NarasiLia.com

be a good life and happy family

Nonton Film Pendek 4D di Cibinong City Mall

Kali ini memenuhi janji kepada Shidqi mengajaknya menonton film pendek 4D di Cibinong City Mall, sebagai hadiah ulang tahunnya ke-8. Eh, wahana apa itu?

Jangan membayangkan itu sebuah bioskop, karena ini hanyalah studio mini yang berisi 1 kursi simulator bermuat 4-6 orang penonton dan layar putih seukuran sedang. Tempatnya pun bersamaan dengan studio foto. So far, unik sih.


Adapun film yang berdurasi sangat pendek (kurang lebih 10 menit) namun mendebarkan ini mempunyai puluhan   judul yang dapat kita pilih sesuai keinginan kita. Mulai Roller Coster, Jet Pack Adventure, Dinosaurus, film hantu, dan lain-lain. Tinggal tunjuk saja. Lalu bayar deh tiketnya. Oiya untuk hari Senin-Jum’at harga tiket Rp. 25,000/orang dan untuk weekend dan hari libur harga tiket Rp.30,000/orang.

Dan sebelum film dimulai petugas akan memfoto kita untuk dijadikan dokumentasi, bisa dicetak dengan membayar Rp.10,000/lembar. Jangan lupa pakai gaya narsis ya!






Untuk ibu hamil, balita, penderita lemah jantung, vertigo, maupun lansia, sebaiknya jangan menonton film pendek ini. Lumayan memang membuat jantung jedar-jedor dan pusing. Saranku, jangan makan kekenyangan ataupun dalam kondisi lapar.

Tipuan mata menggunakan kacamata 3D dan goncangan kursi yang bergerak benar-benar membuat kita seperti merasakan hal yang sama layaknya di dalam film itu. Agak sedikit membuat mual dan mules, hahay..


Kali itu aku dan anak-anak mencoba film berjudul Jet Pack Adventure. Mengisahkan seorang anak laki-laki yang sedang mengajarkan seekor kucing miliknya yang akan terbang menggunakan jet di belakang punggungnya.

Awalnya masih biasa, namun saat mereka mulai terbang ke atas dan berpetualang terbang menembus gedung-gedung tinggi serta menabrak mobil-mobil, belok dan turun mendadak, disinilah jantungku mulai terasa copot.

Gak mungkin kalau cuma diam, terpaksa aku dan Shidqi berteriak ngeriii, Selma langsung mengkeret di bawah lenganku, apalagi kursi mulai bergerak ke kanan menghentak, ke kiri mendadak, mengikuti arah gerakan tokoh di film itu. 

"Arrrrrrgghh.. huhuhuuuuu.. waaaaaa... wiiiii...!!!"




Aku baru sadar kami takut ketinggian, walah salah pilih film nih, gambarnya sih kartun anak-anak, tapi yaa tetap saja serasa terbang tanpa pengaman, dan rasanya ingin segera selesai. "Cepetan turuuunn.."

Tidak ada jeda untuk mengistirahatkan jantung. Tahan nafas. Buang nafas. Tutup mata sedikit. Eh, tapi setelah film selesai, kesadaran mulai kembali, "wah kok gini doang, cepet amat," haha.. 


Bagi anda yang penasaran, coba saja.  Lokasinya di samping Ace Hardware, di lantai 1. Dijamin seru dan ketagihan. Shidqi saja sebenarnya masih penasaran dengan judul lain, tapi wajahnya masih pucat, sepertinya lebih enak kuajak beli cireng goreng saja deh.

Selamat berteriak. Bagi anda yang sudah nonton, cerita dong, judul apa saja yang juga seru?


10 komentar:

  1. aku pernah nonton ini di pinisi , seneng ya anak2 nontonnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya mbak, seneng tapi takut, kalo aku seneng juga tapiii gak seru juga kalo gak ditemenin :D

      Hapus
  2. happy bgt yaaaa.... Faiz pasti seneng niich

    BalasHapus
  3. sama kayak Lidya. Pernah nonton di Pinisi. Tapi lupa judulnya apa. Pokoknya salah satunya yang ttg jet coaster gitu :D

    BalasHapus
  4. wahh, bisa niih ngajak bocah2 kalau pas mudik bogor hihihi...pa kabar maak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. welcome to Bogor maaak,, baiik alhamdulillah.. ayo ke sini ^_^

      Hapus
  5. Ini tmpat bermainnya permanen kn ya tmpatnya ?? Bukan di saat2 tertentu aja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya permanen, menyatu sama studio foto mini.. tmpnya gak luas2 amat kok :-)

      Hapus

Hallo teman, terimakasih banyak yaa. Dengan senang hati saya persilahkan tulisan ini dikomentari, agar silaturahim terjalin dan saling memberi dukungan dengan baik.

Tapi mohon maaf ya, komentar tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com

Follow Narasilia by Email

Labels

keluarga Cerita Tips Solusi anak hebat daya tangkap anak Bahagia Dunia Akhirat produk Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) Review bayi Kreasi living fun and healthy lomba menulis CommuterLine jalan-jalan Kesehatan Resep Sehat kehamilan Kegiatan Anak Keajaiban Pendidikan Cara Mendidik Anak dunia bunda imajinasi stasiun Ide bakteri Islami Testimoni makanan melahirkan Cemilan Silaturrahim belanja hemat Stress ayah curhat makan-makan susu cair pertumbuhan #GakMasalahDong Alergi Anmum Essential Jualan Online demam lomba perawatan bayi resep masakan ASI Bekal Masa Depan Buah Lokal Facebook Gadget Ibu-Ibu Doyan Nulis Morinaga Platinum Perencanaan Keuangan #AyahLuarBiasa Busways KRL ekonomi AC Makanan Tradisional Masalah Kulit Restoran baby spa hamil impian pijat habis melahirkan resep tabloid 5Star Skin Protection Film From Womb To World GOJEK Gangguan Pernapasan Generasi Platinum Ibu-Ibu Doyan Bisnis Morinaga Chil-Go! Pampers Referensi buku Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) lactobasillus olahraga popok cuci ulang sepeda Android Cerita Unik Koran Lactacyd Moment Tanpa Gula Tambahan Televisi Tuberculosis Ulang Tahun Warung Blogger cerita dongeng daun pisang pijat ibu hamil Anmum Bunda Inspiratif Buka Puasa Bersama Cap Kaki Tiga Anak Frisian Flag Give Away Glucogen Gusi Berdarah Kidzania Jakarta Kosmetik Halal Meja Makan Punya Cerita Mommy n Me Baby Spa Premium Mommy n Me Bogor Nanospray Omron Nebulizer Slimmer Terapi gangguan pernapasan Tupperware Voucher Belanja cosmopolitan cukup satu tetes downline kandungan gizi ikan kardus susu kertas resi muntaber resep ikan pepes tiket #BabyCanLearn #BabyCanread #LawanDiabetes #LombaBlogNUB #Sembuhkan TB #my1stNutripuffs Baby Blues Bayar Pajak Biocell BoboiBoy Cetaphil Cetaphilexperience Cetaphilid Cetaphilindonesia Diabetes Fashion Show Furniture Grand Indonesia Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT) JYSK Keluarga Minum Susu Lactacyd White Intime Mamypoko Love Touch Merchant Sodexo One Day One Juz (ODOJ) Parodontax Pepsodent Petite Blossom Philips Disney Post Partum Syndrom Rangking1 Reseller Sabun Anti Kuman Sabun Keluarga Taman Bogor Tempra Theragran-M TransTV Vivalog anyang-anyangan baby spa Bogor baby spa jakarta buah nusantara bumbu pepes elevenia fruit summit 2015 fun bike honor infeksi saluran kemih martabak pepes ikan prive uri-cran radio rujak sabun shower gel testpack voucher MAP