beli susu, beras, minyak goreng, gula, tepung, telor, mie instan, biskuit, sampo, sabun, odol, gas, air galon. *Big no
So, toko online dan merchant mana yang banyak ngasih promo, diskon, kode kupon, dan voucher ya?
Banyaaak... 

Psst, memang banyak tapi mau tips yang beda dan dapat tambahan hemat gak nih? 
Bisa hemat belanja tiga kal…

Ayo Main dan Olahraga Di Taman Kaulinan Bogor

" Besok jalan-jalan ke Bogor, yuk ", usulku.
" Tapi jangan Kebun Raya Bogor lagi, ya ", tukas ayah, suamiku.
" Gak, kita ke Taman Sempur aja. Itu tuh, lapangan Sempur yang dulu direnovasi, sekarang sudah jadi taman dan tempat olahraga. Katanya juga ada Taman Kaulinan, buat taman bermainnya anak-anak", jelasku.

" Oh, ya ?".

"Iya, nanti ada bapak Walikota mau meresmikan. Bunda dapat undangannya nih, sekalian mau silaturahim bareng ibu-ibu Blogger. Asyik kan, sekalian anak-anak bisa main di sana".

" Oke, deal ", jawabnya sambil langsung mengecek peta lokasi.

Dan early morning, hari Minggu pagi, saat matahari masih malu-malu memunculkan sinarnya, kami sekeluarga berangkat. Biasanya anak-anak malas bangun pagi, ini malah semangat.

Google Map menunjukkan perjalanan ini akan memakan waktu setengah jam, kurang lebih 15 km dari Bojong Gede, kab. Bogor.

Kenyataannya, kami malah terjebak kawasan Car Free Day jalan Sudirman. Kendaraan ka…