3/09/2014

Cukilan Buku Baru "Petualangan Paddle Pop Dinoterra dkk"



Seperti yang sudah diulas sebelumnya di sini. Batavia Imaji meluncurkan buku Petualangan Paddle Pop Dinoterra. Buku yang berisi beberapa judul petualangan Paddle Pop, Liona, Spike, Twitch, Niko yang dibuat dalam potongan-potongan stiker yang menarik, menggunting topeng, tebak kata, labirin, resep membuat gunung berapi, dan lain-lain sungguh sangat apik sehingga membuat anak-anak asyik dalam membaca dan menyelesaikan tugas yang ada pada buku tersebut. Lihat saja pada gambar dibawah ini.
Di buku ini diperkenalkan berbagai tokoh dan juga rahasia kristal dinosaurus diungkapkan. Ada juga rahasia T-Rex, menyelamatkan telur Dinosaurus, bahkan membuat origami. Ada 45 stiker yang harus digunting dan ditempelkan, melatih kesabaran dan kecermatan anak-anak. Buku ini akan terbit mulai 15 Maret 2014. Buruan beli ya!


Berikut isi bukunya yang seru:
stiker yang lengkap

labirin yang pasti disukai anak
bimbingan ortu alias tetep aja minta diguntingin, hadeuuh..



lebih seru dikerjakan bersama

hayooo yg rapi ya nempelnya..

- Pengenalan Para Tokoh Film Paddle Pop -
1. Paddle Pop
Dialah raja dari kerajaan singa yang pemberani, baik hati, dengan membawa tongkat singa yang memupunyai kekuatan kristal singa dia selalu melawan kejahatan, agar kerajaannya aman dari serangan Shadow Master.
2. Liona
Dialah sahabat setia Paddle Pop. Cerdas, suka belajar, senang membaca, berhati lembut dan penyayang. Namun dia tetap sebagai teman yang pemberani dan siap melawan kejahatan.
3. Shadow Master
 Dia adalah penguasa kejahatan yang datang dari planet asing. Untuk menguasai kristal penuh kekuatan untuk menambah kejahatannya agar dia menjadi satu-satunya penguasa di seluruh dunia.
4. Spike
Suka bertingkah aneh dan penakut. Senang makan, baik hati, jujur, dan setia kawan. Paddle Pop dan Liona selalu mengandalkan dirinya di setiap petualangan.
5. Twitch
Meskipun sok tahu tapi Twitch selalu membuat suasana menyenangkan. Dia bisa mengelabui para dinosaurus.
6. Prof. Higgabottom
 Burung yang bijaksana dalam kerajaan singa dam sebagai penasihat Raja Adisa (ayah Paddle Pop). Penemuannya selalu mutakhir dan canggih, sehingga dapat membantu perjuangan Paddle Pop melawan musuh.
7. Kara
Jendral gajah yang meninggalkan tanah kelahirannya untuk menemani Paddle Pop menghancurkan kekuatan jahat. Setia, berani, dan kekuatannya sangat dibutuhkan.
8. Nikko
Berasal dari suku Cangkang Keras adalah kura-kura yang bijaksana. Dengan andalannya berupa ketapel dan kompas, Nikko menjadi andalan dalam menunjukkan arah mencari kristal dinosaurus.
9. Ratu Felina
Dia adalah pemimpin bangsa harimau putih, musuh bebuyutan dari kerajaan singa. Karena dahulu kala mereka diusir ke padang gurun yang beku. Dia terlihat dingin dan kejam, selalu membawa cambuk yang dapat merubah apapun dingin membeku. Dia bersekutu dengan shadow master untuk sama-sama menghancurkan kerajaan singa. Namun sayang, dia di kubu yg salah, sehingga tetap dikhianati oleh Shadow Master
Kunjungi pula www.paddlepop.co.id dan temukan keseruannya!!


1 komentar:

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com

Author

Foto saya

Supermom, blogger, publisher, pengelola onlineshop, lulusan bidang nutrisi, mencintai kehidupan sederhana dan harmonis, suka naik kereta, makan rujak, dan penikmat musik klasik. Contact Person: bunda.shidqi@gmail.com

Pengikut