NarasiLia.com

be a good life and happy family

Sepatu Boot Keren, Datanglah..!!

Kalau ditanya mau kado apa di tahun 2015 ini? jawabnya sih kepengen kado mobil. Haha.. agak berlebihan,  tapi terus terang terus berharap. Entahlah, di benakku saat ini di dominasi oleh mobil.
Alasannya bukan mau gaya-gayaan, tapi lama-lama memang seperti butuh. Sejak musim hujan mendadak, agak terbebani mengajak Shidqi dan Selma pergi mengunjungi saudara-saudaranya dengan melakukan perjalanan jarak jauh hanya menggunakan motor. 

Apalagi ayahnya anak-anak selalu melarang, resikonya lebih besar. Pengendara motor lebih sering mengalami kecelakaan lalu lintas. Bepergian jarak dekat saja kami sempat mengalami kecelakaan lalu lintas, motor kami dihantam angkot dari sisi belakang. Lokasinya di depan gerbang komplek. Duh, ironis. Untung saja kami hanya mengalami lecet dan lebam, meskipun motor sudah nyaris hancur di bagian belakang. Kejadian itu masih menyisakan trauma membawa motor dengan anak-anak.

Hmm, oke, lupakanlah sejenak tentang mobil. Masih berhubungan dengan perjalanan, kado sederhana yang kuinginkan saat ini yaitu SEPATU BOOT. Ya, aku pengen banget punya sepatu boot yang flats alias teplek. Rasanya jatuh cinta lihat wanita-wanita berjalan menggunakan sepatu boot. Trendy dan fashionable. Melangkah pasti penuh percaya diri. Aku suka.. aku suka.. 

sumber

Sepatu boot bagiku style dan kenyamanan. Kalau naik motor pun membuat kaki menjadi lebih hangat. Selain itu langkahku selalu gesit. Apalagi jika mengajak anak-anak naik Commuterline untuk mendatangi undangan seminar, ambil langkah seribu, terburu-buru takut telat. Atau sekedar jalan-jalan ke tempat wisata, aku harus menahan beban Selma yang masih suka ngantukan itu. Menggendong balita yang beratnya belasan kilo itu, kaki harus kuat menopang. Pantaslah jika harus mendapatkan fasilitas yang memadai. Boleh dong pakai sepatu impian? (Boleeh..)

Tapi kalau lihat harganya, yaah mundur dulu. Diam sejenak menghibur diri sambil melirik sendal sepatu gunungku yang umurnya lebih tua dibanding Shidqi (8 tahun). "Masih ada sendal awet itu, Lii..", kata hati menasihati. "Sepatu boot kualitas baik kan harganya cukup merogoh dompet lebih dalam. Jadi lebih baik mendahulukan untuk membayar sekolah dan makan-makan."
Yap, betul. Umpetin lagi deh token key internet banking, bahaya, gampang banget belanja online. Tinggal klik-klik, JNE datang deh. Emak-emak banget ya, perhitungan dan ogah rugi, ha..ha.. ha..

Suatu hari semoga sepatu boot itu tiba-tiba hadir ke rumah. Semoga saja motor pak kurir JNE mendadak berhenti di depan pagar dan menyerukan, "permisii, pakeeett !!". Yes, kutandatangani resi bukti pengiriman, kubuka plastik paket, kubuka kardusnya, dan taraaaa wow pas banget no.40, halah... (celingak-celinguk, moga-moga ada yang bikin kejutan, siapa yaa?)

Sttt, tenang aja Li, jangan-jangan kamu dapat hadiah voucher Rp. 300,000 dari mami Ubii. Kan lumayan tuh, pas buat nambahin beli sepatu boot. Hihi, oiya ya (plaak!)
Atau berharap saja: Wahai yang di sana, siapa pun anda, sudah liat kan foto sepatunya, jangan lupa nomornya ya, alamatnya via email saja. Terimakasih.

Big hope. Aamiin.



11 komentar:

  1. Smg dapat vouchernya ya Mba bwt beli sepatunya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. aamiin, semoga mak juga yaa ^_^

      Hapus
  2. gambar sepatu boot nya keren mak, saya juga jadi pengen nih... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jadi promosi nih.. silahkan mampir ke sumber mak :D

      Hapus
  3. Sepatu booottt sepatu booott.. daaatanglaahh daaatanglaahhh. Amin moga bener2 datang y mak sepatu bootnya n sukses bwt ngontesnya, amin. Naksir jg ka tu sepatu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. aamiin.. datanglah juga ke rumah mbak Inda ^_^

      Hapus
  4. Sepatu booottt sepatu booott.. daaatanglaahh daaatanglaahhh. Amin moga bener2 datang y mak sepatu bootnya n sukses bwt ngontesnya, amin. Naksir jg ka tu sepatu :D

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas partisipasinya, Mak. Ah, aku kaget baca cerita motor dihantam angkut di awal cerita. Supirnya ngasal nyupirnya kah, Mak? Semoga nggak terulang lagi ya dan perjalanan ke mana pun bersama keluarga selalu aman sentausa sampai tujuan. Amin. Oh ya, boots nya, aduh kece sekali. Jadi bayangin kalau aku yang pake. Pasti..... nggak pantes banget. Hahaha. Maklum, Mak. Aku kate alias kuntet banget, jadi pakai sepatu model begitu. Dadah babae, pasti aku keliatan tenggelam. Tapi, setuju deh, itu boots kece banget loh. Semoga dapet yaaaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, kebut-kebutan saling menyalip, jebret deh.. Untung Shidqi gak terlalu parah, soalnya persis di belakang.
      Haha iya ya mak, berarti mami ubii harus yg pakai hak 7cm ya? ^_^
      Terimakasih sudah mampir mak..

      Hapus

Hallo teman, terimakasih banyak yaa. Dengan senang hati saya persilahkan tulisan ini dikomentari, agar silaturahim terjalin dan saling memberi dukungan dengan baik.

Tapi mohon maaf ya, komentar tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com

Follow Narasilia by Email

Labels

keluarga Cerita Tips Solusi anak hebat daya tangkap anak Bahagia Dunia Akhirat produk Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) Review bayi Kreasi living fun and healthy lomba menulis CommuterLine jalan-jalan Kesehatan Resep Sehat kehamilan Kegiatan Anak Keajaiban Pendidikan Cara Mendidik Anak dunia bunda imajinasi stasiun Ide bakteri Islami Testimoni makanan melahirkan Cemilan Silaturrahim belanja hemat Stress ayah curhat makan-makan susu cair pertumbuhan #GakMasalahDong Alergi Anmum Essential Jualan Online demam lomba perawatan bayi resep masakan ASI Bekal Masa Depan Buah Lokal Facebook Gadget Ibu-Ibu Doyan Nulis Morinaga Platinum Perencanaan Keuangan #AyahLuarBiasa Busways KRL ekonomi AC Makanan Tradisional Masalah Kulit Restoran baby spa hamil impian pijat habis melahirkan resep tabloid 5Star Skin Protection Film From Womb To World GOJEK Gangguan Pernapasan Generasi Platinum Ibu-Ibu Doyan Bisnis Morinaga Chil-Go! Pampers Referensi buku Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) lactobasillus olahraga popok cuci ulang sepeda Android Cerita Unik Koran Lactacyd Moment Tanpa Gula Tambahan Televisi Tuberculosis Ulang Tahun Warung Blogger cerita dongeng daun pisang pijat ibu hamil Anmum Bunda Inspiratif Buka Puasa Bersama Cap Kaki Tiga Anak Frisian Flag Give Away Glucogen Gusi Berdarah Kidzania Jakarta Kosmetik Halal Meja Makan Punya Cerita Mommy n Me Baby Spa Premium Mommy n Me Bogor Nanospray Omron Nebulizer Slimmer Terapi gangguan pernapasan Tupperware Voucher Belanja cosmopolitan cukup satu tetes downline kandungan gizi ikan kardus susu kertas resi muntaber resep ikan pepes tiket #BabyCanLearn #BabyCanread #LawanDiabetes #LombaBlogNUB #Sembuhkan TB #my1stNutripuffs Baby Blues Bayar Pajak Biocell BoboiBoy Cetaphil Cetaphilexperience Cetaphilid Cetaphilindonesia Diabetes Fashion Show Furniture Grand Indonesia Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT) JYSK Keluarga Minum Susu Lactacyd White Intime Mamypoko Love Touch Merchant Sodexo One Day One Juz (ODOJ) Parodontax Pepsodent Petite Blossom Philips Disney Post Partum Syndrom Rangking1 Reseller Sabun Anti Kuman Sabun Keluarga Taman Bogor Tempra Theragran-M TransTV Vivalog anyang-anyangan baby spa Bogor baby spa jakarta buah nusantara bumbu pepes elevenia fruit summit 2015 fun bike honor infeksi saluran kemih martabak pepes ikan prive uri-cran radio rujak sabun shower gel testpack voucher MAP