NarasiLia.com

be a good life and happy family

Bermain Sepuasnya Di Chipmunks Playland & Cafe.



Hari itu adalah hari yang ditunggu-tunggu Shidqi & Selma. Mereka tahu akan diajak bunda ke acara seminar tentang produk cat tembok EasyClean. Tempatnya di Chipmunks Playland & Café di Kota Kasablanca lantai 2, Tebet, Jakarta. Tempat bermain indoor bernuansa outdoor. Konon katanya ini adalah bisnis franchise dari New Zealand. Seminar yang diadakan di tempat seperti ini, tentu saja diminati oleh para orangtua yang memiliki anak-anak seperti saya. Orangtua pintar, anak pun senang, karena asyik bermain tanpa mengganggu acara seminar.
foto diambil dari permukaan meja cafenya. (dokpribadi)

Kami naik KRL Commuter dari stasiun Bojong Gede sampai stasiun Tebet, kemudian menyambung angkot 44 menuju Casablanca. Perjalanannya cukup singkat. Maka tak heran kami sudah sampai di lokasi pukul 10.50 WIB. Acaranya belum mulai, tetapi Shidqi Selma langsung tak sabar ingin segera merasakan arena bermain yang bertiket Rp. 80,000/anak itu di hari biasa dan entahlah di hari Sabtu/Minggu, lupa nanyanya, eh tapi orangtua pendamping gak dikenai biaya kok, enak kan?. Namun ceritanya, khusus hari itu kami diberi fasilitas GRATIS karena ikut seminar tadi, dan tentu saja diawalin dengan suguhan makan siang dan snack yang aduhai, hehe.

Kali ini saya akan membahas arena bermain ini. Tempat yang sangat luas ini dipenuhi aneka permainan edukasi yang menyenangkan, dibuka mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Dilengkapi dengan ruang café yang juga luas, makanya tepat ini bisa dijadikan tempat seminar berikut panggung mininya. Disediakan aneka makanan dan minuman yang harganya standar menengah keatas, jika gak puas makan minum, yaa minimal bawalah air minum sendiri, hehe.

Oiya ada ruangan khusus yang bisa disewa jika anda ingin merayakan ulang tahun si kecil disini. Nuansanya sangat menarik. Dan paling penting, terdapat toilet khusus laki-laki dan perempuan, dan ruang musholla, sehingga anda tak perlu repot keluar area bermain jika ada keperluan sholat dan buang hajat.

Di Chipmunk Playland & Café ini memiliki  4 arena bermain, yaitu:
1.       Di bagian dalam adalah khusus untuk anak usia >6 tahun.
Di area ini terlihat ada prosotan balon yang amat tinggi, trampoline, prosotan bergelombang, mandi bola, ruang edukasi menggunakan angin, tembak bola, flaying fox, liku-liku tangga, bantal berayun-ayun, pokoknya mengandalkan fisik si anak.

sepenggal arena bermain
melatih keberanian akan ketinggian

makin pede

2.       Dibagian pintu masuk adalah arena permainan anak usia <5thn.
Di area ini tentu saja untuk anak-anak usia bayi sampai TK. Ada mandi bola, ruang memasak, ruang edukasi, perahu goyang, komidi putar, dan kolam air yang tentu saja tidak basah.


3.       Ruang ketrampilan. Ada balok-balok besar berbahan empuk yang dapat dimainakan oleh usia berapapun. Tentunya dapat mengasah otak dan menstimulasi motorik anak-anak.
4.       Arena bom-bom car yang hanya dibuka pada jam-jam tertentu.

 Silahkan main sepuasnya di sini, namun tetap ada penjagaan orangtua dan semua anak yang bermain diharuskan memakai pakaian lengan panjang dan kaos kaki, walaupun lokasinya beralaskan karpet tebal dan bantalan yang empuk, tetap saja keselamatan tetap harus dijaga dari lecet-lecet. Jika anda lupa membawa, di sana di sediakan kaus kaki Chipmunk seharga Rp. 12.000,-.
dekilnyaa, wkwk

Itulah keseruan Shidqi Selma bermain di sana. Total lama mereka memuaskan hati bermain di sana adalah 8 jam, hoho.. Kami sudah sangat kedinginan di dalam sana, kata Shidqi AC-nya kebanyakan. Padahal sepanjang bermain mereka memakai jaket dan sampai lupa minum, padahal mereka sangat aktif berlari ke sana kemari. Itu pun masih belum mau pulang, jika tidak kuperingatkan kalau hari itu sudah malam dan arena sudah mulai sepi. Akhirnya kami pun pulang dan sampai di rumah, teparrr...

2 komentar:

Hallo teman, terimakasih banyak yaa. Dengan senang hati saya persilahkan tulisan ini dikomentari, agar silaturahim terjalin dan saling memberi dukungan dengan baik.

Tapi mohon maaf ya, komentar tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com

Follow Narasilia by Email

Labels

keluarga Cerita Tips Solusi anak hebat daya tangkap anak Bahagia Dunia Akhirat produk Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) Review bayi Kreasi living fun and healthy lomba menulis CommuterLine jalan-jalan Kesehatan Resep Sehat kehamilan Kegiatan Anak Keajaiban Pendidikan Cara Mendidik Anak dunia bunda imajinasi stasiun Ide bakteri Islami Testimoni makanan melahirkan Cemilan Silaturrahim belanja hemat Stress ayah curhat makan-makan susu cair pertumbuhan #GakMasalahDong Alergi Anmum Essential Jualan Online demam lomba perawatan bayi resep masakan ASI Bekal Masa Depan Buah Lokal Facebook Gadget Ibu-Ibu Doyan Nulis Morinaga Platinum Perencanaan Keuangan #AyahLuarBiasa Busways KRL ekonomi AC Makanan Tradisional Masalah Kulit Restoran baby spa hamil impian pijat habis melahirkan resep tabloid 5Star Skin Protection Film From Womb To World GOJEK Gangguan Pernapasan Generasi Platinum Ibu-Ibu Doyan Bisnis Morinaga Chil-Go! Pampers Referensi buku Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) lactobasillus olahraga popok cuci ulang sepeda Android Cerita Unik Koran Lactacyd Moment Tanpa Gula Tambahan Televisi Tuberculosis Ulang Tahun Warung Blogger cerita dongeng daun pisang pijat ibu hamil Anmum Bunda Inspiratif Buka Puasa Bersama Cap Kaki Tiga Anak Frisian Flag Give Away Glucogen Gusi Berdarah Kidzania Jakarta Kosmetik Halal Meja Makan Punya Cerita Mommy n Me Baby Spa Premium Mommy n Me Bogor Nanospray Omron Nebulizer Slimmer Terapi gangguan pernapasan Tupperware Voucher Belanja cosmopolitan cukup satu tetes downline kandungan gizi ikan kardus susu kertas resi muntaber resep ikan pepes tiket #BabyCanLearn #BabyCanread #LawanDiabetes #LombaBlogNUB #Sembuhkan TB #my1stNutripuffs Baby Blues Bayar Pajak Biocell BoboiBoy Cetaphil Cetaphilexperience Cetaphilid Cetaphilindonesia Diabetes Fashion Show Furniture Grand Indonesia Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT) JYSK Keluarga Minum Susu Lactacyd White Intime Mamypoko Love Touch Merchant Sodexo One Day One Juz (ODOJ) Parodontax Pepsodent Petite Blossom Philips Disney Post Partum Syndrom Rangking1 Reseller Sabun Anti Kuman Sabun Keluarga Taman Bogor Tempra Theragran-M TransTV Vivalog anyang-anyangan baby spa Bogor baby spa jakarta buah nusantara bumbu pepes elevenia fruit summit 2015 fun bike honor infeksi saluran kemih martabak pepes ikan prive uri-cran radio rujak sabun shower gel testpack voucher MAP