Juni 25, 2016

Aksesoris Naomi Mempercantik Gaya Hijabmu

Wanita itu cantik. Beauty.
Semua wanita pasti ingin terlihat anggun dan cantik.
Semua wanita menyukai aksesoris yang cantik untuk menunjang penampilannya agar menambah kecantikannya.
http://lialathifa.blogspot.com/2016/06/aksesoris-naomi-mempercantik-gaya.html

Dalam Al Quran saja, kecantikan dan perhiasan pun dibicarakan, disuratkan, untuk dapat disiratkan. Wanita, kecantikan, dan perhiasan menjadi satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan.

Dalam melihat penampilannya, wanita senangnya lama-lama di depan cermin. Jadi ingat guyonan teman-teman saat belajar bahasa Arab dulu. Mar’ah dan Mir’ah adalah kata yang mirip, tapi beda arti, jauh malah, tapi  menjadi suatu kata yang saling terkait.

"Beuuh, mentang-mentang mar’ah, maunya deket mir’ah aja."
Ada teman yang senengnya benerin hijab terus di segala kaca atau cermin. Sampai kaca jendela pun disambanginya untuk mengecek hijabnya mencong apa tidak, hihi.

Tahukah artinya?
Mar’ah: wanita, perempuan
Mir’ah: cermin
Jadi wanita dan cermin memang jadi teman sejati. Wanita itu senangnya kan bercermin.

Bentar-bentar ngaca, bentar-bentar selfie, hehe..
Mirror.. mirror.. on the wall, siapakah wanita yang paling cantik sedunia? *langsung bercermin, jangan lupa baca do’a "Allahumma ahsanta kholqii, fa ahsin khuluqi (Ya Allah, telah Engkau baguskan bentuk penciptaanku, maka perbaguskanlah akhlakku).
http://lialathifa.blogspot.com/2016/06/aksesoris-naomi-mempercantik-gaya.html

Bicara soal wanita, alhamdulillah kian hari makin banyak yang sudah menggunakan hijab. Menutupi auratnya. Hijab bukan saja menambah kecantikan namun juga keanggunan. Iya dong, tidak sembarangan lelaki dapat menyentuhnya. Ibarat kue, lebih bernilai mahal jika berada di etalase yang terjaga dan dipackaging dengan baik, peminatnya pun pasti dari kalangan atas. Hijab membuat perilaku bernuansa Islami, penuh keselamatan.


Hijab Itu Percantik Diri Luar dan Dalam

Wanita manapun jika menggunakan hijab pasti terlihat cantik. Nah, alangkah baiknya, jika sudah cantik wajah dan fisiknya, perlu didukung dengan sikap pribadi yang baik juga dong, biar makin cantik luar dalam, cantik lahir bathin.

Apa saja sikap pribadi yang membuat tambah cantik ?

Gampang saja, seperti:

1. Menjaga lisannya dari ucapan buruk, berteriak, fitnah, dan gossip.
2. Senantiasa beribadah dan berdzikir kepada Allah, mengingat keberadaan Sang Maha Pencipta ketika berada di mana saja.
3. Tersenyum kepada sesama saudari seiman maupun kepada wanita lainnya.
4. Berjiwa sosial, siap membantu siapa pun yang membutuhkannya
5. Bisa menahan emosinya, bersabar jika kesusahan, bersyukur jika bergembira.
6. Cerdas dalam ilmu, pandai menyiasi masalah hidup, tidak mudah gegabah, tidak lemah oleh rayuan, penuh semangat.
7. Taat kepada orangtua dan kepada suami jika sudah menikah.
8. Isi sendiri yang baik-baik ........

Ah, rasanya anda yang membaca, insyaallah, bisa menambahkan dan sudah mempraktekkannya sendiri bagaimana menjadi wanita cantik lahir batin yang anggun nan sholehah.
http://lialathifa.blogspot.com/2016/06/aksesoris-naomi-mempercantik-gaya.html


Hijab semakin hari semakin berkembang. Makin banyak inovasi dan tutorial cara pemakaian hijab. Sudah menjadi peluang usaha yang sangat menggiurkan.

Seiring makin berkembang hijab, aksesoris yang menemaninya pun ikut berkembang. Hijab itu makin cantik dengan aksesoris tambahan seperti bros.


Aksesoris Brooches alias bros.

Untuk tulisan ini, saya mau membahas bros saja. Asal mulanya bros digunakan untuk disematkan pada pakaian resmi. Pada zaman perunggu, bangsa Romawi sudah membuatnya untuk aksesoris.

Bros adalah suatu benda yang dibuat artistik dengan bentuknya mungil, indah dan khas untuk menambah penampilan yang glamor bagi pemakainya.

http://lialathifa.blogspot.com/2016/06/aksesoris-naomi-mempercantik-gaya.html
koleksi Naomi

Bros identik digunakan oleh para wanita muda maupun dewasa. Selain disematkan pada pakaian, rompi, banyak juga disematkan pada hijab.

Selain peniti, hijab perlukan bros. Hijab itu butuh pengait. Nah, bros ini pun sekaligus berfungsi sebagai pengait dan penghias hijab agar semakin cantik dilihat. Banyak peminatnya. Sehingga peluang bisnis ini pun tak kalah hebat seperti peluang bisnis hijab.
http://lialathifa.blogspot.com/2016/06/aksesoris-naomi-mempercantik-gaya.html



Percantik Gaya Hijabmu dengan bros handmade Naomi

Hal ini membuat seorang wanita bernama Asih Naomi ikut mengambil peluang. Sejak SMP dirinya senang berbisnis. Segala bisnis pernah dia lakoni.

Akhirnya memantapkan diri membuat bros sebagai aksesoris yang mempunyai ciri khas. Awalnya iseng-iseng, namun karena banyak temannya yang suka, diteruskanlah bisnis ini sampai sekarang.
http://lialathifa.blogspot.com/2016/06/aksesoris-naomi-mempercantik-gaya.html

Bahan bros yang digunakan biasanya berbahan dasar besi dengan modifikasi bahan lain. Aneka bentuk sudah dia buat. Modifikasi dan ide-idenya didapatkan secara spontan.

Lihat saja model-model bros yang telah dia buat. Lebih banyak model bros juntai maupun pentul juntai. Naomi menggunakan peniti bohlam agar tidak menyangkut dan merusak hijab.

Cantik-cantik ya. Di dalam tulisan ini, foto-foto saya ambil dari koleksinya Naomi. Dan saya sudah pakai produknya, dengan suka hati saya review di sini.
http://lialathifa.blogspot.com/2016/06/aksesoris-naomi-mempercantik-gaya.html

Oya, kalau boleh saran, bagi anda yang masih menyusui, alangkah baiknya menghindari aksessoris bentuk pentul. Karena mudah terlepas dari hijab atau malah bisa menusuk si kecil.

Soalnya saya pernah pakai bros pentul, ealah, malah ditarik, dicabut bayi Syadid. Gak lama hilang deh, hiks..
http://lialathifa.blogspot.com/2016/06/aksesoris-naomi-mempercantik-gaya.html

Bagi anda yang sudah tak menggendong si kecil, silahkan saja pakai model mana saja. Anda naksir juga gak?

Koleksi produk lainnya bisa dilihat pada Instagram dan facebook miliknya.
Atau boleh langsung menghubungi mbak Asih. Orangnya ramah kok. Saya berkenalan dan bertemu dengannya saat berkumpul di komunitas Ibu-Ibu Doyan Bisnis.
http://lialathifa.blogspot.com/2016/06/aksesoris-naomi-mempercantik-gaya.html

Mungkin anda bisa bekerja sama dengannya. Bisa pesan untuk suvenir, koleksi pribadi atau untuk dijadikan peluang usaha juga. Koleksi dan kreasinya sudah tersebar di Indonesia dan luar negeri lho.

Tertarik?
Bisa belanja hemat, dan hubungi Naomi di:
Hijabenka, di sini mumpung lagi banyak diskon lho.
Atau di sosial media miliknya:
Instagram: @anaomishop
facebook: A Naomi

Soal harga bagaimana? harga relatif sesuai model dan ukuran, terjangkau. Yuk, segera ceki-ceki, mumpung mau lebaran. Selamat ngeborong yaa..




NB. sumber koleksi foto milik A Naomi, dipakai untuk keperluan komersil.




27 komentar:

  1. hah itu ada nama saya, bentuknya cantik lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi ahh iyaa pakai namamu meski kepeleset f nya :D

      Hapus
  2. Waaaa bagus bagus yaaaa modelnyaaa

    BalasHapus
  3. Pentul juntainya kreatif,, pake pentul bisa gak monoton lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cantik2 pentulnya ya mbak, meskipun aku blm bisa pakai model pentul krn masih ada baby digendong

      Hapus
  4. Aksesoris emang bikin penampilan lebih terlihat indah jika tak berlebihan :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepat sekali mas Sitam, aku setuju

      Hapus
  5. udah lamaaaaa bgt ga pernah pake bros lg, entah kenapa hahahaha *ngumpet*
    tapi aku tetap cantik kan ya Mak? hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe teteuup cantik lahir batin :-)

      Hapus
  6. Bagus ya mba. Sederhana tapi elegan bentuknya.. untuk model pentulnya juga pas bgt apalagi dipkai buat di kepala...

    BalasHapus
    Balasan
    1. elegan dan ttp bernuansa glamor, iya cantik buat juntai2 di kepala

      Hapus
  7. Elegan ya mbak, saya suka bross yang besar gitu yg disemat di dada, kalau di kepala gak berani deh. Bisa ditarik si kecil, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kalau disematkan di kepala gak boleh gendong si kecil, pasti ditarik trs

      Hapus
  8. brosnya bagus2. Jd keinget ada masanya suka ikutan workshop bikin2 bros berjuntai tapi tak bisa sebagus itu #emanggakbakat :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi yah mgkn ada bakat, tapi blm terasah *emakoptimis :D

      Hapus
  9. saya selalu pakai bros untuk jilbab (kecuali jilbab instan nggak pakai bros), tapi untuk sehari2 bros nya yang nggak gedhe2...baru untuk acara tertentu pakai bros yang agak gedhe ...#eh malah curhat hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kalau sehari2 mmg pas yg simple, kalau acara resmi bagusnya yg besar biar dominan :-)

      Hapus
  10. Hihihihi bikin para ukhti tambah cantik ya, Mbak :D

    BalasHapus
  11. antik dan cantik" ya aksesorisnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju, terkesan antik tapi cantik :-)

      Hapus
  12. jd lebih aman juga ya mbaa..plus bikin cantik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, lbh baik pakai yg aman dan bikin cantik :-)

      Hapus
  13. mar'ah ingin selalu dekat dengan mir'ah :) hihi tapi bener juga sih wanita tidak akan bisa jauh dari cermin. sampai-sampai layar handphone pun dia jadikan cermin :D hhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ya kan ya kan? meskipun cowok ada juga sih yg senang bercermin tapi gak selama perempuan :D

      Hapus
  14. Wah pas banget info baru tentang bros, karena saya penggemar dan termasuk pengkoleksi bros walaupun belum banyak hehe, dimana ada bazaar pasti menyempatkan diri membeli bros untuk kenang2an event tsb. Tapi yang ini modelnya belum pernah saya temuin, bentuknya elegant dan ga pasaran. Trims infonya mbak

    BalasHapus

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com