2/03/2013

Rujak Tidak Identik Dengan Kehamilan

Siapa bilang yang suka makan rujak itu adalah wanita yang sedang hamil? Tidak semua wanita hamil mengalami ngidam makan rujak. Ada beberapa kasus yang justru membantah perihal tersebut, contoh nyatanya adalah saya. Ini cerita saya yang sempat dimuat di Tabloid Nakita.


RUJAK OH RUJAK

Sejak kecil aku adalah penggemar rujak, sampai sekarang ini. Dari dulu jajananku adalah jambu air, mangga muda, kedondong, gowok (buah ini mulai langka), atau belimbing wuluh, semua sanggup kusantap. Tiada hari tanpa rujak. Pagi, siang bahkan malam hari. Mengunyah buah masam dengan garam atau bumbu rujak pedas manis itu laksana makan nasi dan menjadi daftar menu utama. Keunikan itu membuat diriku dijuluki si cewek rujak. Namun anehnya, saat aku hamil, tidak ada sedikit pun keinginan untuk makan rujak. Ditawari pun, aku hanya menyoleknya sedikit, sekedar menyambut ajakan teman atau menghormati oleh-oleh suami pulang dari kantor. Demikian pula saat hamil anak kedua. Kejadian itu terulang lagi, aku sama sekali tidak mengidam rujak. Lucu ya, entah apa yang membuat aku seperti memusuhi makan rujak. Penasaran bagaimana setelah aku melahirkan? Hoho, kegemaran makan rujak kembali bersemi pada kebiasaanku. Rujak oh rujak, selalu ada dalam benakku.

ini versi setelah dipublikasikan, sedikit ada edit dari redaksi,  sepertinya..
cuplikannya

Itulah tulisan saya.. alhamdulillah dapat bingkisan 2 buah buku Nakita senilai 90rb..

2 komentar:

  1. Mbak, aku nggak doyan rujak, baik hamil ataupun tidak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. wah ada yg gak suka rujak, enak mbak

      Terimakasih sudah mampir mbak, senang aku ^_^

      Hapus

Hallo teman, terimakasih banyak sudah membaca dan berkunjung ke sini. Tinggalin jejak dong dengan komentarmu, seneng banget rasanya.

Eh iya, tapi mohon maaf, komentarnya tetap dimoderasi agar terhindar dari spammer. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut, monggo hubungi saya via email di: bunda.shidqi@gmail.com

Author

Foto saya

Supermom, blogger, publisher, pengelola onlineshop, lulusan bidang nutrisi, mencintai kehidupan sederhana dan harmonis, suka naik kereta, makan rujak, dan penikmat musik klasik. Contact Person: bunda.shidqi@gmail.com

Pengikut