Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari April, 2015

Makan Gratis Saat Ulang Tahun? Pilih Di Sini.

Tepat hari Minggu lalu suamiku ulang tahun. Aku masih bingung mau kasih hadiah apa. Pengen ngasih sesuatu yang berbeda, tapi saldo di dompet sudah pas-pasan. Tapi mumpung hari libur, sekalian ajak keluarga kecilku jalan-jalan, alias beneran banyak jalan kakinya, hehe..

Sekalian pengen ke Grand Indonesia, makan gratis menggunakan voucher MAP yang kudapatkan dari beberapa hadiah Blogger. Di tempat itu ada beberapa menu pilihan di satu tempat sekaligus.
Eh tapi dihemat juga dong, masa gak ada alternatif lain?.

Otak irit bin pinter (haha, ngaku-ngaku) ini ingat sesuatu. Langsung pegang HP, searching google, lalu ketik "Restoran Makan Gratis Ulang Tahun ". Ketebak kan apa yang ada di fikiran saya? yiahaha..
Hasil pencarian muncullah beberapa review kuliner yang memaparkan ada beberapa restoran yang menggratiskan meu bagi yang berulang tahun. Kurang puas kalau gak jelajahi langsung, itu kan berita lama. Pilihan pun tertuju kepada HOLYCOW. Jujur, kami belum pernah mengunjungi tem…

Tips Mengurangi Nyeri Haid

“Sya la la.. Kiranti!”Begitulah salah satu jingle iklan Kiranti saat aku muda dulu. Kalo nyeri haid minumnya ya Kiranti. Terbayang seorang ibu berkebaya, rambut disanggul, yang dibuntuti lelaki, sedang membagi-bagikan botol minuman Kiranti kepada beberapa ibu-ibu cantik dan singset, menjajakan khasiat minuman pereda nyeri haid. Saat sang lelaki tadi mendekati dan meminta sebotol Kiranti, sang ibu berkata: “ Eh, ini khusus wanita lho,” sambil bertolak pinggang. Anda ingat?
Kini, tepat berulang tahun di usia 21 tahun, Kiranti memperkenalkan lebih luas kepada masyarakat bahwa produk minuman alami ini bukan lagi khusus wanita saja. Kiranti mempunyai varian Pegel Linu plus madu yang dapat diminum oleh kaum pria. Selain Kiranti Sehat Datang Bulan Original, Kiranti juga menginovasi rasa baru agar lebih modern yaitu Sehat Datang Bulan plus Orange Juice agar dapat diminum oleh konsumen yang tidak menyukai aroma jamu.
Mengatasi Nyeri HaidAcara yang bertempat di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta i…