Juni 13, 2014

Berimajinasi Bersama Lampu Philips Disney


Hari itu kami bertiga -- seperti biasa aku selalu membawa Shidqi Selma -- menuju gedung perkantoran Philips di daerah Buncit Raya, posisinya dekat Pejaten Village. Turun di stasiun Pasar Minggu seharusnya kami bisa naik metro mini 75 (Pasar Minggu-Blok M). Namun karena sedang mengejar waktu, ojek menjadi pilihan kami. Lumayan Rp.15,000 untuk sampai ke sana, cukup 10 menit. 


Acara yang kami datangi bertemakan Launching Imaginative Lighting Philips Disney. Philips berkolaborasi dengan Disney. Mereka bekerjasama mengembangkan inovasi lampu yang dapat mengedukasi dan menguatkan imajinasi anak berupa lampu-lampu unik. Produk pencahayaan Philips-Disney di rancang dengan mempertimbangkan kebutuhan anak-anak, agar dapat memberikan pencahayaan terbaik pada ruang tidur mereka.


Bila orang tua membutuhkan bantuan untuk menidurkan atau membangunkan anak-anak mereka, rangkaian pencahayaan dari Philips dan Disney yang ringkas dapat membantu dan mudah dipergunakan. Seperti yang diungkapkan Ryan Tirta Yudhistira, Head of Marketing Philips Lighting Commercial Indonesia. “Philips dan Disney berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan.”


“Dimulai dari rumah, dengan menciptakan lingkungan yang nyaman dan menarik bagi anak-anak. Dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan anak-anak, produk pencahayaaan dari Philips-Disney dapat mengubah kamar tidur menjadi dunia keajaiban untuk bermain dan beristirahat. Philips sangat senang dapat membawa produk ini ke Indonesia dan memberikan pengalaman tidur baru untuk anak-anak, “ lanjutnya.
Lihat saja suasana kantor Philips, seketika disulap menjadi tempat yang nyaman. Shidqi Selma suka sekali.








Lauching Produk Philips Disney

Tepat bulan Juni ini Philips Disney mengeluarkan 4 jenis produk Create Magical Night, antara lain:




1. Table Lamp Softpal

Produk yang menjadikan Mickey, Minnie, Sulley, dan Mike ini didampuk sebagai icon penerangan lampu yang aman untuk anak-anak. Karena: 

- Terbuat dari karet lembut bebas BPA, 
- Membal yang aman jika digigit bayi anda, 
- Bisa dipeluk sambil tidur, 
- Mudah dinyalakan hanya dengan menggoyangkan badan boneka tersebut, 
- Dan yang paling unik adalah tidak pecah jika terlempar atau terbanting oleh si kecil. 
- Daya utama kisaran 220v-240v.
- Garansi 2 tahun. 

Bagaimana jika daya lampunya melemah? Anda tinggal dudukkan softpal pada docking station dan tekan tombolnya untuk pengisian baterai secara otomatis.

mickey & docking station

minnie

empuk deh si mike ini

kalau begini gak seram lagi, tapi lucu



2. Night Light Sensor

Terdiri dari The Light Sensor dan Motion Sensor, produk yang bentuknya mirip jam dinding ini sangat sensitif terhadap gerakan apapun. Jika pintu dan gorden kamar ditutup, maka otomatis sinar temaram menyala. Dan pada pagi hari, jika si kecil terbangun dan gorden jendela dibuka, secara otomatis pula lampu tersebut mati. Hal ini dimanfaatkan untuk menjaga agar listrik tetap hemat digunakan pada fungsinya.



3. Living Colours Micro

Uniknya produk ini seperti lampu sorot. Anak-anak dapat bermain dengan fantasi mereka di kamar tidur. Philips Disney membawa keajaiban ini ke dalam kamar anak-anak dengan koleksi LivingColors Micro dalam bentuk tokoh-tokoh Disney/Pixar Cars serta Disney Princess.


Spesifikasi:
- Terdapat 64 pilihan warna berbeda yang dapat mengubah tempat fantasi apapun yang mereka inginkan menjadi nyata, baik itu kastil seorang putri maupun arena balap mobil.
- Cukup dengan menyentuh dan menarik jari anda di sepanjang strip warna yang ada, anda dapat memilih warna cahaya sesuai dengan yang diinginkan.
- Dengan fitur plug & play (colok dan mainkan), pengoperasiannya sangat mudah.
- Ideal untuk anak-anak yang lebih muda dan ruangan yang lebih mungil, berukuran praktis dan mudah diletakkan di mana saja.
- Bersifat kuat dan tidak mudah rusak.
- Lampu ini tidak panas ketika disentuh dan dilengkapi pengikat Velcro untuk mencegah kabel yang longgar.
- Terdapat pula fitur lensa yang dapat disesuaikan, yang membantu mencegah cahaya silau dari lampu dengan plastic anti pecah.

sentuh saja dibagian strip warna-warni

 4. Flash Light
Produk yang dibuat untuk sebagaimana senter di dalam kegelapan, akan sangat disukai anak-anak. Jika di rumah anda mati lampu, segera ambil Flash Light ini, dan mainkan imajinasi bersama keluarga.


Teknologi LED
            Produk ini diimport dari China dan sudah teruji di wilayah Benua Eropa. Tanggapan konsumen sangat positif. Dengan penggunaan tekhnologi LED, produk ini harus melalui Quality Control. Makanya tak heran jika harga di Indonesia berkisar antara Rp. 100,000 – Rp. 500,000. Wow harga fantastis. Untuk ukuran kantong saya harga ini cukup mahal, hehe..

            Mengapa mereka menggunakan tekhnologi ini, karena mengedepankan unsur kenyamanan dan keamanan. Antara lain:
- Hemat listrik hingga 85%
- Bola lampu tidak mengandung gas mercury
- Bisa didaur ulang
- Pemakaian hingga 15 tahun
- Tidak mudah pecah
 
 ***

Serangkaian produk pencahayaan dari Philips-Disney akan tersedia di branded retail outlets, department stores, specialty stores, DIY stores, dan hypermarket di Indonesia pada awal Juni 2014. Untuk informasi lebih laanjut, kunjungi Websitenya, atau bergabung di Facebook Philips Lighting atau ikuti Twitter #PhilipsDisney.

8 komentar:

  1. Lucu lucuuu banget model lampunya.. dah ada kli ya di toko2..cari ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya sudah dijual di toko khusus Philips seperti di Mitra 10 mbak Ade, terimakasih sudah mampir :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. hehehe, iya bikin mupeng, padahal gak semua mejeng. Makasih sudah mampir mak Eka ^_^

      Hapus
  3. Aku kepingin punya yang disneeey...sudah mulai dijualkaaah? hihiii buat lucu-lucuan saja, anakku siiich gak takut gelap

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah ada mak, yg aku inget di Mitra 10, hehe, selamat berbelanja ^_^

      Hapus
  4. philips lampunya bagus2, udah gitu kualitasnya juga oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah terbukti memang Philips itu awet ya mak. Makasih sudah mampir :)

      Hapus

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com