be a good life and happy family

Antara Impian dan Mimpi Pergi ke Paris



Pergi ke Eropa mungkin hanya harapan. Namun penuh keyakinan aku selalu bercita-cita. Kesannya malah seperti kege'eran sendiri. Apalagi saya sudah diberi kesempatan ikut seminar tentang sekolah di Eropa, mendatangi dan melihat pamerannya, dan sempat menonton film 99 Cahaya di langit Eropa. Eeeh, yang makin bikin kepedean, pesanan baju menyusui dagangan saya pun sudah bisa terbang ke Eropa. Dia adalah orang Indonesia yang sedang merantau di Paris. Memesan baju menyusui hampir mendekati angka 1 juta. Dia mendapat rekomendasi dari kakaknya. Saya sendiri lupa, kakak yang mana ya? Apa dia pun pernah memesan baju dengan saya?

Ah, aku hanya selalu berucap syukur, berbaik sangka. Ya Allah, Inikah tanda-tanda titian itu?

Dan semalam. Impian mendarat di Paris menjadi kenyataan. Saya dibawa seseorang ke berbagai bangunan kokoh nan indah, luaaaas dan putih megah. Hanya berucap, subhanallah, ternyata saya bisa.. 

Terbersit untuk tetap menulis narsis di facebook, di blog, di mana saja. Kita harus tetap punya harapan. 

Saat itu saya dipeluki berbagai wanita yang penuh kasih dan sayang, senyum manis menyambutku. Aku hanya bisa menggenggam kepada suami. Rasanya indah luar biasa. 

Apakah karena harapan yang berdasarkan pada QS. Al An'am: 11, "Jelajahilah bumi, lalu perhatikanlah bagaimana kesudahan akibat orang-orang yang mendustakan"?? Tujuanku itu, hanya ingin menjejakkan kakiku di bumi Allah SWT pada tempat yang lain dan mengagumiNya.

Tatkala masih ingin berlama-lama merasakan indahnya asa itu, ternyata suara azan subuh berkumandang.Mata yang terpejam seketika membelalak. Aku terbangun. 

Aiiiiih...aku baru saja bermimpi !!! Hoaaaamm, Alhamdulillahillahilladzii ahyaanaa ba'da maa amaatanaa wa ilaihinnusuur.

*mimpi yang indah dan aneh ^_^

 

2 komentar:

  1. tapi, siapa tau mimpi indahnya kesampean? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehe..halo mak, maaf baru balas.. aamiiin, makasih dorongan semangatnya ^_^

      Hapus

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com

Author

Foto saya

Supermom, blogger, publisher, pengelola onlineshop, lulusan bidang nutrisi, mencintai kehidupan sederhana dan harmonis, suka naik kereta, makan rujak, dan penikmat musik klasik. Contact Person: bunda.shidqi@gmail.com

Follow This Blog