be a good life and happy family

Cari Tiket di Skyscanner

Hobi jalan-jalan?
Atau ingin pulang kampung?
Oh, apa ingin menjalankan tugas dinas?
Hmm, jangan-jangan ingin memberikan kejutan untuk kekasih anda?

Kini saatnya coba anda mulailah membuka Skyscanner. Situs apaan tuh? 
Yaitu situs yang memberikan pelayanan pencarian penerbangan yang objektif, komprehentif, serta gratis. Di sini kita dapat membandingkan secara online kebutuhan hotel juga menyewa mobil. Tersedia melalui media online, bahkan bisa anda jadikan aplikasi mobile di  Android, iPhone, iPad, Window Phone, Blackberry, dan.perangkat window 8. Install saja melalui playstore. Dengan aplikasi tersebut, semua keinginan informasi penerbangan dan tempat menginap telah dalam genggaman anda.

Skyscanner diluncurkan pada tahun 2003 (wiih dah lama juga ya) dan telah mengklaim dirinya telah membantu 25 juta pengunjung setiap bulannya, dengan bantuan 400 karyawan yang mencakup 35 negara di 6 kantor global seperti di Edinburgh, Glasgow, Singapura, Beijing, Miami, dan Barcelona. Tersedia dalam 30 bahasa dan 70 mata uang. sehingga makin memudahkan kita membuat perencanaan penerbangan.


Rencanakan Liburan Anda!

Kesempatan kali ini, saya menghadiri workshop Smart Travel Planning di hotel Pullman Central Park, Jakarta. Acara ini dilaksanakan pertama kalinya oleh oleh Skyscanner bersama Garuda Indonesia dan Tiket.com. Kegiatan ini pun didukung dan disambut gembira oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Acara yang dihadiri oleh blogger dan media ini terselenggara untuk memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia yang ingin dan senang bepergian supaya dapat merencanakan liburannya dengan cara yang cerdas, cermat, dan efisien. Sehingga tak perlu membuang waktu karena sudah mendapatkan keuntungan dari perencanaan yang matang.

Trend digital saat ini telah merubah cara wisatawan dalam merencanakan liburan. Mereka lebih menyukai pencarian melalui online. Meningkatnya pengguna internet di Indonesia membuat Skyscanner juga mengalami peningkatan jumlah aplikasi yang diunduh, demikian kata Tika Larasati selaku Marketing Manager Skycanner Indonesia. Untuk itulah Skyscanner menawarkan pilihan dan kemudahan dalam penggunaannya. Tidak dipungut biaya, karena pembelian tiket tetap diarahkan kepada jasa penjualan tiket yang dipercaya yaitu Tiket.com.

Instal terlebih dahulu dari aplikasinya di siniaktifkan, pilih destinasi anda, dan dapatkan tiketnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com

Author

Foto saya

Supermom, blogger, publisher, pengelola onlineshop, lulusan bidang nutrisi, mencintai kehidupan sederhana dan harmonis, suka naik kereta, makan rujak, dan penikmat musik klasik. Contact Person: bunda.shidqi@gmail.com

Follow This Blog