11/04/2015

Ibu Hamil, Manjakan Diri di Mommy n Me Baby Spa Premium Bogor

Halo ibu di Bogor dan sekitarnya, ada kabar baik nih...
Bagi anda yang sedang hamil atau bayi anda yang dirinya ingin dimanjakan, dipijat dan berendam untuk relaksasi, sekarang ada MOMMY n Me Baby Spa Premium Bogor lho. 
Tepatnya di Yasmin Point, persis di samping RSIA. Hermina Bogor. Wuiih, pas banget dong, selesai check up langsung bisa melipir ke sini. Eh, tapi lebih baik reservasi dulu biar puas dan pas waktunya.
Perawatan Ibu hamil
Anda bisa memilih menu treatment yang disediakan, berupa Heavenly Massage, Body Scrub, Back Therapy, Body Mask, Milk Bath, Face Therapy & Mask (serum), Manicure dan Pedicure. Jika anda sedang batuk pilek juga ada terapinya.

Jangan sungkan menanyakan treatment apa yang cocok untuk keluhan anda kepada para petugas terapi, mereka sudah mengantongi sertifikat lho. Khusus treatment pijat ibu hamil, disarankan hanya untuk usia kehamilan diatas 3 - 8 bulan saja.
http://lialathifa.blogspot.co.id/2015/11/ibu-hamil-manjakan-diri-di-mommy-n-me.html
tanyakan treatment yang pas pada terapi yang bersertifikat
Aku sudah tak boleh dipijat, karena usia kehamilanku sudah memasuki usia 36 minggu (9 bulan) *hiks, pengen nangis guling-guling, padahal sudah pada pegel
Sudah dirayu-rayu, tetap saja tidak bisa karena sudah peraturannya. Menurut international license SOP, untuk usia 9 bulan ke atas hal tersebut bisa beresiko kontraksi kelahiran sebelum waktunya.

Untuk harganya bervariasi, untuk perawatan mulai + IDR. 100,000 hingga + IDR 250,000. Ada juga paket perawatan sekaligus dengan harga mulai + IDR. 300,000. Setelah memilih perawatan, kita akan diminta mengisi form registrasi dan riwayat kesehatan demi kenyamanan bersama.

Akhirnya, kali itu aku memilih Body Mask dengan aroma anggur, manfaatnya untuk mencerahkan kulit. Posisiku diawali tidur miring ke kiri. Seluruh tubuh disapu dengan kuas dan lotion masker yang agak lengket supaya meresap dan melekat di kulit. Setelah kering langsung dibersihkan menggunakan spons berair hangat.
Body Scrub dengan aromatherapy dengan butiran halus, kemudian mandi dengan sabun cair dan air hangat. Duh, badan jadi rileeeks banget. Kulit semakin terasa halus, lembut dan agak cerah (yaa kalau mau cerah beneran harus berkali-kali dong, hehe).

Sesudah berpakaian rapi, aku melakukan treatment Face Therapy & Mask (serum). Wajah dibersihkan dahulu dengan milk cleanser dan toner, kemudian dipijat lembut dan ditotok dengan minyak organik beraroma menenangkan. Cocok buat anda yang sedang pusing. 
Proses terakhir masker dan serum, menurut mbak Fitri, serum khusus ini aman untuk ibu hamil dan biarkan beberapa jam atau lebih agar meresap dengan hasil sempurna.

http://lialathifa.blogspot.co.id/2015/11/ibu-hamil-manjakan-diri-di-mommy-n-me.html
ruang perawatanku, cakep ya..

Bener lho, setelah semua itu, aku merasa rileks dan jadi enak tidur. Hmm, tapi tetap belum puas, pokoknya setelah melahirkan nanti, harus merasakan pijatan dan perawatan lagi *ngancem kesemsem.
MOMMY n Me Baby Spa PREMIUM
Sangat tepat jika anda kemari. Di sini tempatnya lebih hommie. Saat masuk kedalam, suasananya langsung terasa sangat nyaman, nuansa putih bersih, banyak mainan anak dan aksesoris cantik sedap dipandang. Terdengar musik spa nuansa klasik yang membuat kita semakin ingin cepat-cepat dimanja.

Eh, selain ibu hamil, siapa lagi sih yang dapat menikmati tempat ini?

·        Untuk Ayah.
Kalau ayah mengantar dan menunggu, jangan merasa bete dulu ya. Bisa  duduk di kursi yang empuk sambil nonton televisi atau film kok, bahkan malah bisa sampai ketiduran, zzzz..
http://lialathifa.blogspot.co.id/2015/11/ibu-hamil-manjakan-diri-di-mommy-n-me.html
ruang tunggu yang bikin betah

·        Untuk Ibu Pasca Melahirkan.
Anda yang habis melahirkan pun bisa ke sini untuk dimanjakan, tapi syaratnya diatas 3 bulan pasca melahirkan ya. Manfaatnya: 
- untuk menjaga kesehatan ibu setelah melahirkan dan membantu melancarkan ASI, 
- melancarkan sirkulasi oksigen, 
- memulihkan trauma atau stress pasca melahirkan, 
- mengembalikan bentuk tubuh, 
- pastinya memberikan relaksasi dan efek positif bagi kesehatan.

·        Untuk Bayi
Mau sekalian bawa bayinya kesini? Monggo!
Tempat yang pas untuk para bayi usia 0 –12 bulan yang ingin spa ria. Ibunya dipijit, bayinya juga. Bahkan boleh main air dalam satu bath tub bersama ibu jika bayi masih merasa takut berenang sendirian.
Sehabis terapi berenang, lalu dipijat dengan minyak organik. Manfaatnya untuk :
- meningkatkan fungsi syaraf motorik bayi, 
- memperkuat system otot & imunitas tubuh, 
- menghilangkan stress dan kolik, 
- mencegah dan meringankan flu & batuk, 
- mengurangi rasa sakit pada saat pertumbuhan gigi, sehingga kualitas tidur dan nafsu makan bayi menjadi lebih baik.
http://lialathifa.blogspot.co.id/2015/11/ibu-hamil-manjakan-diri-di-mommy-n-me.html
pilih pink atau biru?

·        Untuk Batita dan Anak-anak
Anak usia 2 – 12 tahun pun boleh menikmati perawatan tubuh seperti: 
- body scrub
- pijat aroma anak-anak (bisa memilih organik, strawberry, atau coklat), 
- pijat flu dan batuk, 
- pijat atau therapy khusus anak usia sekolah yang berguna meningkatkan daya konsentrasi anak, berendam rileksasi air hangat sambil bermain (fun bath), dan lainnya
Mau potong rambut,  dan creambath juga bisa. Semua harga bervariasi dan juga ada penawaran paket.
Lihat deh Shidqi anakku, enak betul di-scrub sambil nonton film, kemudian berendam mandi dan keramas dengan aroma strawberry. Selma, adiknya, yang tadinya tidak mau, malah ikut nimbrung masuk ke dalam bath tub. Kata ayahnya, mereka asyik banget main disitu. Setelah berpakaian kembali, mereka terlihat segar, sampai ditawari massage pun malah tak jadi, sudah rileks mungkin.
http://lialathifa.blogspot.co.id/2015/11/ibu-hamil-manjakan-diri-di-mommy-n-me.html
enak banget, bikin ngiri bunda 

Sayangnya, Selma gagal di-creambath, padahal sudah setia menunggu. Ini karena hari Minggu, banyak tamu bayi yang juga ingin menikmati perawatan, namun jumlah terapisnya masih terbatas. Memang sudah agak sore juga sih, saatnya pulang.
Eh tapi tenang, akan ada tambahan profesional terapisnya kok, kabarnya akan masuk angkatan akademik baru bulan November 2015 ini, nah makin puas kan?
***
Mommy n Me Baby Spa Premium cabang Bogor ini launching sejak April 2015. Di wilayah lainnya sih sudah ada. Berawal didirikan MOMMY & Me oleh Ibu Gabriella M. yang merupakan anggota dari American Pregnancy Association & American Academy of Pediatrics, sehingga rangkaian perawatan dilakukan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP). Tujuannya agar tidak ada kesalahan tekhnik, ngeri kan kalau anak kita malah keseleo sehabis dipijat. Bahan-bahan yang digunakan juga alami dan aman untuk semua kalangan.

Pastinya tempat ini menjadi sarana layanan perawatan yang didedikasikan khusus untuk Ibu dan Anak dengan tujuan agar terpelihara jalinan kasih dan kedekatan antara keduanya.
Anda tertarik? Mumpung ada diskon Happy Hour (hari Selasa-Jum’at), diskon spa khusus hari Sabtu dan Minggu, serta diskon menarik lainnya.

http://lialathifa.blogspot.co.id/2015/11/ibu-hamil-manjakan-diri-di-mommy-n-me.html

Nah, sebelum datang, sebaiknya reservasi dulu ke: 0823.175.MOMMY (0823 175 6666 9)
Atau kunjungi website: www.themommynme.com
Add facebooknya: mommynmebabyspa@yahoo.com
Follow twitternya: @mommynmebabyspa

Selamat mencoba ya para ibu…!

18 komentar:

  1. enak banget kayaknya kalau bisa spa. Kalau saya gak bisa kesana, ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang enak dimanja2, eh katanya sih bisa, atau mgkn mak mau tambah adik? :D

      Hapus
  2. Wah, ini berarti khusus buat keluarga ya, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian angkut keluarganya buat spa :)

      Hapus
  3. enaknyaaaaaaaa pijet2...sehat2 ya busuui

    BalasHapus
  4. mirip mom and jo kalau di jakarta.

    BalasHapus
  5. waahh, ada fasilitas buat anak juga ya, asik tempatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, semua jadi bisa barengan spa hehe

      Hapus
  6. bumil udah lahiran belummm ?? ga ada kabarnya. hehehe

    BalasHapus
  7. kapan2 aku mau ah nyepa di sini, dekat pula dari kantor, udah lama nih gak dipijat2 cantik hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. asiiiik.. makin cantik deh :D

      Hapus

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com

Author

Foto saya

Supermom, blogger, publisher, pengelola onlineshop, lulusan bidang nutrisi, mencintai kehidupan sederhana dan harmonis, suka naik kereta, makan rujak, dan penikmat musik klasik. Contact Person: bunda.shidqi@gmail.com

Pengikut