Januari 05, 2015

Info Lomba Siaran Bersama Sikecil

Aku itu orangnya menyenangi kompetisi. Rasanya seperti tertantang nasib. Selalu mencoba meskipun kadang menang, sering juga kalahnya. Namun kekalahan malah membuatku makin penasaran. Mempelajari kenapa si dia bisa menang. Bukan berarti dendam, tetapi malah membuatku semakin ingin membuktikan bahwa suatu saat aku pasti bisa. Bukankah Allah SWT juga menyukai hamba yang berjuang? Tentu saja. Sabar dan usaha di semua bidang, termasuk di dalam kompetisi atau lomba. Nah, akhirnya ikut bergabung ke dalam komunitas Lomba Terbaru. Diasuh oleh Lanny Samita yang ternyata juga seorang penyuka lomba. Berbagai hadiah sering dia dapatkan. Seru juga nih kalau ada lomba yang dapat aku ikuti.

Suatu kali, aku melihat informasi lomba #SiaranBarengSikecil yang diadakan oleh susu Friso dan 90.4 Cosmopolitan FM
Lomba diadakan 3 kali periode:
  • Periode I : 22 Desember 2014 - 8 Januari 2015 (diumumkan tgl 9 Januari, dan siaran tgl 10 Januari) 
  • Periode II : 9 Januari 2014 - 21 Januari 2015 (diumumkan tgl 22 Januari, dan siaran tgl 23 Januari)
  • Periode III : 23 Januari 2014 - 5 Februari 2015 (diumumkan tgl 6 Februari, dan siaran tgl 7 Februari)
Asiknya, akan dipanggil 4 pemenang (terdiri dari mama dan anak usia 4-7 tahun) di setiap periodenya. Jadi sekitar 12 peserta. Wah, kesempatan menang kayanya cukup banyak nih. Memberanikan diri ikut daftar aahh, apalagi Selma memang pernah ingin mencoba ikutan ngomong dan mendengar suaranya di radio seperti yang kulakukan dulu saat pernah ikut siaran bareng mbak Ocha, Peggy, dan uni Rahmi sesama anggota komunitas Ibu-Ibu Doyan Bisnis di UFM radio. Saat itu memang on air. Jadi suaranya langsung terdengar. Merupakan pengalaman yang berharga dan akan menjadi kenangan buat anak-anak.

Kukirim foto dan sepintas cerita serta alasan mengapa aku ingin mengajak si kecil siaran ke wall fanspage Friso Indonesia, jangan lupa sertakan hastag #SiaranBarengSikecil. Itu kulakukan kemarin  tanggal 4 Januari menjelang maghrib. Awalnya ragu, sempat diskusi dengan suami. Ternyata beliau setuju dan malah mendukung. "Siapa tahu rejeki."

Oke, akhirnya kutulis semua alasannya. Seperti ini tulisanku:



Yap, sudah dikirim. Jangan lupa kirimkan data juga berupa nama kita, alamat email, domisili, dan nomor HP yang bisa dihubungi ke inbox fanspage Friso. 

Semua syarat sudah lengkap dilakukan, tinggal menunggu hasil juri yang tidak dapat diganggu gugat. Berharap menang dan dapat kesempatan siaran di radio. Hadiahnya juga menggiurkan lho. Dapat bingkisan berupa:
1. Voucher Map senilai Rp. 500.000
2. Voucher tiket kidzania senilai Rp. 400.000
3. Copy siaran 
4. Bingkisan Eksklusif dari Susu Friso

Hadiah harus diambil setelah siaran di Cosmopolitan, dan tidak dapat diwakilkan dan tidak dapat diuangkan. Pokoknya harus ikutan, yuuk!!


Sumber informasi:
Friso Indonesia
Komunitas Lomba Terbaru


2 komentar:

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com