Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari September, 2014

Bisnis Multi Marketing Bikin Sebal?

Sebenarnya sudah lama aku ikut bisnis yang pakai downline downline-an. Dulu sebelum media online marak, aku diajak calon ibu mertua untuk jualin produk kecantikan dari Swedia. Waduh bu, calon mantumu ini tak suka dandan. Tapi demi menyenangkan hatinya (ciee.. ada maunya), akhirnya beranikan diri, bantu jualin, meski hati ketar-ketir. Tetapi karena memang tidak menjiwai, ya sudah, kalah ditengah jalan.
Setelah menikah, mulai dilirik teman untuk gabung bisnis kesehatan yang katanya sudah booming, sampai pemain bola aja minum. Coba, ikut, dan juga kalah ditengah jalan. Saat dunia online mulai marak, mulai lagi ikut-ikutan bisnis yang pakai web replika. Alamak, para sponsor dan upline bersatu padu memberikan semangat tutup poin (alis belanja bulanan dong), lewat sms, si anu, si ono, si a, si b, semua rajin sms, supaya aku belanja. Walah, serasa dikejar-kejar hutang. Kita yang terseok-seok belanja, tapi sama sekali bonusnya gak adaaa, katanya harus belanja sekian dulu jadi naik tingkat dan …

Cari Tiket di Skyscanner

Hobi jalan-jalan? Atau ingin pulang kampung? Oh, apa ingin menjalankan tugas dinas? Hmm, jangan-jangan ingin memberikan kejutan untuk kekasih anda?
Kini saatnya coba anda mulailah membuka Skyscanner. Situs apaan tuh?  Yaitu situs yang memberikan pelayanan pencarian penerbangan yang objektif, komprehentif, serta gratis. Di sini kita dapat membandingkan secara online kebutuhan hotel juga menyewa mobil. Tersedia melalui media online, bahkan bisa anda jadikan aplikasi mobile di  Android, iPhone, iPad, Window Phone, Blackberry, dan.perangkat window 8. Install saja melalui playstore. Dengan aplikasi tersebut, semua keinginan informasi penerbangan dan tempat menginap telah dalam genggaman anda.
Skyscanner diluncurkan pada tahun 2003 (wiih dah lama juga ya) dan telah mengklaim dirinya telah membantu 25 juta pengunjung setiap bulannya, dengan bantuan 400 karyawan yang mencakup 35 negara di 6 kantor global seperti di Edinburgh, Glasgow, Singapura, Beijing, Miami, dan Barcelona. Tersedia dalam 3…

Periksa Gigi Gratis dan Berhadiah

Sore itu, ketika aku dan kedua anakku menyambangi musholla di Gandaria City Mall, ternyata yang justru terlihat di depan kami adalah:

 "Pepsodent Dental Expert Center". 
Wow, apaan nih? tempatnya menarik, full kaca transparan, terang benderang, serta tertata apik. Siapa pun pasti tertarik penasaran, apalagi terdapat banner bertuliskan: Cek Gigi, GRATIS, membuat kami tertarik mencoba, apalagi anak-anak sangat antusias (mau balonnya).
Di meja informasi aku bertanya kepada para petugas yang cantik-cantik itu, bagaimana proses agar kami bisa ikut pemeriksaan gigi gratis?.
Mereka menerangkan bahwa program ini bukan saja untuk anak-anak, namun juga untuk semua kalangan hingga lanjut usia. Di sini kita hanya akan diberi fasilitas konsultasi dokter, dan untuk tindak lanjutnya kita dibebaskan memilih dokter gigi dimana saja untuk penanganan masalah gigi tersebut.


Apa Yang Kami Lakukan Di Sana?

1. Kami diharuskan mengisi formulir pendaftaran dan tanda persetujuan. Dapat kartu mirip atm…

10 Tips Mengatasi Rumah Kecil Tanpa Berantakan