Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari September, 2015

Nongkrong Asyik Di Waroengmee Jakarta

Setelah luar biasa sukses membangun jajanan kebab Baba Rafi, bahkan sampai ke berbagai negara, pasangan Hendy Setiono dan Nilam Sari kembali membuka inovasi jajanan dalam bentuk yang lebih kekinian. Semacam tempat nongkrong yang asik, tempat kuliner enak di Jakarta yaitu Waroengmee.
Ide ini muncul untuk membidik kawula muda yang senang ngemil dan nongkrong, maka dibukalah Waroengmee dengan konsep unik di Jl. Blora no.33, persis dekat Stasiun Sudirman Jakarta Pusat Di dalam ruangannya terdapat poster-poster bertema komik dan aneka quote yang membuat kita tersenyum. Diiringi musik yang bersemangat dan dilayani oleh para pelayan yang ramah, “selamat datang sis brooo…”.


Menu-menu makanan dan minuman yang disediakan pun beraneka ragam. Tentu saja bagi kalian yang kangen makan mie instan namun bercita rasa kekinian, tersedia di sini. Bagaiman dengan harga? Harganya lumayan terjangkau.Saya sempat bertanya kepada mbak Nilam yang saat itu mengenalkan langsung tempat ini pada kami: bagaimana sih …

Ajari Anak Cara Hadapi Orang Tak Dikenal.

“Is Stranger, Danger?”
Pernah mengalami rasa khawatir akan keselamatan anak kita saat sedang berada di tempat lain? Pastinya pernah ya. Apalagi musim berita anak hilang atau anak diculik tuh. Jadi teringat kasus Angeline di Bali, kasus anak dibawa pergi oleh orang tak dikenal di wilayah PGC, atau berita lain yang cukup membuat tergidik. Menurut data Komnas Anak sejak tahun 2010-2014 terdapat 472 kasus, sedangkan tahun 2015 ini terdapat 40 kasus di 6 bulan pertama. Bukan saja penculikan, anak hilang, tetapi kasus penelantaran bayi dan anak. Antara ngeri dan bersikap tenang, kita memang harus selalu waspada, namun tak bisa terlalu protektif mengawal anak kita bukan? Bagaimana solusi terbaiknya ya? Nah, kali ini saya menghadiri acara #ortubelajar bersama Tiga Generasi yang akan membahas cara mengenalkan anak menghadapi orang tak dikenal, yang diuraikan oleh Ibu Anna Surti Ariani, S.Psi, M.si Psikolog di Conclave, Jakarta Selatan.
Siapa Sih Yang Biasanya Menculik? Ada beberapa mitos dan f…

Amankan Anak Anda Dengan BipBip Watch

Keselamatan anak sangat penting, apalagi jika anak-anak sedang tidak berada dekat dengan anda. Tak selamanya kita bisa mengawasi mereka, meskipun kita sudah mengajari mereka  cara menghadapi orang tak dikenal. [Baca juga: Ajari Anak Cara Hadapi Orang Tak Dikenal]

Di musim berita banyaknya penculikan, sepertinya kita perlu waspada nih. butuh suatu alat modern untuk terus bisa memantau mereka. Ada gak ya?
Eh ternyata sudah ada BipBip Watch, kawan!  Jam tangan yang bentuknya keren dapat dipakaikan kepada putra putri kita sesuai warna kesukaannya. Manfaatnya bisa digunakan sebagai jam tangan yang didukung dengan sistem GPS, GSM, sinyal Wifi untuk dapat kontak dan dimonitor oleh kita sebagai orangtua melalui aplikasi android "Bipbip". Jadi kita bisa memantau mereka dimana berada, bisa ngobrol juga, atau pencet tombol jika sedang takut. Kereeeen..


Spesifikasinya: - Dapat digunakan untuk anak mulai usia 3 tahun - Terdapat 4 warna pilihan: Biru, kuning, pink, tosca.  - Berguna untuk…