be a good life and happy family

HP Super Canggih

punya Shidqi
pernah gak merasakan hampa dan gundah gulana saat sendirian, apalagi di tempat yang asing? Yang pasti ketakutan dong, gak bisa menghubungi siapa-siapa, HP lobet, eh eh malah gak dapet sinyal pula, huaaa..

Nah, sekarang pakai HP tercanggih dong, beneran, kalah deh yang lain.. 
soalnya aku dah punya HP baru, namanya Hope n Pray, dijamin langsung nyambung kepada Pemilik langit dan bumi. Gak pake mahal, gratis!

Nb: Minta pertolongan kepada Allah SWT, insyaallah gak hampa dan galau lagi deh..
Keep spirit dear! Jum'at Barokah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com

Author

Foto saya

Supermom, blogger, publisher, pengelola onlineshop, lulusan bidang nutrisi, mencintai kehidupan sederhana dan harmonis, suka naik kereta, makan rujak, dan penikmat musik klasik. Contact Person: bunda.shidqi@gmail.com

Follow This Blog